Up a level |
Cahyono, Ekalyptha Setyo (2005) STRATEGI KOMUNIKASI VISUAL POSTER SRENGENGE ADVERTISING DALAM MEMBENTUK CORPORATE IMAGE SEBAGAI BIRO IKLAN (Studi Deskriptif di Biro Iklan Srengenge Advertising). S1 thesis, UAJY.
Meliawati, Diah (2005) SRIMPI TEJA SEBAGAI MEDIA PENDIDIKAN PENARI KRATON YOGYAKARTA (Analisis Deskriptif Simbolisasi Nilai Kepribadian Penari Wanita Kraton dalam Tari Srimpi Teja di Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat). S1 thesis, UAJY.
PURNAMASARI, N. L. G MAYRINA (2005) PERAN DAN FUNGSI PUBLIC RELATIONS DALAM MENSOSIALISASIKAN PERUBAHAN CORPORATE IDENTITY KEPADA PUBLIK INTERNAL DAN EKSTERNAL PADA DIVISI PUBLIC RELATIONS DI INTERCONTINENTAL RESORT BALI. S1 thesis, UAJY.
Yudaningastuti, Ignatia Maria Agni (2005) HUBUNGAN ANTARA IKLAN PROMO DISKON MATAHARI DI HARIAN KOMPAS DENGAN MINAT BELI MAHASISWI PEMBACA KOMPAS FISIP UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA (Studi Korelasional Antara Tingkat Kemenarikan Promo Diskon Matahari Yang Dilihat Dari Bentuk Iklan, Besar Diskon, Naskah, Lay Out Dengan Minat Membeli Mahasiswi Pembaca Kompas Terhadap Produk Matahari). S1 thesis, UAJY.