Up a level |
Ao, Nikolaus (2019) ADOPSI MOBILE BANKING OLEH PENGUSAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DI NAGEKEO. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Bramono, Yoga (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND SATISFACTION, BRAND TRUST DAN BRAND LOYALTY (Study Pada Perusahaan Transportasi online Go-jek). S2 thesis, UAJY.
CHIU, SHERLINA (2019) PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN SEBAGAI DETERMINAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DAN KEMUNGKINAN FINANCIAL DISTRESS BAGI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Pertambangan – Mining Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2009-2017). S2 thesis, UAJY.
HANUNGSARI, AGATHA ELITA DESINTA (2019) PENGARUH ATRIBUT CITY BRANDING JOGJAKARTA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HUNIAN. S1 thesis, UAJY.
HARJANTO, ALBERTUS NOVAN DWI (2019) DETERMINAN PERINGKAT OBLIGASI KORPORASI DI BURSA EFEK INDONESIA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
HENDRAWAN, HOO, NICHOLAS (2019) CUSTOMER ENGAGEMENT ANTESEDEN DAN PENGARUH PADA CITRA MEREK. S1 thesis, UAJY.
ILIJEVIC, DRAGOS (2019) EFFECTS OF DELIVERY PRICE AND SERVICE QUALITY ON SATISFACTION AND REPURCHASE INTENTION: STUDY OF GO-FOOD, INDONESIA. S1 thesis, UAJY.
Lokang, Yustina Lastri (2019) PENGARUH PERTUMBUHAN INVESTASI, PERTUMBUHAN EKSPOR DAN PERTUMBUHAN IMPOR TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI PROVINSI JAWA TENGAH. S2 thesis, UAJY.
MATUTINA, SEBASTIO AVIANT (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) PADA SIKAP TERHADAP MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN DI TOKOPEDIA. S2 thesis, UAJY.
MULIYONO, ANANDITA YULINA LISTIYA (2019) PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KOTA JAYAPURA. S2 thesis, UAJY.
Mauk, Sarlince Sandy (2019) UJI BEDA INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN, TRADING VOLUME ACTIVITY, DAN TRANSAKSI HARIAN INVESTOR ASING SEBELUM DAN SETELAH PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2019. S2 thesis, UAJY.
NURCAHYO, ALFONSUS RADITYA PRIMADI (2019) PENGARUH EMPLOYER BRANDING TERHADAP KEINGINAN UNTUK TINGGAL DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI DI PT PURINUSA EKAPERSADA SEMARANG. S2 thesis, UAJY.
Ndawu, Karlen Naftalia (2019) PERAN SELF-BRAND CONNECTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH KREDIBILITAS BEAUTY VLOGGER SEBAGAI ENDORSER TERHADAP BRAND EQUITY PADA PRODUK KOSMETIK. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
PAREIRA, STEFANUS GENOSIUS SELONG (2019) Iklim Etika di Credit Union Bahtera Sejahtera di Kabupaten Sikka : Sebuah Tinjauan Kualitatif. S2 thesis, UAJY.
PUTRA, I WAYAN CAHAYANA (2019) ANALISIS FUNDAMENTAL DAN ANALISIS TEKNIKAL PADA SAHAM SUB SEKTOR BATUBARA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2013-2017. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
PUTRA, I WAYAN CAHAYANA (2019) ANALISIS FUNDAMENTAL DAN ANALISIS TEKNIKAL PADA SAHAM SUB SEKTOR BATUBARA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2013-2017. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putra, Christophorus Renditto Eka (2019) PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. KANISIUS YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Putra, Y. Surya (2019) PENGARUH NEGARA ASAL , PENGETAHUAN PRODUK DAN ETNOSENTRISME PADA NIAT BELI KONSUMEN. S2 thesis, UAJY.
SENTANA, Rr. ARINI CHIKITA SELFIA (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BODY IMAGE SATISFACTION & NIAT BELI PRODUK FASHION PEREMPUAN MILLENIAL. S2 thesis, UAJY.
Sela, Maria Agustyawati (2019) PENGARUH FAMA AND FRENCH THREE FACTOR MODEL TERHADAP RETURN REKSA DANA SAHAM TOP FIVE STAR DI INDONESIA. S2 thesis, UAJY.
Sihombing, Ririsma (2019) PENGARUH PERSEPSI PADA TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN SIKAP KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (STUDI PADA KARYAWAN DI PTPN V PEKANBARU). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
THAMMAVONGSITH, PADITSAVANH (2019) EXPLORING MOTIVATION OF INDONESIAN WORKERS TO WORK IN MINING COMPANIES IN LAOS. Masters thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
VALERY, ECLUND (2019) PENGARUH PERSEPSI KEADILAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PASCA PEMULIHAN LAYANAN. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wanda, Dirgantara Dewataputra (2019) PENGARUH QUALITATIVE JOB INSECURITY DAN WORK ENGAGEMENT TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA KARYAWAN PT. MINORI. S2 thesis, UAJY.
Wicaksono, Setyawan (2019) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG JASA OJEK ONLINE: UJI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.