Hidayat, Ignatius Wahyu (2006) PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT JASA PT. SARIJAYA PERMANA SEKURITAS DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM13081.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM13081.pdf Download (213kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM13081.pdf Download (249kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM13081.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM13081.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM13081.pdf Download (460kB) | Preview |
Abstract
Perusahaan akan selalu berusaha agar tujuannya dapat tercapai secara maksimal serta dapat mempertahankan kelangsungan usahanya. Tuntutan kerja dan target yang ditetapkan oleh perusahaan harus dapat dicapai dan menjadi tanggungjawab bersama dari seluruh unit-unit kerja. Pada era globalisasi persaingan antar perusahaan merupakan hat yang tidak dapat di .hiudani dimana setiap perusahaan liaru..s mampu bertahan hidup dengan berbagai bentuk persaingan yang ada. Banyak cara yang di tempuh sebuah perusahaan untuk tetap bertahan dengan cara menetapkan suatu kebijakan perusahaan dalam melihat peluang pasar dan menciptakan image yang baik di kalangan konsumen. Untuk mengetahui penilaian konsumen dan Untuk mengetahui apakah ada perbedaan penilaian konsumen dilihat darri profit responden, yang terdiri dari : usia, tingkat pendidikan, pekerjaan (profesi) dan tingkat pendapatan terhadap atribut jasa PT. Sarijaya Permana Sekuritas di Kota Yogyakarta. Berdasarkan dari hasil analisis frekuensi diperoleh hasil dari 100 responden dapat diketahui bahwa Kelima (5) atribut Fee Jual dan Fee Beli, atribut Keramahan Staf, atribut Kecepatan Pelayanan, atribut Fasilitas Pendukung dan untuk atribut Informasi adalah setuju. Dengan demikian penilaian responden terhadap atribut PT. Sarijaya adalah adalah setuju, maka hipotesis terbukti. Hipotesis yang menyatakan tidak ada perbedaan penilaian terhadap PT. Sarijaya Permana Sekuritas ditinjau dari usia, profesi dan pendapatan (income) adalah tidak terbukti, hal ini karena persepsi konsumen terhadap sebagian atribut memiliki perbedaan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Penilaian , konsumen, atribut |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 21 Oct 2013 09:30 |
Last Modified: | 21 Oct 2013 09:30 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4089 |
Actions (login required)
View Item |