PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP STORE BRAND VERSUS NATIONAL BRAND KASUS : ICE CREAM MEREK CARREFOUR VERSUS CAMPINA

Tangguh , Paulina (2008) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP STORE BRAND VERSUS NATIONAL BRAND KASUS : ICE CREAM MEREK CARREFOUR VERSUS CAMPINA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EM014863.pdf

Download (377kB)
[img] Text (Bab I)
EM114863.pdf

Download (154kB)
[img] Text (Bab II)
EM214863.pdf

Download (372kB)
[img] Text (Bab III)
EM314863.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text (Bab IV)
EM414863.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] Text (Bab V)
EM514863.pdf

Download (619kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis perbedaan persepsi terhadap produk store brand versus national brand, yang pada penelitian ini menggunakan produk ice cream merek Carrefour dibandingkan dengan ice cream dengan merek dagang nasional Campina. Pada penelitian ini menggunakan produk dengan rasa yang sama yaitu vanila, untuk memudahkan penilaian saat perbandingan. Penelitian ini berfokus pada respon konsumen pads saat mereka diuji dengan sistem blind test dan dibandingkan dengan saat mereka diuji dengan sistem non-blind test untuk melihat penilaian pada vanabel unsur intrinsik oduk,spesifikasi harga, dan spesifikasi merek baik pada produk store brand, maupun produk national brand. Hasil yang diperoleh antara lain pertama, tidak terdapat perbedaan persepsi konsumen mengenai produk ice cream merek Carrefour baik sebelum maupun setelah konsumen mengetahul merek tersebut. Kedua, terdapat perbedaan persepsi konsumen mengenai produk ice cream merek Campina baik sebelum maupun setelah konsumen mengetahui merek tersebut. Ketiga, pads unsur intrinsik produk, ada beds antara persepsi konsumen untuk store brand dengan national brand pads saat blind test. merek ada beda antara persepsi konsumen untuk store brand dengan national brand pads saat non-blind test.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: persepsi, perilaku konsumen, merek, ekuitas merek, store brand, national brand.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 01 Dec 2014 12:22
Last Modified: 01 Dec 2014 12:22
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6381

Actions (login required)

View Item View Item