Pranoto, Danny Christian (2022) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DI INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI (Kasus Pada Chatime di Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Danny Christian Pranoto)
18 03 23964 0.pdf Download (675kB) | Preview |
|
|
Text
18 03 23964 1.pdf Download (370kB) | Preview |
|
|
Text
18 03 23964 2.pdf Download (528kB) | Preview |
|
Text
18 03 23964 3.pdf Restricted to Registered users only Download (525kB) |
||
Text
18 03 23964 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
18 03 23964 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Perkembangan teknologi yang bergerak sangat cepat membuat media sosial menjadi salah satu hal yang penting bagi manusia. Media sosial membuat informasi mudah untuk dibagikan dan diterima oleh seluruh lapisan masyarakat. Hal tersebut juga memiliki dampak yang besar bagi pelaku bisnis dalam menjalankan usahanya. Dengan tujuan meningkatkan penjualan produknya dan mendapatkan keuntungan. Tujuan penelitian ini adalah menguji Aktivitas Pemasaran Media Sosial di Instagram terhadap Niat Beli (Kasus Pada Chatime di Indonesia). Responden pada penelitian ini berjumlah 200 orang yang pernah membeli produk Chatime dan pernah mengunjungi akun Instagram Chatime. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik purposive sampling melalui kuesioner secara daring dalam bentuk google forms dan menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan software SmartPLS versi 3.3.9. Hasil dari penelitian ini adalah Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Ekuitas Merek, dan E-WOM berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Niat Beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Ekuitas Merek, E-WOM, dan Niat Beli |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 23 Nov 2022 10:44 |
Last Modified: | 23 Nov 2022 10:44 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28033 |
Actions (login required)
View Item |