DETERMINAN NIAT BELI PRODUK HALAL PADA KOMUNITAS NON-MUSLIM: IMPLEMENTASI TEORI PERILAKU TERENCANA

NEGARA, GD. YUKO ARDI (2018) DETERMINAN NIAT BELI PRODUK HALAL PADA KOMUNITAS NON-MUSLIM: IMPLEMENTASI TEORI PERILAKU TERENCANA. S2 thesis, UAJY.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
MM025730.pdf

Download (938kB)
[img] Text (BAB I)
MM025731.pdf

Download (96kB)
[img] Text (BAB II)
MM025732.pdf

Download (658kB)
[img] Text (BAB III)
MM025733.pdf
Restricted to Registered users only

Download (504kB)
[img] Text (BAB IV)
MM025734.pdf
Restricted to Registered users only

Download (509kB)
[img] Text (BAB V)
MM025735.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis determinan niat beli produk halal pada komunitas non-Muslim. Kuesioner dalam penelitian ini didesain berdasarkan model TPB. Survei dilakukan pada responden yang berasal dari komunitas penganut agama Hindu di Bali, yang mempunyai keyakinan yang kuat pada Hinduisme, baik sebagai agama maupun budaya. Penelitian ini menemukan variabel dari Sikap, Norma Subjektif, dan Perceived Behavioral Control mempengaruhi niat beli produk halal pada komunitas Hindu Bali. Dalam penelitian ini, variabel Perceived Behavioral Control memberikan kontribusi terkuat terhadap niat beli produk halal pada konsumen non-Muslim.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Sikap, Norma Subjektif, Perceived Behavioral Control, Non-Muslim, Halal
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 27 Aug 2018 08:06
Last Modified: 27 Aug 2018 08:06
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15540

Actions (login required)

View Item View Item