Items where Division is "Pasca Sarjana > Magister Manajemen" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | G | H | I | J | K | M | N | O | P | R | S | T | V | W
Number of items: 59.

A

Abdurrahman, Lukman (2023) PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, CEO CHARACTERISTIC, DAN FIRM AGE TERHADAP FIRM PERFORMANCE PERUSAHAAN MANUFAKTUR. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Abel, Enrico Gustin (2023) PENGARUH PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAPPSYCHOLOGICAL WELL BEING DENGAN TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Adiraharjo, Klara Santi (2023) PENGARUH E-TRUST TERHADAP PENERIMAAN MESIN CUSTOMER SERVICE DIGITAL: PENDEKATAN DENGAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Aidi, . (2023) PENGARUH NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP EWOM PADA PRODUK MINUMAN CHATIME DENGAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Apriliana, Ria (2023) PENGARUH OTONOMI KERJA DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KESEJAHTERAAN PSIKOLOGIS DENGAN MOTIVASI INTRINSIK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pekerja Ojek Online di Kota Yogyakarta). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

B

Baransano, Riyoh Septian (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETERTARIKAN ORGANISASI PADA KALANGAN GENERASI PENCARI KERJA KAUM MILENIAL (STUDI PADA MAHASISWA S1/STRATA SATU FAKULTAS BISNIS dan EKONOMIKA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Bawono, Rafael Latu (2023) Anteseden Kebingungan Konsumen dan Pengaruhnya Terhadap Niat Beli Konsumen di E-Commerce. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Bramadhian, Revias (2023) PENGARUH ALTRUISME DAN KENDALI DIRI TERHADAP KEPUASAN HIDUP DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi pada Pengurus Koperasi di Kota Yogyakarta). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

C

Cardoso, Iligranda de Lourdes Monteiro (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASI TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi kasus pada PT Bank Rakyat Indonesia Tbk di Indonesia). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Clara, Catharine Clarista (2023) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

D

Dadiara, Calvin Junus (2023) Pengaruh Servant Leadership dan Transformational Leadership Terhadap Shepherd Services (Kinerja Pendeta). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Danggur, Anna Maria Setya Kusuma (2023) PENERAPAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DALAM MENGANALISIS NIAT PERILAKU PENGGUNAAN E-COMMERCE PADA MASYARAKAT LABUAN BAJO. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Djamen, Gloria Letari (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE CONSUMER REVIEW, HARGA, TRANSACTION SECURITY DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

E

Engelka, Leon (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI PEMEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

G

Geroda, Lucia Rahayu Christianti Lepan (2023) PERAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI TERHADAP KUALITAS LAYANAN DIGITAL PAYMENT DAN LOYALITAS PELANGGAN. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

H

Harianto, Elisabeth Fionna Evania (2023) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, KEPERCAYAAN, DAN RISIKO TERHADAP LOYALITAS PADA TIKTOK SHOP: UJI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Hidayatullah, Firda (2023) DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

I

Ijan, Monesta Cici (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN E-WOM PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MEDIA SOSIAL TIKTOK. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

J

Jesika, . (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL PADA TANGGAPAN PELANGGAN DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

K

Kaidu, Mariana Deselvina (2023) PENGARUH KETERAMPILAN KOMUNIKASI , KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN KETERAMPILAN KERJASAMA TIM TERHADAP KEMAMPUAN KERJA MAHASISWA DI KABUPATEN SIKKA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kembaren, Daryl Jeremia (2023) PENGARUH E-WOM PADA NIAT TRANSAKSI NFT ART DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kesawa, Benediktus Yuda (2023) Pengaruh Social Media Marketing Activity Terhadap Brand Awareness, Brand Image Dan Brand Loyalty (Studi Pada Media Sosial TikTok Shopee Dalam Lingkup Masyarakat Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kesuma, Tamara Victoria (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA APLIKASI FLIP. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kristiawan, Ricky (2023) PENGARUH WORKPLACE SPIRITUALITY DAN ETHICAL LEADERSHIP TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN EMPLOYOEE WELLBEING SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi Pada Karyawan PT. Indo Muro Kencana Di Kalimantan Tengah). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kurniati, Maria Valentina Puspita (2023) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, FLASH SALE DAN TAGLINE “ GRATIS ONGKIR” TERHADAP IMPULSE BUYING. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kurniawan, Cristoporus Esandra Murta (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN COMPLAINT BEHAVIOR TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA APLIKASI E-COMMERCE. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

M

Maribeth, Magnolia (2023) PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA DAN PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASIONAL TERHADAP KETERLIBATAN KERJA DENGAN KESESUAIAN NILAI INDIVIDU DAN ORGANISASI SEBAGAI PEMEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Mashanafi, Dwi Pratiktho (2023) PENGARUH EMPLOYEE EXPERIENCE DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP INTENTION TO LEAVE MELALUI INNOVATIVE WORK BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI: STUDI PADA PERUSAHAAN STARTUP. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Melindasari, Stevanie (2023) PENGARUH KEPRIBADIAN PROAKTIF TERHADAP PERILAKU KERJA INOVATIF DENGAN KETERIKATAN KERJA DAN EFIKASI DIRI KREATIF SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Kasus pada Pengrajin Gerabah di Kasongan, Bantul). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Miranda, Galuh Laksita (2023) PENGARUH KEHADIRAN SOSIAL LIVE STREAMER DAN ATRIBUT HARGA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA PERDAGANGAN LIVE STREAMING. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Moningka, Cristovel Lois Lourens (2023) PENGARUH USER EXPERINCE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Mustafa, Fisra (2023) PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL DAN FAKTOR INTERNAL TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

N

Nagur, Rofinocensius Hane (2023) FAKTOR DETERMINAN PENGARUH PEMASARAN DIGITAL TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Nurcholis, Jaya Dwi (2023) PERILAKU IMPULSE BUYING PADA LIVE SHOPPING SOCIAL COMMERCE TIKTOK DENGAN KERANGKA STIMULUS-ORGANISM-RESPONSE. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Nurogo, Yohanes Bagas (2023) AKTOR MOTIVASI PEGAWAI PADA INSTANSI PEMERINTAH (STUDI KASUS PADA PEGAWAI HARIAN LEPAS BIDANG ASET BKAD KABUPATEN SLEMAN). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

O

Oktavia, Audy (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK STARBUCKS INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Omega, Agata Mia Wira (2023) PENGARUH EMPLOYEE EXPERIENCE DAN LEADERSHIP COACHING SKILL TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN GROWTH MINDSET SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ompusunggu, Jelita Nuraini (2023) Peran Pelanggaran Kontrak dan Dukungan Organisasi dalam Pengaruh Kontrak Psikologis terhadap Perilaku Menyimpang Orgainisasi (Studi pada Karyawan Perusahaan Outsourcing di Kalimantan Timur). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

P

Pajo, Agustina Leda (2023) PENGARUH PENANAMAN MODAL DALAM NEGERI, PENANANAM MODAL ASING DAN ANGKATAN KERJA TERHADAP PDRB DI PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Parera, Petrus Vincentius (2023) TINGKAT PEMAHAMAN DAN PENGHAYATAN WARGA TERHADAP SIMBOL-ADAT DI KAMPUNG ADAT GURUSINA KABUPATEN NGADA PASCA-KEBAKARAN 2018. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pratiwi, Livia Hening (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH DI BNI KCP JATISRONO. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Puspitasari, Alicia Geraldine Indah (2023) PENGARUH DISCLOSURE TERHADAP SKEPTISME, TRUSTWORTHINESS DAN PURCHASE INTENTION DENGAN ADVERTISING RECOGNITION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

R

Riyanti, Clara Heni (2023) ANTESEDEN NIAT PENGGUNAAN BERKELANJUTAN APLIKASI mHEALTH: STUDI PADA APLIKASI MySiloam. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

S

Saputra, Michael Adi (2023) SIGNIFIKANSI JENIS KELAMIN TERHADAP TINGKAT BIAS PERILAKU DAN LITERASI KEUANGAN PADA MAHASISWA UAJY. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sembiring, Maria Novaliani Br (2023) PENGARUH SERVANT LEADERSHIP TERHADAP INNOVATIVE WORK BEHAVIOR DENGAN CREATIVE SELF- EFFICACY DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sibuea, Anny Berlian Ferynanda (2023) NIAT BELI KONSUMEN PADA LIVE STREAMING COMMERCE PRODUK SOMETHINC DENGAN KERANGKA STIMULUS-ORGANISM-RESPONSE (SOR). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

T

Tarigan, Yenny Yosevha Br (2023) PENGARUH MATERIALISME DAN COMPULSIVE BUYING TERHADAP PENGGUNA PAYLATER DI E-COMMERCE. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Tasuib, Jacob (2023) PENGARUH LIVE STREAMING DAN KEPERCAYAAN TERHADAP STREAMER PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN: STUDI PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Tiffany, Tiara (2023) PENGARUH WORK LIFE BALANCE, BURNOUT DAN MENTAL HEALTH TERHADAP MOTIVASI KERJA PEGAWAI RUMAH SAKIT PANDAN ARANG BOYOLALI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Tondang, Carole Odilia Godeliva (2023) Pengaruh E-WOM dan E-Service Quality Terhadap Peningkatan Online Trust dan Repurchase Intention pada Pemesanan Tiket Online. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Trisanti, Maria Veronika (2023) DETERMINAN LOYALITAS PELANGGAN PADA KEDAI KOPI DI PONTIANAK. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

V

Veronica, Maya (2023) Pengaruh Keadilan Organisasi dan Iklim Etis terhadap Niat Tinggal Karyawan dengan Variabel Mediasi Penilaian Kinerja (Studi pada Karyawan Perusahaan Farmasi). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Virgiona, Kadek Aris (2023) PENGARUH PENERAPAN BEKERJA DARI RUMAH TERHADAP UPAYA KERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI INTRINSIK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BINAR ACADEMY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

W

Wahyudi, Riyan (2023) FAKTOR-FAKTOR PENENTU EKSPOR FURNITURE INDONESIA KE BELANDA STUDI KASUS PADA CV. PITOYO INDO FURNITURE YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Warfandu, Robi Klas (2023) EVALUASI KINERJA KEUANGAN DAERAH TERHADAP ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH APBD PROVINSI PAPUA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wibawa, Anak Agung Ari Cahya (2023) EKSPLORASI BRAND IMAGE VIRTUAL HOTEL OPERATOR DI MATA MITRA: STUDI KUALITATIF REDDOORZ INDONESIA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wibowo, Yohanes Eko Priyo (2023) PENGARUH RESPONSIBLE LEADERSHIP TERHADAP SUSTAINABLE BUSINESS PERFORMANCE DENGAN MEDIASI PRO-ENVIRONMENTAL BEHAVIOR : STUDI PADA RUMAH SAKIT BETHESDA YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Widyaswara, Maria Angelina Andraina (2023) IMPLEMENTASI TEORI PERILAKU TERENCANA DALAM PERILAKU MEMILAH SAMPAH (Kasus Pada Desain Dasar Pemasaran Sosial). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wijaya, Sandy (2023) Pengaruh Pengalaman dan Kepercayaan Konsumen pada Loyalitas Konsumen. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

This list was generated on Thu May 9 18:09:22 2024 WIB.