Up a level |
Alvinika, Yohanes (2022) Perancangan Virtual Reality Pariwisata Di Kalimantan Tengah. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Carolus, Ridnaldy Yunior (2022) Desain Aplikasi Mobile untuk Edukasi Pencegahan Tindak Bullying Menggunakan Pendekatan Gamification. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
DAMANIK, FRANS JOSUA (2022) ANALISIS SENTIMEN MASYARAKAT TERHADAP COVID-19 DAN PENYELENGGARAAN VAKSIN COVID-19 DI INDONESIA MELALUI TWITTER. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Darkel, Yohanes Brekmans M (2022) PERANCANGAN ARSITEKTUR ENTERPRISE MENGGUNAKAN FRAMEWORK TOGAF-ADM UNTUK MENDUKUNG SISTEM INFORMASI AKADEMIK PADA UNIVERSITAS NUSA NIPA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Ermilinda, Lindiana (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penerimaan Pembelajaran Online di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus: Universitas Nusa Nipa Indonesia). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Kelvianto, Adrian (2022) PEMBANGUNAN SISTEM DETEKSI DAN INFORMASI PENYELAMATAN PADA KECELAKAAN KENDARAAN BERBASIS IOT. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
NURAHMAN, AFIQ SATRIO (2022) Prediksi Perilaku Konsumen “Top-Up” Di Grup Facebook Pada Game Genshin Impact Dengan Metode Naïve Bayes. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Nesi, Wempi (2022) PERENCANAAN ARSITEKTUR SISTEM INFORMASI UNTUK PENGEMBANGAN E-GOVERNMENT PADA BKPSDMD KABUPATEN BELU MENGGUNAKAN TOGAF ADM DAN IT BALANCED SCORECARD. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
PARADILAGA, SATRIA NUSA (2022) Perbandingan Metode Prediksi Pertandingan NBA Menggunakan Machine Learning. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
PRIAMBADA, KRISPRABAWA DWI (2022) DESAIN PEMPELAJARAN MENGGUNAKAN GAMIFIKASI UNTUK PEMBELAJARAN JARINGAN KOMPUTER: STUDI KASUS DI INDONESIA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pangda, Edwin (2022) PEMBANGUNAN SISTEM PENJUALAN MEBEL PADA TOKO BINTANG MUARA BERBASIS MOBILE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Piran, Gerfasius Take (2022) PERANCANGAN APLIKASI MOBILE PENGENALAN WISATA BUDAYA KABUPATEN SIKKA DENGAN PENDEKATAN GAMIFICATION. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Putra, Hamdalla Penta (2022) APLIKASI MOBILE UNTUK MENDUKUNG PENERAPAN GAYA HIDUP SEHAT MENGGUNAKAN GAMIFIKASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Raka, Surya Jaya (2022) ANALISA PERSEPSI PENGGUNA DAN PENGEMBANGAN USER EXPERIENCE PADA LEARNING MANAGEMENT SYSTEM UNTUK PENGGUNA DENGAN GANGGUAN DISABILITAS. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Rayhan, Yohan (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN FINANSIAL TEKNOLOGI (FINTEK) PADA LAYANAN PINJAMAN ONLINE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Tjipto, Agung Rahadyan (2022) Design of Gamification Mixed with VR for Arduino Learning: Indonesian Case Study. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Uly, Hawu Yogia Pradana (2022) Pengaruh Penggunaan Sosial Commerce Terhadap Keputusan Dan Kepuasan Pengguna Dalam Membeli Barang Pada Toko Offline Yang Ada Di Kota Kupang. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Waworuntu, Billy Josef (2022) DAMPAK PENGALAMAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK MAKANAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DALAM KONTEKS SOCIAL COMMERCE. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Yudhistira, Yosia Galih (2022) CLUSTERING DATA MINING UNTUK EFEKTIVITAS PROMOSI PRODUK MELALUI MEDIA SOSIAL PADA UMKM DI KOTA YOGYAKARTA MENGGUNAKAN METODE FUZZY C-MEANS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.