Gumelar, Gabriel Bayu (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EVENT SOLE VACATION. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Gabriel Bayu Gumelar)
140905473 1.pdf Download (594kB) | Preview |
|
|
Text
140905473 2.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text
140905473 3.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
140905473 4.pdf Restricted to Registered users only Download (643kB) |
||
|
Text
140905473 5.pdf Download (205kB) | Preview |
Abstract
Dalam menghadapi situasi persaingan yang pesat secara langsung menimbulkan sempitnya wilayah pemasaran sehingga perlu digunakan inovasi pemasaran yang tepat agar tercapai apa yang menjadi tujuan perusahaan. Sole Vacation dalam proses pemasarannya tidak pernah terlepas dari proses strategi komunikasi pemasaran. Strategi komunikasi pemasaran digunakan sebagai media atau sarana untuk mengkomunikasikan pesan kepada para audience Sole Vacation pada perhelatan sneakers festival yang akan digelar. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan dengan wawancara dan dokumentasi. Subyek penelitian ini adalah anggota pengelola Sole Vacation dan juga pengunjung event Sole Vacation. Komunikasi pemasaran Sole Vacation dengan menggunakan media online instagram.Sole Vacation dalam menginformasikan produk dan event yang diselenggarakan menggunakan strategi push, pull, pass dan profile strategy. Dalam rangka untuk mendukung efektivitas melalui media instagram, Sole Vacation juga menggunakan electronic word of mouth (ewom) di media instagram yang memiliki efektivitas tinggi dalam menarik pengunjung event Sole Vacation.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi, Sneakers, Sole Vacation |
Subjects: | Komunikasi > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | editor2 dua uajy |
Date Deposited: | 27 Oct 2021 09:48 |
Last Modified: | 27 Oct 2021 09:48 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25029 |
Actions (login required)
View Item |