Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Manajemen" and Year is 2009

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y
Number of items: 42.

A

Afridhawati, Riski (2009) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN TRANSAKSIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN BALAI PELESTARIAN SEJARAH DAN NILAI TRADISIONAL. S1 thesis, UAJY.

Anggelis, Ervina Yolanda (2009) “ATRIBUT-ATRIBUT YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN BELANJA ONLINE TIKET PESAWAT DI KOTA YOGYAKARTA”. S1 thesis, UAJY.

Anugerah, Delly Permana (2009) PERANAN MISI STRATEGIS DALAM MENINGKATKAN PENGARUH PILIHAN MANAJERIAL TERHADAP TINGKAT KEPENTINGAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada bisnis Boutiq di kota Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Aprianto, Bany (2009) FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI DAYA TARIK WISATAWAN DOMESTIK UNTUK BERWISATA DI PANTAI SAMAS. S1 thesis, UAJY.

Ariswati, Quartilla Muriyani Ika (2009) PENGARUH KEPUASAN ATAS KINERJA PRODUK TERHADAP LOYALITAS DAN KESEDIAAN PENGGUNA PELEMBAB POND’S MELAKUKAN WORD OF MOUTH. S1 thesis, UAJY.

B

Buntoro, Willyart Sutrisno Sundana Harto (2009) SIKAP KONSUMEN TERHADAP IKLAN MELALUI SMS. S1 thesis, UAJY.

C

Carolin, Hellen (2009) ANALISIS PERBANDINGAN HARGA PADA GERAI RITEL MODERN DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS PRODUK SABUN MANDI CAIR). S1 thesis, UAJY.

Christiani, Lany Apriliana (2009) ANALISIS EFISIENSI BANK UMUM DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENGEMBALIAN SAHAM DENGAN METODE STOCHASTIC FRONTIER APPROACH (STUDI EMPIRIS PADA BANK – BANK YANG MASUK DALAM INDEKS LQ 45 DAN TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2005 – 2008). S1 thesis, UAJY.

Clarissa Susanty , Theresia (2009) STUDI EXPLORASI APLIKASI TEKNOLOGI PERBANKAN DI YOGYAKARTA: ANALISIS TINGKAT KEPENTINGAN DAN KINERJA. S1 thesis, UAJY.

E

Elyastuti, Irine Selvy (2009) ANALISIS HUBUNGAN FAKTOR TECHNOLOGY ACCEPTANCE, TRUST, DAN RISK PADA MAT NASABAH PERBANKAN SWASTA DI YOGYAKARTA DALAM MENGGUNAKAN INTERNET BANKING. S1 thesis, UAJY.

F

Ferawati, Yohana (2009) ARTI PENTING PERAN PEKERJAAN DAN KELUARGA DI PT MERAPI AGUNG LESTARI. S1 thesis, UAJY.

G

Galuh Revembria, Lidwina (2009) KEPERCAYAAN MEREK DALAM HUBUNGAN KAUSAL KUALITAS LAYANAN MISTER BURGER DENGAN KESEDIAAN KONSUMEN MELAKUKAN WORD OF MOUTH. S1 thesis, UAJY.

H

HAPSARI, ANIN (2009) KELUARGA SEBAGAI SUMBER EKUITAS MEREK. S1 thesis, UAJY.

Haryanto, Samuel Rudy (2009) PENGARUH BIAYA PERALIHAN DAN BUJUKAN PERALIHAN SEBAGAI FAKTOR PEMODERASI PADA NIAT BERPERILAKU ONLINE SITUS KASKUS.US. S1 thesis, UAJY.

Hidayat, Christian (2009) ENTREPRENEURSHIP STRATEGY STUDI KASUS : PERSONAL ART MAGAZINE (PAM). S1 thesis, UAJY.

I

Irawan, Yohanes Baptista (2009) HUBUNGAN DIMENSI PENGETAHUAN KONSUMEN PADA PENGGUNAAN COUNTRY OF ORIGIN: KASUS PADA PRODUK KOMPUTER PRIBADI. S1 thesis, UAJY.

K

Krisnanto, Alfonsus Bayu (2009) PERAN NAMA MEREK BERDASARKAN DIMENSI FUNGSIONAL DAN SIMBOLIS PADA PRODUK SEPATU FUTSAL NIKE DAN ADIDAS. S1 thesis, UAJY.

L

LIEM HOK LAY, . (2009) KESEDIAAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK BARU STORE BRAND CARREFOUR. S1 thesis, UAJY.

Limbong, Dessy Pauba Yanti (2009) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA YANG DIPERSEPSIKAN KARYAWAN DEPARTEMENT FRONT OFFICE DI HOTEL GRAND QUALITY YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

M

Maharani, Devita (2009) PENGARUH STRATEGI BISNIS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN BERDASARKAN PERSEPSI MANAJER/PEMILIK GAME CENTER DI DIY. S1 thesis, UAJY.

Melita, . (2009) SURVEI PROFIL SEGMEN IBU RUMAH TANGGA DAN REMAJA PUTRI : KAJIAN PENENTUAN IKLAN DAN MEDIA PADA PRODUK KOSMETIK. S1 thesis, UAJY.

N

Nana, Then (2009) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

P

PRIYADMIKA, MADE HENDRA (2009) PERSEPSI IKLAN PRODUK SEKSUALITAS (IKLAN KONDOM) KAJIAN PERBEDAAN AGAMA DAN GENDER. S1 thesis, UAJY.

Peristian, Ifon (2009) PENGARUH RESPON KONSUMEN TERHADAP E-COMMERCE (Studi Pada Pelanggan E-Commerce di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Prabowo, Fransiskus Xaverius Agung (2009) PEMILIHAN HADIAH BERDASARKAN MANFAAT ASOSIASI MEREK SIMBOLIS, PENGALAMAN, DAN FUNGSIONAL: STUDI PERILAKU KONSUMEN REMAJA. S1 thesis, UAJY.

Pratiknyo, Laurensius Riasko (2009) SHORT SELLING DAN WEEKEND EFFECT PADA TRANSAKSI SAHAM DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

Priyandari, Lisa (2009) PENGARUH MASKULINITAS DAN FEMININITAS DALAM IKLAN MAJALAH KATEGORI PRODUK UTILITARIAN, HEDONIS, DAN DUAL FUNCTION. S1 thesis, UAJY.

Purbarani, Dessi Nanda (2009) PENGARUH PERGOLAKAN PASAR, INTENSITAS PERSAINGAN DAN KEMAMPUAN MANAJEMEN PUNCAK TERHADAP STRATEGI ORIENTASI PASAR BISNIS BUTIK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

R

RUNAWANG, JEFFRY MEI GAMASTRA (2009) PENGARUH BRAND COMMUNITY FACEBOOK DALAM MEMBANGUN JARINGAN SOSIAL DI KALANGAN MAHASISWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

RUSTANDI, PETER RYAN (2009) PERUMUSAN MANAJEMEN STRATEGIS, STUDI KELAYAKAN, DAN PERANCANGAN BUSINESS PLAN ELEMENTARY SCHOOL PRIVATE LEAGUE. S1 thesis, UAJY.

Rape, Yuliana Nyo (2009) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PT. ANGKASA PURA I, BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISUTJIPTO, YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Revembria , Lidwina Galuh (2009) KEPERCAYAAN MEREK DALAM HUBUNGAN KAUSAL KUALITAS LAYANAN MISTER BURGER DENGAN KESEDIAAN KONSUMEN MELAKUKAN WORD OF MOUTH. S1 thesis, UAJY.

S

Sari, Rezki Ayudia (2009) PENGARUH MATERIALISME, PEMBELIAN TIDAK TERENCANA, PENGGUNAAN DAFTAR BELANJA DAN GENDER TERHADAP PEMBELIAN KOMPULSIF KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

Stefani, Felicia (2009) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada pelanggan Carrefour Plaza Ambarukmo Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Sumanohara, Yosaphat Osa (2009) PERAN BRAND TRUST DALAM HUBUNGAN KAUSAL KEPUASAN ATAS KUALITAS PELAYANAN DENGAN KESEDIAAN UNTUK MELAKUKAN KOMUNIKASI WORD OF MOUTH (Studi Empiris Pada Preschool My Little World Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Sutanto, J.E. and Wirjono, Endang Raino and Rustiana, . and Purba, Sukarman and Etty, Murwaningsari and Revida, Erika and Yudhiantoro, Danang (2009) KINERJA Jurnal Bisnis dan Ekonomi. KINERJA Jurnal Bisnis dan Ekonomi, 13 (2). p1-99. ISSN 0853-6627

T

TABOR, HENDRYK (2009) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EVALUASI KONSUMEN TERHADAP MEREK IMITASI. S1 thesis, UAJY.

Tanoni, Wendy Morlin (2009) STUDI EKSPLORASI PROFIL KONSUMEN PEMEGANG KARTU KREDIT DALAM MENGGUNAKAN INSTRUMEN PEMBAYARAN UNTUK PEMBELIAN PRODUK DITINJAU DARI FAKTOR DEMOGRAFI. S1 thesis, UAJY.

Toding, Juesdianto (2009) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN GRAPARI TELKOMSEL YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Triastera, Iwan (2009) FENOMENA KONSUMEN ROKOK ERA BARU : PERILAKU MEROKOK TERHADAP CITRA SIMBOLISME PERSONAL. S1 thesis, UAJY.

W

WIJAYANTI, MIKE (2009) PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, UAJY.

Y

Yomulyo, Pomo (2009) Analisis Tipe Strategi Industri Kecil di Wilayah Kota Yogyakarta. S1 thesis, UAJY.

This list was generated on Thu Nov 23 00:26:11 2017 WIT.