YOSUA, . (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH LAMA KOPI DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (YOSUA)
19 03 24670 0.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
19 03 24670 1.pdf Download (510kB) | Preview |
|
|
Text
19 03 24670 2.pdf Download (619kB) | Preview |
|
Text
19 03 24670 3.pdf Restricted to Registered users only Download (641kB) |
||
Text
19 03 24670 4.pdf Restricted to Registered users only Download (498kB) |
||
|
Text
19 03 24670 5.pdf Download (610kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini betujuan untuk mengetahui apa pengaruh dari kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Lama Kopi di Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner melalui google form kepada pelanggan pada Rumah Lama Kopi di Yogyakarta secara langsung. Metode analisis menggunakan analisis deskriptif dan Structural Equation Modeling- Parial Least Square (SEM-PLS). Berdasarkan hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kulitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan Pada Rumah Lama Kopi di Yogyakarta. Rumah Lama Kopi dapat memperhatikan kualitas produk kedepannya agar dapat terus bersaing dalam persaingan yang ketat saat ini.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 28 Feb 2024 19:36 |
Last Modified: | 28 Feb 2024 19:36 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31241 |
Actions (login required)
View Item |