PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NIAT BELI SEPATU VENTELA (STUDI PADA GENERASI Z DI YOGYAKARTA)

Setyaputra, Stanislaus Steven (2022) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NIAT BELI SEPATU VENTELA (STUDI PADA GENERASI Z DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Stanislaus Steven Setyaputra)
180324070_Bab 0.pdf

Download (467kB) | Preview
[img]
Preview
Text
180324070_Bab 1.pdf

Download (574kB) | Preview
[img]
Preview
Text
180324070_Bab 2.pdf

Download (306kB) | Preview
[img] Text
180324070_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[img] Text
180324070_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB)
[img]
Preview
Text
180324070_Bab 5.pdf

Download (276kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh citra merek, desain produk, dan persepsi harga terhadap niat beli sepatu Ventela pada generasi Z di Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penentuan sampel dilakukan dengan cara non-probability sampling dengan teknik pengambilan purposive sampling sebanyak 80 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari uji validitas dan reliabilitas, uji regresi linier berganda dengan metode backward, uji koefisien korelasi dan determinasi, uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, desain produk, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli sepatu Ventela pada generasi Z di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Desain Produk, Persepsi Harga, Niat Beli. (Eka, 2021)
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 24 Feb 2023 14:12
Last Modified: 24 Feb 2023 14:12
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/28540

Actions (login required)

View Item View Item