Dewanty, Elisabeth Niken (2019) PROSES PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL BAKPIAPIA DJOGJA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Elisabeth Niken Dewanty)
150905601_bab 0.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
150905601_bab 1.pdf Download (695kB) | Preview |
|
|
Text
150905601_bab 2.pdf Download (432kB) | Preview |
|
Text
150905601_bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
150905601_bab 4.pdf Download (277kB) | Preview |
Abstract
Pada penelitian ini membahas mengenai proses pengelolaan media sosial yang dilakukan oleh Bakpiapia Djogja. Pengelolaan media sosial yang menjadi topik penelitian ini adalah media sosial Instagram milik Bakpiapia Djogja sebagai media atau alat dalam melakukan perencanaan komunikasi. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan menggunakan paradigma konstruktif. Penulisan skripsi ini dilakukan dengan wawancara guna mendapatkan data pendukung. Dari data pendukung tersebut maka akan didapatkan temuan data yang menjelasakan mengenai proses pengelolaan media sosial yang dilakukan oleh Bakpiapia Djogja. Dari hasil penelitian ini didapatkan bahwa media sosial merupakan media atau alat yang penting bagi perusahaan guna memasarkan produknya, khususnya Bakpiapia Djogja. Oleh sebab itu Instagram merupakan satu-satu nya media sosial yang aktif digunakan Bakpiapia Djogja pada saat ini dalam melakukan perencaan komunikasi. Proses pengelolaan media sosial tersebut di lihat menggunakan teori The Circular Model of SOME, yang meliputi aspek share, optimize, manage dan engage.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengelolaan, Media Sosial, Instagram |
Subjects: | Komunikasi > Kajian Media |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 26 Nov 2021 17:45 |
Last Modified: | 26 Nov 2021 17:45 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25532 |
Actions (login required)
View Item |