Pengaruh Orientasi Tujuan Kinerja, Orientasi Tujuan Pembelajaran, Budaya Belajar Organisasional, dan Umpan Balik Pengembangan terhadap Kepuasan Karier, Komitmen Organisasional, dan Turnover Intention Pada Karyawan Penerbit Deepublish (CV. Budi Utama)

Firera, Shella Chintya Dian (2018) Pengaruh Orientasi Tujuan Kinerja, Orientasi Tujuan Pembelajaran, Budaya Belajar Organisasional, dan Umpan Balik Pengembangan terhadap Kepuasan Karier, Komitmen Organisasional, dan Turnover Intention Pada Karyawan Penerbit Deepublish (CV. Budi Utama). S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (HALAMAN AWAL)
EM214430.pdf

Download (13MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
EM214431.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
EM214432.pdf

Download (213kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
EM214433.pdf
Restricted to Registered users only

Download (534kB)
[img] Text (BAB IV)
EM214434.pdf
Restricted to Registered users only

Download (663kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
EM214435.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh orientasi tujuan kinerja, orientasi tujuan pembelajaran, budaya belajar oganiasional, dan umpan balik pengembangan terhadap kepuasan karier, komitmen organisasional, dan turnover intention. Sampel dalam penelitian ini adalah karyawan Penerbit Deepublish (CV. Budi Utama) menggunakan purposive sampling. Reponden dalam penelitian ini berjumlah 36 karyawan. Teknik pengumpulan data penelitian menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Hasil menunjukkan bahwa orientasi tujuan kinerja berpengaruh terhadap kepuasan karier dan komitmen organisasional, proentasi tujuan pembelajran tidak berpengaruh terhadap kepuasan karier dan komitmen organisasional, budaya belajar organisasional berpengaruh terhadap kepuasan karier namun tidak berpengaruh terhadap komitmen organisasional, umpan balik pengembangan tidak berpengaruh terhadap kepuasan karier dan komitmen organisasional, sedangkan kepuasan karier tidak berpengaruh terhadap turnover intention dan komitmen orgnisasional berpengaruh terhadap turnover intention. Dengan meningkatkan budaya belajar organisasional dan orientasi tujuan kinerja, pengembangan sumber daya manusia dapat meningkatkan komitmen organisasional dan menurunkan turnover intention.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Orientasi Tujuan Kinerja, Orientasi Tujuan Pembelajaran, Budaya Belajar Organisasional, Umpan Balik Pengembangan, Kepuasan Karier, Komitmen Organisasional, dan Turnover Intention.
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: editor2 dua uajy
Date Deposited: 11 Mar 2019 05:53
Last Modified: 11 Mar 2019 05:53
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17444

Actions (login required)

View Item View Item