Anggun Purbasari , Putu (2007) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP COUNTRY-OF ORIGIN PADA EVALUASI PRODUK KOSMIETIK BUATAN CINA DAN JEPANG. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
EM014395.pdf Download (242kB) |
|
Text (Bab I)
EM114395.pdf Download (123kB) |
|
Text (Bab II)
EM214395.pdf Download (294kB) |
|
Text (Bab III)
EM314395.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) |
|
Text (Bab IV)
EM414395.pdf Restricted to Registered users only Download (333kB) |
|
Text (Bab V)
EM514395.pdf Download (508kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui perbedaan persepsi onsumen terhadap masing-masing dimensi faktor pads produk kosmetik buatan Cina dan Jepang berdasarkan perbedaan usia, tingkat pengeluaran dan jenis kelamin. Disamping itu jugs penelitian ini menganalisis perbedaan persepsi konsumen secara umum terhadap masing-masing dimensi faktor pada produk kosmetik buatan Cina dan Jepang. Penelitian dilakukan dengan menggunakan data dari 131 responden. One sample t-test untuk mengetahui perbedaan persepsi konsumen terhadap masing-masing dimensi faktor pads produk kosmetik buatan Cina dan Jepang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan perbedaan usia terdapat perbedaan persepsi konsumen terhadap dimensi faktor inovatif teknologi,tetapi untuk variabel desain, prestise, dan workmanship pads produk kosmetik buatan Cina tidak terdapat persepsi konsumen. Sedangkan Pada kosmetik buatan Jepang terdapat perbedaan persepsi konsumen terhadap dimensi faktor inovatif teknologi, desain, prestise dan workmanship.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi terhadap inovatif teknologi, persepsi terhadap desain,persepsi terhadap prestise, dan persepsi terhadap workmanship |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 28 Nov 2014 12:11 |
Last Modified: | 28 Nov 2014 12:11 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6375 |
Actions (login required)
View Item |