PROSES PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL BAKPIAPIA DJOGJA

Dewanty, Elisabeth Niken (2019) PROSES PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL BAKPIAPIA DJOGJA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Elisabeth Niken Dewanty)
150905601_bab 0.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
150905601_bab 1.pdf

Download (695kB) | Preview
[img]
Preview
Text
150905601_bab 2.pdf

Download (432kB) | Preview
[img] Text
150905601_bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
150905601_bab 4.pdf

Download (277kB) | Preview

Abstract

Pada penelitian ini membahas mengenai proses pengelolaan media sosial yang dilakukan oleh Bakpiapia Djogja. Pengelolaan media sosial yang menjadi topik penelitian ini adalah media sosial Instagram milik Bakpiapia Djogja sebagai media atau alat dalam melakukan perencanaan komunikasi. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan menggunakan paradigma konstruktif. Penulisan skripsi ini dilakukan dengan wawancara guna mendapatkan data pendukung. Dari data pendukung tersebut maka akan didapatkan temuan data yang menjelasakan mengenai proses pengelolaan media sosial yang dilakukan oleh Bakpiapia Djogja. Dari hasil penelitian ini didapatkan bahwa media sosial merupakan media atau alat yang penting bagi perusahaan guna memasarkan produknya, khususnya Bakpiapia Djogja. Oleh sebab itu Instagram merupakan satu-satu nya media sosial yang aktif digunakan Bakpiapia Djogja pada saat ini dalam melakukan perencaan komunikasi. Proses pengelolaan media sosial tersebut di lihat menggunakan teori The Circular Model of SOME, yang meliputi aspek share, optimize, manage dan engage.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pengelolaan, Media Sosial, Instagram
Subjects: Komunikasi > Kajian Media
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 26 Nov 2021 17:45
Last Modified: 26 Nov 2021 17:45
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25532

Actions (login required)

View Item View Item