KETERLIBATAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN ATAS MEREK SERTA KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS TANGAN WANITA DI BETENG TRADE CENTER (BTC) SURAKARTA

Chrisnawati , Yusnita (2008) KETERLIBATAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN ATAS MEREK SERTA KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS TANGAN WANITA DI BETENG TRADE CENTER (BTC) SURAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EM014186.pdf

Download (239kB)
[img] Text (Bab I)
EM114186.pdf

Download (111kB)
[img] Text (Bab II)
EM214186.pdf

Download (178kB)
[img] Text (Bab III)
EM314186.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[img] Text (Bab IV)
EM414186.pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB)
[img] Text (Bab V)
EM514186.pdf

Download (574kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Bagaimana hubungan aling pengaruh yang terjadi antara keterlibatan konsumen, kepercayaan merek dan keputusan pembelian. (2) Derajat dari nilai rata-rata keterlibatan konsumen, kepercayaan atas merek dan keputusan pembelian konsumen. (3) Apakah terdapat perbedaan keterlibatan konsumen, persepsi atas kepercayaan merek dan eputusan pembelian terhadap pembelian tas tangan jika ditinjau dari perbedaan usia konsumen, frekuensi kunjungan dan frekuensi pembelian tas tangan wanita dalam 3 bulan terakhir, tujuan pembelian tas tangan serta merek tas tangan wanita yang terakhir dibeli dalam 3 bulan terakhir. Responden penelitian ini berjumlah 100 responden, yang merupakan konsumen yang membeli tas tangan wanita di BTC Surakarta setidaknya dalarn 3 bulan terakhir (Juni - Agustus). Teknik pengumpulan data primer dengan menggunakan kuesioner, sedang alat analisis yang digunakan adalah Analisis Persentase, analisis Chi-Square, Analisis Regresi Linear Berganda, One Sample T-test, Oneway Anova. Dari hasil analisis Regresi Linear Berganda dapat diketahui bahwa terdapat hubungan saling pengaruh antara keterlibatan konsumen, kepercayaan merek dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: keterlibatan konsumen, kepercayaan merek dan keputusan pembelian.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 27 Nov 2014 09:45
Last Modified: 27 Nov 2014 09:45
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6357

Actions (login required)

View Item View Item