Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Manajemen" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis
Number of items: 63.

Article

Ellyawati, Jeanne and Tarigan, Yenny Yosevha Br (2024) The Effect of Materialism on Compulsive Buying Behavior: An Empirical Study of Paylater Users in E-Commerce. Journal of Electrical Systems, 20 (10s). pp. 1972-1981.

Thesis

Aji, Albertus Wimba Wahyu (2024) PENGARUH STORE AMBIENCE, MERCHANDISE, DAN STORE SERVICE TERHADAP NIAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Alden, Eleonora Aurora (2024) NIAT MENGGUNAKAN E-WALLET DI YOGYAKARTA SETELAH MASA PANDEMI COVID-19: DENGAN MENERAPKAN UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Alvin, Jhon (2024) ANALISIS VOLATILITY SPILLOVER HARGA BITCOIN, HARGA EMAS, DAN HARGA MINYAK MENTAH TAHUN 2019-2023. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Alvina, Lusia Priska (2024) PENGARUH PENCARIAN SENSASI TERHADAP KONSUMSI YANG MENCOLOK DIMEDIASI OLEH RASA TAKUT KETINGGALAN (FOMO) PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL TIKTOK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Anastasia, Elisa (2024) PENGARUH CONTENT QUALITY VIDEO PENDEK DAN RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: STUDI PADA APLIKASI SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Anatasia, Silvia (2024) PERAN CITRA DESTINASI TERHADAP LOYALITAS DESTINASI PADA THE HOUSE OF RAMINTEN MELALUI KEASLIAN DESTINASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Angelina, Chatarina Debby (2024) ANALISIS PENGARUH IKLAN SOSIAL DAN FAKTOR INDIVIDU TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI PADA OZZY CLOTHING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Anven, Donzel Peter (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI MEDIASI STUDI PADA TOKO GEMILANG JAYA ELEKTRONIK MAGELANG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Baptista, Yosafat Nicho (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE PADA NIAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Tokopedia). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Chang, Jesica (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSIVE BUYING INTENTION DALAM LIVE STREAMING SHOPPING TIKTOK: MELALUI TEORI STIMULUS-ORGANISM-RESPONS (SOR). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Christy, Thea Elviolinda (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Merek Apple). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Christyawan, Ignatius Harry (2024) PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN KOMPENSASI NON FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN X. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Fiera, Fellysia (2024) PERAN ETHICAL LEADERSHIP TERHADAP WORK ENGAGEMENT YANG DIMEDIASI OLEH KNOWLEDGE SHARING (STUDI PADA PERUSAHAAN SUPPLY CHAIN PT. TIGA PERMATA LOGISTIK SAWOTRATAP, GEDANGAN, SIDOARJO). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Galib, Gerry Mario Leonardo (2024) PENGARUH ADANYA KEADILAN ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA BEBERAPA COFFEESHOP YANG ADA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Guritno, Nugroho Suryo (2024) PENGARUH SELF-LEADERSHIP TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT YANG DIMODERASI OLEH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT PADA PT XYZ. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Henry, Albert Benanda (2024) PENGARUH POLA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA ORGANISASI YANG DIMEDIASI KNOWLDEGE SHARING PADA PT WINGS SURYA PURWOREJO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Herauni, Ni Nyoman Peggy Nadila (2024) PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KETERAMPILAN DAN PENGETAHUAN TERHADAP PRAKTIK MANAJEMEN PERSEDIAAN (Studi Kasus pada UMKM di Kecamatan Depok Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hermawan, Johanes De Britto Ricky Brilian (2024) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KEADILAN HARGA, DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI WARUNG SATE KAMBING MUNTILAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Joanes, Nathanael Belmiro (2024) PENGARUH DIMENSI KUALITAS HUBUNGAN, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNIQLO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kevin, . (2024) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN NORMA SUBJEKTIF, KONTROL PERILAKU, KESADARAN MEREK, DAN KETERLIBATAN MEREK SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Produk The Body Shop di Indonesia). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kristin, Kevina Lael (2024) PENGARUH INTERPERSONAL, DAYA TARIK VISUAL, PORTABILITAS TERHADAP HEDONIC BROWSING, UTILITARIAN BROWSING, DAN DORONGAN PEMBELIAN IMPULSIF STUDI PADA M-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kumaladewi, Rachel Julia (2024) PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA SEKTOR TEKNOLOGI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kusuma, Emanuel Rio (2024) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN SELF-SERVICE TECHNOLOGY (SST) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN MCDONALD’S YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

MANGASTUTI, SILVANA RANI (2024) ANALISIS PERBEDAAN GENERASI DALAM KETERLIBATAN KERJA GURU DAN KARYAWAN SEKOLAH YAYASAN PANGUDI LUHUR YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Madellu, Joshua (2024) ASPEK PENGORGANISASIAN PROYEK OPERASI DAN PEMELIHARAAN INFRASTRUKTUR JALAN TAMBANG PADA PT. PUTRA OTOMONA JAYA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Miquel, David (2024) PENGARUH PRAKTIK SUMBER DAYA MANUSIA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL (STUDI PADA PT. XYZ KOTA SORONG, PAPUA BARAT DAYA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Mulyono, Maria Elizabeth Amelia Prasetyo (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN PERSEPTUAL PADA NIAT PEMBELIAN ONLINE PRODUK AEROSTREET. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

NARADIYA, ANCILLA NANDITA DIANG (2024) PENGARUH PRAKTIK SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP STRES KERJA DENGAN RASA KONTROL SEBAGAI PEMEDIASI PADA GURU DAN KARYAWAN SEKOLAH YAYASAN PANGUDI LUHUR KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Napitupulu, Miaosian (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA LIVE TIKTOK TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION PRODUK SKINTIFIC DAN THE ORIGINOTE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pangkey, Patricia Loreyna (2024) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Green Product Innisfree. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Prastika, Sekar Ayu (2024) PENGARUH PENGALAMAN MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, ELECTRONIC-WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP NIAT BELI ULANG PELANGGAN PADA SHOPEE LIVE STREAMING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Priyatama, Albert (2024) PENGARUH KETANGGUHAN MENTAL KARYAWAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI STUDI PADA PT. SUPERSONIC CHEMICAL INDUSTRY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putra, Antonius Oktalis Eka Yudanto (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA STARCOMP YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putranto, Paulus Rahardian Tri (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN TEMPORAL TERHADAP KETANGGUHAN MENTAL KARYAWAN PT SUPERSONIC CHEMICAL INDUSTRY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Rahayu, Riza Amalia (2024) Pengaruh Authenticity pada Destination Loyalty melalui Mediasi Keterlibatan Selebriti: Studi pada Destinasi Wisata di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Raja, Yosua Lumban (2024) PENGARUH DIMENSI PERCEIVED PRODUCT SMARTNESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIMODERASI DENGAN INOVASI KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ravanelli, Ferdian (2024) PENGARUH PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KESETIAAN MEREK DAN KOKREASI KONSUMEN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK PADA KEDAI KOPI COSAN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sagulu, Daud S.B.S. (2024) PENGARUH OVERTIME DAN OVERWORK TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA PERAWAT RUMAH SAKIT PANTI RINI DENGAN INSENTIF SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sallu, Edmundo Carlos (2024) Pengaruh Work Family Conflict Terhadap Kelelahan Emosional Dengan Surface Acting Sebagai Pemediasi Pada Perawat Rumah Sakit Di Kota Kefamenanu, Nusa Tenggara Timur. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Salonika, . (2024) PENGARUH DEBT TO ASSET RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO DAN NET PROFIT MARGIN TERHADAP KINERJA KEUANGAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN FMCG DI INDONESIA PERIODE 2020 – 2023 ). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Samapaty, Christo Umbu Remu (2024) PENGARUH PELATIHAN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN XYZ. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Santosa, Michael Rivaldo (2024) PENGARUH DEFENSIVE SILENCE TERHADAP TASK PERFOMANCE, CONTEXTUAL PERFORMANCE, DAN TURNOVER INTENTION (Studi pada Tenaga Kependidikan Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Savitrie, Udyani Kharisma (2024) PENGARUH BRAND ADVERTISING , BRAND ELEMENT , DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI PRODUK KANZLER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sembiring, Ade Loretta (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA BRAND EIGER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sembiring, Eitha Preasy Klaudia (2024) ANALISIS PENGARUH FUND AGE, FUND SIZE, FUND CASH FLOW, MARKET TIMING ABILITY, STOCK SELECTION SKILL DAN EXPENSE RATIO TERHADAP KINERJA REKSA DANA SAHAM PERIODE 2018-2022. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Setiadi, Eva Nurdiana (2024) PENGARUH EMPLOYER BRANDING TERHADAP JOB SATISFACTION PADA CABANG PT PEGADAIAN DI PURWOKERTO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Setianingrum, Puteri (2024) PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Shafa, Laila (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF KERJA PADA KARYAWAN YAYASAN EKO NUGROHO YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Siagian, Timothy Kevin Christian (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY (PROCESS QUALITY, OUTCOME QUALITY, DAN SERVICE RECOVERY) TERHADAP E-SATISFACTION PADA PENGGUNA APLIKASI STEAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sihotang, Devryan Reinaldus (2024) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA DI KALANGAN MAHASISWA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sinaga, Christin Eunike Debora (2024) ANALISIS PREDIKSI KEBANGKRUTAN DENGAN MODEL L PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUBSEKTOR INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2019-2023. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sitohang, Regina Putri (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SOMETHINC. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Situmorang, Nicholas Jolio (2024) PENGARUH KONTEN IKLAN MEDIA SOSIAL TIK TOK TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK ERIGO (STUDI PADA MAHASISWA FBE UAJY). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Susanti, Yohana Angelina (2024) PENGARUH SERVANT LEADERSHIP TERHADAP PERILAKU KREATIF KARYAWAN DENGAN AUTHENTIC LEADERSHIP SEBAGAI PEMODERASI (Studi pada Sumber Rejeki Baru di Tarakan, Kalimantan Utara). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Tedjowidjojo, Fiorentino Giovanni (2024) PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN EMPLOYEE EMPOWERMENT DAN JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Tesen, Filipus (2024) PENGARUH REPUTASI DAN DAYA TARIK PERUSAHAAN TERHADAP NIAT UNTUK MELAMAR. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wardana, Yohanes Bernevo Puchrima (2024) ANALISIS GEN Z TERHADAP PEMASARAN MEDIA SOSIAL PLATFORM INSTAGRAM JOGJABIKINLAPER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wibowo, Gabriella Christine (2024) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, HARGA, LOKASI DAN LINGKUNGAN, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN HOKBEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wijaya, Albertus Kevin (2024) PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND TRUST, BRAND AWARENESS, DAN BRAND LOYALTY PADA PRODUK SAMSUNG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wijaya, Joshua Alvin Shalom (2024) PERBEDAAN KEPUASAN KERJA DAN KONFLIK PERAN PADA WIRAUSAHA DAN NON WIRAUSAHA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wuwumbene, Chabelita M (2024) PENGARUH AKTIVITAS, INTERAKTIVITAS, DAN KONTEN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SCARLETT WHITENING PADA PLATFORM SHOPEE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Yustha, Daniel Adhienanthera Sylva (2024) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN IMAGE TERHADAP NIAT BELI PRODUK DARI MEREK FASHION ASAL AMERIKA SERIKAT. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

This list was generated on Fri Sep 27 20:10:13 2024 WIB.