EVALUASI PROGRAM PEMASARAN SOSIAL YAYASAN CINTA ANAK BANGSA (YCAB) (Studi Kasus Pada Program Kampanye Healthy Lifestyle Promotion)

Sasmie, Natalia (2012) EVALUASI PROGRAM PEMASARAN SOSIAL YAYASAN CINTA ANAK BANGSA (YCAB) (Studi Kasus Pada Program Kampanye Healthy Lifestyle Promotion). S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0KOM03443.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1KOM03443.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (Bab II)
2KOM03443.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (Bab III)
3KOM03443.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img]
Preview
Text (Bab IV)
4KOM03443.pdf

Download (912kB) | Preview

Abstract

Saat ini ada begitu banyak lembaga independen yang berdiri di Indonesia dan menjalankan program-program sosial bagi kesejahteraan masyarakat. Sebagai salah satu lembaga sosial yang memiliki visi tersebut Yayasan Cinta Anak Bangsa lahir sebagai bentuk kepedulian yang mendalam terhadap kesejahteraan anakanak di Indonesia terhadap penyalahgunaan narkoba. Melalui program Healthy Lifestyle Promotion YCAB mewujudkan visi dan misinya untuk melakukan tindakan pencegahan terhadap generasi-generasi muda yang begitu rentan terhadap permasalahan tersebut. Dalam mencapai keberhasilan program ini YCAB telah menjalankan langkah-langkah kerja di dalam manajemen pemasaran sosial ataupun public relations, salah satunya dengan melakukan tindakan evaluasi program. Evaluasi dilakukan YCAB sebagai salah satu tindakan pengukuran terhadap pencapaian hasil kerja YCAB dan pembuktian kepada manajemen dan publik. Evaluasi ini dilakukan untuk menilai keberhasilan YCAB dan divisi HeLP dalam menjalankan program Healthy Lifestyle Promotion dalam mencapai target pencapaian program yang telah ditentukan pada perencanaan. Oleh karena itu, dalam melakukan tindakan evaluasi ini YCAB memanfaatkan beberapa jenis evaluasi yang digunakan dalam mengevaluasi program Pemasaran Sosial nya yaitu Healthy Lifestyle Promotion.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Evaluasi, Evaluasi Program, Pemasaran Sosial
Subjects: Komunikasi > Public Relations
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 11 Apr 2013 09:51
Last Modified: 01 May 2013 11:56
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/263

Actions (login required)

View Item View Item