Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Manajemen" and Year is 2014

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis
Number of items: 63.

Article

Adhitya, Vincentius (2014) PENGARUH USES AND GRATIFICATION DAN ONLINE FLOW TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GAME ONLINE. Jurnal Manajemen. p.1-16.

Pandiangan, Mia Triastika (2014) MINIMALISASI TINGKAT PEMBOROSAN PERSEDIAAN TIDAK TAHAN LAMA STUDI PADA RUMAH SAKIT PANTI RAPIH DI YOGYAKARTA. Jurnal Ekonomi Manajemen. p1-15.

., Mersi (2014) PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL (Studi Pada PT. Sinar Sosro Yogyakarta). Jurnal Ilmiah Manajemen.

ANDRIANI, PATRICIA DESSY (2014) PERAN CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL PRODUK DALAM HUBUNGAN KAUSAL ANTARA KUALITAS PRODUK DAN KESEDIAAN PENGGUNA UNTUK MELAKUKAN KOMUNIKASI GETOK-TULAR (Studi Empiris Pada Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta Pengguna Smartphone Android Merek Samsung). Jurnal Ekonomi Manajemen. p1-20.

ASTARI, BIRGITTA RISA SWASTIKA (2014) PENGARUH BUDAYA KINERJA TINGGI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN STUDI PADA PT SEMEN INDONESIA. Jurnal Manajemen. pp. 1-14.

Agustin, Jennifer (2014) PENGARUH KARAKTERISTIK WEBSITE TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPERCAYAAN KONSUMEN. Jurnal Ekonomi Manajemen. p1-14.

Anggraheni, Bernadetta Desy (2014) ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN QUANTITATIVE EASING (QE) AMERIKA SERIKAT TERHADAP VOLATILITAS INDEKS LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA. Jurnal Ekonomi Manajemen. p1-15.

Belinda, Lusia Dian Priska (2014) PERSEPSI MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA TERHADAP PROFESI SUMBER DAYA MANUSIA. Jurnal Ekonomi Manajemen. p1-12.

Budiono, Tania (2014) KETERKAITAN FINANCIAL ATTITUDE, FINANCIAL BEHAVIOR & FINANCIAL KNOWLEDGE PADA MAHASISWA STRATA 1 UNIVERSITAS ATMAJAYA YOGYAKARTA. Jurnal Ekonomi Manajemen. p1-15.

DITASARI, VALENTINA (2014) PENGARUH MATERIALISM HAPPINESS, MATERIALISM CENTRALITY DAN MATERIALISM SUCCESS TERHADAP IMPULSIVE BUYING DAN EFEKNYA PADA COMPULSIVE BUYING BEHAVIOR (Studi empiris pada mahasiswa yang berbelanja pakaian di department store di Yogyakarta). Jurnal Ekonomi Manajemen. p1-15.

Hadiprojo, Angelia Cindy (2014) NICHE MARKET STRATEGY PADA INDUSTRI KERAMIK KASONGAN, YOGYAKARTA. Jurnal Ekonomi Manajemen. p1-10.

Kawurian, Siska Sasanti (2014) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BERSAING DALAM INDUSTRI PERHOTELAN DI KOTA YOGYAKARTA. Jurnal Manajemen. p.1-11.

Kristanto, P. Herbowo (2014) PERAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ANTARA KARAKTERISTIK MEREK DENGAN LOYALITAS MEREK PRODUK CINDERAMATA DAGADU DJOKDJA. Jurnal Manajemen. pp. 1-14.

Kristianto, Wawan (2014) THE DAY OF THE WEEK EFFECT PADA PASAR MODAL ASEAN (INDONESIA, MALAYSIA, DAN SINGAPURA) PERIODE 2003-2013. Jurnal Manajemen. p.1-15.

Laksono, Theresia Hanna (2014) MANAJEMEN KOMPETENSI DI JOGJAKARTA MONTESSORI SCHOOL. Jurnal Ilmiah Manajemen. pp. 1-18.

MANDENO, ALBERT YULIUS (2014) PENGARUH KUALITAS JASA PADA KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. Jurnal Ekonomi Manajemen. p1-15.

Meidiana, Ribka Steffina (2014) PENGARUH KEPUASAN PADA LOYALITAS PELANGGAN: PENGUJIAN KOMITMEN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. Jurna Manajemen. p.1-13.

Pamungkas, Yustinus Frandhi Cahyo (2014) PENGARUH ORIENTASI PEMBELIAN, KEPERCAYAAN, DAN PENGALAMAN PEMBELIAN ONLINE TERHADAP NIAT BELI ONLINE. Jurnal Ekonomi Manajemen. p1-15.

Pratama, Theo (2014) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR EVALUASI KONSUMEN TERHADAP PELEBARAN MEREK NIKE. Jurnal Ekonomi Manajemen. p1-15.

Sandra, Silvia (2014) PERAN NILAI FUNGSIONAL DAN NILAI PSIKOLOGIS DALAM MEMEDIASI PENGARUH PERCEIVED BRAND GLOBALNESS DAN PERCEIVED BRAND LOCALNESS TERHADAP RETAIL PATRONAGE (Studi Pada Konsumen Indomaret, Circle K, Hero Supermarket dan Super Indo di Yogyakarta). p.1-15.

Sepryanto, Ricky (2014) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MEREK NASIONAL VS MEREK GLOBAL (Eksperimen dengan metode blind dan non-blind test terhadap produk Cokelat Monggo vs Cadbury). Jurnal Ekonomi Manajemen. p1-14.

Septiari, Elisabet Dita and Wintriarsi, Debora (2014) PENGARUH DAN KONSEKUENSI WORK-FAMILY ENRICHMENT. JURNAL MANAJEMEN. pp. 4-18. ISSN 2088-8554

Setiawan, Ferry (2014) PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI PRODUK GADGET ANALISIS PRODUCT-COUNTRY IMAGES DAN ETNOSENTRISME. Jurnal Manajemen. p.1-16.

Setiyaningsih, Dewi Nur (2014) PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Jurnal Manajemen. p.1-14.

Simanjaya, Erik (2014) PENGARUH PRODUK MEREK TOKO TERHADAP CITRA RITEL DAN LOYALITAS KONSUMEN STUDI PADA HYPERMARKET CARREFOUR. Jurnal Ekonomi Manajemen. p1-13.

Suliantoro, Bernadus Wibowo and Soejadi, R. and Lasiyo, . and Sudiarja, A. (2014) MODEL PENGELOLAAN HUTAN WONOSADI BERBASIS KEARIFAN LOKAL KAJIAN DARI PERSEKTIF ETIKA EKOFEMINISME. Jurnal Kawistara, I (2). pp. 155-169. ISSN 2088-5415

Susanto, Heribertus Suryo Jati (2014) PERBEDAAN LIKUIDITAS SAHAM DAN KAPITALISASI PASAR SAHAM SEBELUM DAN SESUDAH PEMBERLAKUAN SURAT KEPUTUSAN No. KEP- 00071/BEI/11-2013 DI INDONESIA. Jurnal EKonomi Manajemen. p1-13.

Tarigan, Elmia Susanna Br (2014) EVALUASI TATA LETAK (LAYOUT) DAN KAPASITAS PARKIR KENDARAAN SEPEDA MOTOR DI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA KAMPUS III GEDUNG BONAVENTURA. Jurnal Ekonomi Manajemen. p1-15.

WIDJAJA, MARCIA AUDREY (2014) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA PADA KEPERCAYAAN MEREK DAN EFEKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PRODUK AIR MINERAL AQUA. Jurnal Ekonomi Manajemen. p1-12.

Widyanto, Yohan (2014) IDENTIFIKASI DIMENSI GAYA HIDUP MAHASISWA BERDASARKAN TINGKAT PENDAPATAN DAN GENDER. Jurnal Ekonomi Manajemen. p1-16.

Windi, . (2014) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, RELATIONSHIP MARKETING DAN KEPERCAYAAN PADA NIAT BELI ULANG KONSUMEN: PENGUJIAN EFEK MODERASI KOMUNIKASI GETOK TULAR. Jurnal Manajemen. p.1-13.

Yudhistira , Thomas (2014) OPTIMAL HEDGE RATIO DAN EFEKTIVITAS HEDGING: APLIKASI PADA TURKDEX-BIST 30 INDEX FUTURES CONTRACT DAN TURKDEX-BIST 100 INDEX FUTURES CONTRACT. Jurnal Manajemen. p.1-13.

Thesis

Pandiangan, Mia Triastika (2014) MINIMALISASI TINGKAT PEMBOROSAN PERSEDIAAN TIDAK TAHAN LAMA STUDI PADA RUMAH SAKIT PANTI RAPIH DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

., Mersi (2014) PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL (Studi Pada PT. Sinar Sosro Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

ANDRIANI, PATRICIA DESSY (2014) PERAN CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL PRODUK DALAM HUBUNGAN KAUSAL ANTARA KUALITAS PRODUK DAN KESEDIAAN PENGGUNA UNTUK MELAKUKAN KOMUNIKASI GETOK-TULAR (Studi Empiris Pada Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta Pengguna Smartphone Android Merek Samsung). S1 thesis, UAJY.

ASTARI, BIRGITTA RISA SWASTIKA (2014) PENGARUH BUDAYA KINERJA TINGGI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN STUDI PADA PT SEMEN INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya.

Adhitya, Vincentius (2014) PENGARUH USES AND GRATIFICATION DAN ONLINE FLOW TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GAME ONLINE. S1 thesis, UAJY.

Agustin, Jennifer (2014) PENGARUH KARAKTERISTIK WEBSITE TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPERCAYAAN KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

Anggraheni, Bernadetta Desy (2014) ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN QUANTITATIVE EASING (QE) AMERIKA SERIKAT TERHADAP VOLATILITAS INDEKS LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

Belinda, Lusia Dian Priska (2014) PERSEPSI MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA TERHADAP PROFESI SUMBER DAYA MANUSIA. S1 thesis, UAJY.

Budiono, Tania (2014) KETERKAITAN FINANCIAL ATTITUDE, FINANCIAL BEHAVIOR & FINANCIAL KNOWLEDGE PADA MAHASISWA STRATA 1 UNIVERSITAS ATMAJAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

DITASARI, VALENTINA (2014) PENGARUH MATERIALISM HAPPINESS, MATERIALISM CENTRALITY DAN MATERIALISM SUCCESS TERHADAP IMPULSIVE BUYING DAN EFEKNYA PADA COMPULSIVE BUYING BEHAVIOR (Studi empiris pada mahasiswa yang berbelanja pakaian di department store di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Hadiprojo, Angelia Cindy (2014) NICHE MARKET STRATEGY PADA INDUSTRI KERAMIK KASONGAN, YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Kawurian, Siska Sasanti (2014) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BERSAING DALAM INDUSTRI PERHOTELAN DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Kristianto, P. Herbowo (2014) PERAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ANTARA KARAKTERISTIK MEREK DENGAN LOYALITAS MEREK PRODUK CINDERAMATA DAGADU DJOKDJA. S1 thesis, UAJY.

Kristianto, Wawan (2014) THE DAY OF THE WEEK EFFECT PADA PASAR MODAL ASEAN (INDONESIA, MALAYSIA, DAN SINGAPURA) PERIODE 2003-2013. S1 thesis, UAJY.

Laksono, Theresia Hanna (2014) MANAJEMEN KOMPETENSI DI JOGJAKARTA MONTESSORI SCHOOL. S1 thesis, UAJY.

MANDENO, ALBERT YULIUS (2014) PENGARUH KUALITAS JASA PADA KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Meidiana, Ribka Steffina (2014) PENGARUH KEPUASAN PADALOYALITAS PELANGGAN: PENGUJIANKOMITMEN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. S1 thesis, UAJY.

Pamungkas, Yustinus Frandhi Cahyo (2014) PENGARUH ORIENTASI PEMBELIAN, KEPERCAYAAN, DAN PENGALAMAN PEMBELIAN ONLINE TERHADAP NIAT BELI ONLINE. S1 thesis, UAJY.

Pratama, Theo (2014) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR EVALUASI KONSUMEN TERHADAP PELEBARAN MEREK NIKE. S1 thesis, UAJY.

Sandra, Silvia (2014) PERAN NILAI FUNGSIONAL DAN NILAI PSIKOLOGIS DALAM MEMEDIASI PENGARUH PERCEIVED BRAND GLOBALNESS DAN PERCEIVED BRAND LOCALNESS TERHADAP RETAIL PATRONAGE (Studi Pada Konsumen Indomaret, Circle K, Hero Supermarket dan Super Indo di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Sepryanto, Ricky (2014) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MEREK NASIONAL VS MEREK GLOBAL (Eksperimen dengan metode blind dan non-blind test terhadap produk Cokelat Monggo vs Cadbury). S1 thesis, UAJY.

Setiawan, Ferry (2014) PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI PRODUK GADGET ANALISIS PRODUCT-COUNTRY IMAGES DAN ETNOSENTRISME. S1 thesis, UAJY.

Setiyaningsih, Dewi Nur (2014) PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UAJY.

Simanjaya, Erik (2014) PENGARUH PRODUK MEREK TOKO TERHADAP CITRA RITEL DAN LOYALITAS KONSUMEN STUDI PADA HYPERMARKET CARREFOUR. S1 thesis, UAJY.

Susanto, Heribertus Suryo Jati (2014) PERBEDAAN LIKUIDITAS SAHAM DAN KAPITALISASI PASAR SAHAM SEBELUM DAN SESUDAH PEMBERLAKUAN SURAT KEPUTUSAN No. KEP- 00071/BEI/11-2013 DI INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

Tarigan, Elmia Susanna Br (2014) EVALUASI TATA LETAK (LAYOUT) DAN KAPASITAS PARKIR KENDARAAN SEPEDA MOTOR DI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA KAMPUS III GEDUNG BONAVENTURA. S1 thesis, UAJY.

WIDJAJA, MARCIA AUDREY (2014) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA PADA KEPERCAYAAN MEREK DAN EFEKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PRODUK AIR MINERAL AQUA. S1 thesis, UAJY.

Widyanto, Yohan (2014) IDENTIFIKASI DIMENSI GAYA HIDUP MAHASISWA BERDASARKAN TINGKAT PENDAPATAN DAN GENDER. S1 thesis, UAJY.

Wijayanti , Tanti Nur (2014) ANALISIS VALUE STREAM MAPPING (VSM) UNTUK MENGIDENTIFIKASI NON ADDED VALUE PADA SISTEM PRODUKSI TAMBANG BATU ANDESIT PADA P.D BUDI UTOMO DI PURWOKERTO, PROPINSI JAWA TENGAH. S1 thesis, UAJY.

Windi, . (2014) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, RELATIONSHIP MARKETING DAN KEPERCAYAAN PADA NIAT BELI ULANG KONSUMEN: PENGUJIAN EFEK MODERASI KOMUNIKASI GETOK TULAR. S1 thesis, UAJY.

Yudhistira, Thomas (2014) OPTIMAL HEDGE RATIO DAN EFEKTIVITAS HEDGING: APLIKASI PADA TURKDEX-BIST 30 INDEX FUTURES CONTRACT DAN TURKDEX-BIST 100 INDEX FUTURES CONTRACT. S1 thesis, UAJY.

This list was generated on Mon Dec 23 04:20:51 2024 WIB.