NEGARA, GD. YUKO ARDI (2018) DETERMINAN NIAT BELI PRODUK HALAL PADA KOMUNITAS NON-MUSLIM: IMPLEMENTASI TEORI PERILAKU TERENCANA. S2 thesis, UAJY.
Text (HALAMAN JUDUL)
MM025730.pdf Download (938kB) |
|
Text (BAB I)
MM025731.pdf Download (96kB) |
|
Text (BAB II)
MM025732.pdf Download (658kB) |
|
Text (BAB III)
MM025733.pdf Restricted to Registered users only Download (504kB) |
|
Text (BAB IV)
MM025734.pdf Restricted to Registered users only Download (509kB) |
|
Text (BAB V)
MM025735.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis determinan niat beli produk halal pada komunitas non-Muslim. Kuesioner dalam penelitian ini didesain berdasarkan model TPB. Survei dilakukan pada responden yang berasal dari komunitas penganut agama Hindu di Bali, yang mempunyai keyakinan yang kuat pada Hinduisme, baik sebagai agama maupun budaya. Penelitian ini menemukan variabel dari Sikap, Norma Subjektif, dan Perceived Behavioral Control mempengaruhi niat beli produk halal pada komunitas Hindu Bali. Dalam penelitian ini, variabel Perceived Behavioral Control memberikan kontribusi terkuat terhadap niat beli produk halal pada konsumen non-Muslim.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sikap, Norma Subjektif, Perceived Behavioral Control, Non-Muslim, Halal |
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 27 Aug 2018 08:06 |
Last Modified: | 27 Aug 2018 08:06 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15540 |
Actions (login required)
View Item |