Items where Division is "Pasca Sarjana > Magister Manajemen" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: . | A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | M | N | O | P | R | S | T | W
Number of items: 36.

.

., PUTRYANA (2016) SIKAP KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI PENGARUH KENYAMANAN, KEAMANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN RESERVASI HOTEL SECARA ONLINE MELALUI WEBSITE ONLINE TRAVEL AGENT (OTA). S2 thesis, UAJY.

., SUGIARTO (2016) PENGARUH KOMPONEN PENERIMAAN TEKNOLOGI TERHADAP NIAT BERPERILAKU MENGGUNAKAN ONLINE TICKETING. S2 thesis, UAJY.

A

ALFANI SERAVINE, IGNATIA (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, KOMPLAIN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BENGKEL TOYOTA NASMOCO SOLO BARU. S2 thesis, UAJY.

ASMARANTA MANIK, DONATA (2016) PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA (QUALITY OF WORK LIFE) DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KETERIKATAN KARYAWAN (EMPLOYEE ENGAGEMENT) DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk WITEL KALBAR. S2 thesis, UAJY.

Adhiguna, Yohanes Kurniawan (2016) RELATIONSHIP MARKETING(Studi Pada Perusahaan Bengkel AHASS di Yogyakarta). S2 thesis, UAJY.

Andreami, I Wayan Eko (2016) PENGARUH CITRA TERHADAP KEINGINAN UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI DAN NIAT MEREKOMENDASIKAN DESA WISATA PANGLIPURAN SEBAGAI TEMPAT TUJUAN WISATA. S2 thesis, UAJY.

B

BAGUS BUDI PRAKOSO, THOMAS (2016) PENGARUH FAKTOR INTRINSIK DAN EKSTRINSIK TERHADAP NIAT BELI PRODUK MAKANAN BERMEREK TOKO DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

BOGANTES, PABLO AROSTEGUI (2016) ENTREPRENEURIAL CHARACTERISTICS OF UNIVERSITY STUDENTS IN INDONESIA AND UNITED STATES OF AMERICA AND THEIR TENDENCY TO BE ENTREPRENEUR. S2 thesis, UAJY.

C

CHRISTATA, EMMANUEL WIGA (2016) PERAN IDENTITAS SOSIAL DAN SENSE OF DUTY TERHADAP NIAT BERPERILAKU PADA BRAND COMMUNITY TOYOTA LAND CRUISER INDONESIA CHAPTER YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

CHRISTINE, ELIAANTI (2016) PENGARUH GAYA HIDUP DAN DEMOGRAFI TERHADAP PREFERENSI BELANJA KONSUMEN DI PASAR BERINGHARJO. S2 thesis, UAJY.

Cahyaningsih, Intan Dwi (2016) PENGARUH PERSEPSI INOVASI DAN KESADARAN MEREK PADA NIAT BELI ULANG. .. pp. 1-14. ISSN .

D

DIANSEPTI MAHARANI, BERNADETTA (2016) INOVASI KONSUMEN MUDA TERHADAP SIKAP UTILITARIAN DAN HEDONIS. S2 thesis, UAJY.

Dessy Da Silva, Gregoriany Cesilia Krisphina (2016) KETERLIBATAN KONSUMEN WANITA PADA PRODUK KOSMETIK. S2 thesis, UAJY.

E

EKA JAYA, HERIBERTUS KARISMA (2016) PENGARUH RELIGIUSITAS GURU SMA STELLA DUCE SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PADA KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA DENGAN KESEJAHTERAAN GURU. S2 thesis, UAJY.

EKO YULIANTORO, ANTONIUS (2016) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KEINGINAN UNTUK TINGGAL DENGAN RELIGIUSITAS SABAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Pada Yayasan Soverdi Bali). S2 thesis, UAJY.

F

Fernando, Ferdy (2016) PENGARUH MAKNA SIMBOLIK, MANFAAT FUNGSIONAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PALSU: UJI PERAN MORALITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S2 thesis, UAJY.

H

HANNA FEBRIANTI, FRANCISCA (2016) IMPLEMENTASI RESOURCE-BASED VIEW DAN VRIO MODEL DALAM PENGELOLAAN SUMBER DAYA (STUDI KASUS : UNITED TRACTOR SAMARINDA – KALIMANTAN TIMUR). S2 thesis, UAJY.

Hendri Hananto, Thomas (2016) PERAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI ANTARA ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN NIAT BELI KONSUMEN PADA TOKOPEDIA. S2 thesis, UAJY.

I

Indra Setiawan, Imanuel (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA KEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

J

JURU, PAULUS (2016) PENGARUH ASOSIASI MEREK PADA PREFERENSI KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN COLA: STUDI PADA KONSUMEN INDONESIA DAN MALAYSIA. S2 thesis, UAJY.

K

KAYDOR, EMMANUEL J. (2016) PROBLEM ANALYSIS OF SMALL AND MEDIUM ENTERPRISES (SMEs) IN LIBERIA: ACCESS TO FINANCE PERSPECTIVE. S2 thesis, UAJY.

KRISNA CHANDRA, EKA (2016) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN SUPERMARKET LUWES NUSUKAN DI KOTA SURAKARTA. S2 thesis, UAJY.

M

MAULID PRASETYO, REGIYAN (2016) PERAN GENDER TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PRIA METROSEKSUAL. S2 thesis, UAJY.

MYO, EI EI (2016) THE RELATIONSHIPS BETWEEN WORKING CONDITIONS, FAMILY RELATIONSHIPS AND JOB SATISFACTION OF MYANMAR CIVILIAN SEAFARERS: ROLE OF WORK MOTIVATION AS A MODERATOR. S2 thesis, UAJY.

N

NGANGGO, DIYONISIUS AGUNG SEDA (2016) REAKSI INVESTOR DOMESTIK DAN ASING DI SEKITAR TANGGAL CUM DIVIDEND TERHADAP SAHAM EMITEN BURSA EFEK INDONESIA YANG MENGALAMI PERUBAHAN DIVIDEN. S2 thesis, UAJY.

O

OPING, MAYA MELANIA (2016) PENGARUH STRUKTUR MODAL DAN LIKUIDITAS TERHADAP KEMBALIAN INVESTASI. S2 thesis, UAJY.

P

Pamungkas, Thomas Rinto (2016) BRAND ORIGIN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP DONAT DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

R

RASSI, MARIA CLAUDIA TRIYUNI (2016) PERINGKAT BANK BERDASARKAN UKURAN KINERJA INTELLECTUAL CAPITAL DAN BERDASARKAN RGEC (RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EARNINGS, CAPITAL). S2 thesis, UAJY.

Rajif, Maulana (2016) PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Nasabah PT Bank BRI Syariah Kotabaru Yogyakarta). S2 thesis, UAJY.

S

SETIAWAN, WAWAN (2016) PENGARUH DAYA TARIK PERUSAHAAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEINGINAN MELAMAR PADA MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA. S2 thesis, UAJY.

SUDYASJAYANTI, CHRISTINA (2016) KONTRIBUSI IKLAN HIJAU DAN KESADARAN MEREK HIJAU PADA PEMBENTUKAN GREEN SATISFACTION. S2 thesis, UAJY.

SURANG, INGAN (2016) IDENTIFIKASI TACIT DAN EXPLICIT KNOWLEDGE PADA ANGGOTA ORGANISASI PENCAK SILAT TUNGGAL HATI SEMINARI (THS) - TUNGGAL HATI MARIA (THM) RANTING GEREJA KATOLIK BACIRO, YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

Sopacua, Stefanus Cendra Hogi (2016) PENGARUH electronic WORD OF MOUTH (eWOM) DI MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN (Studi pada Restoran Roaster and Bear Yogyakarta). S2 thesis, UAJY.

T

TEWUH, FRANSISCA (2016) PENGARUH KECERDASAN INTELEKTUAL, KECERDASAN EMOSIONAL, DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK. DI WILAYAH MANADO. S2 thesis, UAJY.

W

WAHYUNINGSIH, ENDANG (2016) PENGARUH PENILAIAN KINERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT TELKOM YOGYAKARTA DENGAN MOTIVASI SEBAGAI PEMODERASI. S2 thesis, UAJY.

WIDHI HARDANTO, FELIX (2016) PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS PADA LOYALITAS PEMBELI (Studi Pada Konsumen Centro Department Store Plaza Ambarrukmo). S2 thesis, UAJY.

This list was generated on Sat Dec 21 09:47:40 2024 WIB.