Up a level |
Barreto, Lauriano Pereira (2014) AKSEPTANSI KONSUMEN MUDA TERHADAP IKLAN SMS (SMS ADVERTISING) DI TIMOR LESTE. Jurnal Magister Manajemen.
EKASARI, TERESA (2014) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN SECARA KESELURUHAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA MANFAAT RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS. Jurnal Magister Manajemen. pp. 1-15.
FITRIASARI, VANDALITA (2014) PERUMUSAN STRATEGI BISNIS PADA PT. PLJ. Jurnal Magister Manajemen. p.1-22.
GAUS BASAR LUSNARNERA, KAREL FREDRIK (2014) STRATEGIC MANAGEMENT PLAN FORMULATION WEST SOUTHEAST MALUKU AIRPORT PERIOD 2014 - 2018. Jurnal Magister Manajemen. p.1-27.
GIOVANNI, JONATHAN (2014) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. KERETA API INDONESIA (Persero) DAOP 6 YOGYAKARTA DENGAN KEPUASAN KERJA, KOMITMEN, DAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. Jurnal Magister Manajemen. p1-4.
HARTANTO, SIANE IVANA (2014) EFEK PEMASARAN DAN PERAN KELUARGA DALAM PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK. Jurnal Magister Manajemen. p.1-15.
Klavert, Deavy Rosaline Henny (2014) PERBEDAAN PREFENSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT FILM. Jurnal Magister Manajemen.
Krismawan, Andi (2014) PENGARUH KOMPONEN PENERIMAAN TEKNOLOGI DAN DIFUSI INOVASI TERHADAP NIAT BERPERILAKU MENGGUNAKAN TELEPON PINTAR. Jurnal Magister Manajemen.
Kusumastuti, Felisita Anesti (2014) STUDI PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK FACE WASH. STUDI PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK FACE WASH.
MARIANTY, RESTY (2014) PENGARUH KETERLIBATAN FASHION EMOSI POSITIF DAN KECENDERUNGAN KONSUMSI HEDONIK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF. Jurnal Magister Manajemen. p.1-15.
MURWANIPUTRI, HESTI (2014) PENGARUH NUMBER OF TRANSACTIONS, VOLATILITAS, UKURAN PERUSAHAAN DAN INFORMASI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI LQ45. Jurnal Magister Manajemen. p. 1-19.
Mangontan, Kristian D.M (2014) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR SUBTITUTES FOR LEADERSHIP TERHADAP KEPUASAN KERJA. Jurnal Magister Manajemen.
Mbeu Djawa, Edgardus M. (2014) Pengaruh Motivasi Kerja Dan Komitmen Karyawan Terhadap Kepuasan Kerja Para Pegawai Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Dan Statistik (Bappedas) Di Kabupaten Nagekeo. Jurnal Magister Manajemen. p.1-26.
N, Antonius M. Claret Hermawan Harry (2014) PENGARUH KOMPENSASI, STATUS/PENGAKUAN DAN KESEMPATAN BERKEMBANG TERHADAP TINGKAT EMPLOYEE ENGAGEMENT KARYAWAN UNIVERSITAS SANATA DHARMA. Jurnal Magister Manajemen.
NICHOLAS, . (2014) Pengaruh Celebrity Endorser pada Faktor Afeksi, Faktor Kognitif, Tingkat Pendapatan, Tendensi Belanja, dan Nilai Produk dalam Pembelian Impulsif. Jurnal Magister Manajemen. p.1-13.
PRANATASARI, FRANSISCA DESIANA (2014) PENGARUH KOMUNITAS MEREK PADA LOYALITAS PENGGEMAR: STUDI PADA KOMUNITAS PENGGEMAR GRUP BAND SHEILA ON 7. Jurnal Magister Manajemen. pp. 1-13.
PUTRI MUNGGAR, PINKAN NIDYA (2014) EVALUASI ATRIBUT WISATA TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN DESTINATION LOYALTY (Studi pada Candi Prambanan). Jurnal Magister Manajemen. p.1-20.
Pariaribo, Noack (2014) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH DI KABUPATEN SUPIORI. Jurnal Magister Manajemen.
Pasaribu, Endiwanto Parningotan (2014) FAKTOR-FAKTOR SUKSES DALAM PROSES PERSONAL SELLING. FAKTOR-FAKTOR SUKSES DALAM PROSES PERSONAL SELLING.
Prasasti, Widi (2014) PENGARUH CELEBRITY ENDOSER TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN: STUDI PADA PROSUK STICKER APLIKASI JEJARING SOSIAL LINE. Jurnal Megister Manajemen.
Purwasari, Maria Mahadewi Niken (2014) PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA CAFE DI YOGYAKARTA.
Puspasari, Maria Angella Widya (2014) PENGARUH MOTIVASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DAN KINERJA KARYAWAN. Jurnal Magister Manajemen.
RENGGA, ANDREAS (2014) ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN-PERUSAHAAN SEKTOR BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2000 – 2013. Jurnal Magister Manajemen. p.1-15.
Rosadi, Malisa (2014) DAMPAK CONSUMER CONFUSION PRONENESS DALAM PEMBELIAN NOTEBOOK DI KALANGAN KAUM MUDA. DAMPAK CONSUMER CONFUSION PRONENESS DALAM PEMBELIAN NOTEBOOK DI KALANGAN KAUM MUDA.
SANDIA, VALENCIA FRANSIS (2014) DETERMINAN CITRA TOKO RITEL: STUDI DI DIY. Jurnal Magister Manajemen. p.1-10.
SEPTHEVIAN, RANI (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN ORANGTUA DALAM MEMILIH SEKOLAH DASAR (SD). Jurnal Magister Manajemen. p.1-14.
Saputri, Patrisia Marika Mega (2014) EKSPEKTASI MAKROEKONOMI INDONESIA PADA KRISIS KEUANGAN GLOBAL PERIODE 1998-2013 DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN LOGIKA FUZZY MAMDANI. EKSPEKTASI MAKROEKONOMI INDONESIA PADA KRISIS KEUANGAN GLOBAL PERIODE 1998-2013 DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN LOGIKA FUZZY MAMDANI.
Sari, E. Nadia Maya (2014) PERAN ANTICIPATED EMOTION, HASRAT DAN NIAT BERKUNJUNG PADA FREKUENSI KUNJUNGAN PUSAT PERBELANJAAN. Jurnal Magister Manajemen. pp. 1-15.
Savitri, Intan Ayu (2014) PENGARUH DETERMINAN STRUKTUR MODAL TERHADAP LEVERAGE. Jurnal Magister Management. p1-15.
Septarini, Eka Chandra (2014) PERUMUSAN STRATEGI SAMUDRA BIRU KT-GONGSIN. Jurnal Magister Manajemen. p.1-13.
Serah, Thobias (2014) PENGARUH KARAKTERISTIK INOVASI, SISTEM SOSIAL DAN SALURAN KOMUNIKASI TERHADAP ADOPSI INOVASI TEKNOLOGI PERTANIAN. Jurnal Megister Manajemen.
Tchang, Paus Peterson (2014) BRAND ORIGIN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK SMARTPHONE ANDROID. Jurnal Magister Manajemen.
Teljoarubun, Nancy Caroline (2014) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP PROGRAM TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN LINGKUNGAN (TJSL) PADA ASOSIASI PERUSAHAAN Studi Pada Perusahaan PetroChina Internasional (Bermuda) Ltd – Sorong, Papua Barat. Jurnal Magister Manajemen. p.1-17.
Triandewi, Ervina (2014) PERSEPSI DAN MISPERCEPTION KONSUMEN TERHADAP PIONIR DAN PEMIMPIN PASAR. Jurnal Magister Manajemen.
VARADINA MANOE , RAYNEKE (2014) Pengaruh Idealisme, Relativisme dan Materialisme terhadap Pandangan akan Peran Etika dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP). Jurnal Magister Manajemen. p.1-22.
WIENEKE RUMLUS, KATHARINA (2014) PENGARUH RISIKO-RISIKO PEMBELIAN PADA SIKAP DAN PERILAKU PEMBELIAN SECARA ONLINE. Jurnal Magister Manajemen. p.1-16.
BEKMURODOV, BAKHTIYOR (2014) THE EFFECT OF COUNTRY OF ORIGIN IMAGE ON UZBEK CONSUMERS` ATTITUDE AND PURCHASE INTENTION TOWARD APPAREL PRODUCTS. S2 thesis, UAJY.
Angga, Stevanus Aditya Bayu (2014) PERBANDINGAN MODEL PREDIKSI KEBANGKRUTAN PERUSAHAAN PUBLIK (MODEL ALTMAN, SPRINGATE DAN OHLSON). S2 thesis, UAJY.
BHARA, FIRNIMUS KONSTANTINUS (2014) ANALISIS RESPONS GETARAN LANTAI FLEKSIBEL AKIBAT AKTIVITAS MANUSIA. S2 thesis, UAJY.
BUDININGSIH, HILARIA LESTARI (2014) PENGARUH BRAND IMAGE DAN MOTIVASI PADA MINAT UNTUK PUBLIKASI DI JURNAL-JURNAL FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS GADJAH MADA, YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
Barreto, Lauriano Pereira (2014) AKSEPTANSI KONSUMEN MUDA TERHADAP IKLAN SMS (SMS ADVERTISING) DI TIMOR LESTE. S2 thesis, UAJY.
EKANINGTYAS, REGINA NOVENA (2014) ANALISIS SAP-LAP PADA INDUSTRI KOMPONEN OTOMOTIF (Studi kasus : Produk Komponen Otomotif PT. Yogya Presisi Tehnikatama Industri). S2 thesis, UAJY.
EKASARI, TERESA (2014) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN SECARA KESELURUHAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA MANFAAT RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS. S2 thesis, UAJY.
FITRIASARI, VANDALITA (2014) PERUMUSAN STRATEGI BISNIS PADA PT. PLJ. S2 thesis, UAJY.
GAUS BASAR LUSNARNERA, KAREL FREDRIK (2014) PERUMUSAN RENCANA STRATEGIK MANAJEMEN BANDARA SAUMLAKI MALUKU TENGGARA BARAT PERIODE 2014 – 2018. S2 thesis, UAJY.
GIOVANNI, JONATHAN (2014) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. KERETA API INDONESIA (Persero) DAOP 6 YOGYAKARTA DENGAN KEPUASAN KERJA, KOMITMEN, DAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. S2 thesis, UAJY.
HARTANTO, SIANE IVANA (2014) EFEK PEMASARAN DAN PERAN KELUARGA DALAM PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK. S2 thesis, UAJY.
Klavert, Deavy Rosaline Henny (2014) PERBEDAAN PREFENSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT FILM. S2 thesis, UAJY.
Krismawan, Andi (2014) PENGARUH KOMPONEN PENERIMAAN TEKNOLOGI DAN DIFUSI INOVASI TERHADAP NIAT BERPERILAKU MENGGUNAKAN TELEPON PINTAR. S2 thesis, UAJY.
Kurniawan, Kosasih Andi (2014) PENGARUH TINGKAT WORK-LIFE BALANCE TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KERJA PADA PERAWAT RUMAH SAKIT. S2 thesis, UAJY.
Kusumastuti, Felisita Anesti (2014) STUDI PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK FACE WASH. S2 thesis, UAJY.
LAKA, TARSISIUS SENGGO (2014) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN WORK ENGAGEMENT TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA KARYAWAN CREDIT UNION KASIH SEJAHTERA ATAMBUA. S2 thesis, UAJY.
LUPITASARI, CHINTAMI (2014) FORMULASI PERSONAL BRANDING PRABOWO SUBIANTO. S2 thesis, UAJY.
MARIANTY, RESTY (2014) PENGARUH KETERLIBATAN FASHION EMOSI POSITIF DAN KECENDERUNGAN KONSUMSI HEDONIK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF. S2 thesis, UAJY.
MBEU DJAWA, EDGARDUS M. (2014) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KOMITMEN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KERJA PARA PEGAWAI BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH DAN STATISTIK (BAPPEDAS) DI KABUPATEN NAGEKEO. S2 thesis, UAJY.
MURWANIPUTRI, HESTI (2014) PENGARUH NUMBER OF TRANSACTIONS, VOLATILITAS, UKURAN PERUSAHAAN DAN INFORMASI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI LQ45. S2 thesis, UAJY.
Mangontan, Kristian D.M (2014) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR SUBTITUTES FOR LEADERSHIP TERHADAP KEPUASAN KERJA. S2 thesis, UAJY.
Martins, Celeste Maria (2014) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIER DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA PEGAWAI NEGERI DI DIRECÇÃO NACIONAL DO ENSINO SUPERIOR E UNIVERSITARIO DE MINISTERIO DA EDUCAÇÃO DI TIMOR LESTE. S2 thesis, UAJY.
N, Antonius M. Claret Hermawan Harry (2014) PENGARUH KOMPENSASI, STATUS/PENGAKUAN DAN KESEMPATAN BERKEMBANG TERHADAP TINGKAT EMPLOYEE ENGAGEMENT KARYAWAN UNIVERSITAS SANATA DHARMA. S2 thesis, UAJY.
NICHOLAS, . (2014) Pengaruh Celebrity Endorser pada Faktor Afeksi, Faktor Kognitif, Tingkat Pendapatan, Tendensi Belanja, dan Nilai Produk dalam Pembelian Impulsif. S2 thesis, UAJY.
NUGROHO UTOMO, GUNAWAN (2014) PROSES, DINAMIKA & PROBLEMATIKA EKSISTENSI PASAR TRADISIONAL DI ERA PERSAINGAN GLOBAL: BELAJAR DARI PENGALAMAN PASAR BERINGHARJO. S2 thesis, UAJY.
NURINA DEVI, ELEONORA PRILA (2014) FAKTOR-FAKTOR PENENTU ALIRAN MASUK FOREIGN DIRECT INVESTMENT DI INDONESIA PERIODE 2001-2013. S2 thesis, UAJY.
Nugroho, Pipit (2014) PENGARUH PENERAPAN MANAJEMEN RISIKO TERHADAP RETURN SAHAM PADA INDUSTRI PERBANKAN DI INDONESIA. S2 thesis, UAJY.
PALMAWAN BAKTI, NICOLAUS KRISNA (2014) PERAN KEPERCAYAAN ONLINE SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI NIAT BELI ULANG PADA SITUS LAZADA.CO.ID. S2 thesis, UAJY.
PUTRI MUNGGAR, PINKAN NIDYA (2014) EVALUASI ATRIBUT WISATA TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN DESTINATION LOYALTY (Studi pada Candi Prambanan). S2 thesis, UAJY.
PUTUHENA, MEIVI SALI (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO BUY COUNTERFEIT PRODUCT. S2 thesis, UAJY.
Paramitha, Yunda Bella (2014) ANALISIS TINGKAT AKSEPTASI PENGEMBANGAN PRODUK BARU: STUDI PERSEPSI KONSUMEN PADA PRODUK SARI FERMENTASI KEDELAI. S2 thesis, UAJY.
Pariaribo, Noack (2014) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH DI KABUPATEN SUPIORI. S2 thesis, UAJY.
Pasaribu, Endiwanto Parningotan (2014) FAKTOR-FAKTOR SUKSES DALAM PROSES PERSONAL SELLING. S2 thesis, UAJY.
Prasasti, Widi (2014) PENGARUH CELEBRITY ENDOSER TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN: STUDI PADA PROSUK STICKER APLIKASI JEJARING SOSIAL LINE. S2 thesis, UAJY.
Purwasari, Maria Mahadewi Niken (2014) PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA CAFE DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
Puspasari, Maria Angella Widya (2014) PENGARUH MOTIVASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DAN KINERJA KARYAWAN. S2 thesis, UAJY.
RENGGA, ANDREAS (2014) ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN-PERUSAHAAN SEKTOR BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2000 - 2013. S2 thesis, UAJY.
RESMITA, TENTI (2014) PENGARUH MOTIVASI PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
Rosadi, Malisa (2014) DAMPAK CONSUMER CONFUSION PRONENESS DALAM PEMBELIAN NOTEBOOK DI KALANGAN KAUM MUDA. S2 thesis, UAJY.
SANDIA, VALENCIA FRANSIS (2014) DETERMINAN CITRA TOKO RITAIL: STUDI DI DIY. S2 thesis, UAJY.
SATYA RANI, MARIA (2014) PENGARUH KETERLIBATAN PSIKOLOGIS TERHADAP KETERLIBATAN PERILAKU ANGGOTA DALAM KOMUNITAS VIRTUAL: STUDI PADA KOMUNITAS KULINER NATURAL COOKING CLUB INDONESIA. S2 thesis, UAJY.
SEPTARINI, EKA CHANDRA (2014) PERUMUSAN STRATEGI SAMUDRA BIRU KT-GONGSIN. S2 thesis, UAJY.
SEPTHEVIAN, RANI (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN ORANGTUA DALAM MEMILIH SEKOLAH DASAR (SD). S2 thesis, UAJY.
SIMU, YUNIATI (2014) FORMULASI STRATEGI BERSAING PT BANK ABC DALAM INDUSTRI PERBANKAN TAHUN 2010 - 2014. S2 thesis, UAJY.
Saputri, Patrisia Marika Mega (2014) EKSPEKTASI MAKROEKONOMI INDONESIA PADA KRISIS KEUANGAN GLOBAL PERIODE 1998-2013 DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN LOGIKA FUZZY MAMDANI. S2 thesis, UAJY.
Sari, E. Nadia Maya (2014) PERAN ANTICIPATED EMOTION, HASRAT DAN NIAT BERKUNJUNG PADA FREKUENSI KUNJUNGAN PUSAT PERBELANJAAN. S2 thesis, UAJY.
Savitri, Intan Ayu (2014) PENGARUH DETERMINAN STRUKTUR MODAL TERHADAP LEVERAGE. S2 thesis, UAJY.
Serah, Thobias (2014) PENGARUH KARAKTERISTIK INOVASI, SISTEM SOSIAL DAN SALURAN KOMUNIKASI TERHADAP ADOPSI INOVASI TEKNOLOGI PERTANIAN. S2 thesis, UAJY.
TELJOARUBUN, NANCY CAROLINE (2014) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP PROGRAM TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN LINGKUNGAN (TJSL) PADA ASOSIASI PERUSAHAAN Studi Pada Perusahaan PetroChina Internasional (Bermuda) Ltd – Sorong, Papua Barat. S2 thesis, UAJY.
THIA, BENEDIKTA (2014) Pemetaan Persepsi Mahasiswa pada Positioning Apartemen di Yogyakarta (Studi Deskriptif Kuantitatif mengenai Peta Persepsi Student Park, Malioboro City, Vivo Apartment, Sahid Yogyakarta Lifestyle Center, The H Residence, Apartemen 7 Stars, dan Mataram City di BenakMahasiswa Yogyakarta. S2 thesis, UAJY.
TIPHIMMALA, SOUKKHY (2014) Forecasting Stock Price Index Using Artificial Neural Networks in the Indonesian Stock Exchange. S2 thesis, UAJY.
Tandiarrang, Ramla (2014) DETERMINAN NIAT BELI PRODUK RAMAH LINGKUNGAN DI KALANGAN MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
Tchang, Paus Peterson (2014) BRAND ORIGIN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK SMARTPHONE ANDROID. S2 thesis, UAJY.
Triandewi, Ervina (2014) PERSEPSI DAN MISPERCEPTION KONSUMEN TERHADAP PIONIR DAN PEMIMPIN PASAR. S2 thesis, UAJY.
URAN, ROSSALIA (2014) IMPLEMENTASI TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL PADA PENERIMAAN DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PATH. S2 thesis, UAJY.
VARADINA MANOE, RAYNEKE (2014) PENGARUH IDEALISME, RELATIVISME, DAN MATERIALISME TERHADAP PANDANGAN AKAN PERAN ETIKA DAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (TJSP). S2 thesis, UAJY.
WALUYONO, HERDY (2014) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN SEPATU ADIDAS. S2 thesis, UAJY.
WIENEKE RUMLUS, KATHARINA (2014) PENGARUH RISIKO-RISIKO PEMBELIAN PADA SIKAP DAN PERILAKU PEMBELIAN SECARA ONLINE. S2 thesis, UAJY.