Up a level |
Adrianto, Ega (2024) MODEL ANALITIK DATA INTERNAL UNTUK PENGEMBANGAN PROGRAM PEMASARAN PERGURUAN TINGGI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Alexandrea, Jeanne Switasarry (2023) ANALISIS PERAMALAN PERSEDIAAN PENGGUNAAN APD DALAM PENANGANAN PANDEMI COVID-19. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Artha, Fajar Stevano (2024) MODEL IDENTIFIKASI PERILAKU KONSUMEN BERDASARKAN PROMOSI BERJALAN DENGAN MODIFIED MARKET BASKET ANALYSIS. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Bawono, Nugroho Mamayu Hayuning (2024) OPTIMASI KOMPOSISI MATERIAL DAN STRATEGI PENGEMBANGAN PAPAN PARTIKEL SERAT SABUT KELAPA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Christata, Bellachintya Reira (2021) Pengembangan Model Persediaan Economic Order Quantity (EOQ) dengan Memperhatikan Aspek Emisi Karbon, Imperfect Product, Backordering dan Discount. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Dicinta, Mutiara (2022) Pengembangan Strategi Bisnis Creativepreneur Berbasis Review Pelanggan Menggunakan SWOT-AHP. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ghifari, Zakka Hammad (2024) Perancangan Sistem Cerdas Untuk Perbaikan Proses Bisnis Menggunakan SERVQUAL, FMEA dan Text Mining Berdasarkan Suara Pelanggan. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Harjono, Ignatius Aditya Anggar (2023) PENGEMBANGAN MODEL CUSTOMER ENGAGEMENT PADA PLN MOBILE BERBASIS GAMIFICATION. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Ismartaya, Kristian (2023) Optimasi Kekuatan Mekanik dan Biaya Produksi pada Pemilihan Parameter Proses Hardening Material ASSAB 705 dan ASSAB 709. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Kurniawan, Sylvia Candra (2024) KERANGKA PENENTUAN METODE PELATIHAN ATLET : STUDI KASUS DI CABANG OLAHRAGA HAPKIDO DIY. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kusferyano, Bonfilio Elyan (2024) FRAMEWORK PENENTUAN JENIS JABATAN WFH BERDASARKAN JOB DESCRIPTION MENGGUNAKAN TEXT MINING. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Manurung, Valentine Andreas (2024) PERANCANGAN FRAMEWORK BERBASIS METODE ARIMA DAN ASSOCIATION RULE UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pesoa, Juniver Alkasih (2021) PENGEMBANGAN MODEL CUSTOMER LOYALTY MENGGUNAKAN SEM UNTUK DESAIN TATA KELOLA COFFEE SHOP DI MASA PANDEMI COVID-19. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Pramudika, Gregorios Ferrari (2024) Perancangan Model dan Aplikasi Manajemen Persediaan berbasis Kecerdasan Buatan dan Internet of Things untuk Membangun Retail Berkelanjutan. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Saputro, Ignatius Benny (2024) PENGEMBANGAN KERANGKA KERJA PROSES PENENTUAN DAN PENGEMBANGAN PRODUK DENGAN MENGGUNAKAN METODE KOMBINASI ASSOCIATION RULE DAN LEXICON BASED SENTIMENT ANALYSIS. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Saraswati, Immaculata Diana (2024) Kerangka Penyusunan Strategi Bertahan Dan Berkembang UMK Gerai Makanan Dan Minuman Berbasis Bisnis Analitik. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Setiawan, Gaudensius Winsen (2024) Model Ekspansi Pasar Ekspor Menggunakan Web Platform Berbasis Semantik 3 Bahasa. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Seto, Franklin Chandra Pragnyono (2023) BUSINESS INTELLIGENCE UNTUK SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN KEBIJAKAN REPLENISHMENT DI INDUSTRI PERTAMBANGAN. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Suryadarma, Engelbert Harsandi Erik (2021) Predictive Maintenance Pada Cooling System Proses Casting dengan Data SCADA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Sutrilastyo, . (2022) PENGEMBANGAN KERANGKA KATEGORISASI KEBUTUHAN DALAM PROSES PENGEMBANGAN PRODUK MENGGUNAKAN KLASIFIKASI MULTILABEL. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Switasarra, Adelia Veneska (2022) KERANGKA RANCANG ULANG DOKUMEN DESKRIPSI JOB UNTUK MENDUKUNG PROSES IDENTIFIKASI DAN PEMETAAN PROSES BISNIS BERBASIS TEXT MINING. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.