Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Manajemen" and Year is 2005

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: | A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | N | O | P | S | T | W | Y
Number of items: 53.

Adam, M. Ch. Natalia (2005) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PERUSAHAAN ROTI PRISMA SOLO. S1 thesis, UAJY.

A

Agustian, Klara Sutati (2005) PENGARUH SUMBER-SUMBER STRESS KERJA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KERJA KARYAWAN STUDI KASUS PADA PT. BPR BHAKTI DAYA EKONOMI PAKEM. S1 thesis, UAJY.

Aji, Iwan Setiawan (2005) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PEMAKAIAN ULANG KANTONG BELANJA PLASTIK. S1 thesis, UAJY.

Atmadja, Antonius Purwa (2005) PERAN LOCUS OF CONTROL DALAM ANALISIS PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA TENAGA PERAWAT PADA RUMAH SAKIT PANTI RAPIH DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Aviantono, Yosep Donan Dwi (2005) PENGENDALIAN KUALITAS PROSES PRODUKSI PADA PT. DIAMOND BARU DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

B

Barata, Herwinda (2005) PENGARUH INTERAKSI MOTIVASI KERJA DAN KEPRIBADIAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN (STUDI PADA KARYAWAN BANK SWASTA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.

Bernadeta, Sunwurita Sari (2005) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI TERHADAP PRESTASI KERJA PADA KARYAWAN BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH KABUPATEN KLATEN. S1 thesis, UAJY.

C

Cahyadi, Budi (2005) ANALISIS PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS JASA SALON ERFAN'S. S1 thesis, UAJY.

Chandra, Herry (2005) ANALISIS PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT­ ATRIBUT BAURAN PEMASARAN PADA PT. NUSANTARA TOUR AND TRAVEL CABANG YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

D

DS, Maria Marcella (2005) Penilaian Nasabah terhadap Kualitas Pelayanan Bank Haga di Bandar Lampung. S1 thesis, UAJY.

Dharmawanto, Thomas (2005) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT. ASELI DAGADU DJOKDJA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN DARI PRODUK SEJENIS & DAGADU PALSU. S1 thesis, UAJY.

Dianti, Melanie Rosari (2005) ANALISIS TINGKAT STRES PADA SALES PROMOTION GIRL (SPG) PRODUK KOSMETIK DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

E

Endiarno, Yustinus Yudo (2005) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BOOK MONSTER. S1 thesis, UAJY.

Endrawan, Yohanes Susilo (2005) PENGARUH STRESSOR TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA KARYAWAN PT. AIR MANCUR KABUPATEN KARANGANYAR). S1 thesis, UAJY.

F

Feryanto, Endra (2005) ANALISIS PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT YANG DIMILIKI KAOS JOGER DI BALI DAN DAGADU DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Freddy, . (2005) ANALISA POSISI PRODUK MENURUT PERSEPSI KONSUMEN STUDY PADA INDUSTRI KANTONG PLASTIK DI SURAKARTA. S1 thesis, UAJY.

G

Gunawan, Tjipto (2005) PENGARUH KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (STUDI PADA KARYAWAN PT. AIR MANCUR). S1 thesis, UAJY.

H

Herdiono, Auxentius B Suryo (2005) EVALUASI PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP STRATEGI PERLUASAN MEREK LG ELEKTRONIK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Hidajat, Benny (2005) PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO BUKU YANG ADA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

I

Ikaristhi, Fransisca Medina Ratfatria (2005) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM LOYALITAS MEREK PRODUK PASTA GIGI DI DIY. S1 thesis, UAJY.

K

Kristanti, Narni (2005) ANALISIS PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP STRATEGI PEMASARAN LION AIR. S1 thesis, UAJY.

Kurniadi, Benediktus (2005) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK DAN KEPATUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN BERPINDAH MEREK (BRAND SWITCHING) PADA PRODUK PONSEL DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Kurniawan, Jeffry (2005) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Kusumo, Stefanus Sari (2005) HUBUNGAN ANTARA VOLUME PERDAGANGAN HARIAN DAN PERUBAHAN HARGA PENYELESAIAN (SETTLEMEN PRICE) PERDAGANGAN HARIAN KOMODITAS UNTUK TRANSAKSI KONTRAK BERJANGKA HARIAN YANG DIPERDAGANGKAN DI BURSA EFEK JAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Kuswidiatmoko, Herculanus (2005) PENGARUH ATRIBUT ROKOK TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

L

LUSIANA, . (2005) ANALISIS PERBEDAAN MOTIVASI KERJA KARYAWATI TOKO DI YOGYAKARTA YAG BERSTATUS MENIKAH DAN YANG BELUM MENIKAH. S1 thesis, UAJY.

Lestianawati, Veni (2005) PERBEDAAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MEREK (PRODUK PEMBERSIH WAJAH YANG MENGANDUNG PEMUTIH POND’S DAN SARIAYU). S1 thesis, UAJY.

N

Nindita, Emma Diah (2005) ANALISIS PENGARUH PERBEDAAN GENDER DAN STRATEGI PENCARIAN INFORMASI HADIAH ULANG TAHUN. S1 thesis, UAJY.

Novitawati, Elisabeth Dian Ika (2005) ANALISIS PEMILIHAN METODE PERSEDIAAN BAHAN BAKU (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN TIMBANGAN MEJA “NSN” DI YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.

Nugraha, Tisna (2005) PERBEDAAN PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF TERHADAP JENDER SECARA AFEKTIF DAN KOGNITIF. S1 thesis, UAJY.

Nugrahaningsih, Sylvia (2005) ANALISIS REACTANCE EFFECT DALAM PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN REMAJA TERHADAP PERSEPSI ORANGTUA DAN TEMAN PADA KATEGORI PRODUK POSITIF DAN NEGATIF. S1 thesis, UAJY.

Nugroho, Tri Adi (2005) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN BANK BNI DAN BANK MANDIRI DI DIY. S1 thesis, UAJY.

O

Ora, Florensius (2005) PENGGUNAAN KETERAMPILAN MANAJERIAL: LINGKUNGAN KERJA DAN JENDER. S1 thesis, UAJY.

P

Pangalila, Lidora (2005) ANALISIS PERBEDAAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PENGULANGAN IKLAN PASTA GIGI PEPSODENT (PLUS WHITENING) DI TELEVISI DITINJAU DARI ASPEK KONSUMEN YANG BERKELUARGA DAN YANG BELUM BERKELUARGA. S1 thesis, UAJY.

Pardede, Okto Ferryade (2005) PENGARUH VARIABEL SITUASIONAL DAN VARIABEL PESONAL TERHADAP PENCARIAN INFORMASI DI TOKO DALAM RANGKA PEMBELIAN KADO VALENTINE PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Prasetya, Banendra Eka (2005) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TOKO BUKU SOCIAL AGENCY TERHADAP KEINGINAN MEMBELI KONSUMEN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Purbantara, Putu Surya (2005) PERILAKU BERALIH MEREK (BRAND SWITCIUNIG) KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK TELEPON SELULAR (HAND PHONE) DI KALANGAN MAHASISWA (STUDI KASUS:MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.

S

Saputra, Meyli Kurnia (2005) PENGARUH FAKTOR INFORMASI, KINERJA DAN ATRIBUT PRODUK INDOFOOD TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

Seng, One Yoon and Ainu, Aida and Nuryati, . and Rustiana, . and Suartana, I Wayan and Supriharyanti, Elizabeth and Komari, Amat and Setyastuti, A. M Rini (2005) KINERJA Jurnal Bisnis dan Ekonomi. KINERJA Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 9 (1). p1-95. ISSN 0853-6627

Setiawan, Candra (2005) ANALISIS HUBUNGAN KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA DENGAN HASRAT UNTUK KELUAR TENAGA KERJA PADA KARYAWAN PT. JOGJATEX YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Setiawan, Hery (2005) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT PELAYANAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Setiawan, Lukas Dody (2005) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HANDPHONE SONY ERICSSON DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Setiyono, Hubertus (2005) PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP SIKAP KARYAWAN AKADEMIK DALAM MENGHADAPI PERUBAHAN ORGANISASI PADA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Sulistyowati, Christina (2005) ANALISIS HUBUNGAN CONSUMER INNOVATIVENESS DAN MARKET MAVENISM DENGAN PEMIMPIN OPINI, SENSITIVITAS HARGA, WAKTU DAN UANG YANG DIBELANJAKAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU BERBELANJA MAHASISWA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

T

Tarigan, Bonus Meris (2005) ANALISIS TINGKAT KEPENTINGAN ATRIBUT LAYANAN YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK PEMILIHAN SEBUAH HOTEL DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Theodora, Ruhut (2005) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PT. BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISUTJIPTO YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.

W

Widianingsih, Ely (2005) ANALISIS TINGKAH LAKU MEMBELI KONSUMEN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Widyantoko, Rossi (2005) PENGARUH PHYSICAL ATTRACTIVENESS PADA IKLAN MAJALAH TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA KATEGORI PRODUK BERDASARKAN ELABORATION LIKELIHOOD MODEL (ELM) OF PERSUASION. S1 thesis, UAJY.

Wijaya, Riko (2005) ANALISA PENGARUH BETA TERHADAP RETURN PADA PASAR MODAL INTERNASIONAL PERIODE MARET 2000-DESEMBER 2004. S1 thesis, UAJY.

Wijayanti, RR. Retno (2005) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MENGUNJUNGI SHOPPING MALL. S1 thesis, UAJY.

Wikaneshwari, Domas (2005) ANALISIS PERBEDAAN TINGKAT STRESS ANTARA KARYAWAN BAGIAN FRONT OFFICE DENGAN BACK OFFICE DI BPR SHINTA DAYA KALASAN. S1 thesis, UAJY.

Wirjono, Endang Raino and Ulupui, I. G. K and Sanjaya, I Putu Sugiartha and Tjahjono, Heru Kurnianto and Wening, Nur and Setiawan, lndra and Vibriwati, . and Nurcahyaningtyas, . (2005) KINERJA Jurnal Bisnis dan Ekonomi. KINERJA Jurnal Bisnis dan Ekonomi, 9 (2). pp. 1-93. ISSN 0853-82627

Y

Yonathan, Ivan (2005) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA APOTEK K 24 DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

This list was generated on Sat Sep 23 04:53:28 2017 WIT.