Items where Division is "Pasca Sarjana > Magister Manajemen" and Year is 2007

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: B | C | K | S | T | Y
Number of items: 11.

B

Bintara, Frica Natali (2007) PENGARUH ASOSIASI MEREK TERHADAP RESPON KONSUMEN DAN DESAIN FRAMEWORK E-COMMERCE PADA SEPATU REEBOK. S2 thesis, UAJY.

C

Chistorio, Patrick Rosade More (2007) PENGARUH FAKTOR RASIONAL DAN FAKTOR EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PASAR SEPEDA MOTOR CUBS. S2 thesis, UAJY.

K

Krisna, Tenang (2007) JANUARY EFFECT PADA SEKTOR AUTOMOTIF DAN KOMPENEN DI BEJ TAHUN 2003-2006. S2 thesis, UAJY.

Kumalawati, Sri Rejeki (2007) PEMBENTUKAN PORTOFOLIO EFISIEN PADA PRODUK REKSADANA (Menggunakan Markowitz Model). S2 thesis, UAJY.

Kurniawan Agustinus , Respatio (2007) PENILAIAN BRAND EQUITY KAMERA DIGITAL CANON DAN SONY. S2 thesis, UAJY.

Kusuma, Bernadina (2007) ANALISIS DAN DESAIN TAMPILAN BANNER ADVERTISING PADA PERILAKU CLICK-THROUGH. S2 thesis, UAJY.

S

Santosa, Retno Herpribadi Pujianti Imam (2007) PENGARUH TINGGI RENDAH INDIKATOR KINERJA KEUANGAN (PRICE EARNING RATIO (PER), CASH FLOW, DAN ECONOMIC VALUE ADDED (EVA)) TERHADAP PERTIMBANGAN INVESTASI SAHAM. S2 thesis, UAJY.

Sukmono, Markus (2007) PENGARUH DIMENSI BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI KABUPATEN SLEMAN. S2 thesis, UAJY.

T

TAN, WIDYA (2007) ANALISIS TINGKAT SELF-MANAGEMENT KARYAWAN YANG PERNAH MENERIMA ON-THE-JOB TRAINING DAN KARYAWAN YANG PERNAH MENERIMA OFF-THE-JOB TRAINING DI DYVIACOM INTRABUMI Tbk, PT. S2 thesis, UAJY.

Triwibowo, Andre Purnama (2007) PENGARUH TRUST, VALUE DAN BRAND EQUITY TERHADAP BEHAVIORAL LOYALTY DAN ATTITUDINAL LOYALTY SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

Y

Yulianto, . (2007) ANALISIS PENGARUH BEBERAPA FAKTOR FUNDAMENTAL DAN RISIKO SISTEMATIK TERHADAP HARGA SAHAM (Kasus Perusahaan yang Tergabung Pada LQ45 Periode 2000-2005). S2 thesis, UAJY.

This list was generated on Thu Sep 21 07:47:00 2017 WIT.