Kesawa, Benediktus Yuda (2023) Pengaruh Social Media Marketing Activity Terhadap Brand Awareness, Brand Image Dan Brand Loyalty (Studi Pada Media Sosial TikTok Shopee Dalam Lingkup Masyarakat Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text
190325130 0.pdf Download (548kB) | Preview |
|
|
Text
190325130 1.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text
190325130 2.pdf Download (328kB) | Preview |
|
Text
190325130 3.pdf Restricted to Registered users only Download (348kB) |
||
Text
190325130 4.pdf Restricted to Registered users only Download (542kB) |
||
|
Text
190325130 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui: (1) Apakah Aktivitas TikTok Marketing Shopee berpengaruh terhadap Brand Awareness Shopee, (2) Apakah Aktivitas TikTok Marketing Shopee berpengaruh terhadap Brand Image Shopee, (3) Apakah Aktivitas TikTok Marketing Shopee berperngaruh terhadap Brand Loyalty Shopee, (4) Apakah Brand Awareness Shopee berpengaruh terhadap Brand Image Shopee, (5) Apakah Brand Awareness Shopee berpengaruh terhadap Brand Loyalty Shopee, (6) Apakah Brand Image Shopee berpengaruh terhadap Brand Loyalty Shopee. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan menggunakan kuesioner dalam bentuk Google Form sebagai instrument pencarian data yang dibutuhkan. Jumlah responden yang di dapatkan untuk menjawab pertanyaan dalam penelitian ini adalah sebanyak 257 responden dan 244 responden yang memenuhi kriteria, selain itu, teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penilitian ini adalah teknik purposive sampling. Sample yang digunakan pada penelitian ini adalah Masyarakat Yogyakarta. Pengujian pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode SEM-PLS pada aplikasi Smartpls. Penelitian ini mendapatkan hasil sebagai berikut: (1) Social Media TikTok Marketing Shopee memiliki pengaruh positif terhadap Brand Awareness Shopee, (2) Social Media TikTok Marketing Shopee memiliki pengaruh positif terhadap Brand Image Shopee, (3) Social Media TikTok Marketing Shopee memiliki pengaruh positif terhadap Brand Loyalty Shopee, (4) Brand Awareness Shopee memiliki pengaruh positif terhadap Brand Image Shopee, (5) Brand Awareness Shopee tidak memiliki pengaruh terhadap Brand Loyalty Shopee, (6) Brand Image Shopee memiliki pengaruh positif terhadap Brand Loyalty.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing Actvity, Brand Awareness, Brand Image, Brand Loyalty. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 01 Dec 2023 14:30 |
Last Modified: | 01 Dec 2023 14:30 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/30731 |
Actions (login required)
View Item |