Pramesti, Maria Vania (2023) PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL TERHADAP EMPLOYER BRANDING PADA PERUSAHAAN STARTUP PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA 2023. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Maria Vania Pramesti)
18 03 24235 0.pdf Download (882kB) | Preview |
|
|
Text
18 03 24235 1.pdf Download (287kB) | Preview |
|
|
Text
18 03 24235 2.pdf Download (286kB) | Preview |
|
Text
18 03 24235 3.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
||
Text
18 03 24235 4.pdf Restricted to Registered users only Download (324kB) |
||
|
Text
18 03 24235 5.pdf Download (547kB) | Preview |
Abstract
Perang talenta atau the war of talent menjadi tantangan untuk mendapatkan dan mempertahankan karyawan yang terampil bagi perusahaan. Untuk mencapai sasaran bisnis yang diinginkan, perusahaan meningkatkan kegiatan employer branding untuk menarik minat calon pelamar yang berkualitas dan mencapai sasaran bisnis perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh konten media sosial terhadap employer branding pada perusahaan startup. Data dalam penelitian ini diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada mahasiswa semester akhir dan fresh graduate FBE UAJY dan diperoleh 127 data. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil uji analisis data yang dilakukan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara konten media sosial terhadap employer branding pada perusahaan startup pada mahasiswa FBE UAJY.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | the war of talent, konten media sosial, startup, employer branding |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Hukum > Program Studi Ilmu Hukum |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 28 Feb 2024 17:04 |
Last Modified: | 28 Feb 2024 17:04 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31235 |
Actions (login required)
View Item |