Up a level |
Agatha, Cecilya Catherina (2024) PENGARUH CSR, GREEN MARKETING, CITRA PRODUK, REPUTASI PERUSAHAAN, SERTA PERSPEKTIF KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN THE BODY SHOP INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Aji, Albertus Wimba Wahyu (2024) PENGARUH STORE AMBIENCE, MERCHANDISE, DAN STORE SERVICE TERHADAP NIAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ajuwara, Avenina Polalengen (2024) PENGARUH CAUSE RELATED MARKETING TERHADAP NIAT BELI PRODUK AVOSKIN DENGAN CITRA PERUSAHAAN DAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Alden, Eleonora Aurora (2024) NIAT MENGGUNAKAN E-WALLET DI YOGYAKARTA SETELAH MASA PANDEMI COVID-19: DENGAN MENERAPKAN UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Almoza, Florensia Marshanda Luna (2024) PENGARUH STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION MELALUI JOB BURNOUT PADA KARYAWAN DI PERUSAHAAN PENYEDIA BUKU DAN PLATFORM PENDIDIKAN DIGITAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Alvin, Jhon (2024) ANALISIS VOLATILITY SPILLOVER HARGA BITCOIN, HARGA EMAS, DAN HARGA MINYAK MENTAH TAHUN 2019-2023. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Alvina, Lusia Priska (2024) PENGARUH PENCARIAN SENSASI TERHADAP KONSUMSI YANG MENCOLOK DIMEDIASI OLEH RASA TAKUT KETINGGALAN (FOMO) PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL TIKTOK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Amelia, Monica Aya Novia (2024) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI PADA BLU BY BCA DIGITAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Anaesa, Pieter Ragil (2024) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN (STUDI PADA JATINANGOR HOUSE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ananta, Benediktus Vito (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DORONGAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA SHOPEE LIVE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Anastasia, Elisa (2024) PENGARUH CONTENT QUALITY VIDEO PENDEK DAN RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: STUDI PADA APLIKASI SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Anatasia, Silvia (2024) PERAN CITRA DESTINASI TERHADAP LOYALITAS DESTINASI PADA THE HOUSE OF RAMINTEN MELALUI KEASLIAN DESTINASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Angelina, Chatarina Debby (2024) ANALISIS PENGARUH IKLAN SOSIAL DAN FAKTOR INDIVIDU TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI PADA OZZY CLOTHING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Antikasari, Maria Bunga (2024) PENGARUH EMPOWERING LEADERSHIP TERHADAP PERILAKU KERJA INOVATIF DENGAN PSYCHOLOGICAL EMPOWERMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA GURU SD ABDI SISWA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Anven, Donzel Peter (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI MEDIASI STUDI PADA TOKO GEMILANG JAYA ELEKTRONIK MAGELANG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Apriani, Yuneng Azra (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN JASTIP SUNDRIES DI WILAYAH PROVINSI PAPUA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ardana, Ni Kadek Ayu Ana Prastya (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PERSEPSI CITRA MEREK STUDI PADA INSTAGRAM ATLAS BEACH CLUB BALI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Asri, Kristina Dwi Wulan (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN (STUDI PADA MEREK AZARINE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Atmadja, Marcellino Surya (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT PEMBELIAN ULANG (STUDI PADA BENGKEL PERFORMA AUTOFORIA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Avrilles, Vicken (2024) PENGARUH OVERCONFIDENCE DAN HERDING TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI (STUDI PADA GENERASI Z). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ayu, Jokebeth Rinta Riana (2024) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP INTENSI PEMBELIAN TIKET KONSER ORKESTRA DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI PEMEDIASI: STUDI PADA AKUN INSTAGRAM RUMAH ORKESTRA JOGJA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Baptista, Yosafat Nicho (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE PADA NIAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Tokopedia). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Bintoro, Zefanya Gilbertolius (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Konsumen Shopee di Indonesia). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Buyung, Gracecia Esterina (2024) ANALISIS INVESTASI DAN KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DIMODERASI CSR PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERCATAT DI BEI TAHUN 2018-2023. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Cahaya, Amelia (2024) PENGARUH E-WOM DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI MEDIATOR: STUDI PADA KEDAI BENTO KOPI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Cahyo, Erlangga Tri Anggoro (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG OLEH GENERASI Z DI ROCKET CHICKEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Carlos, Gregorius Putu Adriel de (2024) PENGARUH KETERLIBATAN PELANGGAN, EKUITAS PELANGGAN, DAN NIAT BELI ULANG PADA APLIKASI GOJEK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Cesarre, Christio Samuel Pasupatapasa (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH MELALUI APLIKASI TIKTOK TERHADAP NIAT BELI PRODUK EAT SAMBEL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Chang, Jesica (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSIVE BUYING INTENTION DALAM LIVE STREAMING SHOPPING TIKTOK: MELALUI TEORI STIMULUS-ORGANISM-RESPONS (SOR). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Chendy, Michellin (2024) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN KKV WILAYAH DIY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Christiana, Maria Wahyu (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUASANA TEMPAT, DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KAFE LESTARI CORNER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Christy, Thea Elviolinda (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Merek Apple). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Christyawan, Ignatius Harry (2024) PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN KOMPENSASI NON FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN X. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Corputty, Henry William Johanes (2024) PENERAPAN STRATEGI GREEN MARKETING AKUNA INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Delviana, Graceia (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI PADA BANK MANDIRI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dendo, Tiara Utami (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dewi, Clara Diyas Kartika (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI: STUDI PADA PELANGGAN JANJI JIWA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dharma, Eka Jiwatha (2024) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ERIGO DI APLIKASI SHOPEE (STUDI: PRODUK HOODIE DAN T-SHIRT). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dharmawan, Ambrosius Yudha (2024) IMPLEMENTASI MANAJEMEN KUALITAS RANTAI PASOK PADA PT GARAM MEDIA EDUKASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Diprasetya, Yudistira Iqbal (2024) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUMAHAN GRAHA PADMA SEMARANG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Doni, Aloisius Kristian (2024) PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR TERHADAP ADAPTIVE PERFORMANCE KARYAWAN DI PT KING PLASTIC. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
DwiPutra, Marchello Cakra Prima (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN RISIKO KEUANGAN BAGI NIAT BELI PROPERTI PADA GENERASI MILENIAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Eldwinar, Abrian Budi (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA NEW BALANCE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ellyawati, Jeanne and Tarigan, Yenny Yosevha Br (2024) The Effect of Materialism on Compulsive Buying Behavior: An Empirical Study of Paylater Users in E-Commerce. Journal of Electrical Systems, 20 (10s). pp. 1972-1981.
Elviana, Cindy (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS ELEKTRONIK DENGAN KEPERCAYAAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN ELEKTRONIK SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA TRAVELOKA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Endrin, Christhophorus Dustin (2024) PENGARUH KINERJA LOGISTIK TERHADAP CITRA TOKO, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN ALFAMART. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Eufunny, Elfrida (2024) PENGARUH PENGUNGKAPAN‘ENVIRONMENTAL PERFORMANCE, ECONOMIC PERFORMANCE,’DAN CORPORATE SOCIAL’PERFORMANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Consumer Non-Cyclical yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2020-2022). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Eugenius, Andreas Hendrico Capistrano (2024) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN DI TIKTOK TERHADAP NIAT BELI DENGAN EKUITAS MEREK DAN KETERLIBATAN MEREK SOSIAL PADA PRODUK FACIAL WASH KAHF DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ferdiyanto, . (2024) ANALISIS PENGARUH PERANG RUSIA-UKRAINA TERHADAP PERUSAHAAN SEKTOR BARANG KONSUMEN NON-PRIMER INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Fiera, Fellysia (2024) PERAN ETHICAL LEADERSHIP TERHADAP WORK ENGAGEMENT YANG DIMEDIASI OLEH KNOWLEDGE SHARING (STUDI PADA PERUSAHAAN SUPPLY CHAIN PT. TIGA PERMATA LOGISTIK SAWOTRATAP, GEDANGAN, SIDOARJO). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Fiodora, Brigitta Clarisa (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KOPI KENANGAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Fugiarto, Felix (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND CONSCIOUSNESS, BRAND TRUST DAN PURCHASE INTENTION. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Galib, Gerry Mario Leonardo (2024) PENGARUH ADANYA KEADILAN ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA BEBERAPA COFFEESHOP YANG ADA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Geraldine, Sherly Meliana (2024) PENGARUH PERSEPSI KELAYAKAN HARGA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS: EFEK MEDIASI DAN NIAT BERKUNJUNG KEMBALI STUDI PADA: ALAS HOUSE PURWOKERTO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Gibran, Bileam (2024) INTERELASI ANTARA CRYPTOCURRENCY, DOW JONES, DAN BI RATE DENGAN IHSG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ginting, Eigia Gracia (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVOSKIN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Go, Nicholas Arieyadi (2024) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2020-2023. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Gultom, Johan Anderson (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN FINANCIAL ATTITUDE TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA USIA PRODUKTIF DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Gunawan, Vanessa (2024) ANALISIS DAMPAK PRAKTIK PERBANKAN BERKELANJUTAN (GREEN BANKING) DAN KINERJA KEUANGAN TERHADAP TINGKAT KEUNTUNGAN BANK DI INDONESIA (2019-2023). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Guritno, Nugroho Suryo (2024) PENGARUH SELF-LEADERSHIP TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT YANG DIMODERASI OLEH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT PADA PT XYZ. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Hartono, Jessica Amanda (2024) PENGARUH INFLUENCER FESYEN PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Hartono, Louis Melvern (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNIQLO PADA GEN Z DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Hayon, Herdyan Surat (2024) PENGARUH PENGUNGKAPAN ENVIROMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DI SEKTOR ENERGI DARI TAHUN 2020 – 2022. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Henry, Albert Benanda (2024) PENGARUH POLA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA ORGANISASI YANG DIMEDIASI KNOWLDEGE SHARING PADA PT WINGS SURYA PURWOREJO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Herauni, Ni Nyoman Peggy Nadila (2024) PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KETERAMPILAN DAN PENGETAHUAN TERHADAP PRAKTIK MANAJEMEN PERSEDIAAN (Studi Kasus pada UMKM di Kecamatan Depok Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Hermawan, Johanes De Britto Ricky Brilian (2024) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KEADILAN HARGA, DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI WARUNG SATE KAMBING MUNTILAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Iven, Ewagelion (2024) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI (STUDI PADA TOKO SEGAR). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Jakti, Hugo Bhre Kusuma (2024) PENGARUH PEMAHAMAN INVESTASI, EFIKASI KEUANGAN, DAN EKSPEKTASI RETURN INVESTASI TERHADAP MINAT INVESTASI PADA USIA DEWASA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Jiemesha, Kevan Lysander (2024) PERAN MEDIASI KEPERCAYAAN MEREK DAN KECINTAAN TERHADAP MEREK ANTARA PENGALAMAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK: SEBUAH STUDI TENTANG MINYAK GORENG HEMART DI KOTA SOLO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Joanes, Nathanael Belmiro (2024) PENGARUH DIMENSI KUALITAS HUBUNGAN, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNIQLO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Johanes, Louis Davin Versalie (2024) PERAN E-WOM DALAM MEMEDIASI PENGARUH PEMASARAN KONTEN DAN PROMOSI ELEKTRONIK TERHADAP NIAT PEMBELIAN STUDI PADA TRAVELOKA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Jusuf, Glenn Nugraha (2024) PENGARUH PEMASARAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN UMKM FOOD AND BEVERAGE YANG DIMEDIASI OLEH PEMASARAN DIGITAL PASCA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Karbana, I Gede Bagus Adi (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK ELEKTRIK (VAPE) DI TOKOPEDIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kevin, . (2024) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN NORMA SUBJEKTIF, KONTROL PERILAKU, KESADARAN MEREK, DAN KETERLIBATAN MEREK SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Produk The Body Shop di Indonesia). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kristin, Kevina Lael (2024) PENGARUH INTERPERSONAL, DAYA TARIK VISUAL, PORTABILITAS TERHADAP HEDONIC BROWSING, UTILITARIAN BROWSING, DAN DORONGAN PEMBELIAN IMPULSIF STUDI PADA M-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kumaladewi, Rachel Julia (2024) PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA SEKTOR TEKNOLOGI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kurniawan, Laetisha Chouw (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP NIAT PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KESADARAN MEREK STUDI PADA PRODUK SOMETHINC. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kurniawan, Thomas Raditya Syalendra (2024) PENGARUH FINANCIAL LITERACY, FAMILY FINANCIAL EDUCATION, IMPULSIVE BUYING BEHAVIOUR TERHADAP PENGELOLAAN KEUANGAN PRIBADI (Studi Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kusuma, Emanuel Rio (2024) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN SELF-SERVICE TECHNOLOGY (SST) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN MCDONALD’S YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kusuma, Willson Halim (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI PADA PRODUK APPLE DENGAN KESADARAN MEREK DAN KETERLIBATAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Lakshobintoro, Angelica Audrey Jonathan Siahilan (2024) ANALISIS PENGARUH E-WOM PADA NIAT BELI BERDASARKAN INFORMATION ADOPTION MODEL (STUDI PADA 99KOUTLET DI MEDIA SOSIAL TIKTOK). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Langkeru, Marsellio Raymond Febrianto Arakian (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK KOPI COSAN SETURAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Lie, Yonathan Steven (2024) Pengaruh Livestream Shopping Terhadap Repurchase Intention yang Dimediasi oleh Customer Trust Pada Aplikasi TikTok. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
MANGASTUTI, SILVANA RANI (2024) ANALISIS PERBEDAAN GENERASI DALAM KETERLIBATAN KERJA GURU DAN KARYAWAN SEKOLAH YAYASAN PANGUDI LUHUR YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Madellu, Joshua (2024) ASPEK PENGORGANISASIAN PROYEK OPERASI DAN PEMELIHARAAN INFRASTRUKTUR JALAN TAMBANG PADA PT. PUTRA OTOMONA JAYA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Mahardika, Maria Patricia Esa Yudith (2024) PENGARUH POSITIONING, PENGETAHUAN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK HIJAU (STUDI PADA SENSATIA BOTANICALS). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Makasihi, Kristian Andre Wijoyo (2024) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK STUDI PADA INFLUENCER TASYA FARASYA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Meiliyani, Maria Angelina Ayu (2024) PENGARUH KOREAN WAVE, BRAND AMBASSADOR, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN PELANGGAN (STUDI PADA PRODUK KECANTIKAN INNISFREE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Milala, Henny Haykal Clodya Sembiring (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI: STUDI PADA PELANGGAN MUTIARA KOSMETIK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Miquel, David (2024) PENGARUH PRAKTIK SUMBER DAYA MANUSIA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL (STUDI PADA PT. XYZ KOTA SORONG, PAPUA BARAT DAYA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Miranda, Joaquin Frederico Dos Santos (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PERILAKU DALAM PEMBAYARAN DIGITAL DI KALANGAN MAHASISWA FBE UAJY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Morgan, Nagata Mancini (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP NIAT MEMBELI RUMAH KPR PADA GENERASI Z DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Mourine, Alethea Dias Ivana (2024) PENGARUH KEMASAN RAMAH LINGKUNGAN, KESADARAN LINGKUNGAN DAN KESEDIAAN UNTUK MEMBAYAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AQUA LIFE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Mulyono, Maria Elizabeth Amelia Prasetyo (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN PERSEPTUAL PADA NIAT PEMBELIAN ONLINE PRODUK AEROSTREET. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Munthe, William (2024) PENGARUH EQUITY MARKET TIMING TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTIES DAN REAL ESTATE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
NARADIYA, ANCILLA NANDITA DIANG (2024) PENGARUH PRAKTIK SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP STRES KERJA DENGAN RASA KONTROL SEBAGAI PEMEDIASI PADA GURU DAN KARYAWAN SEKOLAH YAYASAN PANGUDI LUHUR KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Nainggolan, Rapiana (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN FINANCIAL TECHNOLOGY TERHADAP INKLUSI KEUANGAN GENERASI Z. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Napitupulu, Miaosian (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA LIVE TIKTOK TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION PRODUK SKINTIFIC DAN THE ORIGINOTE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Naradha, I Komang Gede Aditya Satrya (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA PADA NIAT BELI DAN LOYALITAS MEREK PRODUK ERIGO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Nareswari, Eleonora Keisha (2024) PENGARUH ATRIBUT DAN KARAKTERISASI INFLUENCER MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI GENERASI Z. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Oktawimanda, Prisela (2024) PENGARUH SUSTAINABLE FINANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN (STUDI PADA PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2017-2022). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pakaya, Achmad Batistuta (2024) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN LOYALITAS KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PABRIK ROTI BOBO DI JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pangkey, Patricia Loreyna (2024) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Green Product Innisfree. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Patricia, Jhenny (2024) PENGARUH WORK-FAMILY CONFLICT, STRES KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN : STUDI PADA PERAWAT YANG SUDAH MENIKAH DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DRS. JACOBUS LUNA, M.SI KABUPATEN BENGKAYANG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Prabowo, Arwa Widyantari (2024) PENGARUH BUZZ MARKETING TERHADAP NIAT BELI DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI PEMEDIASI: STUDI PADA KONSUMEN GOLDEN GEISHA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pradana, Kevin Noviandika (2024) ANTESENDEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pradana, Nicholas Juan (2024) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA E-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Prajogo, Antonia Kinanti (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MOBILE BANKING: STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Prasana, I Gde Made Farragio Inzaghi (2024) PENGARUH USER GENERATED CONTENT (UGC) TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION PRODUK JINISO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Prasetyo, Dimas Budi (2024) ANTESEDEN KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGARUHNYA TERHADAP NIAT BELI ULANG DI MIROTA KAMPUS YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Prastika, Sekar Ayu (2024) PENGARUH PENGALAMAN MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, ELECTRONIC-WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP NIAT BELI ULANG PELANGGAN PADA SHOPEE LIVE STREAMING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Premasiva, Theofanus Budya (2024) PENGARUH RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EARNING AND CAPITAL (RGEC) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KELOMPOK BANK MODAL INTI 4 PERIODE 2017-2023. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Priyatama, Albert (2024) PENGARUH KETANGGUHAN MENTAL KARYAWAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI STUDI PADA PT. SUPERSONIC CHEMICAL INDUSTRY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Puspitasari, Stephani Amelia Calosa (2024) KOMUNIKASI ADALAH KUNCI: MENELAAH PERAN HEALTHY INTERNAL COMMUNICATION TERHADAP THRIVING AT WORK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putra, Antonius Oktalis Eka Yudanto (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA STARCOMP YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Putra, Putu Bagus Krishna Prabawa (2024) PENGARUH E-WOM DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT BELI DALAM APLIKASI SOCO BY SOCIOLLA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putra, Richardo Anggara Tony (2024) PENGARUH KUALITAS YANG DIRASAKAN, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET ONLINE DI APLIKASI TIKET.COM PADA GENERASI Z. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putranto, Azariel Albert Nathanael (2024) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BISNIS UMKM IKAN HIAS DI SURAKARTA UNTUK MENGGUNAKAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putranto, Paulus Rahardian Tri (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN TEMPORAL TERHADAP KETANGGUHAN MENTAL KARYAWAN PT SUPERSONIC CHEMICAL INDUSTRY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putri, Felicia Amara (2024) PERAN GREEN BANKING TERHADAP BANK PERFORMANCE UNTUK KELOMPOK BANK MODAL INTI IV DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putri, Made Ayu Priandhita (2024) PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI TERHADAP PERAWAT WANITA DI RUMAH SAKIT DAERAH MANGUSADA BADUNG). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putri, Maria Regina Elysia (2024) APAKAH CSR COMMITMENTS PENTING? MENGKAJI PERAN CSR COMMITMENTS TERHADAP THRIVING AT WORK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putri, Natasya Mahardika (2024) PENGARUH PEMASARAN INSTAGRAM @FORE.COFFEE TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRODUK KOPI FORE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putro, Gabriel Ario Sasongko (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI: STUDI PADA INDUSTRI VAPESTORE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Rahayu, Riza Amalia (2024) Pengaruh Authenticity pada Destination Loyalty melalui Mediasi Keterlibatan Selebriti: Studi pada Destinasi Wisata di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Raja, Yosua Lumban (2024) PENGARUH DIMENSI PERCEIVED PRODUCT SMARTNESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIMODERASI DENGAN INOVASI KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ravanelli, Ferdian (2024) PENGARUH PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KESETIAAN MEREK DAN KOKREASI KONSUMEN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK PADA KEDAI KOPI COSAN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Safira, Maria Natalie (2024) PENGARUH DAYA TARIK FUNDAMENTAL TERHADAP HARGA SAHAM KASUS PEMBANGUNAN IKN PADA PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE DI BEI TAHUN 2019 – 2023: PERAN MODERASI EPS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sagala, Grace Cyntia Br (2024) Analisis Pengaruh Fintech (P2P) Lending dan Elektronik Money Terhadap Perekonomian Indonesia: Peran Moderasi Inflasi. (Periode Tahun 2018 - Agustus 2023). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sagulu, Daud S.B.S. (2024) PENGARUH OVERTIME DAN OVERWORK TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA PERAWAT RUMAH SAKIT PANTI RINI DENGAN INSENTIF SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Sallu, Edmundo Carlos (2024) Pengaruh Work Family Conflict Terhadap Kelelahan Emosional Dengan Surface Acting Sebagai Pemediasi Pada Perawat Rumah Sakit Di Kota Kefamenanu, Nusa Tenggara Timur. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Salonika, . (2024) PENGARUH DEBT TO ASSET RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO DAN NET PROFIT MARGIN TERHADAP KINERJA KEUANGAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN FMCG DI INDONESIA PERIODE 2020 – 2023 ). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Samapaty, Christo Umbu Remu (2024) PENGARUH PELATIHAN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN XYZ. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Santosa, Jane Evelyn (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK MINYAK GORENG MEREK FORTUNE DI SOLO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Santosa, Michael Rivaldo (2024) PENGARUH DEFENSIVE SILENCE TERHADAP TASK PERFOMANCE, CONTEXTUAL PERFORMANCE, DAN TURNOVER INTENTION (Studi pada Tenaga Kependidikan Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Santosa S, RR Eunike Heidy Adeline (2024) PENGARUH ELECTRONIC-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Santoso, Angella Vickie (2024) PENGARUH E-WOM TERHADAP NIAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI : STUDI PADA ECINOS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Savitrie, Udyani Kharisma (2024) PENGARUH BRAND ADVERTISING , BRAND ELEMENT , DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI PRODUK KANZLER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sembiring, Ade Loretta (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA BRAND EIGER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sembiring, Eitha Preasy Klaudia (2024) ANALISIS PENGARUH FUND AGE, FUND SIZE, FUND CASH FLOW, MARKET TIMING ABILITY, STOCK SELECTION SKILL DAN EXPENSE RATIO TERHADAP KINERJA REKSA DANA SAHAM PERIODE 2018-2022. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Setiadi, Eva Nurdiana (2024) PENGARUH EMPLOYER BRANDING TERHADAP JOB SATISFACTION PADA CABANG PT PEGADAIAN DI PURWOKERTO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Setiadi, Nicholas Matthew (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP NIAT BELI YANG DIMEDIASI CUSTOMER REALTIONSHIP MARKETING (CRM) (STUDI PADA LIVE STREAM E-COMMERCE SHOPEE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Setianingrum, Puteri (2024) PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Setiawan, Alexander (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH EFEK MEREK/ BRAND AFFECT (STUDI TERHADAP PAKAIAN OLAHRAGA MEREK NIKE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Setiawan, Reza Aditia Putra (2024) PENGARUH SELF PUBLIC CONSCIOUSNESS, IMPULSIVE BUYING TERHADAP POST PURCHASE REGRET DIMODERASI TIME PRESSURE MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Shafa, Laila (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF KERJA PADA KARYAWAN YAYASAN EKO NUGROHO YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Siagian, Timothy Kevin Christian (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY (PROCESS QUALITY, OUTCOME QUALITY, DAN SERVICE RECOVERY) TERHADAP E-SATISFACTION PADA PENGGUNA APLIKASI STEAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Siburian, Ester Ani Aprina (2024) PENGARUH KETERLIBATAN KARYAWAN DAN KREATIVITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sihotang, Devryan Reinaldus (2024) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA DI KALANGAN MAHASISWA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sim, Monica (2024) PENGARUH E-WOM TERHADAP NIAT BELI MELALUI CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI : STUDI PADA SCARLETT WHITENING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Simanjuntak, Asido (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA, PADA KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN STUDI KASUS “SEBATAS KOPI”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Simanjuntak, Nugrahyanda Naptali (2024) PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN PENGALAMAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI ( STUDI PADA USAHA DAGANG ARI TAHU). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sinaga, Christin Eunike Debora (2024) ANALISIS PREDIKSI KEBANGKRUTAN DENGAN MODEL L PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUBSEKTOR INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2019-2023. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Siringo-Ringo, Haposan Kevin (2024) PENGARUH FINTECH PAYMENT DOMPET DIGITAL OVO TERHADAP PERILAKU MANAJEMEN KEUANGAN MAHASISWA DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sitanggang, Pebry Ayusari (2024) PENGARUH KOMUNITAS DAN IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT DAN PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF (STUDI PADA GENERASI MILENIAL & GENERASI Z DI INDONESIA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sitohang, Regina Putri (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SOMETHINC. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Situmorang, Nicholas Jolio (2024) PENGARUH KONTEN IKLAN MEDIA SOSIAL TIK TOK TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK ERIGO (STUDI PADA MAHASISWA FBE UAJY). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Suandiari, Ni Kadek Santy (2024) PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (SUB SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI 2017-2023). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Suarta, Eunike Chrysensia Amalia (2024) PENGARUH KONTEN TIKTOK TERHADAP EKUITAS MEREK CAMILE BEAUTY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sudewa, Dewa Made Indra Ary (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERKAIT DENGAN ASPEK PEKERJAAN DAN ASPEK SOSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV. LINTAS DAYA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sumakul, Gebby Grachella (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMASARAN AFILIASI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada TikTok Shop). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Suryawinata, Andre (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Sushi Go). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Susabda, Valensia Emanuella (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PERSEPSI NILAI TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN PREFERENSI MEREK SEBAGAI MEDIASI STUDI PADA SMARTPHONE IPHONE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Susanti, Yohana Angelina (2024) PENGARUH SERVANT LEADERSHIP TERHADAP PERILAKU KREATIF KARYAWAN DENGAN AUTHENTIC LEADERSHIP SEBAGAI PEMODERASI (Studi pada Sumber Rejeki Baru di Tarakan, Kalimantan Utara). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Susanto, Nicholas Frey (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MEMBELI (STUDI PADA BISNIS GAME DI INDONESIA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Takarsi, Witta Dewi Mustika (2024) PENGARUH KESADARAN MEREK, LOYALITAS MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK AVOSKIN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Tarigan, Christine Natalia br (2024) PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL, ONLINE CONSUMER REVIEW DAN ENDORSEMENT INFLUENCER TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SKINTIFIC. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Tedjowidjojo, Fiorentino Giovanni (2024) PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN EMPLOYEE EMPOWERMENT DAN JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Tengko, Marcellino Leonard (2024) PENGARUH INTERAKTIVITAS DAN KETERLIBATAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA GARUDA INDONESIA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Tesen, Filipus (2024) PENGARUH REPUTASI DAN DAYA TARIK PERUSAHAAN TERHADAP NIAT UNTUK MELAMAR. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Thalia, Violeta Vicki (2024) ANALISIS PERBEDAAN SEBELUM DAN SESUDAH PEMILIHAN UMUM 2024 TERHADAP RETURN SAHAM DAN VOLUME PERDAGANGAN PADA INDEKS LQ-45. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Theamanda, Theresia Nikita Aldira (2024) PERAN MODERASI RELIGIUSITAS YANG DIRASAKAN PADA PENGARUH DIMENSI SOURCE CREDIBILITY TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Theodora, Brian (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN RISK TOLERANCE TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA USIA PRODUKTIF DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Tjoa, Reynaldo Viato (2024) INTERELASI INDEKS NYSE SSE NSE TERHADAP IHSG TAHUN 2019-2023. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Tjong, Marianus Rinaldy Anjaya (2024) PERAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA LOYALITAS PELANGGAN DI CAFE FR92. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Tomboelu, Angelyn Voice (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, EMOTIONAL ATTACHMENT dan KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI (Studi pada Produk Kosmetik Wardah). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Triami, Fifi (2024) PERAN DAN KREDIBILITAS INFLUENCER DALAM MEMBENTUK PERILAKU BERKELANJUTAN (Studi Pada Jerhemy Owen). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Triyoga, Severinus Bhanu Adom (2024) ANALISIS PERBEDAAN SEBELUM DAN SESUDAH PEMILU 2024 DI INDONESIA TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY ( Studi pada Indeks Sri Kehati ). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Utami, Yosephine Tyas Putri (2024) Tempat Kerja Suportif dan Pengembangan Karyawan: Menilik Pengaruh Employee-centric Workplace terhadap Thriving at Work. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Velicia, Monica (2024) PERAN KETERLIBATAN KARYAWAN, KEPUASAN KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KEBAHAGIAAN DI TEMPAT KERJA PADA PT. GLOBAL INTERMEDIA NUSANTARA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Viani, Rr. Clara Cahyaning (2024) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN (STUDI PADA BRAND SKINCARE AZARINE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Visentosa, Alexander Juan (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCERS TERHADAP NIAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK ERIGO). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Walentina, Sara Larasati (2024) PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND EQUITY: PERAN MEDIASI BRAND LOVE PADA MEREK FASHION H&M. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wardana, Yohanes Bernevo Puchrima (2024) ANALISIS GEN Z TERHADAP PEMASARAN MEDIA SOSIAL PLATFORM INSTAGRAM JOGJABIKINLAPER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wardhana, Elvaretta Rosabel (2024) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS MEREK (STUDI PADA STARBUCKS INDONESIA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wibowo, Angelia Christiani (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, PENGALAMAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS MEREK (STUDI PADA PELANGGAN NETFLIX). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wibowo, Gabriella Christine (2024) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, HARGA, LOKASI DAN LINGKUNGAN, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN HOKBEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wibowo, Nikolas Endrico (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION BERDASARKAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (Studi terhadap counterfeit sepatu Nike). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wiguna, I Putu Erwin Putra Raga (2024) PENGARUH IKLAN, OPINION LEADER, TEMAN DAN REKAN, DAN SELEBRITI TERHADAP NIAT PEMBELIAN LUXURY FASHION BRAND COACH PADA GEN Z DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wijanarko, Bonaventura Ningko (2024) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kesadaran Merek sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus pada PT FIF Group Cabang Cirebon). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wijaya, Albertus Kevin (2024) PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND TRUST, BRAND AWARENESS, DAN BRAND LOYALTY PADA PRODUK SAMSUNG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wijaya, Gladys Yauni (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Supermarket Mirota Di Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wijaya, Joshua Alvin Shalom (2024) PERBEDAAN KEPUASAN KERJA DAN KONFLIK PERAN PADA WIRAUSAHA DAN NON WIRAUSAHA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wiran, Meydiatric (2024) PENGARUH KONTEN TIKTOK TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wiyoto, Geraldi (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP PERSEPSI NILAI DAN LOYALITAS PELANGGAN STUDI PENGGUNAAN E-MONEY DIKALANGAN GENERASI Z. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wulantari, Putu Ika Tresna (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK, CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI, DAN DIMODERASI OLEH E-WOM (STUDI PADA INSTAGRAM AVOSKIN). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wuwumbene, Chabelita M (2024) PENGARUH AKTIVITAS, INTERAKTIVITAS, DAN KONTEN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SCARLETT WHITENING PADA PLATFORM SHOPEE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Yana, I Made Ryandiva (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DAGADU DJOKDJA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Yermia, Andrea Angelina Wahyu (2024) HUBUNGAN ANTARA ORIENTASI MATERIALISTIS DAN PERILAKU KONSUMSI ONLINE YANG MENCOLOK: PERAN MEDIASI PERILAKU NARSISTIK DI INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Yogiswara, I Dewa Bagus Aditya (2024) INTERAKSI BITCOIN DENGAN INDEKS SAHAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Yosrandana, Rachel Pandu (2024) PENGARUH PERSEPSI BIAYA, PERSEPSI RISIKO, DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASET CRYPTOCURRENCY DI MEDIASI OLEH PENGETAHUAN PASAR CRYPTOCURRENCY (Studi Kasus pada Mahasiswa DI Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Yustha, Daniel Adhienanthera Sylva (2024) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN IMAGE TERHADAP NIAT BELI PRODUK DARI MEREK FASHION ASAL AMERIKA SERIKAT. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.