M, MARCELINE ERIKA CHRISTIN (2022) PERSEPSI KONSUMEN GENERASI Z ATAS QUOTES PADA KEMASAN KEDAI KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (MARCELINE ERIKA CHRISTIN M)
16 09 06156 0.pdf Download (641kB) | Preview |
|
|
Text
16 09 06156 1.pdf Download (682kB) | Preview |
|
|
Text
16 09 06156 2.pdf Download (446kB) | Preview |
|
Text
16 09 06156 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
16 09 06156 4.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen generasi Z atas quotes pada kemasan kedai kopi Janji Jiwa. Diharapkan dengan penelitian ini dapat memberikan sumbangsih bagi perkembangan ilmu komunikasi terlebih khusus pada implementasi strategi pemasaran dalam menggunakan bentuk visual storytelling yaitu quotes. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan metode pengambilan data menggunakan metode survei. Penulis menggunakan kuisioner yang terdiri dari 15 butir pernyataan. Responden pada penelitian ini adalah followers Instagram kedai kopi Janji Jiwa yaitu @janjijiwa.jogja dengan jumlah responden berjumlah 100 orang dan di dasarkan dari kriteria tertentu. Analisis data yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Proses persepsi menggunakaan tiga indikator yaitu, sensasi, perhatian dan interpretasi. Berdasarkan dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa persepsi konsumen generasi Z atas quotes kemasan kedai kopi Janji Jiwa memiliki persepsi yang baik dan lewat quotes pada kemasan Janji Jiwa konsumen dapat membedakan dengan produk serupa lainnya.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Konsumen, Generasi Z, Quotes Kemasan |
Subjects: | Komunikasi > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor 6 uajy |
Date Deposited: | 27 Jul 2022 13:10 |
Last Modified: | 27 Jul 2022 13:10 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/27067 |
Actions (login required)
View Item |