Items where Division is "Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 121.

A

ADI, BONIFACIUS PUTRO NUGROHO (2024) PENGARUH DAYA TARIK JKT48 SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK FACE WASH NIVEA MEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

AGUSTA, AGATHA CAROLINA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUSINESS TO BUSINESS YOGYAKARTA MARRIOTT HOTEL SEBAGAI HOTEL MICE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ALDENTIA, AGNEST PUTRI (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY APLIKASI GOPAY TERHADAP KOMITMEN MEREK (Studi Eksplanatif pada Generasi Y di DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

AYOMI, NESYA PUTRI (2024) PENGARUH KUALITAS CHICCO JERIKHO SEBAGAI BRAND AMBASSADOR PEMERAN SERIAL DRAMA SINGKAT REALFOOD TERHADAP MINAT MENONTON SERIAL DRAMA SINGKAT REALFOOD. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Abigail, Maria De Lourdes Fenischa Diva (2024) PENGARUH KUALITAS PESAN KAMPANYE ONLINE WATSONS: “DO GOOD #PLASTICREBORN” TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU GENERASI Z DALAM UPAYA MENDAUR ULANG EMPTIES PRODUCT SKINCARE DAN MAKE UP. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Afiani, Desi (2024) STRATEGI KOMUNIKASI NOONBIT ACADEMY DALAM MEMPROMOSIKAN KURSUS BAHASA KOREA ONLINE MELALUI AKUN INSTAGRAM @NOONBITACADEMY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Afriyanti, Nindy Putri (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN INSTAGRAM @RANIAAYAMIN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KAIN TRADISIONAL (Studi Eksplanatif Pada Followers Akun Instagram @raniaayamin). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Alfrida, Lu Esti (2024) PENGARUH TERPAAN LIVE STREAMING TIKTOK TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PENGGUNA TIKTOK (Studi Perilaku Konsumtif Pengikut Akun @Louissescarlettfamily). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Amma, Tiksow Febrianty (2024) PENGARUH TERPAAN AKUN INSTAGRAM @PSORIASIS_ID TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN FOLLOWERS MENGENAI PENYAKIT AUTOIMUN PSORIASIS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Anandadea, Nico Prakasa (2024) PROSES ADAPTASI BUDAYA MAHASISWA INDONESIA DALAM MENEMPUH PENDIDIKAN DI JERMAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Andriani, Wilfrida Oktavia (2024) ANALISIS WACANA KEKUASAAN STANDAR KECANTIKAN PADA KONTEN INSTAGRAM @blpbeauty. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Anindyawati, Skolastika Anggita (2024) INTENSITAS TERPAAN JINGLE PARTAI AMANAT NASIONAL PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH DALAM PEMILU 2024 (Studi Kuantitatif Eksplanatif di Kalangan Generasi Z Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Argaditha, Melyana (2024) IMPRESSION MANAGEMENT PADA RUBI COMMUNITY DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS AVOSKIN MELALUI SOCIAL MEDIA NETWORKING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Atyarista, Flaviana Sekar (2024) REPRESENTASI KESETARAAN GENDER DALAM IKLAN PEMBALUT WANITA (Analisis Semiotika Roland Barthes pada iklan Laurier Active Day). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

B

BR. Tanggang, Arganita (2024) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES KONTEN PADA AKUN TIKTOK @VMULIANA TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS MENGENAI EDUKASI KARIER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

BUDIANTO, CINTHIA NANA (2024) Efektivitas Viral Clip #2 Protocol to Protect Berdasarkan Perhitungan Customer Response Index (CRI) (Pengukuran Efektivitas Pesan pada Karyawan Pabrik dan Pusat Distribusi Danone AQUA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

C

CHANDRADJAJA, AURELIA AGATHA (2024) EFEKTIVITAS IKLAN ENDORSEMENT BUSANA WANITA PADA INSTAGRAM STORIES @FADILJAIDI BERDASARKAN CUSTOMER RESPONSE INDEX DENGAN KONSEP AISAS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Chandra, Dion (2024) Korelasi Antara EPIC Kampanye #AkuInvestorSaham dari BEI dengan Minat Beli Saham Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Atma Jaya Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Cheterina, Mellisa (2024) PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN OLEH GUDEG MANGGAR LUWENG KAYU. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Christian, Rufus (2024) Tingkat Kepuasan Subscriber Volix Media dalam Mengonsumsi Video Podcast #VINIAR. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Christy, Adellia Gracia (2024) ANALISIS KONTEN CORPORATE BRANDING KOMPAS GRAMEDIA PADA INSTAGRAM @KOMPASGRAMEDIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Christyani, Cinta (2024) KREDIBILITAS SOCIAL MEDIA INFLUENCER DAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z (Studi kasus pada penilaian terhadap kredibilitas Tasya Farasya sebagai social media influencer dan proses keputusan pembelian generasi Z pada produk Skincare Skintific). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Claresta, Jessica Dea (2024) STRATEGI KOMUNIKASI REBRANDING PT FASA CENTRA ARTAJAYA DALAM MENGUBAH BRAND FASAPAY MENJADI SABI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

D

DIXNANDA, ASHYA VANIA (2024) RESEPSI TERHADAP BUCIN DALAM VLOG BUCIN SAMA SISCA KOHL OLEH PENONTON LINTAS GENERASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Damayanti, Jovita Advensia Benita (2024) STRATEGI KOMUNIKASI EMPLOYER BRANDING NIAGAHOSTER MELALUI INSTAGRAM @INSIDENIAGAHOSTER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Devanti, Pande Putu Yudivi (2024) EFEKTIVITAS IKLAN LIVIN’ BY MANDIRI #SuperAPPsuperlengkAPP VERSI BUNDA CORLA DI INSTAGRAM BERDASARKAN PERHITUNGAN CUSTOMER RESPONSE INDEX DENGAN KONSEP AISAS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Devi, I Gusti Ayu Laksmi (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WHITELAB HYDRATING SERIES MELALUI KEY OPINION LEADER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Dindahawa, Rhenantya Rezky (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @DEMIBUMI.SHOP DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

E

Ebraw, Christine Coroline (2024) PROSES KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL GURU KEPADA MURID BERKEBUTUHAN KHUSUS DALAM PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (Kasus di SLB Negeri 1 Bantul). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Evangeline, Gladys Natasha (2024) Pengaruh Kualitas Electronic Word of Mouth (EWOM) terhadap Keputusan Pembelian (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pengaruh Kualitas EWOM di Tiktok @theoriginote terhadap Keputusan Pembelian The Originote pada Mahasiswa di Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

G

Gabrielle, Marvell Viona Gabrielle (2024) AKTIVITAS NOSTALGIA MARKETING PADA KONTEN AKUN INSTAGRAM @WONDERFULJOGJA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ginting, Anastasia Cecilia BR (2024) PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM @KAPANLAGIKOREA SEBAGAI MEDIA PROMOSI UTAMA KAPANLAGI RUBRIK KOREA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ginting, Berry Permana (2024) Pemberdayaan Komunitas Difabelzone Pada Kelompok Difabel Pengrajin Batik Tulis. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Gunawan, Dita Aura Fitri (2024) MANAJEMEN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SATUJU COFFEE PADA AKUN @satuju.coffee. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

H

HARGOPUTRI, YESSICA VIENESSA (2024) DAMPAK PERILAKU TRASH-TALKING PADA GAME-ONLINE TERHADAP ETIKA KOMUNIKASI REMAJA (Studi Deskriptif Kualitatif Pemain Game-online di SMPN 1 Banjar). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

HARIANTO, CHRISTIAN RICKO (2024) POLA KOMUNIKASI PERSUASIF PADA PERSONAL TRAINER DI GYM DALAM MEMBANGUN MOTIVASI DIET. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Hanarko, Marcellino (2024) BENTUK KOMUNIKASI PEMASARAN EVENT SPORT TOURISM DI YOGYAKARTA (Studi Kasus pada Event Mandiri Jogja Marathon 2023). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hanung, Frederico (2024) KOMUNIKASI RITUAL NAQ LOM PADA MASYARAKAT DAYAK MODANG (Studi Fenomenologi Makna Simbol-simbol Komunikasi Ritual Masyarakat Dayak Modang Pada Ritual Naq Lom di Desa Long Nah, Kabupaten Kutai Timur). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hardjon, Maria Getrudis Tuti (2024) EVALUASI DAYA TARIK KANDIDAT PRESIDEN TERHADAP KEPUTUSAN SESEORANG MEMILIH PEMIMPIN (Studi Kasus pada Pemilih Pemula Prodi Ilmu Komunikasi UAJY). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Haryanto, Zefanya Septiani (2024) Pengaruh Timeless Content Media Daring Terhadap Minat Baca Mahasiswa (Studi Kasus Pada Gaya Bahasa Judul Timeless Content detikEdu Terhadap Minat Baca Mahasiswa D.I. Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hedrawan, Okky Bayu (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN “BUTUH TEMPAT NUGAS YANG NYAMAN DAN GRATIS” PADA AKUN INSTAGRAM @SOLOTECHNOPARK_OFFICIAL TERHADAP MINAT MENGUNJUNGI SOLO TECHNOPARK (Studi Eksplanatif pada Generasi Z di Kota Solo). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Herdantia, Bernadetha Christy (2024) KONSEP DIRI PEREMPUAN MELALUI LANYARD “GAPAPA”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Heriyanti, Hervenia Febricha (2024) EFEKTIVITAS DAYA TARIK SALES PROMOTION PADA LIVE STREAMING AKUN TIK TOK @PVNSHOES DALAM MEMENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN (Studi Terhadap Followers Akun TikTok @pvnshoes). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hidayah, Hikmatul (2024) PENGARUH INTENSITAS MENONTON KONTEN VIDEO OOTD HIJAB STYLE PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP MOTIVASI MENIRU GAYA BERPAKAIAN (Studi Eksplanatif Pada Followers Akun Tiktok @ALMINETA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hutapea, Ferdian Mario (2024) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI PADA KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG DI YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hutomo, Briggitta Raras Amaranggana (2024) MANAJEMEN PRIVASI KOMUNIKASI PEREMPUAN KORBAN KEKERASAN SEKSUAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

I

Irene, Fresilia Putri (2024) TINGKAT BRAND AWARENESS BIOAQUA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

J

JENNIFER, FIDELIA (2024) EFEKTIVITAS IKLAN SHOPEE INDONESIA DI YOUTUBE DALAM MENGAJAK KHALAYAK MENGGUNAKAN METODE PEMBAYARAN SPAYLATER (Studi Deskriptif Kuantitatif dengan Metode Pengukuran Efektivitas CRI pada Iklan Shopee Indonesia “Yuk Pakai SPayLater! Beli Sekarang Bayar Nanti”). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Jati, Andreas Bagas Satria (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ARIEF MUHAMMAD DAN DAYA TARIK IKLAN ERIGO PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI (Studi Kuantitatif pada Brand Fashion Erigo di Akun instagram Erigostore). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Jati, Mateus Jericho Krisna (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PERILAKU SUPORTER SEPAK BOLA INDONESIA TERKAIT TRAGEDI KANJURUHAN PADA MEDIA BERITA BOLASPORT.COM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

K

KIRANA, LINTANG (2024) STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MEMPROMOSIKAN PAMERAN SENI DAN BUDAYA MELALUI AKUN INSTAGRAM @BENTARABUDAYA_. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kallang, Sisiliana (2024) ROSES PENYUSUNAN PESAN PADA KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ALFAMART_BRANCH_BANDUNG2. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kelly, Glori Cellene (2024) PENGARUH PRODUCT PERCEIVE VALUE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK KOSMETIK ESQA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kusnarathadewi, Atika (2024) PERILAKU PARASOCIAL RELATIONSHIP FOLLOWERS DENGAN ALTERNATE UNIVERSE (Kasus Fenomena Alternate Universe Karakter Selebriti K-Pop “Haechan NCT” di X). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

L

LAKSMISSTA, IDA AYU TRI (2024) Pengaruh Kualitas Pesan Konten Akun Instagram @alfakarir.official Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Lowongan Kerja (Studi Eksplanatif pada Followers Instagram @alfakarir.official). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Laksanti, Maria Devina Putri (2024) PROSES KOMUNIKASI INTRAPERSONAL PEKERJA SEKS KOMUNITAS BONGSUWUNG YOGYAKARTA DALAM MENGHADAPI STIGMA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Liunardy, Stefanus (2024) ANALISIS PESAN KOMUNIKASI PADA PEMANFAATAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY DALAM KAMPANYE CURRENSHE OLEH BANK OCBC NISP Studi Dokumen pada Filter Instagram CurrenShe dari Akun Instagram Resmi @ocbc_indonesia. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Loahandi, Anastasia Putri (2024) PENGALAMAN RELAWAN GENERASI Z DALAM KAMPANYE VOLUNTRIP BY KITABISA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

M

MARTEVALENIA, BENEDIKTA AVE (2024) TANGGAPAN AUDIENS MENGENAI KONTEN MENGEMIS ONLINE PADA LIVE TIKTOK (Studi Analisis Tanggapan Audiens Mengenai Konten Mengemis Online Aksi Berenang di Empang pada Live TikTok Akun @sakty_99). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

MEIDY, AGNES MONICA (2024) PEMAKNAAN ISI PESAN DALAM FILM BARBIE (2023) MENURUT PENONTON BERJENIS KELAMIN LAKI-LAKI GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Madeline, Visakha Metta (2024) PENGGAMBARAN FEMINISME EKSISTENSIAL PADA FILM BARBIE (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Maharsi, Ardella Bernica Wahyu (2024) PROSES REBRANDING GRAND AMBARRUKMO HOTEL YOGYAKARTA MENJADI GRAMM HOTEL BY AMBARRUKMO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Manik, Cindy Anastasia (2024) PENGARUH KUALITAS INFORMASI DALAM KONTEN PEMASARAN DAN TINGKAT TERPAAN E-WORD OF MOUTH PADA INSTAGRAM BRIGHTY INDONESIA (@BRIGHTY_ID) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Manurung, Mercy Grace Olivia (2024) PANOPTIKON DALAM BUDAYA PENGGEMAR MUSIK KOREAN POP (Studi Netnografi Penggemar BTS di Media Sosial Twitter). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Marcelina, Widya (2024) HAMBATAN KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT CIPTA SEDAYA DIGITAL INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi pada Corporate Social Responsibility Pilar Pendidikan di Kalangan Mahasiswa). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Martatiana, Renata (2024) IMPLEMENTASI GAYA HIDUP RAMAH LINGKUNGAN OLEH GRIYA SAPU LIDI (Studi Kasus pada Masyarakat Perumahan Gumuk Indah Godean Yogyakarta dengan Pendekatan Goals-Plans-Action). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Matsuzawa, Made Abi Bramastha Ryosuke (2024) ANALISIS RESEPSI PENYANDANG DISABILITAS TERHADAP KOMODIFIKASI KONTEN TRETAN UNIVERSE DI YOUTUBE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Mewika, . (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN AFFILIATE MARKETING AKUN TIKTOK @DOSENKECANTIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Millenio, Sebastian Edward De (2024) TINGKAT BRAND AWARENESS CUPABLE COFFEE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Minardi, Joseph Jan (2024) KREDIBILITAS CONTENT CREATOR KULINER SOCIAL MEDIA TIKTOK (Studi Komparatif Antara Akun Codebluuuu dan Mgdalenafofficial). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

N

Nandung, Euodia Gracea (2024) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM FILM BARBIE (2023) (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Nanga, Fransisco Laverna Narwastu (2024) BENTUK KOMODIFIKASI PADA GRUP IDOLA JKT48 (Melalui Perspektif Ekonomi Politik Komunikasi). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Napitupulu, Gabriella Stephani (2024) PENGALAMAN MAHASISWA UAJY DALAM KETERLIBATAN PADA KAMPANYE PROGRAM BRING BACK OUR BOTTLE THE BODY SHOP INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Nathaniela, Karenina Mega (2024) PEMANFAATAN INSTAGRAM @TAIGERSPRUNG SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Nugraha, Bagus Bima Adi (2024) Pengaruh Brand Image SilverQueen terhadap Loyalitas Pelanggan pada Followers @silverqueenid. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Nugroho, Agatha Narwastu Julia (2024) ANALISIS NARATIF MENGENAI DESTINATION IMAGE OBJEK PARIWISATA KOTA BOGOR MELALUI ASPEK STORYTELLING MEMBER THE BOYZ PADA TRAVEL VLOG “BATTLE TRIP”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Nugroho, Septian (2024) PENGARUH TERPAAN IKLAN LAZADA "PENGIRIMAN CEPAT GRATIS ONGKIR" DI APLIKASI TIKTOK TERHADAP MINAT AKSES FOLLOWERS AKUN @LAZADA.ID KE APLIKASI LAZADA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

P

Pangestika, Ursula Lintang Nadya (2024) POLA DAN AKTIVITAS KOMUNIKASI ORGANISASI PADA KANGEN BOUTIQUE HOTEL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pangestu, Putra Novianto Gadi (2024) SELF DISCLOSURE TRANSGENDER DALAM KELUARGA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pembayun, Lintang Putri (2024) PEMBENTUKAN PERILAKU REMAJA DARI KELUARGA BROKEN HOME PADA FILM KILL BOKSOON DENGAN PENDEKATAN KOMUNIKASI KELUARGA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Permana, Ignatio Yoga (2024) ANALISIS RESEPSI GENERASI Z DKI JAKARTA MENGENAI PILIHAN MENIKAH PADA KONTEN #BOLEHGAK DI KANAL YOUTUBE GEOLIVE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Prakosa, Febian (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN FOLLOWERS INSTAGRAM @JOGJAKOPLO_FEST TERHADAP MINAT BELI TIKET KONSER MUSIK DANGDUT DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pramudya, Natanael (2024) ANALISIS ISI KONTEN INSTAGRAM CUPABLE COFFEE DALAM KAMPANYE #KARENAKOPIKITASETARA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

R

RAMBING, NOEL GERALDINE YEREMIA (2024) AKTIVITAS PEMBENTUKAN BRAND IMAGE PT. DUTA WIBAWA MANDA PUTRA DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

REGAN, SIMATUPANG, JUAN (2024) EFEKTIVITAS IKLAN YOUTUBE MENGGUNAKANCUSTOMER RESPONSE INDEX (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF IKLAN YOUTUBE “JOE TASLIM X FADILJAIDI - SIAPAKAH BA HEAD & SHOULDERS SELANJUTNYA?” PADA PRIA DAN WANITA DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ROMBEKILA, GLORIA EDWINA (2024) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN CITRA MEREK SABUN LIFEBUOY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Raya, Prisca Iresti Sili Ina (2024) ANALISIS KEPUASAAN PELANGGAN PADA LAYANAN JUAL BELI ONLINE SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Reinaldi, Valentinus Michael (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ABRAHAM DAMAR GRAHITA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK AZAWEAR. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Roestantoputri, Widya Cantika (2024) STRATEGI DIGITAL MARKETING BRAND KRN.BGT DALAM MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Deskriptif Kualitatif pada akun Tiktok @krn.bgt). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

S

SAFIRA, SHELLA (2024) PENGARUH KREDIBILITAS EXO SEBAGAI BRAND AMBASSADOR SCARLETT WHITENING TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @SCARLETT_WHITENING. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SALSABILA, . (2024) ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE PADA TAYANGAN ROASTING STAND UP COMEDY KIKY SAPUTRI TERHADAP ANIES BASWEDAN DALAM PROGRAM LAPOR PAK! TRANS7 OFFICIAL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SAPUTRI, PATRICIA PAVITA (2024) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN HUMOR TERHADAP BRAND AWARENESS PADA GENERASI Z (STUDI IKLAN REJOICE RICH 3IN1 X KIKY SAPUTRI #RAMBUTNODRAMA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SARI, STEPHANIE YOCKEY PERMATA (2024) PENGARUH DAYA TARIK PRODUK YANG DIKOMUNIKASIKAN MELALUI KONTEN AKUN INSTAGRAM @jogjamu.id TERHADAP CITRA MEREK JOGJAMU. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SILABAN, JACK NICOLAS (2024) Pengaruh Terpaan Informasi di Media Sosial terhadap Partisipasi Politik (Studi Kuantitatif Deskriptif Pengaruh Terpaan Informasi Insidental maupun Intensional tentang kasus Mario Dandy di Media Sosial terhadap Partisipasi Politik Mahasiswa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SIMANJUNTAK, BONITA NATIYOMAN (2024) REPRESENTASI BENTUK TINDAKAN KRIMINALITAS DALAM SERIAL “INVENTING ANNA” (2022) (Analisis Semiotika John Fiske). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SUMINIK, THURSKY ANGELINA (2024) PENGARUH KETERBUKAAN DAN SIKAP POSITIF TERHADAP PERSEPSI TENTANG KEMANDIRIAN ANAK DI ASRAMA POLISI KOTA BIAK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sadipun, Luciana Gladiola (2024) PENGARUH KUALITAS PESAN KAMPANYE #BijakBerplastik Danone-AQUA TERHADAP ENVIRONMENTAL AWARENESS GENERASI Z (Survei terhadap Followers Instagram @sehataqua). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Santoso, Gabriella Angellica (2024) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS KONTEN CO-BRANDING MCDONALD’S X NEWJEANS DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Santoso, Jonathan Yael Fredo (2024) HUBUNGAN ANTARA ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH KONFLIK BLACK CAMPAIGN BRAND NEYNIS FOOD PADA SALAD NYOO DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Santoso, Michelle Celine (2024) ANALISIS ISI MENGENAI PESAN ELECTRIFYING LIFESTYLE PADA KAMPANYE #BUMIAWETMUDA MILIK PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PLN) DI AKUN TIKTOK @KOMPASCOM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Saputra, Chevin Fahrurozi (2024) Hambatan Komunikasi Antarpribadi Orang Tua Tuli dengan Anak Dengar ( Studi Kasus Hambatan Komunikasi Antarpribadi Orang Tua Tuli dengan Anak Dengar Pada Masa Pertumbuhan Kanak-Kanak Akhir). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sentosa, Stephen Sanjaya (2024) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DI SLEMAN CITY HALL YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Serafin, Valerya Shanta (2024) PERAN HUMAS PT. PARNA AGROMAS DALAM MEMBANGUN REPUTASI MELALUI KEGIATAN CSR BIDANG SOSIAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Smarttiara, Gabriella Nusaca Faladinda (2024) REPRESENTASI FEMINISME MELALUI KARAKTER TOKOH GLORIA DI FILM BARBIE (2023). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Stefania, Eunike Lois (2024) IMPLEMENTASI NILAI-NILAI ANTIKORUPSI DALAM FILM ANGPAO (ANALISIS ISI). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Stevany, Amanda (2024) Pengaruh Live Streaming Akun TikTok Skintific Terhadap Minat Beli Pada Followers. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

T

TJOANDA, SHANNON JESSELYN (2024) PENGARUH DAYA TARIK BRAND AMBASSADOR BRISIA JODIE X AFGAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK N’PURE (Studi Kuantitatif Eksplanatif pada Jingle Iklan #GenerasiKulitSehat N’PURE terhadap Penonton Iklan N’PURE di Youtube). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

TRAMARENDITO, HIRDIYO PRADSA (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA PADA PROGRAM VINDES SPORT DI KANAL YOUTUBE VINDES TERHADAP MINAT BEROLAHRAGA SUBSCRIBERS YOUTUBE VINDES. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Tampubolon, Raymond Givenche (2024) HAMBATAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTAR ANGGOTA DALAM MEMBANGUN KEAKRABAN DI KOMUNITAS JOY FELLOWSHIP INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Terra, Heinrich (2024) PENERAPAN LITERASI DIGITAL BIARAWAN ORDO FRATRUM MINORUM (OFM) ANTARGENERASI Y DAN Z PADA KOMUNITAS BIARA SANTO BONAVENTURA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Tesalonika, Aksioma (2024) STRATEGI KOMUNIKASI JOGJA BELAJAR RADIO DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENDENGAR. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Tjipta, Sarah (2024) MANAJEMEN KONFLIK PADA PASANGAN PERKAWINAN ANTAR BUDAYA BEDA SUKU DAYAK-MINAHASA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Trisantana, Yoakim Dyas (2024) STRATEGI KOMUNIKASI RUMAH BUMN YOGYAKARTA DALAM UPAYA MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN LITERASI DIGITAL UMKM DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

U

UNY, YOLENCHYA (2024) PENGARUH DAYA TARIK NAGITA SLAVINA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP KESADARAN MEREK (Produk Body Lotion RANS Beauty Di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

V

Valentine, Natania (2024) PAMERAN FOTO “CERITA DARI SOLO” SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI BUDAYA TENTANG SURAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

W

Wedawati, Cokorda Agung Istri (2024) PENGARUH DAYA TARIK KONTEN PROMOSI TUMBLER STARBUCKS X BLACKPINK DI INSTAGRAM @STARBUCKSINDONESIA TERHADAP MINAT BELI FANS BLACKPINK (BLINK). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wibowo, Herda (2024) MOTIF BERLANGGANAN META VERIFIED DI KALANGAN PENGGUNA INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Widodo, Albertus Handy (2024) POLA KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA DALAM MEMBANGUN KERUKUNAN BERAGAMA DALAM KOMUNITAS SEGA MUBENG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wihasta, Vincentio Rafael (2024) DIFUSI INOVASI APLIKASI VISITING JOGJA PADA PENGELOLA EKOWISATA SUNGAI MUDAL DI DESA WISATA JATIMULYO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wulandari, Retnoningtyas (2024) PENGGAMBARAN KEKERASAN SEKSUAL DALAM FILM DEAR DAVID (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Y

Yieventcho, . (2024) RESPON MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA (UAJY) TERHADAP KAMPANYE LAUDATO SI UAJY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

This list was generated on Thu Jul 18 07:59:50 2024 WIB.