Items where Division is "Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 278.

ADI, BONIFACIUS PUTRO NUGROHO (2024) PENGARUH DAYA TARIK JKT48 SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK FACE WASH NIVEA MEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

AGUSTA, AGATHA CAROLINA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUSINESS TO BUSINESS YOGYAKARTA MARRIOTT HOTEL SEBAGAI HOTEL MICE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ALDENTIA, AGNEST PUTRI (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY APLIKASI GOPAY TERHADAP KOMITMEN MEREK (Studi Eksplanatif pada Generasi Y di DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

AYOMI, NESYA PUTRI (2024) PENGARUH KUALITAS CHICCO JERIKHO SEBAGAI BRAND AMBASSADOR PEMERAN SERIAL DRAMA SINGKAT REALFOOD TERHADAP MINAT MENONTON SERIAL DRAMA SINGKAT REALFOOD. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Abdisusilo, Josephine Olivia (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA FILM DOKUMENTER ‘DIRTY VOTE’ TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH MAHASISWA PENDUKUNG PRABOWO-GIBRAN DALAM PEMILIHAN UMUM CALON PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN 2024. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Abigail, Gabriella (2024) EFEKTIVITAS IKLAN KOLABORASI KOPI JANJI JIWA PADA FOLLOWERS DALAM AKUN INSTAGRAM @KOPIJANJIJIWA MENGGUNAKAN PERHITUNGAN CUSTOMER RESPONSE INDEX (CRI). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Abigail, Maria De Lourdes Fenischa Diva (2024) PENGARUH KUALITAS PESAN KAMPANYE ONLINE WATSONS: “DO GOOD #PLASTICREBORN” TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU GENERASI Z DALAM UPAYA MENDAUR ULANG EMPTIES PRODUCT SKINCARE DAN MAKE UP. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Adam, Athano Briliant Humphrey (2024) PENGARUH KREDIBILITAS KIKI AULIA UCUP SEBAGAI DIREKTUR PROMOTOR BOSS CREATOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET EARLY BIRD PESTAPORA 2024 (Studi Eksplanatif pada Pengikut Akun Instagram @pestapora). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Adi, Bagus Wijanarko (2024) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SARANA BRAND POSITIONING BERDIKARI BOOK (Studi Deskriptif Kualitatif pada akun Instagram @berdikaribook). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Adiningrat, Nyoman Bagus Wichitakani Jayawarsa Wardhana (2024) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL BARISTA DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BARISTA KEDAI KOPI SEKOPI RENON BALI). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Aditya, Cornelius Krisna Budi (2024) REPRESENTASI KRITIK SOSIAL TERHADAP INSTITUSI POLRI (KEPOLISIAN REPUBLIK INDONESIA) DALAM PENAMPILAN STAND-UP COMEDY EGI HAW (Analisis Wacana Kritis dalam Penampilan Stand-Up Comedy Egi Haw di HUT Bhayangkara ke-77). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Afiani, Desi (2024) STRATEGI KOMUNIKASI NOONBIT ACADEMY DALAM MEMPROMOSIKAN KURSUS BAHASA KOREA ONLINE MELALUI AKUN INSTAGRAM @NOONBITACADEMY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Afriyanti, Nindy Putri (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN INSTAGRAM @RANIAAYAMIN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KAIN TRADISIONAL (Studi Eksplanatif Pada Followers Akun Instagram @raniaayamin). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Agustinus, Standley Leo (2024) Analisis Percakapan Diskriminasi Ras Pemain dari Jawa Tengah pada Game Online (Studi Kasus Pengucapan Kata “Jawir” pada Pemain Mobile Legend Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Alfrida, Lu Esti (2024) PENGARUH TERPAAN LIVE STREAMING TIKTOK TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PENGGUNA TIKTOK (Studi Perilaku Konsumtif Pengikut Akun @Louissescarlettfamily). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Amarta, Alexander Mario and Aryoputro, Felix Bimo and Amandari, Ni Putu Frisca Sarastuti and Aji, Gregorius Kidung Sukmo and Elifele, Amelia Revivee Ratly (2024) ANALYSIS OF THE IMPACT OF THE COVID-19 PANDEMIC ON THE USE OF TECHNOLOGY FOR MOTHERS IN THE WANITA BIJAK JOGJA COMMUNITY. In: International Seminar on Language, Education and Culture, 11-12 Juli 2024, Universitas Negeri Malang.

Amma, Tiksow Febrianty (2024) PENGARUH TERPAAN AKUN INSTAGRAM @PSORIASIS_ID TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN FOLLOWERS MENGENAI PENYAKIT AUTOIMUN PSORIASIS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Anandadea, Nico Prakasa (2024) PROSES ADAPTASI BUDAYA MAHASISWA INDONESIA DALAM MENEMPUH PENDIDIKAN DI JERMAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Andriani, Wilfrida Oktavia (2024) ANALISIS WACANA KEKUASAAN STANDAR KECANTIKAN PADA KONTEN INSTAGRAM @blpbeauty. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Anindyawati, Skolastika Anggita (2024) INTENSITAS TERPAAN JINGLE PARTAI AMANAT NASIONAL PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH DALAM PEMILU 2024 (Studi Kuantitatif Eksplanatif di Kalangan Generasi Z Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Aprillia, Noverine Riescha (2024) Brand Communication oleh PT C Channel Indonesia melalui Platform Lemon Influencer. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Aprilysia, Catharina Rosa (2024) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA KOORDINATOR DENGAN MAHASISWA MAGANG DALAM MEMBANGUN KERJASAMA TIM DI RUMAH BUMN BANDUNG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ardiyanti, Bernadyta Anggyta Wuriyandhani (2024) PENGGAMBARAN GAY DALAM FILM INDIE ”PRIA” (PENELITIAN TEKS MEDIA DENGAN MODEL SEMIOTIKA JOHN FISKE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Argaditha, Melyana (2024) IMPRESSION MANAGEMENT PADA RUBI COMMUNITY DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS AVOSKIN MELALUI SOCIAL MEDIA NETWORKING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Arietya, Vidya Talisa (2024) Menekan Disfungsi Media Terdampak Komodifikasi Konten Viral (Studi Kasus: Tren Film Horor Indonesia). S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ariyanto, Maretha Rizky (2024) PERILAKU KOMUNIKASI PENGGEMAR NCT DREAM DI MEDIA SOSIAL X (Studi Deskriptif Kualitatif pada Penggemar NCT DREAM di Media Sosial X). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Atyarista, Flaviana Sekar (2024) REPRESENTASI KESETARAAN GENDER DALAM IKLAN PEMBALUT WANITA (Analisis Semiotika Roland Barthes pada iklan Laurier Active Day). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Auricalsita, Cintya Pradnya (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP PEMAKNAAN PEREMPUAN JAWA DALAM TOKOH JENG YAH DI SERIAL “GADIS KRETEK” (2023). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

BR. Tanggang, Arganita (2024) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES KONTEN PADA AKUN TIKTOK @VMULIANA TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS MENGENAI EDUKASI KARIER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

BUDIANTO, CINTHIA NANA (2024) Efektivitas Viral Clip #2 Protocol to Protect Berdasarkan Perhitungan Customer Response Index (CRI) (Pengukuran Efektivitas Pesan pada Karyawan Pabrik dan Pusat Distribusi Danone AQUA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Bagaskara, Danan Anggita (2024) PEMANFAATAN TIKTOK SEBAGAI MEDIA PERSONAL BRANDING PENYIAR RADIO KANI RARAS (Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun TikTok @kkaniraras). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Bagaskara, Hillarius Septian Putra (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN INSTAGRAM MUSEUM ULLEN SENTALU TERHADAP MINAT KUNJUNGAN WISATAWAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Boyoh, Ignatius Daniel Abraham Charles (2024) PANDANGAN WARGA MENGENAI FASILITAS INTERNET GRATIS OLEH DINAS KOMUNIKASI, INFORMATIKA, STATISTIK DAN PERSANDIAN (DKISP) DI RSUD LUWUK KABUPATEN BANGGAI SULAWESI TENGAH. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Budi, Ester Aprillia Kurniawati (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PADA HABBIE AROMATIC OIL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Kasus pada PT. Habbie Bangun Aromatik). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

CHANDRADJAJA, AURELIA AGATHA (2024) EFEKTIVITAS IKLAN ENDORSEMENT BUSANA WANITA PADA INSTAGRAM STORIES @FADILJAIDI BERDASARKAN CUSTOMER RESPONSE INDEX DENGAN KONSEP AISAS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Cahyani, Angela Tasya Regita (2024) REPRESENTASI GAY DAN BISEKSUAL OLEH FREDDIE MERCURY DALAM FILM BOHEMIAN RHAPSODY (2018) (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Candra, Damaris Fanuelle Kurnia (2024) PRAKTIK JURNALISME DATA PADA PEMBERITAAN NYAMUK BER-WOLBACHIA DI KATADATA.CO.ID. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Caroline, Benedita (2024) KAMPANYE SOSIAL RIFKA ANNISA WOMEN’S CRISIS CENTER SEBAGAI UPAYA ADVOKASI PADA FEMINISME RADIKAL (Studi Kasus Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Chandra, Dion (2024) Korelasi Antara EPIC Kampanye #AkuInvestorSaham dari BEI dengan Minat Beli Saham Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Atma Jaya Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Chay, Grace (2024) PENGARUH DAYA TARIK NICHOLAS SAPUTRA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR SKINTIFIC INDONESIA TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE SKINTIFIC DI KALANGAN MAHASISWA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Cheterina, Mellisa (2024) PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN OLEH GUDEG MANGGAR LUWENG KAYU. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Christian, Rufus (2024) Tingkat Kepuasan Subscriber Volix Media dalam Mengonsumsi Video Podcast #VINIAR. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Christy, Adellia Gracia (2024) ANALISIS KONTEN CORPORATE BRANDING KOMPAS GRAMEDIA PADA INSTAGRAM @KOMPASGRAMEDIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Christyani, Cinta (2024) KREDIBILITAS SOCIAL MEDIA INFLUENCER DAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z (Studi kasus pada penilaian terhadap kredibilitas Tasya Farasya sebagai social media influencer dan proses keputusan pembelian generasi Z pada produk Skincare Skintific). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Claresta, Jessica Dea (2024) STRATEGI KOMUNIKASI REBRANDING PT FASA CENTRA ARTAJAYA DALAM MENGUBAH BRAND FASAPAY MENJADI SABI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

DIXNANDA, ASHYA VANIA (2024) RESEPSI TERHADAP BUCIN DALAM VLOG BUCIN SAMA SISCA KOHL OLEH PENONTON LINTAS GENERASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Damanik, Sofiana (2024) PERAN MICRO INFLUENCER DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PERUSAHAAN ROKOK Studi Deskriptif Kualitatif pada Peran DSquad dari Perusahaan Rokok Djarum. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Damarsasi, Maria Aegyptia Nadia (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KOMINFODIY SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI LEMBAGA PEMERINTAH DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Damayanti, Jovita Advensia Benita (2024) STRATEGI KOMUNIKASI EMPLOYER BRANDING NIAGAHOSTER MELALUI INSTAGRAM @INSIDENIAGAHOSTER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Daniswara, Felik Aditya (2024) STUDI NETNOGRAFI PARTISIPAN KAMPANYE #DITANTANG PANDAWARA PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK @PANDAWARAGROUP. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

De'Ornay, Maximilliano Ignasius Vicky (2024) PANDANGAN MASYARAKAT YOGYAKARTA PADA SENI GRAFITI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Devanti, Pande Putu Yudivi (2024) EFEKTIVITAS IKLAN LIVIN’ BY MANDIRI #SuperAPPsuperlengkAPP VERSI BUNDA CORLA DI INSTAGRAM BERDASARKAN PERHITUNGAN CUSTOMER RESPONSE INDEX DENGAN KONSEP AISAS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Devi, I Gusti Ayu Laksmi (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WHITELAB HYDRATING SERIES MELALUI KEY OPINION LEADER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Devian, Hilarius Diaz Alfredo (2024) Analisis Peran Public Relations Dalam Mempertahankan Reputasi Klub Sepak Bola Pada Situasi Krisis (Studi Kasus Pada Hasil PSS Sleman Musim 2022-2023). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Dianida, Michaella Naftalia Vanessadinda Riski (2024) STRATEGI PEMBENTUKAN CITRA MELALUI IDENTITAS PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Holy Grounds Coffee & Community dalam membentuk Citra The First Christian Coffee Shop in Indonesia). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Dindahawa, Rhenantya Rezky (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @DEMIBUMI.SHOP DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Diva, A.A. Sagung (2024) PENCARIAN JODOH PEREMPUAN BALI MELALUI APLIKASI KENCAN TINDER UNTUK MENCARI PASANGAN YANG SEIMAN (STUDI KASUS: KOMUNITAS X PEREMPUAN BALI DI DENPASAR ). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Duwit, Yubelina Melva Mbohsono (2024) PENGARUH INTENSITAS TERPAAN IKLAN TERHADAP MINAT BERLANGGANAN SPOTIFY PREMIUM (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ebraw, Christine Coroline (2024) PROSES KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL GURU KEPADA MURID BERKEBUTUHAN KHUSUS DALAM PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (Kasus di SLB Negeri 1 Bantul). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Elvina, Shella (2024) IDE-IDE HARAPAN ANAK KORBAN BROKEN HOME (Analisis Semiotik Roland Barthes Serial “Lilin Alena”). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Evangeline, Gladys Natasha (2024) Pengaruh Kualitas Electronic Word of Mouth (EWOM) terhadap Keputusan Pembelian (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pengaruh Kualitas EWOM di Tiktok @theoriginote terhadap Keputusan Pembelian The Originote pada Mahasiswa di Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Felix, Yoan (2024) FITOREMEDIASI LIMBAH CAIR PABRIK KELAPA SAWIT DENGAN KOMBINASI TANAMAN EKOR KUCING (Typha latifolia), PURUN TIKUS (Eleocharis dulcis) DAN KANGKUNG AIR (Ipomoea aquatica). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Franly, Dessy (2024) KEBIJAKAN REDAKSIONAL MEDIA LIPUTAN 6 BANDUNG ATAS PENGELOLAAN KONTEN LOKAL (Studi Kasus pada Berita Pemilu di Liputan 6 Bandung Periode Februari 2024). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Gabrielle, Marvell Viona Gabrielle (2024) AKTIVITAS NOSTALGIA MARKETING PADA KONTEN AKUN INSTAGRAM @WONDERFULJOGJA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ganeshwari, Komang Feby Wija (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMBANGUNAN DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT UNTUK MENINGKATKAN KETAHANAN PANGAN (Studi Kasus pada Program “Puspa Aman: Pusat Pangan Alami, Mandiri, Asri, dan Nyaman” di Kabupaten Gianyar, Bali). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Gianiswara, Adrianus Ardya (2024) REPRESENTASI PEREMPUAN MASKULIN DALAM FILM THE FATE OF THE FURIOUS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ginting, Anastasia Cecilia BR (2024) PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM @KAPANLAGIKOREA SEBAGAI MEDIA PROMOSI UTAMA KAPANLAGI RUBRIK KOREA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ginting, Berry Permana (2024) Pemberdayaan Komunitas Difabelzone Pada Kelompok Difabel Pengrajin Batik Tulis. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ginting, Kurniawan (2024) PENGARUH TERPAAN BERITA “BOIKOT BRAND PRO ISRAEL” TERHADAP BRAND IMAGE MCDONALD’S DI KALANGAN GEN-Z YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Gunawan, Dita Aura Fitri (2024) MANAJEMEN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SATUJU COFFEE PADA AKUN @satuju.coffee. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Gunawan, Shania Hendra (2024) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, CITRA PEMAKAI DAN CITRA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA OLEH FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @AVINCI_WEDDINGPLANNER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Gunawan, William Fransheda (2024) PENGARUH KUALITAS PESAN ROKOK TERHADAP MINAT UNTUK BERHENTI MEROKOK (STUDI KUANTITATIF EKSPLANATIF PADA MAHASISWA FISIP ATMA JAYA YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

HARGOPUTRI, YESSICA VIENESSA (2024) DAMPAK PERILAKU TRASH-TALKING PADA GAME-ONLINE TERHADAP ETIKA KOMUNIKASI REMAJA (Studi Deskriptif Kualitatif Pemain Game-online di SMPN 1 Banjar). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

HARIANTO, CHRISTIAN RICKO (2024) POLA KOMUNIKASI PERSUASIF PADA PERSONAL TRAINER DI GYM DALAM MEMBANGUN MOTIVASI DIET. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Han, Vincentia Venny De (2024) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN “SANTAI CLUBHOUSE” MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hanarko, Marcellino (2024) BENTUK KOMUNIKASI PEMASARAN EVENT SPORT TOURISM DI YOGYAKARTA (Studi Kasus pada Event Mandiri Jogja Marathon 2023). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hanung, Frederico (2024) KOMUNIKASI RITUAL NAQ LOM PADA MASYARAKAT DAYAK MODANG (Studi Fenomenologi Makna Simbol-simbol Komunikasi Ritual Masyarakat Dayak Modang Pada Ritual Naq Lom di Desa Long Nah, Kabupaten Kutai Timur). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hardjon, Maria Getrudis Tuti (2024) EVALUASI DAYA TARIK KANDIDAT PRESIDEN TERHADAP KEPUTUSAN SESEORANG MEMILIH PEMIMPIN (Studi Kasus pada Pemilih Pemula Prodi Ilmu Komunikasi UAJY). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Harto, Carolina Artemis Dewi (2024) REPRESENTASI OBJEKTIFIKASI PEREMPUAN PADA KARAKTER KIM MO-MI DALAM SERIES “MASK GIRL”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hartono, Anastasia Nadine Kelana (2024) HUBUNGAN INTENSITAS PENGUNGKAPAN DIRI DAN KEINTIMAN RELASI ANTAR ANGGOTA KOMUNITAS MOBILE LEGENDS INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hartono, Ariel Rizky Putra (2024) POLA KOMUNIKASI ORANG TUA TUNGGAL KELUARGA PURNA MIGRAN (Studi Kasus di Desa Resapombo, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hartono, Renata (2024) ARUS KOMUNIKASI DALAM GAYA KEPEMIMPINAN PADA ORGANISASI SENI BUDAYA (Studi Fenomenologi pada Yayasan Solo is Solo, dalam Penyelenggaraan Acara Solo di Waktu Malam). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Haryanto, Elvina Caesar (2024) PENGARUH INTENSITAS, VALENSI OPINI, DAN KONTEN PADA ELECTRONIC WORD OF MOUTH HMNS PERFUMERY TERHADAP KEPERCAYAAN FOLLOWERS @HMNS.ID DI INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Haryanto, Zefanya Septiani (2024) Pengaruh Timeless Content Media Daring Terhadap Minat Baca Mahasiswa (Studi Kasus Pada Gaya Bahasa Judul Timeless Content detikEdu Terhadap Minat Baca Mahasiswa D.I. Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hedrawan, Okky Bayu (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN “BUTUH TEMPAT NUGAS YANG NYAMAN DAN GRATIS” PADA AKUN INSTAGRAM @SOLOTECHNOPARK_OFFICIAL TERHADAP MINAT MENGUNJUNGI SOLO TECHNOPARK (Studi Eksplanatif pada Generasi Z di Kota Solo). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hendrawan, Kezia (2024) INTERPERSONAL ORANG TUA TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN DIRI ANAK (Studi Eksplanatif pada Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Herdantia, Bernadetha Christy (2024) KONSEP DIRI PEREMPUAN MELALUI LANYARD “GAPAPA”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Heriyanti, Hervenia Febricha (2024) EFEKTIVITAS DAYA TARIK SALES PROMOTION PADA LIVE STREAMING AKUN TIK TOK @PVNSHOES DALAM MEMENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN (Studi Terhadap Followers Akun TikTok @pvnshoes). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hidayah, Hikmatul (2024) PENGARUH INTENSITAS MENONTON KONTEN VIDEO OOTD HIJAB STYLE PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP MOTIVASI MENIRU GAYA BERPAKAIAN (Studi Eksplanatif Pada Followers Akun Tiktok @ALMINETA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hutapea, Ferdian Mario (2024) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI PADA KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG DI YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hutomo, Briggitta Raras Amaranggana (2024) MANAJEMEN PRIVASI KOMUNIKASI PEREMPUAN KORBAN KEKERASAN SEKSUAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Indrajaya, Domenico Wisnu (2024) PENGARUH KREDIBILITAS IKLAN TERHADAP CITRA MEREK (Studi Eksplanatif Iklan “Le Minerale Segernya Beda, Gak Pait, Gak Bikin Eneg” pada Konsumen Le Minerale). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Irawan, Aissah Nadia (2024) IMPLEMENTASI INTERNET MARKETING OLEH MIA GLASIE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Irene, Fresilia Putri (2024) TINGKAT BRAND AWARENESS BIOAQUA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ivana, Cherry (2024) TAHAPAN PENETRASI SOSIAL MELALUI APLIKASI KENCAN ONLINE BUMBLE OLEH GENERASI Z DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

JENNIFER, FIDELIA (2024) EFEKTIVITAS IKLAN SHOPEE INDONESIA DI YOUTUBE DALAM MENGAJAK KHALAYAK MENGGUNAKAN METODE PEMBAYARAN SPAYLATER (Studi Deskriptif Kuantitatif dengan Metode Pengukuran Efektivitas CRI pada Iklan Shopee Indonesia “Yuk Pakai SPayLater! Beli Sekarang Bayar Nanti”). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Jalu, Majesty Victoria (2024) PROSES KOMUNIKASI KOMUNITAS JALAN TERANG KASIH TUHAN DALAM MEMBENTUK KONSEP DIRI KAUM WARIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Jati, Andreas Bagas Satria (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ARIEF MUHAMMAD DAN DAYA TARIK IKLAN ERIGO PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI (Studi Kuantitatif pada Brand Fashion Erigo di Akun instagram Erigostore). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Jati, Mateus Jericho Krisna (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PERILAKU SUPORTER SEPAK BOLA INDONESIA TERKAIT TRAGEDI KANJURUHAN PADA MEDIA BERITA BOLASPORT.COM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Jati, Yohanes Krisostomus Farih Lintang (2024) KUALITAS INFORMASI INFO CEGATAN JOGJA (ICJ) DALAM PERSEPSI KHALAYAK (Kasus Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Jeslyn, . (2024) ANALISIS MALE GAZE DALAM FILM “SELESAI” (2021). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Jiemesha, Kendrick Everard (2024) STRATEGI CORPORATE BRANDING YAYASAN SOLO IS SOLO DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

KIRANA, LINTANG (2024) STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MEMPROMOSIKAN PAMERAN SENI DAN BUDAYA MELALUI AKUN INSTAGRAM @BENTARABUDAYA_. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kakisina, Jennifer (2024) OPINI FANS HINDIA MENGENAI POSTER KONSER ALBUM “MALAIKAT BERPUTAR DI LANGIT JAKARTA”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kallang, Sisiliana (2024) ROSES PENYUSUNAN PESAN PADA KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ALFAMART_BRANCH_BANDUNG2. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kawengian, Patricia Erika (2024) Pembentukan Personal Branding Abigail Manurung (Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun TikTok @gueneve). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kawuji, Hizkia Nandana Umbu (2024) ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES TERHADAP COVER SINGLE “RESILIENT BLOOD” OLEH BAND BURGERKILL SEBAGAI BENTUK PEMAKNAAN “PERJUANGAN”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kelly, Glori Cellene (2024) PENGARUH PRODUCT PERCEIVE VALUE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK KOSMETIK ESQA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kinasih, Nadine Miracle (2024) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI CSR PT. FREEPORT INDONESIA PADA PROGRAM PENDIDIKAN MASYARAKAT SUKU AMUNGME. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Krissanty, Katarina (2024) PROSES PENYUSUNAN PESAN PERSUASIF DI TWITTER OLEH AFFILIATOR PRODUK BEAUTY PADA PROGRAM SHOPEE AFFILIATE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kristy, Natasa Soviria (2024) PENGARUH INTENSITAS MENONTON FILM TERHADAP PENINGKATAN KEPERCAYAAN DIRI MAHASISWA PRODI ILMU KOMUNIKASI UAJY Kasus Pada Film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kurnia, Anastasia Ade (2024) PENGARUH TERPAAN PERSONAL BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA FOLLOWERS DI INSTAGRAM (Analisis Pengaruh Terpaan Personal Branding Tasya Farasya terhadap Keputusan Pembelian Produk Golden Black Coffee Pada Followers di Instagram). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kusman, Khaira Destania (2024) TINGKAT EFEKTIVITAS KONSEP PARODI PADA IKLAN SERIES “AVATAR: THE LAST AIRBENDER” VERSI NETFLIX INDONESIA DALAM AKUN TIKTOK @NETFLIXID BERDASARKAN PENDEKATAN EPIC MODEL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kusnarathadewi, Atika (2024) PERILAKU PARASOCIAL RELATIONSHIP FOLLOWERS DENGAN ALTERNATE UNIVERSE (Kasus Fenomena Alternate Universe Karakter Selebriti K-Pop “Haechan NCT” di X). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kuspradiyanto, Yosafat Bayu (2024) PENGARUH PENGGUNAAN KREDIBILITAS INFLUENCER DALAM KAMPANYE CALON PRESIDEN TERHADAP PARTISIPASI POLITIK PEMILIH MUDA PADA PEMILU 2024 (Studi Eksplanatif Kuantitatif Penggunaan Kredibilitas Raffi Ahmad Pada Pemilih Muda Generasi Z). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kusumaningsih, Marcella Dhea Harin (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN AKADEMIK NON-AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Mahasiswa FISIP Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

LAKSMISSTA, IDA AYU TRI (2024) Pengaruh Kualitas Pesan Konten Akun Instagram @alfakarir.official Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Lowongan Kerja (Studi Eksplanatif pada Followers Instagram @alfakarir.official). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Laksanti, Maria Devina Putri (2024) PROSES KOMUNIKASI INTRAPERSONAL PEKERJA SEKS KOMUNITAS BONGSUWUNG YOGYAKARTA DALAM MENGHADAPI STIGMA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Lantamsari, Lucia Vanessa Dewi (2024) IMPLEMENTASI PROGRAM TELUSUR RASA OLEH DJE DJAK RASA DALAM MELESTARIKAN PANGAN LOKAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Lawrenza, Devinta (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SPACE ROASTERY DI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus pada Produk The Sensory Project). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Leiwakabessy, Given Erly Nice (2024) POLA KOMUNIKASI ANAK DAN ORANG TUA DALAM KELUARGA BROKEN HOME (Studi Deskriptif Kualitatif di SMP Negeri 11 Ambon). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Liang, Evelyn Michelle (2024) Analisis Makna Mitologi Tionghoa pada Legenda Chang’e dalam Film Over The Moon. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Liling, Friska Olivia (2024) “ANALISIS KUALITATIF ISU BERITA TENTANG KENAIKAN HARGA BERAS MASA RAMADHAN 2024 PADA CNBCINDONESIA.COM, BBC.COM, DAN KOMPAS.COM”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Liunardy, Stefanus (2024) ANALISIS PESAN KOMUNIKASI PADA PEMANFAATAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY DALAM KAMPANYE CURRENSHE OLEH BANK OCBC NISP Studi Dokumen pada Filter Instagram CurrenShe dari Akun Instagram Resmi @ocbc_indonesia. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Liunardy, Stefanus (2024) UTILIZATION OF AUGMENTED REALITY TECHNOLOGY IN THE CURRENSHE CAMPAIGN BY BANK OCBC NISP FOR FEMALE CHARACTERIZATION. In: International Seminar on Language, Education and Culture, 11-12 Juli 2024, Universitas Negeri Malang.

Loahandi, Anastasia Putri (2024) PENGALAMAN RELAWAN GENERASI Z DALAM KAMPANYE VOLUNTRIP BY KITABISA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Lukito, Stefanus Robby (2024) PENGARUH TINGKAT DAYA TARIK KONTEN YOUTUBE RIA SUKMA WIJAYA (RIA SW) TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA DI ASIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Lumaris, Stephanie Lintang (2024) PENGARUH IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PERSUASIF LIVE TIKTOK “BITTERSWEET BY NAJLA” TERHADAP MINAT BELI VIEWERS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Lusita, Yoana Maria Sella (2024) REPRESENTASI MALAIKAT DALAM LAGU ANGEL KARYA LIBERA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Lutfiah, Deandra (2024) PROSES PEMBUATAN KONTEN MENGGUNAKAN TEKNOLOGI KECERDASAN BUATAN CHATGPT UNTUK MENUNJANG PRODUKTIVITAS SOCIAL MEDIA SPECIALIST. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

MARTEVALENIA, BENEDIKTA AVE (2024) TANGGAPAN AUDIENS MENGENAI KONTEN MENGEMIS ONLINE PADA LIVE TIKTOK (Studi Analisis Tanggapan Audiens Mengenai Konten Mengemis Online Aksi Berenang di Empang pada Live TikTok Akun @sakty_99). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

MEIDY, AGNES MONICA (2024) PEMAKNAAN ISI PESAN DALAM FILM BARBIE (2023) MENURUT PENONTON BERJENIS KELAMIN LAKI-LAKI GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Madeline, Visakha Metta (2024) PENGGAMBARAN FEMINISME EKSISTENSIAL PADA FILM BARBIE (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Maharani, Putri Dian (2024) Strategi Komunikasi Merek Sensatia Botanicals dalam Membangun Pemahaman Konsumen terkait Prinsip Sustainable Beauty Melalui Media Sosial Instagram. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Maharani, Veronica Benedicta Exa (2024) PENGARUH INTENSITAS MENONTON VIDEO TRAILER CHARACTER TERHADAP BRAND IMAGE DALAM GAME HONKAI STAR RAIL (STUDI EKSPLANATIF KUANTITATIF PENGARUH INTENSITAS MENONTON VIDEO TRAILER CHARACTER TERHADAP BRAND IMAGE GAME HONKAI STAR RAIL). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Maharsi, Ardella Bernica Wahyu (2024) PROSES REBRANDING GRAND AMBARRUKMO HOTEL YOGYAKARTA MENJADI GRAMM HOTEL BY AMBARRUKMO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Manik, Cindy Anastasia (2024) PENGARUH KUALITAS INFORMASI DALAM KONTEN PEMASARAN DAN TINGKAT TERPAAN E-WORD OF MOUTH PADA INSTAGRAM BRIGHTY INDONESIA (@BRIGHTY_ID) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Manurung, Mercy Grace Olivia (2024) PANOPTIKON DALAM BUDAYA PENGGEMAR MUSIK KOREAN POP (Studi Netnografi Penggemar BTS di Media Sosial Twitter). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Marcelina, Widya (2024) HAMBATAN KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT CIPTA SEDAYA DIGITAL INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi pada Corporate Social Responsibility Pilar Pendidikan di Kalangan Mahasiswa). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Martatiana, Renata (2024) IMPLEMENTASI GAYA HIDUP RAMAH LINGKUNGAN OLEH GRIYA SAPU LIDI (Studi Kasus pada Masyarakat Perumahan Gumuk Indah Godean Yogyakarta dengan Pendekatan Goals-Plans-Action). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Martono, Ryhan Rahma Aulia (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF PLAN INDONESIA DALAM KAMPANYE STOP KEKERASAN BERBASIS GENDER DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Matsuzawa, Made Abi Bramastha Ryosuke (2024) ANALISIS RESEPSI PENYANDANG DISABILITAS TERHADAP KOMODIFIKASI KONTEN TRETAN UNIVERSE DI YOUTUBE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Mayanto, Muhammad Daffa (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN KOMEDI PADA AKUN TIKTOK @BERBAGIKOPI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOLLOWERS BERBAGI RUANG DAN KOPI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Meliani, Devina (2024) Representasi Identitas Feminis Pada Tokoh ‘Diana’ dalam Film Wonder Woman (2017) (Kajian Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Mewika, . (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN AFFILIATE MARKETING AKUN TIKTOK @DOSENKECANTIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Millenio, Sebastian Edward De (2024) TINGKAT BRAND AWARENESS CUPABLE COFFEE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Minardi, Joseph Jan (2024) KREDIBILITAS CONTENT CREATOR KULINER SOCIAL MEDIA TIKTOK (Studi Komparatif Antara Akun Codebluuuu dan Mgdalenafofficial). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Murti, Damardjati Purnomo (2024) PROSES KOMUNIKASI KELOMPOK ANGGOTA KOMUNITAS VESPA 60’S DALAM MEMBENTUK IDENTITAS SOSIAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Nandung, Euodia Gracea (2024) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM FILM BARBIE (2023) (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Nanga, Fransisco Laverna Narwastu (2024) BENTUK KOMODIFIKASI PADA GRUP IDOLA JKT48 (Melalui Perspektif Ekonomi Politik Komunikasi). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Napitupulu, Gabriella Stephani (2024) PENGALAMAN MAHASISWA UAJY DALAM KETERLIBATAN PADA KAMPANYE PROGRAM BRING BACK OUR BOTTLE THE BODY SHOP INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Nathania, Kezia Sharon (2024) PENGARUH KREDIBILITAS TITAN TYRA SEBAGAI BEAUTY INFLUENCER TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA PRODUK SECONDATE BEAUTY (Studi Eksplanatif terhadap Member Broadcast Channel Instagram @titantyra). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Nathaniela, Karenina Mega (2024) PEMANFAATAN INSTAGRAM @TAIGERSPRUNG SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Navero, Arief Oscar (2024) PESAN PEMASARAN DALAM FILM PENDEK PULANG PT. KAI (ANALISIS ISI KUALITATIF PADA LAYANAN KERETA API). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Novitadrianti, Kezya Putri (2024) EFEKTIVITAS IKLAN PROGRAM KATERING SEHAT HEBIT FOOD DI INSTAGRAM ADS STORIES BERDASARKAN METODE CUSTOMER RESPONSE INDEX DENGAN KONSEP AISAS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Nugraha, Bagus Bima Adi (2024) Pengaruh Brand Image SilverQueen terhadap Loyalitas Pelanggan pada Followers @silverqueenid. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Nugraha, Novindra Satya (2024) PENERAPAN KAMPANYE DANA BAGI HASIL CUKAI HASIL TEMBAKAU PUBLIC RELATIONS BEA CUKAI YOGYAKARTA KEPADA MASYARAKAT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Nugroho, Agatha Narwastu Julia (2024) ANALISIS NARATIF MENGENAI DESTINATION IMAGE OBJEK PARIWISATA KOTA BOGOR MELALUI ASPEK STORYTELLING MEMBER THE BOYZ PADA TRAVEL VLOG “BATTLE TRIP”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Nugroho, Septian (2024) PENGARUH TERPAAN IKLAN LAZADA "PENGIRIMAN CEPAT GRATIS ONGKIR" DI APLIKASI TIKTOK TERHADAP MINAT AKSES FOLLOWERS AKUN @LAZADA.ID KE APLIKASI LAZADA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Nursiyah, Nisa (2024) PROSES PEMBUATAN FILM DOKUMENTER WARTA WARISAN BUDAYA EPISODE “CANDI MORANGAN” (2023). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pandiangan, Yosephine Indizwara (2024) MANAJEMEN KOMUNIKASI KRISIS PROGRAM PENGENDALIAN COVID-19 “JOGO TONGGO” OLEH DISKOMINFO PROV. JAWA TENGAH. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pangestika, Ursula Lintang Nadya (2024) POLA DAN AKTIVITAS KOMUNIKASI ORGANISASI PADA KANGEN BOUTIQUE HOTEL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pangestu, Putra Novianto Gadi (2024) SELF DISCLOSURE TRANSGENDER DALAM KELUARGA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Paramitha, Grace (2024) POLA PENGGUNAAN MEDIA DIGITAL DAN KONVENSIONAL OLEH PENDUDUK DI KABUPATEN CILACAP. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pasaribu, Diva Savira Saleh (2024) STRATEGI KAMPANYE “ABILITY HAS NO GENDER” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS NEVERNOT PERFUMES. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pembayun, Lintang Putri (2024) PEMBENTUKAN PERILAKU REMAJA DARI KELUARGA BROKEN HOME PADA FILM KILL BOKSOON DENGAN PENDEKATAN KOMUNIKASI KELUARGA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Permana, Ignatio Yoga (2024) ANALISIS RESEPSI GENERASI Z DKI JAKARTA MENGENAI PILIHAN MENIKAH PADA KONTEN #BOLEHGAK DI KANAL YOUTUBE GEOLIVE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pradipta, Fransisca Diva Ayu (2024) STRATEGI KOMUNIKASI KEBERLANJUTAN DALAM PROGRAM REFILL STATION THE BODY SHOP INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Prakosa, Febian (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN FOLLOWERS INSTAGRAM @JOGJAKOPLO_FEST TERHADAP MINAT BELI TIKET KONSER MUSIK DANGDUT DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pramitha, Malya Enggar (2024) PEMANFAATAN INSTAGRAM ALTER EGO ESPORTS DALAM PEMBENTUKAN CITRA ATLET VALORANT. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pramudita, Credentia Gisela Sofio (2024) STUDI DISONANSI KOGNITIF PENONTON FILM DOKUMENTER ICE COLD: MURDER, COFFEE AND JESSICA WONGSO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pramudya, Natanael (2024) ANALISIS ISI KONTEN INSTAGRAM CUPABLE COFFEE DALAM KAMPANYE #KARENAKOPIKITASETARA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pranata, Muhammad Fadly Nalendra (2024) PEMANFAATAN FITUR INSTAGRAM OLEH DIVISI MARKETING COMMUNICATION ADA JAVAKU DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS HOSTEL DAN KAFE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Prastika, Ester Yulia (2024) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN PADA PEMIMPIN DARI GENERASI Y DAN Z DI PT PEGADAIAN AREA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pratama, Gabriel Haris Putra (2024) ANALISIS RESEPSI PENONTON LAKI-LAKI GEN Z TERHADAP MASKULINITAS PEREMPUAN DALAM FILM BARBIE (2023). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pratama, Muhammad Salvian Adi (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN PASAR WIGUNA MELALUI INSTAGRAM @PASARWIGUNA DALAM MEMPROMOSIKAN ECO-CULTURE MARKET. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Prayana, Nirbita Sahda (2024) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ART AGENCY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Prayuda, Pande Kraisnha (2024) PRESENTASI DIRI MAHASISWA PADA SELEBRASI PASCA UJIAN SKRIPSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Purnomo, Bimma Perwira Yudha (2024) OPINI KHALAYAK MENGENAI PESAN KOMUNIKASI DALAM LAGU .Feast “PERADABAN”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Puspitasari, Gracia Yuana (2024) ANALISIS ISI KUALITATIF RESPONS AUDIENS MENGENAI PESAN CSR AVO SUSTAINABLE LIVING DI AKUN INSTAGRAM @AVOSKINBEAUTY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Puteri, Erlinda Vania (2024) EFEKTIVITAS IKLAN YOUTUBE “KANZLER CRISPY CHICKEN NUGGET BUBBLE CRUMBS“ BERDASARKAN CUSTOMER RESPONSE INDEX (CRI) PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Putranti, Stefani Maria Ernarasti Widi (2024) PROSES PENYUSUNAN PESAN INSTAGRAM DALAM MEMOSISIKAN MEREK JOGJAMU SEBAGAI MINUMAN SEHAT. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Putranto, Kevin Satrio (2024) PROSES KOMUNIKASI PENYANDANG DISABILITAS TUNARUNGU PADA PEMBELAJARAN LURING (Studi Kasus pada Kelas Bahasa Inggris FISIP UAJY). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Putri, Evita Murismia (2024) PERAN INTERNAL PR DALAM MEMANFAATKAN INSTAGRAM @alfamidigemabudaya_boyolali SEBAGAI SARANA INFORMASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KARYAWAN PERUSAHAAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Putri, Gabriella Yong Setiawan (2024) Citra Politik Pasangan Capres & Cawapres Prabowo-Gibran dalam Video Klip Lagu “Oke Gas Prabowo Gibran Paling Pas” pada Generasi Z. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Putri, Grace Kezia Febriana (2024) REPRESENTASI KEKERASAN SEKSUAL DALAM FILM “LIKE & SHARE” (2022) (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Putri, Hosiana Krisna (2024) DISTRIBUSI PESAN PELECEHAN SEKSUAL DALAM LAGU BELENGGU OLEH AMIGDALA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Putri, Inosensia Nathania Astria (2024) PERAN PUBLIC RELATIONS PT NET MEDIATAMA TELEVISI UNTUK PELAKSANAAN BRAND ACTIVATION (Kasus pada Program NET Goes To Campus). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Putri, Via Seza Wira (2024) Pola Komunikasi dalam Membentuk Teamwork Kelompok Dancer K-Pop Cross Cover (Studi pada komunikasi kelompok k-pop cross cover perempuan “Halateez” di Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

RAMBING, NOEL GERALDINE YEREMIA (2024) AKTIVITAS PEMBENTUKAN BRAND IMAGE PT. DUTA WIBAWA MANDA PUTRA DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

REGAN, SIMATUPANG, JUAN (2024) EFEKTIVITAS IKLAN YOUTUBE MENGGUNAKANCUSTOMER RESPONSE INDEX (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF IKLAN YOUTUBE “JOE TASLIM X FADILJAIDI - SIAPAKAH BA HEAD & SHOULDERS SELANJUTNYA?” PADA PRIA DAN WANITA DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ROMBEKILA, GLORIA EDWINA (2024) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN CITRA MEREK SABUN LIFEBUOY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Rajagukguk, Merry Anggia Arisantauli Pitaomas (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP TINGKAT LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ratri, Theresa Kristalis Chandra Ayuning (2024) PERSEPSI MASYARAKAT MENGENAI MEDIA OUT OF HOME ADVERTISING SEBAGAI MEDIA KAMPANYE POLITIK CALON ANGGOTA LEGISLATIF DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Raya, Prisca Iresti Sili Ina (2024) ANALISIS KEPUASAAN PELANGGAN PADA LAYANAN JUAL BELI ONLINE SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Reinaldi, Valentinus Michael (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ABRAHAM DAMAR GRAHITA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK AZAWEAR. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Renyna, Cindy Claresta (2024) ANALISIS PRAKTIK CSR PELAKU INDUSTRI TEMBAKAU DENGAN KONSEP PIRAMIDA CARROLL (Studi Interpretatif pada Penerima Program Djarum Beasiswa Plus. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Reynaldi, Gerard Christian (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN KAMPANYE #GERAKBERSAMA DI INSTAGRAM @KOMNASPEREMPUAN TERHADAP SIKAP FOLLOWERS DALAM MENGURANGI TINDAK KEKERASAN SEKSUAL DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Riana, Ennya Titsa (2024) PERSEPSI PEREMPUAN GENERASI Z DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TENTANG PEMAKAIAN PEMBALUT KAIN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Rikard, Jonnattan (2024) FASHION SEBAGAI KOMUNIKASI ARTIFAKTUAL DALAM MEMBENTUK IDENTITAS DIRI MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ristarani, Lucia Ayu (2024) ANALISIS MOTIF KONSUMEN LUXCRIME DALAM MEMBELI PRODUK PAKET KHUSUS DONASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Roestantoputri, Widya Cantika (2024) STRATEGI DIGITAL MARKETING BRAND KRN.BGT DALAM MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Deskriptif Kualitatif pada akun Tiktok @krn.bgt). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Runturambi, Gratia Riechela (2024) PENGARUH INTENSITAS MENONTON TAYANGAN FILM DIRTY VOTE TERHADAP SIKAP MEMILIH MAHASISWA PADA PEMILIHAN PRESIDEN 2024. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SAFIRA, SHELLA (2024) PENGARUH KREDIBILITAS EXO SEBAGAI BRAND AMBASSADOR SCARLETT WHITENING TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @SCARLETT_WHITENING. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SALSABILA, . (2024) ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE PADA TAYANGAN ROASTING STAND UP COMEDY KIKY SAPUTRI TERHADAP ANIES BASWEDAN DALAM PROGRAM LAPOR PAK! TRANS7 OFFICIAL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SAPUTRI, PATRICIA PAVITA (2024) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN HUMOR TERHADAP BRAND AWARENESS PADA GENERASI Z (STUDI IKLAN REJOICE RICH 3IN1 X KIKY SAPUTRI #RAMBUTNODRAMA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SARI, STEPHANIE YOCKEY PERMATA (2024) PENGARUH DAYA TARIK PRODUK YANG DIKOMUNIKASIKAN MELALUI KONTEN AKUN INSTAGRAM @jogjamu.id TERHADAP CITRA MEREK JOGJAMU. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SILABAN, JACK NICOLAS (2024) Pengaruh Terpaan Informasi di Media Sosial terhadap Partisipasi Politik (Studi Kuantitatif Deskriptif Pengaruh Terpaan Informasi Insidental maupun Intensional tentang kasus Mario Dandy di Media Sosial terhadap Partisipasi Politik Mahasiswa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SIMANJUNTAK, BONITA NATIYOMAN (2024) REPRESENTASI BENTUK TINDAKAN KRIMINALITAS DALAM SERIAL “INVENTING ANNA” (2022) (Analisis Semiotika John Fiske). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SUMINIK, THURSKY ANGELINA (2024) PENGARUH KETERBUKAAN DAN SIKAP POSITIF TERHADAP PERSEPSI TENTANG KEMANDIRIAN ANAK DI ASRAMA POLISI KOTA BIAK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sadipun, Luciana Gladiola (2024) PENGARUH KUALITAS PESAN KAMPANYE #BijakBerplastik Danone-AQUA TERHADAP ENVIRONMENTAL AWARENESS GENERASI Z (Survei terhadap Followers Instagram @sehataqua). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sahaduta, Yegar (2024) ANALISIS DUKUNGAN KOMUNIKASI KELUARGA TERHADAP KESUKSESAN INSURANCE ENTREPRENEUR MENGGUNAKAN ENTREPRENEUR'S FAMILY COMMUNICATION QUESTIONNAIRE (EFCQ). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Salvathea, Vanessa (2024) PENGARUH MOTIF TERHADAP KEPUASAN PENONTON METRO TV DALAM PENYAJIAN KONTEN BERITA FERDY SAMBO DI MEDIA SOSIAL TIKTOK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Santoso, Adeline Federosa (2024) ANALISIS PERSONAL BRANDING BEAUTY INFLUENCER TASYA FARASYA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Analisis Isi pada Konten Review Produk Mother of Pearl (MOP)). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Santoso, Gabriella Angellica (2024) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS KONTEN CO-BRANDING MCDONALD’S X NEWJEANS DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Santoso, Jonathan Yael Fredo (2024) HUBUNGAN ANTARA ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH KONFLIK BLACK CAMPAIGN BRAND NEYNIS FOOD PADA SALAD NYOO DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Santoso, Michelle Celine (2024) ANALISIS ISI MENGENAI PESAN ELECTRIFYING LIFESTYLE PADA KAMPANYE #BUMIAWETMUDA MILIK PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PLN) DI AKUN TIKTOK @KOMPASCOM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Saputra, Alesandro Brigan (2024) KOMUNIKASI PERSUASIF PERSONAL TRAINER GYM DALAM MEMBANGUN MOTIVASI KEPADA MEMBER UNTUK MENCAPAI BERAT BADAN IDEAL (Studi Kasus pada Lembah Fitness Group Janti dengan Pendekatan Goals-Plans-Action). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Saputra, Chevin Fahrurozi (2024) Hambatan Komunikasi Antarpribadi Orang Tua Tuli dengan Anak Dengar ( Studi Kasus Hambatan Komunikasi Antarpribadi Orang Tua Tuli dengan Anak Dengar Pada Masa Pertumbuhan Kanak-Kanak Akhir). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Saputra, Wilson (2024) PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN MENONTON KONTEN REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Kasus pada Konten Review GadgetIn di TikTok. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Saputro, Adrianus Aryo (2024) ANALISIS PENDEKATAN DISONANSI KOGNITIF GURU BIMBINGAN KONSELING DALAM MENCEGAH AKSI PERUNDUNGAN DI SMP SANTO YOSEPH DENPASAR. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sari, Chindy Julita (2024) ADAPTASI KOMUNIKASI DALAM PERTEMANAN BEDA ETNIS (Studi Kasus Antara Etnis Tionghoa dengan Etnis Non-Tionghoa di Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Satrio, Gustian Pandu (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS KONTEN INSTAGRAM @KERJOOCOM TERHADAP BRAND AWARENESS FOLLOWERS @KERJOOCOM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sebastian, Emanuel Evan (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN KAMPANYE #ONEDAYONETRASHBAG PANDAWARA GROUP TERHADAP SIKAP PEDULI LINGKUNGAN MASYARAKAT. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sentosa, Stephen Sanjaya (2024) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DI SLEMAN CITY HALL YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Serafin, Valerya Shanta (2024) PERAN HUMAS PT. PARNA AGROMAS DALAM MEMBANGUN REPUTASI MELALUI KEGIATAN CSR BIDANG SOSIAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Setiawan, Fristian (2024) ANALISIS KONSEKUENSI NEGATIF KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENGGUNAKAAN FITUR CLOSE FRIENDS INSTAGRAM DI KALANGAN GENERASI Z. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Setyaningtyas, Maria Sekar Ayu (2024) IDEOLOGI DALAM SERIAL NETFLIX (Analisis Semiotika John Fiske pada Karakter Cal Bowman dalam Serial Sex Education Musim Ke-3). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sihaloho, Yeremia (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI LINGKUNGAN DALAM PROGRAM CLEAN UP DAN EDUKASI OLEH KOMUNITAS TRASH HERO JOGJA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Siswanto, Petrie Omega (2024) PENGARUH KUALITAS KONTEN PROMOSI PENJUALAN DI KONTEN INSTAGRAM @STARBUCKSINDONESIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sitorus, Aretha Elizabeth Kinayang (2024) PENGARUH TERPAAN IKLAN TOSTOS VERSI NCT DREAM DI INSTAGRAM DAN SIKAP FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM TOSTOS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Smarttiara, Gabriella Nusaca Faladinda (2024) REPRESENTASI FEMINISME MELALUI KARAKTER TOKOH GLORIA DI FILM BARBIE (2023). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sondakh, Angelique Marrie Joellene (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN REAL ESTATE DEEPA LAND PADA PROGRAM #DEEPARADISE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sosa, Frumentius Jonathan Mac (2024) TEKNIK PROPAGANDA DALAM FILM DIRTY VOTE (2024) (Analisis Isi Kualitatif Teknik Propaganda Anti Kecurangan dalam Film Dirty Vote). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Stefania, Eunike Lois (2024) IMPLEMENTASI NILAI-NILAI ANTIKORUPSI DALAM FILM ANGPAO (ANALISIS ISI). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Stevany, Amanda (2024) Pengaruh Live Streaming Akun TikTok Skintific Terhadap Minat Beli Pada Followers. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sudargo, Serafina Loveita (2024) KALIBRADIO SEBAGAI WUJUD KAMPANYE KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL BROOKLAND COFFEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sudiono, Yonatan Tertius (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN AKUN INSTAGRAM @MERAHMERIAH.SPORTAINMENT TERHADAP PERSEPSI PENGIKUT MENGENAI KONTEN FRIENDLY BADMINTON MATCH. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sukmawan, Grace Natasha Putri (2024) IDENTITAS BUDAYA DAN PERILAKU KOMUNIKASI KELOMPOK TRANSPUAN (Studi Kasus pada Kelompok Transpuan KEBAYA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sulistyo, Raynaldi Jeconiah (2024) Praktik Objektifikasi Perempuan Dalam Konten Akun Instagram Good Ponsel: Analisis Isi Akun Good Ponsel di Instagram. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Susilo, Vinny Harlin (2024) GAMBARAN KESETARAAN GENDER DALAM VIDEO KLIP (G)I-DLE “TOMBOY”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Syachkresna, Yasientha Dinda (2024) Adaptasi Strategi Konvergensi Media di Televisi (Studi Kasus Aktivasi Media Online terhadap Program Siaran “Catatan Si Bocil” di NET TV). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Syafitri, Dinda Dewanti (2024) STRATEGI MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF COSAN YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

TJOANDA, SHANNON JESSELYN (2024) PENGARUH DAYA TARIK BRAND AMBASSADOR BRISIA JODIE X AFGAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK N’PURE (Studi Kuantitatif Eksplanatif pada Jingle Iklan #GenerasiKulitSehat N’PURE terhadap Penonton Iklan N’PURE di Youtube). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

TRAMARENDITO, HIRDIYO PRADSA (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA PADA PROGRAM VINDES SPORT DI KANAL YOUTUBE VINDES TERHADAP MINAT BEROLAHRAGA SUBSCRIBERS YOUTUBE VINDES. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Tampubolon, Raymond Givenche (2024) HAMBATAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTAR ANGGOTA DALAM MEMBANGUN KEAKRABAN DI KOMUNITAS JOY FELLOWSHIP INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Tan, Stevania (2024) TAHAPAN RELASI INTERPERSONAL ANGGOTA KOMUNITAS PASUKAN PALING SAMBAT @NKSTHI (Studi Kasus Terhadap Kegiatan Offline Komunitas Pasukan Paling Sambat). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Tan, Tania (2024) FEMINISME PADA FILM LIKE AND SHARE (2023): KAJIAN ANALISIS SEMIOTIKA BARTHES. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Tandrio, Jerry Sen (2024) PROSES KOMUNIKASI DALAM PERKEMBANGAN HUBUNGAN PERTEMANAN PADA PEMAIN GAME MOBILE LEGENDS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Tanry, Dorene (2024) ANALISIS KONTEN VISUAL PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MENANTEA DALAM MELAKUKAN REBRANDING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Terra, Heinrich (2024) PENERAPAN LITERASI DIGITAL BIARAWAN ORDO FRATRUM MINORUM (OFM) ANTARGENERASI Y DAN Z PADA KOMUNITAS BIARA SANTO BONAVENTURA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Tesalonika, Aksioma (2024) STRATEGI KOMUNIKASI JOGJA BELAJAR RADIO DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENDENGAR. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

The, Grishelda (2024) PENGARUH INTENSITAS TERPAAN KONTEN FOOD VLOGGER RAFAEL TERHADAP MINAT BELI PRODUK SEBLAK MAMANG RAFAEL (Studi Kasus Pada Konten TikTok @rafaell_1616). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Tjipta, Sarah (2024) MANAJEMEN KONFLIK PADA PASANGAN PERKAWINAN ANTAR BUDAYA BEDA SUKU DAYAK-MINAHASA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Trisantana, Yoakim Dyas (2024) STRATEGI KOMUNIKASI RUMAH BUMN YOGYAKARTA DALAM UPAYA MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN LITERASI DIGITAL UMKM DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

UNY, YOLENCHYA (2024) PENGARUH DAYA TARIK NAGITA SLAVINA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP KESADARAN MEREK (Produk Body Lotion RANS Beauty Di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Valentine, Natania (2024) PAMERAN FOTO “CERITA DARI SOLO” SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI BUDAYA TENTANG SURAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Valerian, Endrico Adriel (2024) PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI DALAM KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET INTERNET KARTU TELKOMSEL (Studi Eksplanatif terhadap Generasi z Di Jawa Tengah dan Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Vernandi, Valarie (2024) PENGARUH KUALITAS PESAN KAMPANYE “WASTE DOWN BEAUTY UP” TERHADAP PERCEIVED VALUE PRODUK SOSIAL BRAND SOCIOLLA (STUDI EKSPLANATIF KUANTITATIF SOCIAL PRODUCT DARI KAMPANYE SOCIOLLA WASTE DOWN BEAUTY UP). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Vindy, Vicinsky (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN OLEH TIM CHEAP PAJAMAS PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @CHEAPPAJAMAS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Waranggani, Arundati Swastika (2024) PEMBENTUKAN IDENTITAS VIRTUAL FANS GAME ONLINE GENSHIN IMPACT INDONESIA MELALUI INTERAKSI DI FANBASE TWITTER @PAIMONFESS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wedawati, Cokorda Agung Istri (2024) PENGARUH DAYA TARIK KONTEN PROMOSI TUMBLER STARBUCKS X BLACKPINK DI INSTAGRAM @STARBUCKSINDONESIA TERHADAP MINAT BELI FANS BLACKPINK (BLINK). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wibowo, Andreas Bagus Aryo Seto Edianna (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN OLEH TIM DIGITAL MARKETING DESA WISATA REJOWINANGUN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wibowo, Herda (2024) MOTIF BERLANGGANAN META VERIFIED DI KALANGAN PENGGUNA INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wicaksana, Andreas Rodrigo (2024) PENGARUH INTENSITAS TERPAAN KONTEN PROMOSI PERTANDINGAN DBL JOGJA TERHADAP MINAT BELI TIKET PERTANDINGAN OLEH FOLLOWERS INSTAGRAM @DBLJOGJA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wicaksono, Mario Adi (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN OLAHRAGA DI INSTAGRAM @dr.tirta TERHADAP PERILAKU GAYA HIDUP SEHAT BEROLAHRAGA GENERASI Z. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Widiastuti, Gabriela Dea Wahyu (2024) PERSEPSI GENERASI Z PENONTON PROGRAM ACARA “ANGKRINGAN” DI STUDIO TVRI STASIUN YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Widodo, Albertus Handy (2024) POLA KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA DALAM MEMBANGUN KERUKUNAN BERAGAMA DALAM KOMUNITAS SEGA MUBENG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Widodo, Nikolaus Tricahyo (2024) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI BARISTA DAILY LIFE PLEASURE DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wihasta, Vincentio Rafael (2024) DIFUSI INOVASI APLIKASI VISITING JOGJA PADA PENGELOLA EKOWISATA SUNGAI MUDAL DI DESA WISATA JATIMULYO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wijanarko, Resa Maulana (2024) REPRESENTASI KODE ETIK JURNALISTIK PADA FOTO JENAZAH COVID-19 KARYA JOSHUA IRWANDI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wiratsari, Putu Ayu Widi Seftyaning (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM UPAYA MEMBENTUK BRAND AWARENESS (Studi Kasus pada Mie Ayam Level Mas No, Semarang). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wirjohandjojo, Christopher Carel (2024) ANALISIS KONTEN VISUAL PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MUSEUM ULLEN SENTALU DALAM MENYAMPAIKAN NILAI “MUSEUM BEYOND THE WALL” (ANALISIS MULTIMODAL PADA AKUN INSTAGRAM @ULLENSENTALU). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Witari, Caroline Arshita Mulyanisa (2024) PENGARUH INTENSITAS MENONTON DAN DAYA TARIK IKLAN #SUAMIISTRIMASAK TERHADAP FREKUENSI MEMASAK SUBSCRIBER YOUTUBE ABC INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wulandari, Retnoningtyas (2024) PENGGAMBARAN KEKERASAN SEKSUAL DALAM FILM DEAR DAVID (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wulandari, Rosalia Tri (2024) PENGARUH INTENSITAS MENONTON KONTEN VINDES SPORT MELALUI YOUTUBE TERHADAP PERILAKU BEROLAHRAGA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Yieventcho, . (2024) RESPON MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA (UAJY) TERHADAP KAMPANYE LAUDATO SI UAJY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Yoga, I Kadek Premadatta Ananda (2024) PENGARUH TERPAAN KAMPANYE BCA “DON’T KNOW KASIH NO” TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN MAHASISWA PENGGUNA BCA PADA PENIPUAN BERBASIS ONLINE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

This list was generated on Sun Dec 22 23:16:41 2024 WIB.