Items where Division is "Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | J | K | L | M | O | P | R | S | V | W | Y
Number of items: 62.

A

AMRI, SYAHRIL RAMADHAN (2020) ANALISIS FUNGSI KOMUNIKASI DOWNWARD ANTARA ATASAN DENGAN BAWAHAN PEKERJA PENYANDANG DISABILITAS DI SOGAN BATIK REJODANI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Agata, Isma Aulia (2020) REPRESENTASI PEREMPUAN MASKULIN DALAM IKLAN TVC (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Iklan Pond’s ​ White Beauty Facial Foam ​ Edisi Gadis Petinju). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Agustina, Putri Rahayu (2020) Kegunaan dan Kebutuhan Isi Tayangan Rumah Uya Bagi Mahasiswa Ilmu Komunikasi. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Angkasa, Refo Ardi (2020) PROSES KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM HOT ROOM METRO TV MELALUI PERIKLANAN (Studi Deskriptif Kualitatif pada Divisi Marketing Program Hot Room Metro TV dalam Mengkomunikasikan Program Hot Room Kepada Advertiser Melalui Media Iklan). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Anugrahanti, Margaretta Maruti (2020) REPRESENTASI TRANSGENDER DI YOUTUBE (ANALISIS SEMIOTIKA TAYANGAN VLOG STASYA BWARLELE DI CHANNEL YOUTUBE). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Arifin, Pupung (2020) Pandemi Covid-19 dan Komunikasi Sains. Suara Pembaharuan. p. 1.

Aryanto, Brian Ellia (2020) PENGARUH PDB JERMAN, NILAI TUKAR RUPIAH, HARGA KOPI INTERNASIONAL DAN PRODUKSI KOPI INDONESIA TERHADAP VOLUME EKSPOR KOPI INDONESIA KE JERMAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Astuti, Bernetta Nindya (2020) STRATEGI KOMUNIKASI YAYASAN KEBAYA DALAM UPAYA MENGURANGI DISKRIMINASI KEBEBASAN BERAGAMA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

B

Bartho, Holly Theresa (2020) Strategi Komunikasi Oleh Komunitas Earth Hour Jogja dalam Kampanye “Switch Off 2018”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Bella, Dheanda Carissa (2020) PROSES KOMUNIKASI PERSUASIF FORUM KOMUNIKASI WINONGO ASRI MENGENAI MANAJEMEN SAMPAH DAN RUANG TERBUKA HIJAU MELALUI PELATIHAN KEPADA WARGA DESA KRICAK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Birowo, Mario Antonius and Vidiadari, Irene Santika and Nuswantoro, Ranggabumi (2020) There’s no “back to normal”, Adaptasi berbasis Masyarakat (Pendekatan Komunikasi Risiko untuk Mengatasi Pandemi COVID-19). In: Pandemi COVID -19 Sumbangan Pemikiran tentang Virus hingga Kebijakan Strategis. Cahaya Atma Pustaka Kelompok Penerbit Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Yogyakarta, pp. 85-106. ISBN 978 - 602 - 7821 - 98 – 9

Birowo, Mario Antonius and Vidiadari, Irene Santika and Nuswantoro, Ranggabumi (2020) There’s no “back to normal”,Adaptasi berbasis Masyarakat. In: Pandemi COVID-19 : Sumbangan Pemikirang tentang virus hingga kebijakan Strategis. Cahaya Atma Pustaka, Yogyakarta, pp. 85-106.

C

Christiantari, Chatarina (2020) IMPARSIALITAS MEDIA DALAM PEMBERITAAN CALON PRESIDEN DAN CALON WAKIL PRESIDEN (Analisis Isi Pemberitaan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia 2019 di Kompas.com Periode 13 Maret – 13 April 2019). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

D

Devy, Benedicta Songga (2020) PENERAPAN JURNALISME DAMAI DALAM PEMBERITAAN PENGEPUNGAN ASRAMA MAHASISWA PAPUA DI SURABAYA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Dewi, Artisiaputri S. (2020) ANALISIS ISI WEBSITE PUPUK KALIMANTAN TIMUR BONTANG PADA KANAL BERITA WEBSITE “PUPUKKALTIM.COM” TAHUN 2014 SAMPAI 2018. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

F

Faton, Andito Perwira (2020) INTERNALISASI NILAI ISLAMI DI PERCETAKAN DAN PENERBITAN MENARA KUDUS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Fatoni, Andito Perwira (2020) INTERNALISASI NILAI ISLAMI DI PERCETAKAN DAN PENERBITAN MENARA KUDUS. INTERNALISASI NILAI ISLAMI DI PERCETAKAN DAN PENERBITAN MENARA KUDUS (12p.). pp. 1-12.

G

Ghoni, Muhammad Fadlan Abdul (2020) MANAJEMEN MEDIA DALAM MEDIA KOMUNITAS (Studi kasus Manajemen Media Saka FM Jogja). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

H

Handoko, Cecilia Theodora and Pongtasik, Dede Pongtasik and Handoyo, Illene Yolanda and Gulshan, Rayu Kompyang and Nagari, Ega Karisma Bumi Latu and Septiana, Dhea and Talenta, Krise Lewi and Bestari, Petra Radyaning (2020) ETIKA BISNIS DALAM BINGKAI ZELENIAL. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Yogyakarta. ISBN 978-602-50218-7-9

Handoyo, Illene Yolanda (2020) PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP LOYALITAS DENGAN BUDAYA EWUH PAKEWUH SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PADA KARYAWAN BAGIAN HUMAS HOTEL DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Hariyanto, Haniel Edward (2020) PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PEMILIK DENGAN PEGAWAI DI MIE AYAM BANDUNG 59 YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Haryanto, Nita (2020) KEPUASAN INFORMASI PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @RAHASIAGADIS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

J

Jonasa, The, Josephine (2020) ANALISIS PENGETAHUAN KHALAYAK TENTANG ISU KEKERASAN ANAK DALAM KAMPANYE “LOVE MYSELF” #ENDVIOLENCE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Juliani, Fenny (2020) POSITIONING UANG ELEKTRONIK BERDASARKAN PERCEPTUAL MAPPING (Studi Deskriptif Positioning OVO, GoPay, DANA dan LinkAja di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

K

KANIRARAS, LAKSMIWORO (2020) MEDIA SOSIAL SEBAGAI PENDUKUNG INTERAKTIVITAS PENYIAR DAN PENDENGAR DI RADIO SWARAGAMA FM (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Penggunaan Media Sosial Instagram di Radio Swaragama FM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kristanty, Tannya Fantasia (2020) PENGARUH PERSONAL BRAND LIZZIE PARRA DI INSTAGRAM TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA BRAND BLP BEAUTY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kristia, Tirza Ariella (2020) HUBUNGAN PODCASTER “RAPOT” SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIZZA HUT DELIVERY INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

L

Lestari, Ayu Dita (2020) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN GO-PAY MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @GOPAYINDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Lestari, Ayu Dita (2020) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN GO-PAY MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @GOPAYINDONESIA. ENGARUH DAYA TARIK IKLAN GO-PAY MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @GOPAYINDONESIA (14 p.). pp. 1-14.

Lombu, Superi Yanthi (2020) OBJEKTIVITAS BERITA DI DETIK.COM (Analisis Isi Pemberitaan Penunjukan Basuki Tjahaja Purnama sebagai Komisaris Utama Pertamina di Detik.com Periode 13-28 November 2019). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

M

Mangkey, Johanis (2020) Refleksi atas Pandemi Covid-19 Radiate Love, Bring Hope. In: Pandemi COVID -19 Sumbangan Pemikiran tentang Virus hingga Kebijakan Strategis. Cahaya Atma Pustaka Kelompok Penerbit Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Yogyakarta, pp. 219-227. ISBN 978 - 602 - 7821 - 98 – 9

Manuhutu, Varanta Noel Billsano (2020) EKNIK KOMUNIKASI PERSUASI PENGURUS HARIAN “PUSAT TERAPI PERMATA ANANDA” PADA ORANG TUA SISWA TERKAIT PROSES PENDIDIKAN ANAK PENYANDANG GANGGUAN SPEKTRUM AUTISTIK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Murni, Intan (2020) LITERASI MEDIA ANGGOTA KELOMPOK TULI YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Literasi Media Anggota Kelompok ADECO pada Berita COVID-19 di Media Online). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Murti, Desideria Cempaka Wijaya (2020) Gaze the Struggle of Others: The Representations of Rural Places and People of Indonesia in Tourism Media for Australian Tourists. Sage Journals, 44 (3). pp. 231-255. ISSN 01968599

O

Oktavia N.P, Irene (2020) AKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI USAHATANI CENGKEH DI PADUKUHAN JABOLAWANG, DESA PAGERHARJO, KECAMATAN SAMIGALUH, KABUPATEN KULON PROGO, DIY TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ovitamaya, Eklesia (2020) RESEPSI PENONTON REMAJA FILM DUA GARIS BIRU TENTANG ISU PENDIDIKAN SEKS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

P

PASARIBU, ROHANA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL GURU KEPADA SISWA AUTISTIK DI SEKOLAH LANJUTAN AUTIS FREDOFIOS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PATRIA, BONAFENTURA ANDIKA GITA (2020) PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI KENDARAAN VESPA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun Instagram @li.bs.coot). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PURBA, PRATIWI DWI JAYANI BR (2020) RESPONS PENGIKUT (FOLLOWERS) TERHADAP FOTO (FEED) MEDIA SOSIAL SEBAGAI REFERENSI FESYEN (Analisis Deskriptif Kualitatif pada Konten Akun Instagram Fashion Stylist @Arkhoooy). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pabubung, Stefanny Sandy (2020) KUALITAS IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI ENGLISH CAFE YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Kualitas Iklim Komunikasi Organisasi di English Cafe Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

R

ROYNALDI, RICKY (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF RUMAH POHON INSTITUT DALAM MENGAJAK MASYARAKAT MENGURANGI SAMPAH PLASTIK (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Kampanye Batam Bukan Pulau Plastik). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

ROYNALDI, RICKY (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF RUMAH POHON INSTITUT DALAM MENGAJAK MASYARAKAT MENGURANGI SAMPAH PLASTIK (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Kampanye Batam Bukan Pulau Plastik). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ratriyana, Ina Nur (2020) MEDIA PLANNING FOR BEGINNERS. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Yogyakarta. ISBN 978-602-50218-8-6

Rismayanti, Rebekka and Vidiadari, Irene Santika (2020) Bridal Shower as a ‘New Ritual’ in Yogyakarta (The Analysis of the Shifting of Values and Social Class in Bridal Shower Ritual in Yogyakarta). In: Asia Pacific Public Relations Research and Education Network Symposium & International Cross-Cultural Communication Conference, 6-7 February 2020, Peth,Western Australia.

Riyanti, Felicia Yura Maharani (2020) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MENGINTERNALISASI NILAI BUDAYA 3ES PT TELKOM WITEL YOGYA KEPADA KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

S

SAKTI, ARI RAHMA ANGGI (2020) PROSES KOMUNIKASI ANTARPRIBADI INSTRUKTUR DAN SISWA MODELLING DI LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN COLOUR MODELS MANAGEMENT ASMAT PRO YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sabrina, Oriza Maya (2020) BRAND ASSOCIATION DAN PERCEIVED QUALITY DARI KOSMETIK MEREK LOKAL EMINA COSMETICS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Selviana, Septiani (2020) RESEPSI REMAJA PENONTON “DUA GARIS BIRU” TENTANG ISU KEHAMILAN TIDAK DIINGINKAN (Studi Deskriptif Resepsi Remaja SMA Penonton “Dua Garis Biru” Tentang Isu Kehamilan Tidak Diinginkan di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Subagio, Aurellia Michelle Oktaberina Balok (2020) PENGARUH TERPAAN IKLAN PREVIEW EPISODE MELALUI APLIKASI LINE WEBTOON INDONESIA TERHADAP MINAT BELI LINE COIN (studi terhadap terpaan iklan preview episode line webtoon indonesia di bagian akhir episode bersambung). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sudharman, Melisa (2020) BENTUK KETIDAKADILAN GENDER PADA PEREMPUAN DALAM FILM “JAMILA DAN SANG PRESIDEN”. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sutopo, Oki Rahadianto and Wibawanto, Gregorius Ragil and Lukisworo, Agustinus Aryo (2020) Resist or perish! Understanding the mode of resistance among young DIY Indonesian musicians. EQUINOX ONLINE, 20 (2). pp. 116-133. ISSN 1038-2909

Sutoyo, Marchelinus Denis (2020) Penerapan Personal Branding Berliana Anggit Tirtanta Sebagai Selebgram Beauty Yogyakarta di Media Sosial. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

V

Vidiadari, Irene Santika (2020) Identity on Private Universities’ Billboards in Yogyakarta (iCCCC). In: Asia Pacific Public Relations Research and Education Network Symposium & International Cross-Cultural Communication Conference, 6-7 February 2020, Peth,Western Australia.

Vidiadari, Irene Santika and Rismayanti, Rebekka and Asmoro, Immanuel Dwi Tunggal (2020) Pelatihan Public Speaking dan Pemanfaatan Media untuk Gerakan Perempuan. FISIP Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Yogyakarta. ISBN 978-602-50218-9-3

W

WARDANI, ASTRI KUSUMA (2020) FEKTIVITAS TUTORIAL MAKE UP DI YOUTUBE DALAM MENCIPTAKAN KETERAMPILAN MAKE UP AUDIENS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wardani, Astri Kusuma (2020) EFEKTIVITAS TUTORIAL MAKE UP DI YOUTUBE DALAM MENCIPTAKAN KETERAMPILAN MAKE UP AUDIENS. EFEKTIVITAS TUTORIAL MAKE UP DI YOUTUBE DALAM MENCIPTAKAN KETERAMPILAN MAKE UP AUDIENS (15 p.). pp. 1-15.

Weking, Yosef Gualbertus Ehe (2020) KECENDERUNGAN PEMBERITAAN TENTANG PEMENUHAN HAK ADMINDUK PENGHAYAT KEPERCAYAAN OLEH REPUBLIKA.CO.ID PASCA PUTUSAN MK NOMOR 97/PUU-XIV/2016. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wicaksana, Andreas Raditya (2020) PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PENDAMPINGAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wicaksana, Yustinus Bigar Setya (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PENYIAR DJ SHOW PRAMBORS JOGJA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Widayati, Palupi (2020) BIAS GENDER DALAM PEKERJAAN DI BIDANG PERHOTELAN (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Bias Gender Pada Proses Rekrutmen Pekerja di Hotel Grand Keisha Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wijaya, Arjuna Eka (2020) PERSONAL BRANDING COFFEE ROASTER DALAM INDUSTRI KOPI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Y

Yuliani, Aurelia Melisa (2020) PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DALAM PEMBERITAAN BENCANA BANJIR (Analisis Isi Kuantitatif Penerapan Prinsip Akurasi dalam Kode Etik Jurnalistik pada Pemberitaan Banjir Awal Tahun 2020 di Jakarta dan sekitarnya dalam Okezone.com periode 1 – 8 Januari 2020). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

This list was generated on Thu Mar 28 23:31:44 2024 WIB.