PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL PADA TANGGAPAN PELANGGAN DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Jesika, . (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL PADA TANGGAPAN PELANGGAN DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Jesika)
215026576_Bab 0.pdf

Download (598kB) | Preview
[img]
Preview
Text
215026576_Bab 1.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
215026576_Bab 2.pdf

Download (446kB) | Preview
[img] Text
215026576_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text
215026576_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (660kB)
[img]
Preview
Text
215026576_Bab 5.pdf

Download (358kB) | Preview

Abstract

Tesis Ini berjudul pengaruh pemasaran media sosial pada tanggapan pelanggan dengan ekuitas merek sebagai variabel mediasi”. Tesis ini bertujuan untuk (1) menganalisis pengaruh pemasaran media sosial terhadap ekuitas merek. (2) menganalisis pengaruh ekuitas merek mempengaruhi tanggapan pelanggan. (3) menganalisis pengaruh pemasaran media sosial terhadap tanggapan pelanggan. (4) menganalisis pengaruh media sosial terhadap pengalaman merek. (5) menganalisis pengalaman merek terhadap ekuitas merek. (6) menganalisis pengaruh pemasaran media sosial terhadap tanggapan pelanggan, ekuitas merek sebagai variabel mediasi. (7) menganalisis pemasaran media sosial terhadap ekuitas merek, pengalaman merek sebagai variabel mediasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner. Data primer sebagai sumber data dari variabel Independen pemasaran media sosial, ekuitas merek, pengalaman merek dan variabel dependen tanggapan pelanggan yang diperoleh data dari menyebarluaskan kuesioner melalui whatsapp dan instagram. Sampel berjumlah 234. Hasil penelitian ini menunjukkan. (1) pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek. (2) ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap tanggapan pelanggan. (3) pemasaran media sosial tidak berpengaruh terhadap tanggapan pelanggan. (4) pemasaran media sosial berpengaruh dan signifikan terhadap pengalaman merek. (5) pengalaman merek berpengaruh positif dan terhadap ekuitas merek. (6) ekuitas merek mampu memediasi antara pemasaran media sosial terhadap tanggapan pelanggan. (7) pengalaman merek memediasi antara pemasaran media sosial terhadap ekuitas merek.

Item Type: Thesis (S2)
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 07 Sep 2023 17:46
Last Modified: 07 Sep 2023 17:46
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29799

Actions (login required)

View Item View Item