PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN KEMUDAHAN UNTUK MEMPEROLEH PRODUK TERHADAP REPUTASI PRODUK KOSMETIK DALAM DAN LUAR NEGERI (Studi Empiris pada Konsumen di yogyakarta)

Rumba, Trisye Anita (2010) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN KEMUDAHAN UNTUK MEMPEROLEH PRODUK TERHADAP REPUTASI PRODUK KOSMETIK DALAM DAN LUAR NEGERI (Studi Empiris pada Konsumen di yogyakarta). S2 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0MM00883.pdf

Download (342kB)
[img] Text (Bab I)
1MM00883.pdf

Download (139kB)
[img] Text (Bab II)
2MM00883.pdf

Download (313kB)
[img] Text (Bab III)
3MM00883.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[img] Text (Bab IV)
4MM00883.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[img] Text (Bab V)
5MM00883.pdf

Download (966kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut produk, harga, kemudahan untuk memperoleh produk terhadap reputasi merek kosmetik Indonesia, US, Prancis dan Cina. Penelitian ini mengadopsi instrumen penelitian yang disusun oleh Paul Patterson dan Siu-Kwan Tai. Pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah para wanita warga Yogyakarta pengguna kosmetik buatan Indonesia, US, Prancis dan Cina. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak seratus dua puluh responden. Penilaian responden terhadap atribut produk, harga, kemudahan untuk memperoleh produk, dan reputasi merek dianalisis dengan menggunakan analisis regresi, kemudian menggunakan analisis moderasi, oneway ANOVA, chi square dan one sample T-test. Hasil analisis menunjukkan bahwa reputasi merek kosmetik dinilai cukup baik oleh responden. Komposisi produk dan harga berpengaruh secara positif terhadap reputasi merek. Karakteristik responden tidak mempengaruhi hubungan antara komposisi produk dan harga dengan reputasi merek. Terdapat hubungan yang signifikan antara negara asal kosmetik yang digunakan dengan pekerjaan, usia dan pendapatan

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Atribut produk, harga, kemudahan untuk memperoleh produk, reputasi merek, negara asal
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 30 Sep 2015 12:01
Last Modified: 30 Sep 2015 12:01
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/8053

Actions (login required)

View Item View Item