Items where Subject is "Magister Manajemen > E-Business"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Thesis
Number of items at this level: 75.

Article

Novi, Fironika Kurnia and Ellyawati, Jeanne (2021) ADOPSI INFORMASI, ANTESEDEN DAN PENGARUHNYA PADA NIAT BELI: STUDI TENTANG E-WOM DI MEDIA SOSIAL. Journal of Management : Small and Medium Enterprises (SMEs), 14 (3). pp. 327-349. ISSN 2502-2385 (Printed)

Thesis

RATUANAK, ANDREAS MARIA DAMASUS (2005) DAMPAK PEMBERIAN BANTUAN LIKUIDITAS BANK INDONESIA TERHADAP PERUBAHAN HARGA SAHAM INDUSTRI PERBANKAN NASIONAL DI BURSA EFEK JAKARTA. S2 thesis, UAJY.

., Wiryani (2015) KARAKTERISTIK PENGGUNA MOBILE BANKING DI INDONESIA. S2 thesis, UAJY.

ALDO (2020) DETERMINANTS OF IN-APP PURCHASE INTENTION IN HAGO GAMES. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

ALOMAU, GLENWARD PRASETYO (2020) FAKTOR PENENTU NIAT PENGGUNAAN KEMBALI APLIKASI MOBILE PAYMENT. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

ATMOKO, BENEDIKTUS ANDJAR TITO (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI IN-APP MOBILE GAME: STUDI PADA MOBILE GAMER INDONESIA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Adiraharjo, Klara Santi (2023) PENGARUH E-TRUST TERHADAP PENERIMAAN MESIN CUSTOMER SERVICE DIGITAL: PENDEKATAN DENGAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Alexander, Jimmy (2012) OBSERVASI PENDAPATAN PASIEN TERHADAP WEBSITE RUMAH SAKIT BETHESDA YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

Anto, Ardhy (2008) ANALISIS DETERMINAN PENENTU PENANAMAN MODAL ASING DI INDONESIA PERIODE 1980-2007. S2 thesis, UAJY.

BHIMASTA, RADEN AGOENG (2017) DETERMINANT FACTORS OF CONSUMER ADOPTION TOWARD INTENTION TO USE MOBILE WALLET : A CASE STUDY INDONESIAN Y GENERATION. S2 thesis, UAJY.

Bahy, Yulita Flaviana (2022) PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN PAPARAN MEDIA SOSIAL PADA NIAT BERKUNJUNG DI KAMPUNG YOBOI – JAYAPURA, PAPUA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Bawono, Rafael Latu (2023) Anteseden Kebingungan Konsumen dan Pengaruhnya Terhadap Niat Beli Konsumen di E-Commerce. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Bramono, Yoga (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND SATISFACTION, BRAND TRUST DAN BRAND LOYALTY (Study Pada Perusahaan Transportasi online Go-jek). S2 thesis, UAJY.

Briyanoko, Luthfi (2024) PENGARUH PERSEPSI NILAI PADA NIAT BELI BERKELANJUTAN PADA LIVE-STREAMING SHOPEE LIVE: PERAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI PEMEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Cardoso, Iligranda de Lourdes Monteiro (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASI TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi kasus pada PT Bank Rakyat Indonesia Tbk di Indonesia). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Chistorio, Patrick Rosade More (2007) PENGARUH FAKTOR RASIONAL DAN FAKTOR EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PASAR SEPEDA MOTOR CUBS. S2 thesis, UAJY.

Christi, Mercyano (2021) PENGARUH E-WOM, CITRA MEREK, KESADARAN MEREK TERHADAP NILAI PERSEPSI DAN NIAT BELI DENGAN PERILAKU MENYUKAI SEBAGAI MODERASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

DWIWIJAYA, KADEK AGUS (2020) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN PENGARUHNYA PADA NIAT BELI : STUDI PADA E-COMMERCE DI INDONESIA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Danggur, Anna Maria Setya Kusuma (2023) PENERAPAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DALAM MENGANALISIS NIAT PERILAKU PENGGUNAAN E-COMMERCE PADA MASYARAKAT LABUAN BAJO. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Devi, A. A. Shinta Serma (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI E-CRM DALAM BELANJA PAKAIAN SECARA ONLINE STUDI KASUS DI BUTIK DISTRO GEE*EIGHT. S2 thesis, UAJY.

Djamen, Gloria Letari (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE CONSUMER REVIEW, HARGA, TRANSACTION SECURITY DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Engelka, Leon (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI PEMEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ezer, Alfred Eben (2020) Evaluasi Model Bisnis pada Aplikasi Speeda sebagai Bike Sharing Platform melalui pendekatan Business Model Canvas. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

FITRIADI, . (2009) PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE DAN FIRM SIZE TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN PROPERTI DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2001-2007. S2 thesis, UAJY.

Geroda, Lucia Rahayu Christianti Lepan (2023) PERAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI TERHADAP KUALITAS LAYANAN DIGITAL PAYMENT DAN LOYALITAS PELANGGAN. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Getty, Aaron Jali (2013) PENGARUH KARAKTER KEPRIBADIAN DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK: STUDI EMPIRIS PADA PERSPEKTIF PENGGUNA BLACKBERRY. S2 thesis, UAJY.

Gunawan, Widiyantoro (2006) PENGARUH PERUBAHAN TINGKAT SUKU BUNGA TERHADAP KINERJA PASAR MODAL DI INDONESIA: Analisis Pada Tingkat Pasar dan Tingkat Industri. S2 thesis, UAJY.

Hadiwijoyo, Christian (2010) PENGARUH KESEHATAN BANK TERHADAP RETURN SAHAM (STUDI PADA EMITEN SEKTOR PERBANKAN DI BEI). S2 thesis, UAJY.

Hendri Hananto, Thomas (2016) PERAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI ANTARA ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN NIAT BELI KONSUMEN PADA TOKOPEDIA. S2 thesis, UAJY.

Hermawan, Jefferson (2021) PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN DAN PENGARUHNYA MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PERILAKU KONSUMEN: STUDI KELUHAN PELANGGAN DI MEDIA SOSIAL PADA LAYANAN E-COMMERCE TOKOPEDIA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ILIJEVIC, DRAGOS (2019) EFFECTS OF DELIVERY PRICE AND SERVICE QUALITY ON SATISFACTION AND REPURCHASE INTENTION: STUDY OF GO-FOOD, INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

KURNIAWAN, DANIEL (2008) EFISIENSI BANK DI INDONESIA DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENGEMBALIAN SAHAM DENGAN PENDEKATAN DEA WINDOW ANALYSIS. S2 thesis, UAJY.

Kembaren, Daryl Jeremia (2023) PENGARUH E-WOM PADA NIAT TRANSAKSI NFT ART DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kesuma, Tamara Victoria (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA APLIKASI FLIP. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Krisna, Tenang (2007) JANUARY EFFECT PADA SEKTOR AUTOMOTIF DAN KOMPENEN DI BEJ TAHUN 2003-2006. S2 thesis, UAJY.

Kurniati, Maria Valentina Puspita (2023) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, FLASH SALE DAN TAGLINE “ GRATIS ONGKIR” TERHADAP IMPULSE BUYING. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kurniawan, Cristoporus Esandra Murta (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN COMPLAINT BEHAVIOR TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA APLIKASI E-COMMERCE. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Letsoin, Birgita Noventiara Nusantari (2012) PENGARUH ORIENTASI BELANJA TERHADAP INTENSI BELANJA ONLINE. S2 thesis, UAJY.

MARCELLYNA, RAFAELA (2020) ATMOSPHERE PRESENTASI PRODUK PADA INSTAGRAM ONLINE STORE DAN PENGARUHNYA TERHADAP NIAT BELI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

MATUTINA, SEBASTIO AVIANT (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) PADA SIKAP TERHADAP MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN DI TOKOPEDIA. S2 thesis, UAJY.

Matandung, Mangatta (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY PADA E-CUSTOMER LOYALTY DI E- COMMERCE SHOPEE: UJI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Matindas, Jhosua Marchellino Jhoes (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI BEHAVIORAL INTENTION PENGGUNAAN BANK SAQU DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Mayora, Elsa (2024) ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT DALAM PENGUNAAN E-WALLET SHOPEEPAY. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Miranda, Galuh Laksita (2023) PENGARUH KEHADIRAN SOSIAL LIVE STREAMER DAN ATRIBUT HARGA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA PERDAGANGAN LIVE STREAMING. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Moningka, Cristovel Lois Lourens (2023) PENGARUH USER EXPERINCE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Mutiara, Sarah Astari (2013) PENGALAMAN GO INTERNATIONAL DAN EVALUASI KINERJA EKSPOR PERUSAHAAN E-COMMERCE GIANT CHESS, JAVA HANDICRAFT, DAN JAVA MINIATURE. S2 thesis, UAJY.

Nagur, Rofinocensius Hane (2023) FAKTOR DETERMINAN PENGARUH PEMASARAN DIGITAL TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Nurcholis, Jaya Dwi (2023) PERILAKU IMPULSE BUYING PADA LIVE SHOPPING SOCIAL COMMERCE TIKTOK DENGAN KERANGKA STIMULUS-ORGANISM-RESPONSE. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PHUTORNPUKDEE, METHAWAT (2012) ONLINE CONSUMER CHARACTERISTICS AND BEHAVIOR: INDONESIA TOURIST IN USING INTERNET FOR SEARCHING ONLINE ROOM RESERVATIONS. S2 thesis, UAJY.

PRIYAMBODO, LUKAS (2017) ANALISIS EFEK FAKTOR LOKASI DAN ANIMASI TERHADAP KEINGINAN MENGKLIK IKLAN BANNER. S2 thesis, UAJY.

PUTRA, IDA BAGUS GEDE ROMA HARSANA (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA USAGE, PERCEIVED INTERACTIVITY DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA TRUST DAN PURCHASE DECISION INVOLVEMENT DI INSTAGRAM. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PUTRI, CHATARINA DENYZA ITRANUS (2020) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP NIAT PENGGUNAAN JASA KLINIK GIGI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pata’dungan, Nella Ekawati (2021) PERAN KEAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNA, DAN MASALAH PRIVASI TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPERCAYAAN DAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pritantyo, Yustian (2020) PENGARUH ADOPSI TEKNOLOGI STREAMING MUSIK TERHADAP NIAT PEMBELIAN PREMIUM DENGAN UTAUT2 STUDI PADA LAYANAN STREAMING MUSIK SPOTIFY DAN JOOX. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putri, Ester Yesilia (2022) PENGARUH LIVE STREAMING E-COMMERCE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN FLOW EXPERIENCE DAN SOCIAL PRESENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putri, Ika Meilia Arvina (2020) PENGARUH PROMOSI DAN MOTIV ASI HEDONIK TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PERILAKU BELANJA PENGGUNA ONLINE SHOP. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Riyanti, Clara Heni (2023) ANTESEDEN NIAT PENGGUNAAN BERKELANJUTAN APLIKASI mHEALTH: STUDI PADA APLIKASI MySiloam. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SATYA RANI, MARIA (2014) PENGARUH KETERLIBATAN PSIKOLOGIS TERHADAP KETERLIBATAN PERILAKU ANGGOTA DALAM KOMUNITAS VIRTUAL: STUDI PADA KOMUNITAS KULINER NATURAL COOKING CLUB INDONESIA. S2 thesis, UAJY.

Santoso, Devina Aristia (2020) PENGARUH PENGGUNAAN FINANCIAL TECHNOLOGY TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS (Studi Pada Penggunaan Jenius Digital App Bank BTPN). S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sari, Dyana Tri Komala (2020) NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI E-WALLET DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA STUDI PADA OVO DAN GOPAY. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Siagian, Solagratia Cristina (2022) DETERMINAN NIAT ADOPSI DAN KONSEKUENSINYA PADA PENGGUNAAN E-WALLET. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sugiatno, Yohanes Agus (2006) PENJAMINAN MUTU PEMBELAJARAN PERGURUAN TINGGI BERBASIS SISTEM INFORMASI. S2 thesis, UAJY.

Suhadi, Elena (2024) PENGARUH PERSONALIZED DIGITAL MARKETING DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION UNTUK PRODUK LOKAL INDONESIA DENGAN USER BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Susanto, Jonathan Anugrah (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI PADA PELANGGAN PENGGUNA E-COMMERCE DI INDONESIA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Swara, Cinta Bening (2022) Studi Kasus Penggunaan KAI Accsess dalam Transformasi Digital. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Tasuib, Jacob (2023) PENGARUH LIVE STREAMING DAN KEPERCAYAAN TERHADAP STREAMER PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN: STUDI PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Tondang, Carole Odilia Godeliva (2023) Pengaruh E-WOM dan E-Service Quality Terhadap Peningkatan Online Trust dan Repurchase Intention pada Pemesanan Tiket Online. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

WERTHI, KOMANG TRI (2011) KAJIAN MOTIVASI INTRINSIK FACEBOOKER. S2 thesis, UAJY.

Wibawa, Anak Agung Ari Cahya (2023) EKSPLORASI BRAND IMAGE VIRTUAL HOTEL OPERATOR DI MATA MITRA: STUDI KUALITATIF REDDOORZ INDONESIA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wibowo, David Widyantoro Try (2024) FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN BUKU DI MARKETPLACE (STUDI KASUS DI PT KANISIUS). S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Widoretno, Esa Panganti (2024) PENERAPAN TEKNOLOGI ARTIFICIAL INTELLIGENCE PADA BISNIS FLORIST STUDI PADA KANING YOGYAKARTA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wratsari, Emerensia Tangkas Alma (2022) PENGGUNAAN LAYANAN ONLINE STREAMING PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wuwur, Rosalia Nidyasari (2022) Anteseden Keterlibatan Konsumen dengan Merek di Media Sosial dan Pengaruhnya pada Niat Berperilaku: Studi pada EdTech RevoU. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Yohana, Shirleen (2013) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN MOBILE MARKETING PADA KONSUMEN MUDA DI INDONESIA. S2 thesis, UAJY.

Yulianto, . (2007) ANALISIS PENGARUH BEBERAPA FAKTOR FUNDAMENTAL DAN RISIKO SISTEMATIK TERHADAP HARGA SAHAM (Kasus Perusahaan yang Tergabung Pada LQ45 Periode 2000-2005). S2 thesis, UAJY.

This list was generated on Thu Dec 12 13:43:28 2024 WIB.