PERILAKU PEMBELIAN KOMPULSIF DENGAN MEDIASI KARTU KREDIT PADA MASYARAKAT PENGGUNA KARTU KREDIT

Panuntun, Fajar Bagus (2017) PERILAKU PEMBELIAN KOMPULSIF DENGAN MEDIASI KARTU KREDIT PADA MASYARAKAT PENGGUNA KARTU KREDIT. S2 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0MM02280.pdf

Download (446kB)
[img] Text (Bab I)
1MM02280.pdf

Download (265kB)
[img] Text (Bab II)
2MM02280.pdf

Download (486kB)
[img] Text (Bab III)
3MM02280.pdf
Restricted to Registered users only

Download (606kB)
[img] Text (Bab IV)
4MM02280.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Bab V)
5MM02280.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah orientasi fashion berpengaruh terhadap perilaku pembelian kompulsif. Fashion interest sebagai salah satu dimensi dalam fashion orientation akan diuji pengaruhnya secara langsung dan tidak langsung terhadap perilaku pembelian kompulsif melalui penggunaan kartu kredit. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan membagi kuesioner secara online menggunakan media google docs terhadap 152 responden. Teknik pengumpulan data dengan metode purposive sampling. Teknik pengolahan data menggunakan regresi linier sederhana, regresi linier berganda, dan regresi linier sederhana dengan mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa fashion interest signifikan berpengaruh secara positif terhadap perilaku pembelian kompulsif secara langsung maupun tidak langsung dengan mediasi kartu kredit.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: fashion orientation, fashion interest, penggunaan kartu kredit, perilaku pembelian kompulsif
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 01 Mar 2017 07:17
Last Modified: 01 Mar 2017 07:17
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/11287

Actions (login required)

View Item View Item