Panuntun, Fajar Bagus (2017) PERILAKU PEMBELIAN KOMPULSIF DENGAN MEDIASI KARTU KREDIT PADA MASYARAKAT PENGGUNA KARTU KREDIT. S2 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
0MM02280.pdf Download (446kB) |
|
Text (Bab I)
1MM02280.pdf Download (265kB) |
|
Text (Bab II)
2MM02280.pdf Download (486kB) |
|
Text (Bab III)
3MM02280.pdf Restricted to Registered users only Download (606kB) |
|
Text (Bab IV)
4MM02280.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (Bab V)
5MM02280.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah orientasi fashion berpengaruh terhadap perilaku pembelian kompulsif. Fashion interest sebagai salah satu dimensi dalam fashion orientation akan diuji pengaruhnya secara langsung dan tidak langsung terhadap perilaku pembelian kompulsif melalui penggunaan kartu kredit. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan membagi kuesioner secara online menggunakan media google docs terhadap 152 responden. Teknik pengumpulan data dengan metode purposive sampling. Teknik pengolahan data menggunakan regresi linier sederhana, regresi linier berganda, dan regresi linier sederhana dengan mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa fashion interest signifikan berpengaruh secara positif terhadap perilaku pembelian kompulsif secara langsung maupun tidak langsung dengan mediasi kartu kredit.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | fashion orientation, fashion interest, penggunaan kartu kredit, perilaku pembelian kompulsif |
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 01 Mar 2017 07:17 |
Last Modified: | 01 Mar 2017 07:17 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/11287 |
Actions (login required)
View Item |