Items where Division is "Pasca Sarjana > Magister Manajemen" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: B | C | E | M | N | P | S | T | W
Number of items: 19.

B

Bahy, Yulita Flaviana (2022) PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN PAPARAN MEDIA SOSIAL PADA NIAT BERKUNJUNG DI KAMPUNG YOBOI – JAYAPURA, PAPUA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

C

Carrillo, Claudia P Chavarria (2022) HUBUNGAN BITCOIN DAN NILAI TUKAR MATA UANG CINA, INDIA DAN INDONESIA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

E

Emalya, Selly (2022) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN BANK KONVENSIONAL SEBELUM DAN SETELAH MEMILIKI BANK DIGITAL. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

M

Mardita, Elisabeth Vania (2022) PERBEDAAN PORTOFOLIO INDEKS SAHAM SRI DAN INDEKS SAHAMA NON-SRI SEBELUM PANDEMI COVID-19 DAN SELAMA PANDEMI COVID-19 PADA BURSA EFEK INDONESIA (BEI). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

N

Noviyanto, Dwi Bhakti (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN SENSE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN MATAPISAU BARBERSHOP YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

P

Palanda, Lucia Adilla Maribeth (2022) PENGARUH KEPEMIMPINAN SPIRITUAL TERHADAP EMPLOYEE VOICE BEHAVIOR DENGAN EMPLOYEE EMPOWERMENT SEBAGAI PEMEDIASI DAN POSITIVE MOOD SEBAGAI PEMODERASI (STUDI PADA KARYAWAN STARTUP DI YOGYAKARTA). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Prasetyo, Deniska Adi (2022) PENGARUH PENGALAMAN WISATA YANG BERKESAN TERHADAP NIAT BERWISATA MELALUI PERAN MEDIASI KEPUASAN PENGUNJUNG DI SITUS WARISAN BUDAYA CANDI PRAMBANAN. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putri, Bella Marcelina (2022) TEKNOLOGI KEUANGAN DI INDONESIA: PENGARUH RISIKO TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PEER-TO-PEER LENDING. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putri, Ester Yesilia (2022) PENGARUH LIVE STREAMING E-COMMERCE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN FLOW EXPERIENCE DAN SOCIAL PRESENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

S

Shaikh, Taimoor Ahmed (2022) PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUASAN HIDUP DENGAN ALTRUISME SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Siagian, Solagratia Cristina (2022) DETERMINAN NIAT ADOPSI DAN KONSEKUENSINYA PADA PENGGUNAAN E-WALLET. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Situmorang, Aurelya Gerolda Sovia (2022) Pengaruh Experiential Consumption, Social Environment, Dan Involvement In The Experience Dalam Mempengaruhi Niat Berkunjung Kembali Di Balkondes Tuksongo Pasca New Normal. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sumaji, Hansel Schaeffer (2022) PREDIKSI PERGERAKAN SAHAM MENGGUNAKAN PENDEKATAN EKSPONENSIAL, FOURIER, GAUSSIAN, POLYNOMIAL DAN SIN. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Swara, Cinta Bening (2022) Studi Kasus Penggunaan KAI Accsess dalam Transformasi Digital. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

T

Taroreh, Amelia Magdalena (2022) WORK ENGAGEMENT KARYAWAN BERDASARKAN KARAKTERISTIK DEMOGRAFIS PADA BIRO UMUM KANTOR GUBERNUR PAPUA DAN KANTOR DINAS KEBUDAYAAN PAPUA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Tuhumury, Endy (2022) PENGARUH FOLLOWERSHIP STYLE, PERSEPSI DUKUNGAN SUPERVISOR, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KESEJAHTERAAN PSIKOLOGIS DI TEMPAT KERJA (Studi pada Operator Angkutan Udara di Indonesia). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

W

Widovan, Aaron (2022) ANALISIS PERBEDAAN PRICE RATE OF CHANGE TOKOIN BITCOIN DAN YUAN DIGITAL SEBAGAI PERTIMBANGAN DALAM PENETAPAN MATA UANG DIGITAL BERBASIS BLOCKCHAIN DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wratsari, Emerensia Tangkas Alma (2022) PENGGUNAAN LAYANAN ONLINE STREAMING PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wuwur, Rosalia Nidyasari (2022) Anteseden Keterlibatan Konsumen dengan Merek di Media Sosial dan Pengaruhnya pada Niat Berperilaku: Studi pada EdTech RevoU. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

This list was generated on Sat Apr 20 21:05:55 2024 WIB.