Iven, Ewagelion (2024) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI (STUDI PADA TOKO SEGAR). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Ewagelion Iven)
200325729_Bab 0.pdf Download (386kB) | Preview |
|
|
Text
200325729_Bab 1.pdf Download (262kB) | Preview |
|
|
Text
200325729_Bab 2.pdf Download (416kB) | Preview |
|
Text
200325729_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (456kB) |
||
Text
200325729_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (607kB) |
||
|
Text
200325729_Bab 5.pdf Download (390kB) | Preview |
Abstract
Toko ritel menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, dan keberadaan toko-toko ritel telah tersebar luas dan merata di seluruh wilayah Indonesia. Oleh karena itu, penting bagi sebuah toko ritel untuk menjaga konsistensi harga, citra merek, dan tingkat kepercayaan konsumen, karena faktor-faktor ini merupakan hal pokok yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen. Tujuan penelitian ini untuk menyelidiki pengaruh harga, citra merek, dan kepercayaan terhadap niat beli konsumen di sektor ritel, khususnya toko segar. Teknik pengumpulan data menggunakan purposive sampling dan data yang dikumpulkan dari penyebaran kuesioner menggunakan Google formulir yang disebarkan secara online dan responden yang terkumpul sebanyak 229 responden dan hanya 226 yang dapat digunakan. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Modeling – Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian ini menemukan bahwa Harga, citra merek, dan kepercayaan berpengaruh terhadap niat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Citra Merek, Kepercayaan, Niat Beli. |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 15 Oct 2024 18:36 |
Last Modified: | 15 Oct 2024 18:36 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32612 |
Actions (login required)
View Item |