PENGARUH FLASH SALE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI SHOPEE

SALAMANANG, REDEMTHUS GRIFITO (2024) PENGARUH FLASH SALE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Redemthus Grifito Salamanang)
200325341_Bab 0.pdf

Download (751kB)
[img] Text
200325341_Bab 1.pdf

Download (369kB)
[img] Text
200325341_Bab 2.pdf

Download (775kB)
[img] Text
200325341_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[img] Text
200325341_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
200325341_Bab 5.pdf

Download (12MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari flash sale terhadap pembelian impulsif di Shopee, yang mana Shopee menjadi objek dalam penelitian ini. Penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebar secara online menggunakan google form untuk mendapatkan hasil dari penelitian ini, maka penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini akan menggunakan SEM-PLS untuk analisis data. Teknik purposive sampling digunakan agar penelitian skripsi ini bisa memenuhi kriteria responden yang diinginkan. Terdapat 202 responden yang didapat dari penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa arousal memiliki pengaruh yang kuat terhadap pembelian impulsif.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: flash sale, pembelian impulsif, kelangkaan dalam flash sale, karakteristik flash sale, sikap terhadap flash sale, arousal, kesenangan
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 5 uajy
Date Deposited: 29 Nov 2024 12:51
Last Modified: 29 Nov 2024 12:51
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/33005

Actions (login required)

View Item View Item