Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Manajemen" and Year is 2015

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 97.

Article

., Novitasari (2015) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL PERAWAT PADA RUMAH SAKIT SUAKA INSAN BANJARMASIN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR. Jurnal Ekonomi Manajemen. p1-18.

Adiputra, Ricky (2015) PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Hotel Kelas Melati di Yogyakarta). . pp. 1-12.

Agustin, Fanny (2015) PENGUJIAN ANALISIS CLUSTER TERHADAP NILAI-NILAI DAN PERILAKU KONSUMSI DARI PEMILIK HEWAN PELIHARAAN. Jurnal Ekonomi Manajemen. p1-15.

Andriani, Rikke (2015) PENGARUH NEGARA ASAL (COUNTRY OF ORIGIN), MEREK, DAN REPUTASI MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Pada Produk Kosmetik di Daerah Istimewa Yogyakarta). . pp. 1-14.

Anggi, Charlescian (2015) PENGARUH ETNOSENTRISME KONSUMEN PADA NIAT BELI PRODUK NOTEBOOK : UJI MEDIASI VARIABEL PERSEPSI KUALITAS. . pp. 1-14.

Atmaja, Ayub Arisetya (2015) PENGARUH KEPEMILIKAN ASING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM INDEKS SRI-KEHATI TAHUN 2009-2013. . pp. 1-12.

Benaditta, Lilyana Veronica (2015) PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN RESIKO TERHADAP NIAT BELI : PENGUJIAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi pada Produk Ramah Lingkungan). .. pp. 1-16.

Christy, Priscilla (2015) PENGARUH DESAIN KEMASAN (PACKAGING) PADA IMPULSIVE BUYING. Jurnal Ekonomi Manajemen. p1-14.

Dian Prabowo, Benedictus (2015) ANALISIS PERILAKU PEMBELIAN KOMPULSIF DI HYPERMARKET (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta). . pp. 1-9.

ETUDIANTE, MARY ANNE NINO (2015) CITRA TOKO ONLINE DALAM HUBUNGAN KAUSAL ANTARA EFEKTIVITAS IKLAN DAN NIAT BELI KONSUMEN (Studi Empiris Pada Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta Penerima Iklan SMS Situs Belanja Online Zalora.co.id). Jurnal Ekonomi Manajemen. p1-14.

Ellyawati, Jeanne (2015) TRUST, ANTECEDENT AND CONSEQUENCE IN ONLINE SHOPPING CONTEXT: TESTING THE ROLE OF E-WOM AS MODERATING EFFECT. International Journal of Management and Applied Science, 1 (5). pp. 41-45. ISSN 2394-7926

Febrianto, Silvia (2015) PENGARUH PENGGUNAAN HUMOR DALAM IKLAN TERHADAP BRAND RECOGNITION (Studi Iklan Televisi Djarum 76 Seri “Jin” pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta). . pp. 1-15.

Harsono, Maria Stefany (2015) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BONG KOPITOWN. . pp. 1-13.

Kristian P, Hans (2015) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN KOMPETITIF DALAM INDUSTRI PERHOTELAN DI KOTA SURAKARTA. . pp. 1-10.

Kurniasari H., Vania (2015) ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI KOMITMEN KOMUNITAS MEREK (BRAND COMMUNITY COMMITMENT): Studi Pada Komunitas United Army Yogyakarta. . pp. 1-13.

Lumantoro, Hengky (2015) PENGARUH CITRA HOTEL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: PENGUJIAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. pp. 1-14.

Manurung, Irawati (2015) ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, LIKUIDITAS DAN LEVERAGE TERHADAPFINACIAL DISTRESS PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2009 -2014. pp. 1-15.

Natalia K, Grasienda (2015) PENGARUH PRODUCT RECALL TERHADAP CITRA PERUSAHAAN, LOYALITAS DAN NIAT BELI ULANG KONSUMEN. . pp. 1-12.

Oktavianti, Maria Christina Dwi (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN (SERVQUAL), CITRA PERUSAHAAN (CORPORATE IMAGE), DAN KEPUASAN PADA GETHOK TULAR POSITIF SERTA NIAT BELI ULANG Studi Pada Penerbangan Berbiaya Rendah di Indonesia. Jurnal Ekonomi Manajemen. p1-15.

Paboing, Felisia Verly Kanniya Risa (2015) PERANAN COACHING EXPERIENCE DAN TENURE HETEROGENEITY PADA PENGARUH GROUP-TACIT KNOWLEDGE TERHADAP TEAM PERFORMANCE TIM BASKET PADA NATIONAL BASKETBALL ASSOCIATION (NBA). Jurnal Ekonomi Manajemen. p1-15.

Pangestika, Tiara Intani (2015) PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER PADA EKUITAS MEREK : PENGUJIAN KREDIBILITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. .. pp. 1-17.

Paulina, Yohana (2015) PENERAPAN METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING (MRP) PADA PROSES PRODUKSI COKELAT JOGJA ISTIMEWA. . pp. 1-14.

Pramajati, Elisabeth Tatia (2015) PELUANG PEMASARAN PRODUK O-LING (OSENG KELILING) DI PASAR SASARAN UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA KAMPUS BABARSARI. .. pp. 1-11.

Prastya, Hanna Novita (2015) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DEMOKRATIS, MOTIVASI KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN BAHAN BANGUNAN BJ HOME DI YOGYAKARTA. Jurnal Ekonomi Manajemen. p1-15.

Pujima Eli Chandra Purba, Rido (2015) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QSPM (QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX) DI NIMCO INDONESIA. . pp. 1-15.

Putranto, Feodora Vallen (2015) PENGARUH FITUR PRODUK, NAMA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PENGARUH SOSIAL PADA PERMINTAAN SMARTPHONE DI KALANGAN KONSUMEN MUDA. . pp. 1-15.

Rehulina Sitepu, Novi (2015) PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, KEBIJAKAN LEVERAGE DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PADA TAHUN 2009-2013). . pp. 1-14.

Revela, Yoze (2015) PENGARUH DAYA TARIK, KREDIBILITAS, DAN KESESUAIAN ANTARA CELEBRITY DAN ATHLETE ENDORSER DENGAN PRODUK YANG DIMODELKAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN. . pp. 1-14.

Rinardhian Alta, Hilaria (2015) PENGARUH PERBEDAAN GENDER, INOVASI FASHION DAN OPINION LEADERSHIP, DAN NEED FOR TOUCH PADA PREFERENSI TOUCH / NON-TOUCH CHANNEL DALAM BELANJA PAKAIAN. pp. 1-13.

Ronni Setiawan, Stefan (2015) ATMOSFER TOKO, EMOSI KONSUMEN DAN PERILAKU PEMBELIAN PADA TOKO ROTI. . pp. 1-16.

SETYAWAN, YOSAFAT VIDY (2015) KIAT SUKSES PENGUSAHA BISNIS RETAIL PRODUK FRESHWATER AQUARIUM: ANALISIS DIFERENSIASI STRATEGI BERDASARKAN QUALITY QUES. .. pp. 1-14.

Sena, Bangkit Yudha (2015) PENGARUH ASAL MEREK LOKAL DAN MEREK NONLOKAL PADA SIKAP KONSUMEN (Studi Pada Merek J.Co dan Dunkin Donuts). .. pp. 1-12.

Silalahi, Justinus (2015) ANALISIS PERSAINGAN EPIC COFFEE, NOX COFFEE, DAN PEACOCK COFFEE DENGAN MENGGUNAKAN MODEL MATRIKS KONSUMEN DI DAERAH YOGYAKARTA. .. pp. 1-8.

Sofyan, Christopher (2015) PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KESUKSESAN PRODUK BARU PADA INDUSTRI KREATIF DI YOGYAKARTA. . pp. 1-15.

Suwariyanti Yonathan, Michell (2015) PENGARUH PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI PRODUK PAKAIAN NEVADA (Studi Pada Mahasiswa Di Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta). pp. 1-14.

Vita, Bernadine (2015) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA GURU DAN KARYAWAN PADA YAYASAN TRI ASIH JAKARTA. Jurnal Ekonomi Manajemen. p1-14.

Wijaya Setiawan, Margareta (2015) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KESEDIAAN KONSUMEN MEMBAYAR HARGA PREMIUM. . pp. 1-13.

Windi, . and Ellyawati, Jeanne (2015) Trust, Antecedent and Consequence in OnlineShopping Context:Testing TheRole of E-WomAs Moderating Effect. International Journal of Management and Applied Science, 1 (5). ISSN 2394-7926

Book Section

UNSPECIFIED (2015) Kebijakan Pembangunan Gender: kepemimpinan, ekologi, kesehatan Reproduksi & Seksual. In: Candraningrum, Dewi and Hunga, Arianti Ina Restiani, (eds.) Kebijakan Pembangunan Gender: kepemimpinan, ekologi, kesehatan reproduksi & Seksual. ASWGI, pp. 27-48. ISBN 978-979-1755-91-7

Thesis

Lestari, Silvia Diah (2015) SUMBER STRES DI TEMPAT KERJA DAN HUBUNGANNYA DENGAN KEPUASAN KERJA PERAWAT BANGSAL RUMAH SAKIT PANTI RAPIH YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

., Novitasari (2015) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL PERAWAT PADA RUMAH SAKIT SUAKA INSAN BANJARMASIN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR. S1 thesis, UAJY.

Adiputra, Ricky (2015) PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Hotel Kelas Melati di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Agustin, Fanny (2015) PENGUJIAN ANALISIS CLUSTER TERHADAP NILAI-NILAI DAN PERILAKU KONSUMSI DARI PEMILIK HEWAN PELIHARAAN. S1 thesis, UAJY.

Andriani, Rikke (2015) PENGARUH NEGARA ASAL (COUNTRY OF ORIGIN), MEREK, DAN REPUTASI MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Pada Produk Kosmetik di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Anggi, Charlescian (2015) PENGARUH ETNOSENTRISME KONSUMEN PADA NIAT BELI PRODUK NOTEBOOK : UJI MEDIASI VARIABEL PERSEPSI KUALITAS. S1 thesis, UAJY.

Angkasa, Nita Sofiani (2015) ANALISIS REAKSI PASAR MODAL INDONESIA DILIHAT DARI ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY TERHADAP PENGUMUMAN PENURUNAN HARGA BAHAN BAKAR MINYAK 16 JANUARI 2015 (Pendekatan Event Study). S1 thesis, UAJY.

Astari, Yosephin Devi (2015) PENGARUH DIMENSI-DIMENSI SPIRITUALITAS DALAM DUNIA KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DOSEN DAN KARYAWAN DI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Atmaja, Ayub Arisetya (2015) PENGARUH KEPEMILIKAN ASING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM INDEKS SRI-KEHATI TAHUN 2009-2013. S1 thesis, UAJY.

Bahy, Wilfred Boro (2015) PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di BEI 2009-2013). S1 thesis, UAJY.

Benaditta, Lilyana Veronica (2015) PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN RESIKO TERHADAP NIAT BELI : PENGUJIAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi pada Produk Ramah Lingkungan). S1 thesis, UAJY.

CAESIEN, CHARLES (2015) KEPUASAN PELANGGAN DALAM HUBUNGAN KAUSAL ANTARA KUALITAS JASA DAN HARGA DENGAN MINAT BELI ULANG (Studi pada pelanggan bengkel sepeda motor Yamaha Malaka Abadi Tanjungpinang). S1 thesis, UAJY.

Cahyowati, Mannuela Jessica (2015) ANALISIS JANUARY EFFECT DENGAN MENGGUNAKAN METODE GARCH PADA BURSA SAHAM INDONESIA, MALAYSIA, DAN SINGAPURA PERIODE 1999-2013. S1 thesis, UAJY.

Christy, Priscilla (2015) PENGARUH DESAIN KEMASAN (PACKAGING) PADA IMPULSIVE BUYING. S1 thesis, UAJY.

DARMAYASA, GUSTI NGURAH ARY RAKA (2015) KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM HUBUNGAN KAUSAL ANTARA REPUTASI, UKURAN, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS SITUS, DAN NIAT BELI KONSUMEN SECARA ONLINE PADA FORUM JUAL BELI KASKUS. S1 thesis, UAJY.

Dian Prabowo, Benedictus (2015) ANALISIS PERILAKU PEMBELIAN KOMPULSIF DI HYPERMARKET (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

ETUDIANTE, MARY ANNE NINO (2015) CITRA TOKO ONLINE DALAM HUBUNGAN KAUSAL ANTARA EFEKTIVITAS IKLAN DAN NIAT BELI KONSUMEN (Studi Empiris Pada Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta Penerima Iklan SMS Situs Belanja Online Zalora.co.id). S1 thesis, UAJY.

Fajar Giri Putranto, Agri (2015) ANALISIS PENGARUH GAMBAR PERINGATAN KESEHATAN PADA KEMASAN ROKOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG. S1 thesis, UAJY.

Febrianto, Silvia (2015) PENGARUH PENGGUNAAN HUMOR DALAM IKLAN TERHADAP BRAND RECOGNITION (Studi Iklan Televisi Djarum 76 Seri “Jin” pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Fortana, Vallencia Stephanie (2015) ANALISIS PENGARUH EMPLOYEE STOCK OWNERSHIP PROGRAM TERHADAP KINERJA DAN NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

Harsono, Maria Stefany (2015) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BONG KOPITOWN. S1 thesis, UAJY.

Kristian P, Hans (2015) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN KOMPETITIF DALAM INDUSTRI PERHOTELAN DI KOTA SURAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Kurniasari H., Vania (2015) ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI KOMITMEN KOMUNITAS MEREK (BRAND COMMUNITY COMMITMENT): Studi Pada Komunitas United Army Yogyakarta. S1 thesis, UAJY.

Kurniawan, Dara (2015) PENGARUH BRAND TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY: STUDI PADA PENGGUNA IPHONE DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA ANGKATAN 2011-2014. S1 thesis, UAJY.

Lumantoro, Hengky (2015) PENGARUH CITRA HOTEL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: PENGUJIAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UAJY.

MAHARDIKA, WENDY (2015) PENGARUH BRAND TRUST DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ROKOK MEREK MARLBORO. S1 thesis, UAJY.

Manurung, Irawati (2015) ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, LIKUIDITAS DAN LEVERAGE TERHADAPFINACIAL DISTRESS PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2009 -2014. S1 thesis, UAJY.

Mayasari, Agatha (2015) PENERAPAN METODE PERT DAN CPM (STUDI PADA PERUSAHAAN BAJA SAKTI Construction). S1 thesis, UAJY.

Mirda, Farida Iswa (2015) PENGARUH DIMENSI IKLIM ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF KARYAWAN DI RUMAH SAKIT PANTI NUGROHO. S1 thesis, UAJY.

Natalia K, Grasienda (2015) PENGARUH PRODUCT RECALL TERHADAP CITRA PERUSAHAAN, LOYALITAS DAN NIAT BELI ULANG KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

Oktavianti, Maria Christina Dwi (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN (SERVQUAL), CITRA PERUSAHAAN (CORPORATE IMAGE), DAN KEPUASAN PADA GETHOK TULAR POSITIF SERTA NIAT BELI ULANG Studi Pada Penerbangan Berbiaya Rendah di Indonesia. S1 thesis, UAJY.

Paboing, Felisia Verly Kanniya Risa (2015) PERANAN COACHING EXPERIENCE DAN TENURE HETEROGENEITY PADA PENGARUH GROUP-TACIT KNOWLEDGE TERHADAP TEAM PERFORMANCE TIM BASKET PADA NATIONAL BASKETBALL ASSOCIATION (NBA). S1 thesis, UAJY.

Pangestika, Tiara Intani (2015) PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER PADA EKUITAS MEREK : PENGUJIAN KREDIBILITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. S1 thesis, UAJY.

Paulina, Yohana (2015) PENERAPAN METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING (MRP) PADA PROSES PRODUKSI COKELAT JOGJA ISTIMEWA. S1 thesis, UAJY.

Pramajati, Elisabeth Tatia (2015) PELUANG PEMASARAN PRODUK O-LING (OSENG KELILING) DI PASAR SASARAN UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA KAMPUS BABARSARI. S1 thesis, UAJY.

Pramusiwi, Aloysia Desy (2015) PENGARUH HUMAN RESOURCE PRACTICES TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN JOB EMBEDDEDNESS SEBAGAI PEMEDIATOR PADA KARYAWAN GIANT SUPERDOME SEMARANG. S1 thesis, UAJY.

Prastya, Hanna Novita (2015) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DEMOKRATIS, MOTIVASI KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN BAHAN BANGUNAN BJ HOME DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Pujima Eli Chandra Purba, Rido (2015) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QSPM (QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX) DI NIMCO INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

Purnamawati, Wijayanti Ita (2015) PENGARUH FAKTOR PEKERJAAN, KELUARGA, DAN INDIVIDU TERHADAP TIMBULNYA WORK-FAMILY CONFLICT (WFC) DAN FAMILY-WORK CONFLICT (FWC) PADA GIANT SUPERDOME DI SEMARANG. S1 thesis, UAJY.

Putranto, Feodora Vallen (2015) PENGARUH FITUR PRODUK, NAMA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PENGARUH SOSIAL PADA PERMINTAAN SMARTPHONE DI KALANGAN KONSUMEN MUDA. S1 thesis, UAJY.

Rehulina Sitepu, Novi (2015) PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, KEBIJAKAN LEVERAGE DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PADA TAHUN 2009-2013). S1 thesis, UAJY.

Revela, Yoze (2015) PENGARUH DAYA TARIK, KREDIBILITAS, DAN KESESUAIAN ANTARA CELEBRITY DAN ATHLETE ENDORSER DENGAN PRODUK YANG DIMODELKAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

Rhosinta, Syane (2015) IDENTIFIKASI OVERREACTION HYPOTHESIS, FIRM SIZE DAN LIKUIDITAS TERHADAP FENOMENA PRICE REVERSAL DI INDEKS SEKTOR MANUFAKTUR INDONESIA PERIODE 2005-2014. S1 thesis, UAJY.

Rinardhian Alta, Hilaria (2015) PENGARUH PERBEDAAN GENDER, INOVASI FASHION DAN OPINION LEADERSHIP, DAN NEED FOR TOUCH PADA PREFERENSI TOUCH / NON-TOUCH CHANNEL DALAM BELANJA PAKAIAN. S1 thesis, UAJY.

Ronni Setiawan, Stefan (2015) ATMOSFER TOKO, EMOSI KONSUMEN DAN PERILAKU PEMBELIAN PADA TOKO ROTI. S1 thesis, UAJY.

SETYAWAN, YOSAFAT VIDY (2015) KIAT SUKSES PENGUSAHA BISNIS RETAIL PRODUK FRESHWATER AQUARIUM: ANALISIS DIFERENSIASI STRATEGI BERDASARKAN QUALITY QUES. S1 thesis, UAJY.

Sena, Bangkit Yudha (2015) PENGARUH ASAL MEREK LOKAL DAN MEREK NONLOKAL PADA SIKAP KONSUMEN (Studi Pada Merek J.Co dan Dunkin Donuts). S1 thesis, UAJY.

Setiawan, Andi (2015) ANALISIS TINGKAT PENJUALAN UNTUK MENENTUKAN PERENCANAAN PERSEDIAAN DENGAN MENGGUNAKAN FORECASTING (Studi pada Toko Tekstil Gemilang Jaya Bandung). S1 thesis, UAJY.

Setiawan, Rezha Dewangga (2015) PENGARUH SHOPPING LIFE STYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSIVE BUYING BEHAVIOUR. S1 thesis, UAJY.

Silalahi, Justinus (2015) ANALISIS PERSAINGAN EPIC COFFEE, NOX COFFEE, DAN PEACOCK COFFEE DENGAN MENGGUNAKAN MODEL MATRIKS KONSUMEN DI DAERAH YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Sofyan, Christopher (2015) PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KESUKSESAN PRODUK BARU PADA INDUSTRI KREATIF DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Suwariyanti Yonathan, Michell (2015) PENGARUH PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI PRODUK PAKAIAN NEVADA (Studi Pada Mahasiswa Di Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Taslim, Yuli (2015) PENGARUH RAMADHAN EFFECT PADA VOLATILITAS RETURN DI BURSA EFEK INDONESIA, MALAYSIA, DAN PAKISTAN PERIODE 2009 – 2013. S1 thesis, UAJY.

Turnip, Jeffri Fernando (2015) PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI NILAI, DAN SIKAP TERHADAP PRODUK MEREK TOKO PADA NIAT BELI ULANG PRODUK CARREFOUR. S1 thesis, UAJY.

Vita, Bernadine (2015) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA GURU DAN KARYAWAN PADA YAYASAN TRI ASIH JAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Wibowo, Andre Hananto (2015) PERAMALAN PERMINTAAN (DEMAND FORECASTING) KAIN ERRO GOLDEN MELLA STUDI PADA PT SARI WARNA ASLI TEXTILE INDUSTRY. S1 thesis, UAJY.

Wijaya Setiawan, Margareta (2015) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KESEDIAAN KONSUMEN MEMBAYAR HARGA PREMIUM. S1 thesis, UAJY.

Yudita, Vania Nadia (2015) PENDETEKSIAN HERDING BEHAVIOR PADA SAHAM LIQUID 45 (LQ45) PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2009-2014. S1 thesis, UAJY.

This list was generated on Fri Nov 22 08:26:49 2024 WIB.