Items where Division is "Pasca Sarjana > Magister Manajemen" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | G | H | K | M | N | P | S | U | W
Number of items: 27.

A

Agista, Vina (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN NIAT BELI TERHADAP PRODUK BARU HANDSANITIZER MEREK S.O.S DI ERA COVID-19. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Armis, Paulina Meta (2021) PENGARUH INCLUSIVE LEADERSHIP TERHADAP EMPLOYEE WELLBEING DENGAN PERSON JOB FIT DAN PSYCHOLOGICAL EMPOWERMENT SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi pada Karyawan Credit Union di Kabupaten Ketapang). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

B

Burin, Stefanie Noviega Bribin (2021) PENGARUH SPIRITUALITAS TEMPAT KERJA TERHADAP SIKAP KERJA DENGAN KESEJAHTERAAN PEGAWAI SEBAGAI PEMODERASI (STUDI PADA APARATUR SIPIL NEGARA KOTA KUPANG). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

C

Christi, Mercyano (2021) PENGARUH E-WOM, CITRA MEREK, KESADARAN MEREK TERHADAP NILAI PERSEPSI DAN NIAT BELI DENGAN PERILAKU MENYUKAI SEBAGAI MODERASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

D

Della, Stefani Lutvy (2021) PENGARUH FOLLOWERSHIP AKTIF TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN VARIABEL MODERASI DUKUNGAN SUPERVISOR DAN BUDAYA BERORIENTASI KINERJA DI SEKTOR JASA PENDIDIKAN. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Diao, Rio Fransisco (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: STUDI PADA E-COMMERCE SHOPEE. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Donggori, Meilani Kartikasari (2021) PENGARUH SHOWROOMING INTENTION TERHADAP NIAT BELI DI TOKO MELALUI TAKTIK WIRANIAGA PADA PRODUK KOSMETIK. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

G

Gaol, Nickytha Linch De Hans Lumban (2021) PENGARUH KEPEMIMPINAN SPIRITUAL DAN SPIRITUALITAS TEMPAT KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN KESESUAIAN NILAI DAN RELIGIUSITAS SEBAGAI PEMODERASI (STUDI PADA SEKOLAH TINGGI TEOLOGI DI SUMATERA UTARA). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Guling, Veronika (2021) ANALISIS PENGALAMAN NASABAH TERHADAP KEPUASAN DIMODERASI DIGITAL SERVICE CHANNELS DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS ASABAH BRI DI WILAYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

H

Hermawan, Jefferson (2021) PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN DAN PENGARUHNYA MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PERILAKU KONSUMEN: STUDI KELUHAN PELANGGAN DI MEDIA SOSIAL PADA LAYANAN E-COMMERCE TOKOPEDIA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

K

Kusuma, Stepen Kurnia Ardhi (2021) PENGARUH EFIKASI DIRI DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MEDIASI STRES KERJA DI PERUM LEMBAGA PENYELENGGARA PELAYANAN NAVIGASI PENERBANGAN INDONESIA (STUDI PADA KARYAWAN AIR TRAFFIC CONTROL SERVICES). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

M

Maduretno, Raden Bernard Eka Hutomo Putra (2021) PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI BRAND LOVE DAN BRAND TRUST PADA COFFEE SHOP DI YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

N

Novi, Fironika Kurnia and Ellyawati, Jeanne (2021) ADOPSI INFORMASI, ANTESEDEN DAN PENGARUHNYA PADA NIAT BELI: STUDI TENTANG E-WOM DI MEDIA SOSIAL. Journal of Management : Small and Medium Enterprises (SMEs), 14 (3). pp. 327-349. ISSN 2502-2385 (Printed)

P

Pata’dungan, Nella Ekawati (2021) PERAN KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNA, DAN MASALAH PRIVASI TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPERCAYAAN DAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pramusinta, Antonia Dewanti Adiningtyas (2021) PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN KETERLIBATAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN MEREK PADA E-COMMERCE SOCIOLLA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

S

Santoso, Stefanie Sandra (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA KOPI JANJI JIWA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sari, M. Anindya Puspita (2021) ANALISIS KINERJA EKSPOR PRODUK MINUMAN SERBUK “INTRA JAHE WANGI”. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sijabat, Eka Triyanti Augustine (2021) MAKNA KESEIMBANGAN KEHIDUPAN - KERJA (Studi Pada Dokter Gigi Wanita yang Bekerja Di Klinik). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Siswanto, Kristianus (2021) PENGARUH WOM TERHADAP KUALITAS PERSEPSI, HARAPAN KONSUMEN, DAN KEPUASAN KONSUMEN: PERAN MODERASI SUMBER WOM PADA PRODUK LACTONA 1. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sugianto, Henriko (2021) AKURASI METODE FORECASTING ARIMA DAN GARCH PADA HARGA SAHAM INDEKS LQ-45 (STUDI KASUS SAAT COVID 19). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Syahrawati, Rani (2021) PENGARUH PEMOSISIAN MEREK HIJAU, SIKAP TERHADAP MEREK HIJAU DAN PENGETAHUAN MEREK RAMAH LINGKUNGAN TERHADAP NIAT BELI PRODUK HIJAU. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

U

Utami, Anggi Tri (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Utami, Anggi Tri and Ellyawati, Jeanne (2021) Peran Citra Merek, Celebrity Endorser, Kualitas Produk Dalam Keputusan Pembelian. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 22 (1). pp. 140-150. ISSN 2580-4170

W

Wanandra, Yustinus Prayoga (2021) PENGARUH KARAKTERISTIK PEKERJAAN DAN ATRIBUT ORGANISASI TERHADAP NIAT UNTUK MELAMAR PEKERJAAN DENGAN DAYA TARIK PERUSAHAAN SEBAGAI PEMEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wibowo, Juventus Bangkit (2021) PENGARUH ATRIBUT FOOD VLOGGER PADA NIAT BERBAGI KONTEN DAN SIKAP PRODUK: UJI MODERASI IKATAN EMOSIONAL. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wijaya, Berta Margareta Agustin (2021) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK: KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wijayanti, Efi (2021) PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN HIDUP DENGAN RELIGIUSITAS INTRINSIK SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi pada Karyawan Bank di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

This list was generated on Wed Nov 20 03:49:22 2024 WIB.