Natalia, Debie (2006) PERILAKU PEMBELIAN KOMPLUSIF KONSUMEN MALIOBORO MALL YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM13406.pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM13406.pdf Download (218kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM13406.pdf Download (272kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM13406.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM13406.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM13406.pdf Download (478kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis tentang perilaku pembelian kompulsif (Compulsive Buying) konsumen Malioboro Mall Yogyakarta. Variabel pembelian kompulsif yang digunakan adalah pembelian di luar rencana dan pembelian di luar daftar produk. Penelitian mi dilakukan terhadap 210 responden yang berbelanja di Mall Malioboro Yogyakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Porpusive Sampling. Analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini antara lain : Analisis Regresi Berganda, Analisis Uji T (Independen Sample T - Test), dan Analisis Of Variance (One Way Anova). Hasil analisis Regresi Berganda menunjukkan bahwa variabel pembelian di luar rencana dan pembelian di luar daftar produk menunjukkan hubungan yang signifikan dengan pembelian kompulsif. Hasil dari analisis Uji T (Independen Sample T - Test) menunjukkan, terdapat perbedaan perilaku konsumen dalam pembelian kompulsif berdasarkan jenis kelamin. Hasil analisis Of Variance (One Way Anova) diketahui bahwa ditinjau dari usia dan tingkat pendapatan, terdapat perbedaan perilaku konsumen dalam pembelian kompulsif.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perilaku, Pembelian Kompulsif (Compulsive Buying) |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 21 Oct 2013 09:44 |
Last Modified: | 21 Oct 2013 09:44 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4091 |
Actions (login required)
View Item |