PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH DI BNI KCP JATISRONO

Pratiwi, Livia Hening (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH DI BNI KCP JATISRONO. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Livia Hening Pratiwi)
215026586_Bab 0.pdf

Download (980kB) | Preview
[img]
Preview
Text
215026586_Bab 1.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
215026586_Bab 2.pdf

Download (426kB) | Preview
[img] Text
215026586_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text
215026586_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
215026586_Bab 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan mobile banking pada kepuasan nasabah Bank BNI KCP Jatisrono terkait kualitas layanan mobile banking yang dimiliki Bank BNI yaitu Mobile Banking BNI serta pengaruh nya terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah dalam menggunakan fasilitas mobile banking. Elemen- elemen kualitas mobile banking yang diukur meliputi Jaminan Keamanan, kenyamanan, efisiensi, kemudahan serta keandalan dan daya tanggap. Data dikumpulkan melalui survei dengan kuesioner tertutup terhadap 200 responden yang ditentukan dengan purposive sampling dan snowball. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda untuk menguji pengaruh elemen-elemen kualitas layanan mobile banking pada kepuasan dan analisis regresi linier sederhana untuk menguji pengaruh kepuasan pada loyalitas nasabah Hasil penelitian menunjukkan bahwa elemen-elemen kualitas layanan mobile banking yang terdiri Jaminan Keamanan, kenyamanan, efisiensi, kemudahan serta keandalan dan daya tanggap berpengaruh postif signifikan pada kepuasan nasabah. Selanjutnya, kepuasan nasabah memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank BNI KCP Jatisrono untuk terus menggunakan mobile banking.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, Kepuasan Nasabah dan Mobile banking.
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 08 Sep 2023 16:58
Last Modified: 08 Sep 2023 16:58
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29817

Actions (login required)

View Item View Item