PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP COUNTRY-OF ORIGIN PADA EVALUASI PRODUK KOSMIETIK BUATAN CINA DAN JEPANG

Anggun Purbasari , Putu (2007) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP COUNTRY-OF ORIGIN PADA EVALUASI PRODUK KOSMIETIK BUATAN CINA DAN JEPANG. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EM014395.pdf

Download (242kB)
[img] Text (Bab I)
EM114395.pdf

Download (123kB)
[img] Text (Bab II)
EM214395.pdf

Download (294kB)
[img] Text (Bab III)
EM314395.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[img] Text (Bab IV)
EM414395.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[img] Text (Bab V)
EM514395.pdf

Download (508kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui perbedaan persepsi onsumen terhadap masing-masing dimensi faktor pads produk kosmetik buatan Cina dan Jepang berdasarkan perbedaan usia, tingkat pengeluaran dan jenis kelamin. Disamping itu jugs penelitian ini menganalisis perbedaan persepsi konsumen secara umum terhadap masing-masing dimensi faktor pada produk kosmetik buatan Cina dan Jepang. Penelitian dilakukan dengan menggunakan data dari 131 responden. One sample t-test untuk mengetahui perbedaan persepsi konsumen terhadap masing-masing dimensi faktor pads produk kosmetik buatan Cina dan Jepang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan perbedaan usia terdapat perbedaan persepsi konsumen terhadap dimensi faktor inovatif teknologi,tetapi untuk variabel desain, prestise, dan workmanship pads produk kosmetik buatan Cina tidak terdapat persepsi konsumen. Sedangkan Pada kosmetik buatan Jepang terdapat perbedaan persepsi konsumen terhadap dimensi faktor inovatif teknologi, desain, prestise dan workmanship.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Persepsi terhadap inovatif teknologi, persepsi terhadap desain,persepsi terhadap prestise, dan persepsi terhadap workmanship
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 28 Nov 2014 12:11
Last Modified: 28 Nov 2014 12:11
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6375

Actions (login required)

View Item View Item