Items where Division is "Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | H | J | K | L | M | P | R | S | T | U
Number of items: 29.

A

ADI, BONIFACIUS PUTRO NUGROHO (2024) PENGARUH DAYA TARIK JKT48 SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK FACE WASH NIVEA MEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

AGUSTA, AGATHA CAROLINA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUSINESS TO BUSINESS YOGYAKARTA MARRIOTT HOTEL SEBAGAI HOTEL MICE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ALDENTIA, AGNEST PUTRI (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY APLIKASI GOPAY TERHADAP KOMITMEN MEREK (Studi Eksplanatif pada Generasi Y di DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

AYOMI, NESYA PUTRI (2024) PENGARUH KUALITAS CHICCO JERIKHO SEBAGAI BRAND AMBASSADOR PEMERAN SERIAL DRAMA SINGKAT REALFOOD TERHADAP MINAT MENONTON SERIAL DRAMA SINGKAT REALFOOD. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

B

BUDIANTO, CINTHIA NANA (2024) Efektivitas Viral Clip #2 Protocol to Protect Berdasarkan Perhitungan Customer Response Index (CRI) (Pengukuran Efektivitas Pesan pada Karyawan Pabrik dan Pusat Distribusi Danone AQUA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

C

CHANDRADJAJA, AURELIA AGATHA (2024) EFEKTIVITAS IKLAN ENDORSEMENT BUSANA WANITA PADA INSTAGRAM STORIES @FADILJAIDI BERDASARKAN CUSTOMER RESPONSE INDEX DENGAN KONSEP AISAS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Chandra, Dion (2024) Korelasi Antara EPIC Kampanye #AkuInvestorSaham dari BEI dengan Minat Beli Saham Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Atma Jaya Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

D

DIXNANDA, ASHYA VANIA (2024) RESEPSI TERHADAP BUCIN DALAM VLOG BUCIN SAMA SISCA KOHL OLEH PENONTON LINTAS GENERASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

H

HARGOPUTRI, YESSICA VIENESSA (2024) DAMPAK PERILAKU TRASH-TALKING PADA GAME-ONLINE TERHADAP ETIKA KOMUNIKASI REMAJA (Studi Deskriptif Kualitatif Pemain Game-online di SMPN 1 Banjar). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

HARIANTO, CHRISTIAN RICKO (2024) POLA KOMUNIKASI PERSUASIF PADA PERSONAL TRAINER DI GYM DALAM MEMBANGUN MOTIVASI DIET. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

J

JENNIFER, FIDELIA (2024) EFEKTIVITAS IKLAN SHOPEE INDONESIA DI YOUTUBE DALAM MENGAJAK KHALAYAK MENGGUNAKAN METODE PEMBAYARAN SPAYLATER (Studi Deskriptif Kuantitatif dengan Metode Pengukuran Efektivitas CRI pada Iklan Shopee Indonesia “Yuk Pakai SPayLater! Beli Sekarang Bayar Nanti”). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

K

KIRANA, LINTANG (2024) STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MEMPROMOSIKAN PAMERAN SENI DAN BUDAYA MELALUI AKUN INSTAGRAM @BENTARABUDAYA_. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

L

LAKSMISSTA, IDA AYU TRI (2024) Pengaruh Kualitas Pesan Konten Akun Instagram @alfakarir.official Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Lowongan Kerja (Studi Eksplanatif pada Followers Instagram @alfakarir.official). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

M

MARTEVALENIA, BENEDIKTA AVE (2024) TANGGAPAN AUDIENS MENGENAI KONTEN MENGEMIS ONLINE PADA LIVE TIKTOK (Studi Analisis Tanggapan Audiens Mengenai Konten Mengemis Online Aksi Berenang di Empang pada Live TikTok Akun @sakty_99). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

MEIDY, AGNES MONICA (2024) PEMAKNAAN ISI PESAN DALAM FILM BARBIE (2023) MENURUT PENONTON BERJENIS KELAMIN LAKI-LAKI GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

P

Pangestu, Putra Novianto Gadi (2024) SELF DISCLOSURE TRANSGENDER DALAM KELUARGA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

R

RAMBING, NOEL GERALDINE YEREMIA (2024) AKTIVITAS PEMBENTUKAN BRAND IMAGE PT. DUTA WIBAWA MANDA PUTRA DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

REGAN, SIMATUPANG, JUAN (2024) EFEKTIVITAS IKLAN YOUTUBE MENGGUNAKANCUSTOMER RESPONSE INDEX (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF IKLAN YOUTUBE “JOE TASLIM X FADILJAIDI - SIAPAKAH BA HEAD & SHOULDERS SELANJUTNYA?” PADA PRIA DAN WANITA DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ROMBEKILA, GLORIA EDWINA (2024) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN CITRA MEREK SABUN LIFEBUOY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

S

SAFIRA, SHELLA (2024) PENGARUH KREDIBILITAS EXO SEBAGAI BRAND AMBASSADOR SCARLETT WHITENING TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @SCARLETT_WHITENING. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SALSABILA, . (2024) ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE PADA TAYANGAN ROASTING STAND UP COMEDY KIKY SAPUTRI TERHADAP ANIES BASWEDAN DALAM PROGRAM LAPOR PAK! TRANS7 OFFICIAL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SAPUTRI, PATRICIA PAVITA (2024) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN HUMOR TERHADAP BRAND AWARENESS PADA GENERASI Z (STUDI IKLAN REJOICE RICH 3IN1 X KIKY SAPUTRI #RAMBUTNODRAMA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SARI, STEPHANIE YOCKEY PERMATA (2024) PENGARUH DAYA TARIK PRODUK YANG DIKOMUNIKASIKAN MELALUI KONTEN AKUN INSTAGRAM @jogjamu.id TERHADAP CITRA MEREK JOGJAMU. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SILABAN, JACK NICOLAS (2024) Pengaruh Terpaan Informasi di Media Sosial terhadap Partisipasi Politik (Studi Kuantitatif Deskriptif Pengaruh Terpaan Informasi Insidental maupun Intensional tentang kasus Mario Dandy di Media Sosial terhadap Partisipasi Politik Mahasiswa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SIMANJUNTAK, BONITA NATIYOMAN (2024) REPRESENTASI BENTUK TINDAKAN KRIMINALITAS DALAM SERIAL “INVENTING ANNA” (2022) (Analisis Semiotika John Fiske). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SUMINIK, THURSKY ANGELINA (2024) PENGARUH KETERBUKAAN DAN SIKAP POSITIF TERHADAP PERSEPSI TENTANG KEMANDIRIAN ANAK DI ASRAMA POLISI KOTA BIAK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

T

TJOANDA, SHANNON JESSELYN (2024) PENGARUH DAYA TARIK BRAND AMBASSADOR BRISIA JODIE X AFGAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK N’PURE (Studi Kuantitatif Eksplanatif pada Jingle Iklan #GenerasiKulitSehat N’PURE terhadap Penonton Iklan N’PURE di Youtube). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

TRAMARENDITO, HIRDIYO PRADSA (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA PADA PROGRAM VINDES SPORT DI KANAL YOUTUBE VINDES TERHADAP MINAT BEROLAHRAGA SUBSCRIBERS YOUTUBE VINDES. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

U

UNY, YOLENCHYA (2024) PENGARUH DAYA TARIK NAGITA SLAVINA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP KESADARAN MEREK (Produk Body Lotion RANS Beauty Di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

This list was generated on Thu May 9 14:57:26 2024 WIB.