Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Manajemen" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 31.

Thesis

Alden, Eleonora Aurora (2024) NIAT MENGGUNAKAN E-WALLET DI YOGYAKARTA SETELAH MASA PANDEMI COVID-19: DENGAN MENERAPKAN UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Anastasia, Elisa (2024) PENGARUH CONTENT QUALITY VIDEO PENDEK DAN RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: STUDI PADA APLIKASI SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Galib, Gerry Mario Leonardo (2024) PENGARUH ADANYA KEADILAN ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA BEBERAPA COFFEESHOP YANG ADA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Henry, Albert Benanda (2024) PENGARUH POLA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA ORGANISASI YANG DIMEDIASI KNOWLDEGE SHARING PADA PT WINGS SURYA PURWOREJO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hermawan, Johanes De Britto Ricky Brilian (2024) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KEADILAN HARGA, DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI WARUNG SATE KAMBING MUNTILAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kristin, Kevina Lael (2024) PENGARUH INTERPERSONAL, DAYA TARIK VISUAL, PORTABILITAS TERHADAP HEDONIC BROWSING, UTILITARIAN BROWSING, DAN DORONGAN PEMBELIAN IMPULSIF STUDI PADA M-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

MANGASTUTI, SILVANA RANI (2024) ANALISIS PERBEDAAN GENERASI DALAM KETERLIBATAN KERJA GURU DAN KARYAWAN SEKOLAH YAYASAN PANGUDI LUHUR YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Madellu, Joshua (2024) ASPEK PENGORGANISASIAN PROYEK OPERASI DAN PEMELIHARAAN INFRASTRUKTUR JALAN TAMBANG PADA PT. PUTRA OTOMONA JAYA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Miquel, David (2024) PENGARUH PRAKTIK SUMBER DAYA MANUSIA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL (STUDI PADA PT. XYZ KOTA SORONG, PAPUA BARAT DAYA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

NARADIYA, ANCILLA NANDITA DIANG (2024) PENGARUH PRAKTIK SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP STRES KERJA DENGAN RASA KONTROL SEBAGAI PEMEDIASI PADA GURU DAN KARYAWAN SEKOLAH YAYASAN PANGUDI LUHUR KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Napitupulu, Miaosian (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA LIVE TIKTOK TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION PRODUK SKINTIFIC DAN THE ORIGINOTE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pangkey, Patricia Loreyna (2024) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Green Product Innisfree. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Prastika, Sekar Ayu (2024) PENGARUH PENGALAMAN MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, ELECTRONIC-WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP NIAT BELI ULANG PELANGGAN PADA SHOPEE LIVE STREAMING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Priyatama, Albert (2024) PENGARUH KETANGGUHAN MENTAL KARYAWAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI STUDI PADA PT. SUPERSONIC CHEMICAL INDUSTRY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putra, Antonius Oktalis Eka Yudanto (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA STARCOMP YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putranto, Paulus Rahardian Tri (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN TEMPORAL TERHADAP KETANGGUHAN MENTAL KARYAWAN PT SUPERSONIC CHEMICAL INDUSTRY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Rahayu, Riza Amalia (2024) Pengaruh Authenticity pada Destination Loyalty melalui Mediasi Keterlibatan Selebriti: Studi pada Destinasi Wisata di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ravanelli, Ferdian (2024) PENGARUH PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KESETIAAN MEREK DAN KOKREASI KONSUMEN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK PADA KEDAI KOPI COSAN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sagulu, Daud S.B.S. (2024) PENGARUH OVERTIME DAN OVERWORK TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA PERAWAT RUMAH SAKIT PANTI RINI DENGAN INSENTIF SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sallu, Edmundo Carlos (2024) Pengaruh Work Family Conflict Terhadap Kelelahan Emosional Dengan Surface Acting Sebagai Pemediasi Pada Perawat Rumah Sakit Di Kota Kefamenanu, Nusa Tenggara Timur. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Santosa, Michael Rivaldo (2024) PENGARUH DEFENSIVE SILENCE TERHADAP TASK PERFOMANCE, CONTEXTUAL PERFORMANCE, DAN TURNOVER INTENTION (Studi pada Tenaga Kependidikan Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Savitrie, Udyani Kharisma (2024) PENGARUH BRAND ADVERTISING , BRAND ELEMENT , DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI PRODUK KANZLER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Shafa, Laila (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF KERJA PADA KARYAWAN YAYASAN EKO NUGROHO YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Situmorang, Nicholas Jolio (2024) PENGARUH KONTEN IKLAN MEDIA SOSIAL TIK TOK TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK ERIGO (STUDI PADA MAHASISWA FBE UAJY). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Susanti, Yohana Angelina (2024) PENGARUH SERVANT LEADERSHIP TERHADAP PERILAKU KREATIF KARYAWAN DENGAN AUTHENTIC LEADERSHIP SEBAGAI PEMODERASI (Studi pada Sumber Rejeki Baru di Tarakan, Kalimantan Utara). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Tesen, Filipus (2024) PENGARUH REPUTASI DAN DAYA TARIK PERUSAHAAN TERHADAP NIAT UNTUK MELAMAR. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wibowo, Gabriella Christine (2024) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, HARGA, LOKASI DAN LINGKUNGAN, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN HOKBEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wijaya, Albertus Kevin (2024) PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND TRUST, BRAND AWARENESS, DAN BRAND LOYALTY PADA PRODUK SAMSUNG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wijaya, Joshua Alvin Shalom (2024) PERBEDAAN KEPUASAN KERJA DAN KONFLIK PERAN PADA WIRAUSAHA DAN NON WIRAUSAHA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wuwumbene, Chabelita M (2024) PENGARUH AKTIVITAS, INTERAKTIVITAS, DAN KONTEN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SCARLETT WHITENING PADA PLATFORM SHOPEE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Yustha, Daniel Adhienanthera Sylva (2024) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN IMAGE TERHADAP NIAT BELI PRODUK DARI MEREK FASHION ASAL AMERIKA SERIKAT. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

This list was generated on Mon May 20 16:56:16 2024 WIB.