Up a level |
Sari, Dwi Mella (2015) PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN TENTANG LABEL “LOW FAT HIGH CALCIUM” TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN PADA PRODUK SUSU CAIR DALAM KEMASAN. .
., PASKALIA (2015) STUDI GENDER TENTANG GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN (Studi Kasus pada Rektor Universitas Mercu Buana Yogyakarta dan Rektor Universitas Atma Jaya Yogyakarta). .
ALLORERUNG, AJI BHATARA (2015) KOMUNIKASI CITRA PARIWISATA KABUPATEN TANA TORAJA BERBASIS NEW MEDIA. .
APRILIANTI, OKI (2015) PROFILING MENTERI SUSI PUDJIASTUTI PADA MAJALAH DETIK (Studi Analisis Framing Berbasis Perspektif Gender tentang Profiling Menteri Susi Pudjiastuti dalam Pemberitaan Majalah Detik Mengenai Kebijakan Penenggelaman Kapal Ilegal di Perairan Indonesia Edisi 3-9 November 2014 &15-21 Desember 2014). . pp. 1-15.
ASIANTI, SALLY FEBRINA (2015) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KUALITAS KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN EKSPATRIAT TERHADAP IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI PADA KARYAWAN DIVISI PRODUKSI PT SARI WARNA ASLI GARMENT SURAKARTA. .. pp. 1-13.
ASTAWA, I GDE ARYA (2015) IDENTIFIKASI MODEL HUMAS PENGURUS PROVINSI TAEKWONDO INDONESIA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Studi Kasus Konflik Internal Mengenai YUTI/UTI Pro). .. pp. 1-13.
Bernardo, Patricia Esmiralda (2015) Proses Pembentukan Brand Image Melalui Event “Freedom of Nggambleh” (Studi Deskriptif kualitatif tentang Proses Pembentukan Brand Image Djendelo Koffie di Benak Konsumen Melalui Stand Up Comedy Event “Freedom of Nggambleh). .. pp. 1-17.
Calvin Madayanto, Frietz (2015) CITRA PT. PLN DALAM PEMBERITAAN KRISIS LISTRIK SUMATERA UTARA DAN SEKITARNYA (Analisis Isi Pemberitaan Surat Kabar Harian Nasional Periode September 2013-April 2014). .
Claudia Agnes, Laschenosa Valenta Shindy (2015) PERGESERAN KONSEP PUBLIC RELATIONS PT TELEKOMUNIKASI SELULAR AKIBAT PERKEMBANGAN TEKNOLOGI TELEKOMUNIKASI. .. pp. 1-15.
DWI RATNASARI, ELISE (2015) TERPAAN MEDIA DAN TINGKAT PENGETAHUAN PEMBACA (Studi Eksperimen Pengaruh Terpaan Teks Berita SKH Kompas dan SKH Bernas Jogja tentang Peristiwa Penyerbuan Lapas Cebongan terhadap Tingkat Pengetahuan Pembaca). .
ENGGAR LARASATI, VINCENSIA (2015) PENGARUH TAYANGAN PROGRAM ACARA BOCAH PETUALANG TRANS7 TERHADAP SIKAP PENONTON (Studi Eksplanatif Kuantitatif mengenai Pengaruh Tayangan Program Acara Bocah Petualang Trans7 Episode Pulau Jawa Periode Mei-Juli 2015 terhadap sikap siswa SD Kanisius Demangan Baru 1 Yogyakarta tentang Kekayaan Alam dan Budaya di Pulau Jawa). . pp. 1-19.
ERMANDO DRAJAD, ALEXANDER APRITA (2015) VERIFIKASI PEMBERITAAN MEDIA ONLINE (Studi Kasus Proses Penerapan Pedoman Pemberitaan Media Siber Pemberitaan Florence Sihombing di Detik.com dan Kompas.com Periode Agustus – September 2014). .
Eka Nugroho, Sylvia (2015) PENGARUH TINGKAT TERPAAN SPONSORSHIP DAN TINGKAT BRAND AWARENESS TERHADAP SIKAP PADA MEREK (Studi Eksplanatif Pengaruh Tingkat Terpaan Sponsorship Oppo Dalam Program Televisi X-Factor Indonesia dan Tingkat Brand Awareness Terhadap Sikap Konsumen Pada Merek Oppo di Kalangan Mahasiswa Universitas Atma Jaya YOGYAKARTA). . pp. 1-10.
FRANTONO, ADELA NATALIA (2015) PERSEPSI AUDIENCE TENTANG ATRIBUT LAY ENDORSER PADA IKLAN TV (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Persepsi Audience tentang Atribut Lay Endorser pada Iklan TV Dove Whitening Original Deodorant Periode April-Juni 2015 pada Kalangan Ibu Rumah Tangga di Wilayah Kota Yogyakarta). .. pp. 1-15.
Febbyanto, Hanggih (2015) Komunikasi Word Of Mouth dan Keputusan Pembelian (Studi Eksplanasi Pengaruh Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Kaos Ngartun di Kota Yogyakarta). .. pp. 1-13.
GRATSIA KANCANAMAYA, RADEN RARA (2015) INTERAKTIVITAS AKTUAL WEBSITE SEBAGAI MEDIA INTERNATIONAL PUBLIC RELATIONS (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Potensi Website European External Action Service di Indonesia sebagai Media Interaktif dengan Publik Internasional). .
Gunawan, Triaji Roy (2015) EVALUASI KUALITAS PRESS RELEASE PLAZA AMBARRUKMO (ANALISIS ISI PRESS RELEASE PLAZA AMBARRUKMO PERIODE DESEMBER 2014–OKTOBER 2015). .. pp. 1-11.
HALIM, FEBRIYADI (2015) Studi Perbandingan Rilis AirAsia dengan Berita di Surat Kabar Harian Kompas (Berita Jatuhnya Pesawat AirAsia QZ8501 di Surat Kabar Harian Kompas Periode 29 Desember – 31 Desember 2014). .. pp. 1-15.
Haryanto, Andreas Fajar Novi (2015) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPERAN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPOO PADA WARIA. (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Faktor Faktor yang Berperan dalam Keputusan Pembelian Produk Shampoo pada Pengamen Waria Jembatan Layang Janti). .. pp. 1-16.
JUWITA, SHINTYA ROSA (2015) PENGGUNAAN NEW MEDIA SEBAGAI STRATEGI BRANDING KELOMPOK MUSIK ENDANK SOEKAMTI (Studi Deskriptif Atas Proses Promosi Album "Angka 8" Endank Soekamti Di Luar Keterlibatan Label Rekaman Besar). .. pp. 1-12.
Jans, Ruth Theodora (2015) JURNALISME SIKAP KARYAWAN TERHADAP BUDAYA ORGANISASI EDELMAN INDONESIA. .. pp. 1-10.
Kusumo, Clara Dewi Laras (2015) Pemahaman Pelajar Yogyakarta Terhadap Berita di Media Online (Studi Kualitatif Pemahaman Siswa dan Siswi Kelas XII SMA Pangudi Luhur Yogyakarta Terhadap Berita Berjudul “ABG Facebook Kena 5 Tahun” di Kompas.com). .. pp. 1-11.
LARASATI, ANASTASYA (2015) Pengelolaan Digital Mading dalam Mengomunikasikan Program KDI untuk Meningkatkan Pengetahuan Karyawan. .. pp. 1-13.
Lesmana, Febriyanti (2015) Pengaruh Sikap Pada Program CSR Terhadap Citra Perusahaan PT. Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI). .. pp. 1-15.
Listiani Putri, Elisabet Lisa (2015) Penerapan Citizen Journalism dan Peranannya sebagai Public Sphere (Studi Kasus Sabda Raja Sri Sultan Hamengku Buwono X dalam Situs Kompasiana.com pada 30 April 2015-31 Mei 2015). .. pp. 1-17.
Lumban Gaol, Meilana Astari (2015) MEDIA CETAK DI INDONESIA DAN TERORISME (Analisis Isi Fungsi Media dalam Memberitakan Islamic State of Iraq and Syria di Harian Umum Republika Periode Juli 2014-Februari 2015). .. pp. 1-15.
MARISSA ROBERTA, IKKA (2015) KOMUNIKASI KELOMPOK DI GRUP WHATSAPP DIVISI PUBLIC RELATIONS YAYASAN AAT INDONESIA PERIODE BULAN JULI 2015. .
MEME, ANTONIA (2015) Pengaruh Kredibilitas Media Sosial Terhadap Tingkat Loyalitas Konsumen (Analisis Jalur Pengaruh Kredibilitas Akun Instagram TakoFeitoDeMao Terhadap Tingkat Loyalitas Konsumen). . pp. 1-15.
Maragal, Andrew Thoras (2015) EFEKTIVITAS PAID PROMOTE PADA AKUN INSTAGRAM DAGELAN (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Efektivitas Paid Promote Akun Instagram Dagelan Berdasarkan Respon Pengguna Instagram dengan Menggunakan Model CRI). .. pp. 1-11.
Maretha Irianti Lestari, Ni Kadek (2015) MANAJEMEN KONFLIK DI COMMUNITY LIASON OFFICER PT. FREEPORT INDONESIA (Studi Kasus Penanganan Konflik Illegal Spanner di Area Jobsite PT. Freeport Indonesia). . pp. 1-13.
Matondang, Denita br (2015) WACANA KENAIKAN UPAH MINIMUM DI SKH BISNIS INDONESIA (Analisis Wacana Kritis Van Djik Mengenai Pemberitaan Polemik Kenaikan Upah Buruh di SKH Bisnis Indonesia Edisi November 2012). .
NATANIA, CLARA (2015) Hubungan Antara Kualitas Pengambilan Keputusan dengan Kualitas Hasil Keputusan di Hotel Amaris Diponegoro Yogyakarta. .. pp. 1-13.
NDRAHA, ALBERT (2015) PERAN SIGNIFICANT OTHERS DALAM PEMBENTUKAN KONSEP DIRI (Studi Kasus tentang Peran Romo dalam Pembentukan Konsep Diri Kaum Muda melalui Komunikasi Interpersonal di Gereja Paroki Santa Maria Assumpta Babarsari). .
NOVITASARI, MARIA (2015) ANALISIS IMPLEMENTASI PROGRAM CUSTOMER RELATIONS DALAM UPAYA PEMBENTUKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus: Program Aksi Quick Wins PT TASPEN (PERSERO) Kantor Cabang Yogyakarta). .. pp. 1-14.
Nindya Paramita, Aloysia (2015) OBJEKTIVITAS PEMBERITAAN KASUS POSTING PATH FLORENCE SIHOMBING PADA PORTAL ONLINE HARIANJOGJA.COM DAN TRIBUNJOGJA.COM (Studi Analisis Isi Kuantitatif Objektivitas Pemberitaan Posting Path Florence Sihombing pada Portal Online Harianjogja.com dan Tribunjogja.com periode 28 Agustus 2014-28 April 2015). .
Novianti, Sita (2015) Konsep Perempuan oleh Tabloid Perempuan (Studi Analisis Isi Pada Rubrik Peristiwa di Tabloid Nova Edisi Januari-Desember 2014). .. pp. 1-15.
Nugraha, Anak Agung Gede Putra Aditya (2015) PENGARUH TERPAAN IKLAN DI ACCOUNT YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi Eksplanatif Iklan Produk Eiger Di Account Youtube Versi “Do You Really Enjoy Your Life?” Pada Mahasiswa Pencinta Alam Di Sekber PPA-DIY). .. pp. 1-10.
PERANGINANGIN, BASTANTA BERNARDUS (2015) IMPLEMENTASI TRADISI ERTUTUR SUKU BATAK KARO SEBAGAI MODEL KOMUNIKASI INTERPERSONAL MAHASISWA PERANTAU DI YOGYAKARTA. .
PRATIWI, HERDINA DIAH (2015) PERSEPSI IBU DAN ANAK TERHADAP PENGGUNAAN DIKSI PADA IKLAN PROVIDER DI TELEVISI (Studi Deskriptif Kualitatif mengenai Persepsi Ibu Rumah Tangga dan Anaknya di Kecamatan Pakualaman Yogyakarta terhadap Penggunaan Diksipada Tayangan Iklan 3 Indie+ versi “Jadi Orang Gede Menyenangkan Tapi Susah Dijalanin”). .. pp. 1-13.
Pandu Halimawan, Giri (2015) POLA PERILAKU PEMBELIAN OLEH FOLLOWERS INSTAGRAM BERDASARKAN CUSTOMER PATH 5A (Studi Deskriptif Kualitatif Pola Perilaku Pembelian oleh Kalangan Mahasiswa di DIY sebagai Followers Akun Instagram Adidas Berdasarkan Customer Path 5A). . pp. 1-15.
Pangaraga, Teodorus Tangkas (2015) KOMUNIKASI CITRA XT SQUARE MELALUI RUANG TERBUKA (Studi Kasus Zona Kuliner dan Zona Taman Bermain di Kawasan XT Square). .. pp. 1-15.
Pangestika, Meiti Citra (2015) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Pembentukan Brand Awareness. .. pp. 1-13.
Prakosa, Marselinus Andi (2015) Efektivitas Iklan Dengan Endorser JKT48 Berdasarkan Elemen - Elemen Jingle Iklan. .. pp. 1-10.
Priyadi, Vincencia Evellyn (2015) PENGARUH INTENSITAS MENDENGARKAN RADIO TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN MASYARAKAT AKAN PELAYANAN PLN DI KECAMATAN JETIS. .. pp. 1-12.
Putra, Joana Gautama (2015) PENGARUH TERPAAN FOTO BERITA KRIMINAL DI KORAN MERAPI TERHADAP KECEMASAN MASYARAKAT DI DUSUN MUJA-MUJU, UMBULHARJO, YOGYAKARTA (Studi Eksplanatif Pengaruh Terpaan Foto Berita Kriminal di Koran Merapi Terhadap Kecemasan Masyarakat Dusun Muja-Muju, Umbulharjo, Yogyakarta). .. pp. 1-13.
Putra, Ryan Ericko Sukismo (2015) REPRESENTASI MASKULINITAS DALAM FOTO IKLAN ROKOK (Studi Deskriptif Kulitatif Foto Iklan Rokok Marlboro Country Menggunakan Semiotika Menurut Roland Barthes). .. pp. 1-11.
Putra, Vicki Wijaya (2015) Faktor-Faktor Yang Berperan Dalam Keputusan Memilih Produk Tabungan. .. pp. 1-7.
Putro, Aditya Pratomo (2015) Faktor-faktor yang Berperan pada Konsumen dalam Proses Pengambilan Keputusan untuk Membeli Produk di Online Shop (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Faktor-faktor yang Berperan pada Konsumen dalam Proses Pengambilan Keputusan untuk Membeli Produk di LAZADA). .. pp. 1-13.
RIZKANA, AYUMI (2015) PROSES PERUBAHAN SIKAP MASYARAKAT YOGYAKARTA TERKAIT KAMPANYE WARGA BERDAYA (Studi Kasus Rute Pengolahan Pesan Mahasiswa UII pada Diskusi dan Pemutaran Film Warga Berdaya di UII). . pp. 1-15.
Roestanto P, Wina Kurnia (2015) PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KLIEN DALAM MEMASANG IKLAN DI MAJALAH (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Proses Pengambilan Keputusan Klien dalam Memasang Iklan di Majalah Campusmagz). .. pp. 1-14.
SASTI, RENATA DINA (2015) PENGARUH KELUASAN WAKTU DAN KEDALAMAN TOPIK KOMUNIKASI TERHADAP KEMAJUAN RELASI INTERPERSONAL (Studi Kasus antara Student Staff dengan Pegawai di Kantor Admisi dan Akademik Universitas Atma Jaya Yogyakarta). .. pp. 1-15.
SIANIPAR, MICHAEL FRANS AGUS HASIHOLAN (2015) OPINI MASYARAKAT PADUKUHAN KALIWARU PADA PROYEK PEMBANGUNAN HARTONO MALL YOGYAKARTA. .. pp. 1-15.
SUSILO, YOLANDA WIDYANTI (2015) PERAN KOMUNITAS OFF THE WALL YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS BRAND (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Peran Komunitas Off The Wall Yogyakarta Dalam Meningkatkan Loyalitas Brand Sepatu Vans). .. pp. 1-16.
Setiaji, Yohanes Cahya (2015) Pemilihan Varian Iklan Spot Pada Radio (Studi Pre-exxperimental Designs (nondesigns)Pemilihan Varian Iklan Spot Radio Pada Masyarakat Yogyakarta). .. pp. 1-21.
Setyowati, Bernadetha Yessi (2015) CITRA KERATON YOGYAKARTA PASCA SABDA RAJA DI HARIAN TRIBUN JOGJA (Analisis Isi Kuantitatif Citra Keraton Yogyakarta Pasca Sabda Raja di Harian Tribun Jogja Edisi 1 Sampai 31 Mei 2015). .. pp. 1-15.
Severino, Amadeus (2015) Pengaruh Tingkat Kreativitas Iklan di Media Online Terhadap Tingkat Ketertarikan Menonton Iklan Pada Pengguna Situs Online (Studi Kuantitatif Eksplanatif Mengenai Pengaruh Tingkat Kreativitas Iklan di Youtube Terhadap Tingkat Ketertarikan Menonton Iklan di Youtube Pada Pengunjung Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta). .. pp. 1-15.
Sulistyaningtyas, Ike Devi (2015) Energi Kreatif Kartini. Berita Harian Bernas. p. 4.
Sutrisno, Yosephine Ade (2015) MODEL PUBLIC RELATIONS LEMBAGA OMBUDSMAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Studi Kasus Protes Masyarakat pada Pembangunan Hotel Amaris di atas Bangunan Cagar Budaya). .. pp. 1-15.
TARIGAN, VIONICA BR (2015) Citra Pemerintah Kabupaten Karo dalamMenangani Erupsi Sinabung 2014 Berdasarkan Opinion Leader. .. pp. 1-10.
Tamtomo, Kristian (2015) The push and pull of languages: Youth written communication across a range of texts in Central Java. NUSA: Linguistic studies of languages in and around Indonesia, 58. ISSN 0126-2874
Trijaya, Monica Arianti (2015) OPINI MASYARAKAT SURAKARTA MENGENAI GAYA KEPEMIMPINAN DAN CITRA WALIKOTA SURAKARTA FX. HADI RUDYATMO PERIODE 2012-2015. .. pp. 1-15.
VERONA, DEANNA (2015) BIKERS & PERILAKU KONSUMEN (Studi Deskriptif Kualitatif Perilaku Konsumen Anggota Bali Street Bikers Community di dalam Komunitas Bali Street Bikers Community). .. pp. 1-15.
WARDANA, WIRANGGA DIRGA (2015) PERAN RACCOON SHOES PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Deskriptif Mengenai Akun Online Shop Raccoon Shoes di Instagram Sebagai Pengambilan Keputusan Dalam Pembelian Secara Online). .. pp. 1-11.
Wicaksono, Nicorian Anindita (2015) MAKNA FOTO JURNALISTIK “THE FINAL GAME” (Analisis Semiotika Foto Olahraga Terbaik dalam World Press Photo 2014). .. pp. 1-13.
Widiyantara, Stefanus Wisnu (2015) TINGKAT KEPUASAN PEMBACA TERHADAP PEMBERITAAN PSS SLEMAN DI SURAT KABAR HARIAN (SKH) HARIAN JOGJA (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Tingkat Kepuasan Suporter PSS Sleman terhadap Pemberitaan PSS Sleman di SKH Harian Jogja). .. pp. 1-15.
YURISKA, ERLISA (2015) SOSIALISASI PROGRAM KANTOR BEBAS ASAP ROKOK DI PT KALTIM PRIMA COAL (Analisis Sosialisasi Program Berdasarkan Teori Dramaturgi). .
Yudarwati, Gregoria Arum (2015) The Indonesian Bank Websites’ Interactivity for Corporate Social Responsibility Communication. Jurnal Ilmu Komunikasi, 12 (2). pp. 213-234. ISSN 1829-6564
Yunita Parasian Silitonga, Naomi (2015) Efektivitas Iklan Aplikasi Instant Messaging dalam Mobile Mini Drama (Pengukuran Efetivitas Iklan Aplikasi Instant Messaging Line dalam Mobile Mini Drama “Ada Apa Dengan Cinta” menggunakan Metode Nielesen Online Brand Effect pada Pengguna Line Indonesia. . pp. 1-15.
Birowo, Mario Antonius and Darmastuti, Rini (2015) Media Literacy Strategy for Teenagers Based on Local Wisdom of Yogyakarta. In: t the international conference on “Communication/Culture and the Sustainable Development Goals (CCSDG): Challenges for a New Generation”, December 17-21, 2015, Chiang Mai University, Thailand.
Hutomo, Setio Budi H and Bharata, Bonaventura Satya (2015) Perilaku Plagiasi Siswa SMA Terkait Perkembangan Media Baru Survei di SMA Tarakanita Magelang, SMA Van Lith Muntilan, dan SMK Pius Magelang. In: Imagining e-Indonesia: Local Wisdom in the Midst of Media Technology and Communication Policy, 26 – 27 November 2015, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Murti, Desideria Cempaka Wijaya (2015) The Power to Change: A Lesson Learned from Comparative Research of Japan and Indonesian Youth Civic Participation in the Online Sphere. In: Imagining e-Indonesia: Local Wisdom in the Midst of Media Technology and Communication Policy, 26 – 27 November 2015, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Bharata, Bonaventura Satya and Putranto, Ignatius Agus and Sulistyaningtyas, Ike Devi (2015) Keistimewaan Yogyakarta dalam Lensa Media. Cahaya Atma Pustaka Kelompok Penerbit Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Yogyakarta.
ASTAWA, I GDE ARYA (2015) IDENTIFIKASI MODEL HUMAS PENGURUS PROVINSI TAEKWONDO INDONESIA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Studi Kasus Konflik Internal Mengenai YUTI/UTI Pro). S1 thesis, UAJY.
BUDAYA, BEATRIX DEWAN GANDA (2015) PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DAN PENULISAN CAPTION FOTO JURNALISTIK KORBAN BENCANA (Analisis Isi Kuantitatif Penerapan Kode Etik Jurnalistik dan Penulisan Caption Foto Jurnalistik Korban Bencana Erupsi Gunung Sinabung 2014 di Situs Berita TRIBUNnews.com). S1 thesis, UAJY.
LEWOKEDA, ALOYSIUS (2015) TEROR PENEMBAKAN POLISI DI MATA MEDIA “Analisis Struktur Naratif Seymour Chatman dalam Pemberitaan Majalah Berita Mingguan TEMPO Edisi 23 - 29 September 2013 “Pria Tegap Pembunuh Sukardi””. S1 thesis, UAJY.
Lucyanduri, Fidelia (2015) PERKEMBANGAN ESTETIKA FOTO DALAM IKLAN (Studi Dokumen Foto dalam Iklan Kosmetik Revlon di Majalah Femina Tahun 2000 - 2014). S1 thesis, UAJY.
MASSOLO, ASYER NATANAEL (2015) HUBUNGAN TINGKAT KREDIBILITAS KOMUNIKATOR DENGAN MINAT BELI LISTRIK PINTAR (Studi Korelasi Antara Tingkat Kredibilitas Komunikator Program Sosialisasi Listrik Pintar PT. PLN (Persero) APJ Yogyakarta dengan Minat Beli Masyarakat Pedukuhan Sawah untuk Menggunakan Listrik Pintar). S1 thesis, UAJY.
Murti, Timatius Aprilius Raka Siwi Wahyu (2015) PROFILING JENDERAL SOEDIRMAN DALAM MAJALAH TEMPO (Analisis Framing Jenderal Soedirman dalam Laporan Khusus Majalah TEMPO Edisi 12-18 November 2012). S1 thesis, UAJY.
Nitbani, Acista Lusitania Kristine (2015) PROSES LOBI GREENPEACE INDONESIA DENGAN PRESIDEN JOKOWI UNTUK MEWUJUDKAN PERLINDUNGAN BAGI HUTAN GAMBUT (Studi kasus: Program “Jokowi Blusukan Asap”). S1 thesis, UAJY.
Nopriyanto, Lerry (2015) PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL PSIKOLOG TERHADAP KEPUASAN KOMUNIKASI KLIEN DALAM KONSELING (Studi Kasus di Unit Konsultasi Psikologi Universitas Gadjah Mada). S1 thesis, UAJY.
PATRIOT, FRANSISKA XAVERIA PUTRI (2015) HALAMAN JUDUL PENGARUH PRODUCT PLACEMENT TERHADAP MOTIVASI MEMBELI SMARTPHONE (Studi Explanatif tentang Pengaruh Tingkat Terpaan Product Placement Samsung Smartphone pada Drama Korea BIG terhadap Tingkat Motivasi Membeli Produk Samsung Smartphone pada Followers Jogja Kpop Family). S1 thesis, UAJY.
PUTRA, VICKI WIJAYA (2015) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPERAN DALAM KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK TABUNGAN (Studi Deskriptif Terhadap Nasabah Dalam Memilih Tabungan Britama Junio di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Prakasita, Nicolaus Prama (2015) DINAMIKA SIKAP POLITIK PERS DI MEDIA MASSA LOKAL BERBAHASA JAWA (Analisis Isi Tajuk Rencana Majalah Bahasa Jawa Panjebar Semangat pada era Orde Lama, Orde Baru, dan Reformasi). S1 thesis, UAJY.
RAJAGUKGUK, RUTH SONDANG PARSAULIAN (2015) PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DALAM PEMBERITAAN KASUS KEKERASAN SEKSUAL ANAK (Analisis Isi Kuantitatif Penerapan Kode Etik Jurnalistik dalam Pemberitaan Kasus Kekerasan Seksual terhadap Anak oleh Emon pada detik.com dan merdeka.com periode Mei 2014). S1 thesis, UAJY.
Sari, Dwi Mella (2015) PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN TENTANG LABEL “LOW FAT HIGH CALCIUM” TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN PADA PRODUK SUSU CAIR DALAM KEMASAN. S1 thesis, UAJY.
Wibisono, Nilam Arsanti (2015) CITRA POLITISI MELALUI MEDIA SOSIAL (Analisis Isi Kuantitatif Pesan twitter @basuki_btp Selama Masa Transisi dari Wakil Gubernur DKI Jakarta menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 9 Juli 2014 - 15 November 2014). S1 thesis, UAJY.
., Martalina (2015) PERAN BRAND ASSOCIATION DALAM MENCIPTAKAN BRAND LOYALTY (Studi Deskriptif Kualitatif analisis Peran Brand Association Sekolah Musik Indonesia Yogyakarta (SMI) dalam Menciptakan Brand Loyalty Orang Tua Murid Didik SMI Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
., PASKALIA (2015) STUDI GENDER TENTANG GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN (Studi Kasus pada Rektor Universitas Mercu Buana Yogyakarta dan Rektor Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
ALLORERUNG, AJI BHATARA (2015) KOMUNIKASI CITRA PARIWISATA KABUPATEN TANA TORAJA BERBASIS NEW MEDIA. S1 thesis, UAJY.
APRILIANTI, OKI (2015) PROFILING MENTERI SUSI PUDJIASTUTI PADA MAJALAH DETIK (Studi Analisis Framing Berbasis Perspektif Gender tentang Profiling Menteri Susi Pudjiastuti dalam Pemberitaan Majalah Detik Mengenai Kebijakan Penenggelaman Kapal Ilegal di Perairan Indonesia Edisi 3-9 November 2014 &15-21 Desember 2014). S1 thesis, UAJY.
ASIANTI, SALLY FEBRINA (2015) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KUALITAS KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN EKSPATRIAT TERHADAP IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI PADA KARYAWAN DIVISI PRODUKSI PT SARI WARNA ASLI GARMENT SURAKARTA. S1 thesis, UAJY.
ASTUTI, KRISTINA TRI (2015) STRATEGI PEMASARAN SOSIAL GAMELAN (Studi Deskriptif Mengenai Proses Perencanaan dan Implementasi Strategi Pemasaran Sosial Gamelan dalam Event Yogyakarta Gamelan Festival oleh Komunitas Gayam 16). S1 thesis, UAJY.
Agustinus, Daniel Victor (2015) Pengaruh Terpaan Berita Penetapan Komjen Budi Gunawan sebagai Tersangka Oleh KPK di Media Massa terhadap Tingkat Kepercayaan Mahasiswa FISIP Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan FISIPOL Universitas Gadjah Mada pada Institusi POLRI. S1 thesis, UAJY.
BERNARDO, PATRICIA ESMIRALDA (2015) Proses Pembentukan Brand Image Melalui Event “ Freedom of Nggambleh” (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Proses Pembentukan Brand Image Djendelo Koffie di Benak Konsumen Melalui Stand Up Comedy Event “Freedom of Nggambleh”). S1 thesis, UAJY.
CLAUDIA AGNES, LASCHENOSA VALENTA SHINDY (2015) PERGESERAN KONSEP PUBLIC RELATIONS PT TELEKOMUNIKASI SELULAR AKIBAT PERKEMBANGAN TEKNOLOGI TELEKOMUNIKASI. S1 thesis, UAJY.
Calvin Madayanto, Frietz (2015) CITRA PT. PLN DALAM PEMBERITAAN KRISIS LISTRIK SUMATERA UTARA DAN SEKITARNYA (Analisis Isi Pemberitaan Surat Kabar Harian Nasional Periode September 2013-April 2014). S1 thesis, UAJY.
Chandrawati, Riesa Christine (2015) STRUKTURASI ANGGARAN DASAR DAN ANGGARAN RUMAH TANGGA (AD/ART) DI AKSARA YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Strukturasi dengan Teori Strukturasi Adaptif). S1 thesis, UAJY.
DWI RATNASARI, ELISE (2015) TERPAAN MEDIA DAN TINGKAT PENGETAHUAN PEMBACA (Studi Eksperimen Pengaruh Terpaan Teks Berita SKH Kompas dan SKH Bernas Jogja tentang Peristiwa Penyerbuan Lapas Cebongan terhadap Tingkat Pengetahuan Pembaca). S1 thesis, UAJY.
Dian Utami, Rosalita (2015) Praktek Jurnalisme Lingkungan dalam Pemberitaan Pembangunan Pabrik Semen Di Kawasan Pegunungan Kendeng Rembang. (Analisis Framing Praktek Jurnalisme Lingkungan dalam Pemberitaan Pembangunan Pabrik Semen di Kawasan Pegunungan Kendeng Rembang pada Media Mongabay.co.id Periode Februari-Agustus 2014). S1 thesis, UAJY.
ENGGAR LARASATI, VINCENSIA (2015) PENGARUH TAYANGAN PROGRAM ACARA BOCAH PETUALANG TRANS7 TERHADAP SIKAP PENONTON (Studi Eksplanatif Kuantitatif mengenai Pengaruh Tayangan Program Acara Bocah Petualang Trans7 Episode Pulau Jawa Periode Mei-Juli 2015 terhadap sikap siswa SD Kanisius Demangan Baru 1 Yogyakarta tentang Kekayaan Alam dan Budaya di Pulau Jawa). S1 thesis, UAJY.
ERMANDO DRAJAD, ALEXANDER APRITA (2015) VERIFIKASI PEMBERITAAN MEDIA ONLINE (Studi Kasus Proses Penerapan Pedoman Pemberitaan Media Siber Pemberitaan Florence Sihombing di Detik.com dan Kompas.com Periode Agustus – September 2014). S1 thesis, UAJY.
Eka Nugroho, Sylvia (2015) PENGARUH TINGKAT TERPAAN SPONSORSHIP DAN TINGKAT BRAND AWARENESS TERHADAP SIKAP PADA MEREK (Studi Eksplanatif Pengaruh Tingkat Terpaan Sponsorship Oppo Dalam Program Televisi X-Factor Indonesia dan Tingkat Brand Awareness Terhadap Sikap Konsumen Pada Merek Oppo di Kalangan Mahasiswa Universitas Atma Jaya YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.
FRANTONO, ADELA NATALIA (2015) PERSEPSIAUDIENCE TENTANGATRIBUTLAY ENDORSER PADA IKLAN TV (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Persepsi Audience tentang AtributLay Endorser pada Iklan TV Dove Whitening Original Deodorant Periode April-Juni 2015 pada Kalangan Ibu Rumah Tangga di Wilayah Kota Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Febbyanto, Hanggih (2015) Komunikasi Word Of Mouth dan Keputusan Pembelian (Studi Eksplanasi Pengaruh Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Kaos Ngartun di Kota Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
GRATSIA KANCANAMAYA, RADEN RARA (2015) INTERAKTIVITAS AKTUAL WEBSITE SEBAGAI MEDIA INTERNATIONAL PUBLIC RELATIONS (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Potensi Website European External Action Service di Indonesia sebagai Media Interaktif dengan Publik Internasional). S1 thesis, UAJY.
GULO, SRI RASKITA FAOMASI (2015) IMPLEMENTASI MODEL KEHUMASAN GRUNIG DAN HUNT PADA AKTIVITAS COMMUNITY RELATIONS (Studi Kasus pada Program Community Relations di Unit Pengelolaan Teknis Kawasan Malioboro Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
GULTOM, CITRA MAULIATI (2015) PENGARUH TINGKAT PERCEIVED QUALITY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK YOGYAKARTA(Studi Eksplanatif tentang Pengaruh Tingkat Perceived Quality dan Brand Loyalty terhadap Pembelian Ulang Produk di Ace Hardware Ambarukmo Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Gunawan, Triaji Roy (2015) EVALUASI KUALITAS PRESS RELEASE PLAZA AMBARRUKMO (ANALISIS ISI PRESS RELEASE PLAZA AMBARRUKMO PERIODE DESEMBER 2014–OKTOBER 2015). S1 thesis, UAJY.
HALIM, FEBRIYADI (2015) STUDI PERBANDINGAN RILIS AIRASIA DENGAN BERITA DI SURAT KABAR HARIAN KOMPAS (Berita Jatuhnya Pesawat AirAsia QZ8501 di Surat Kabar Harian Kompas Periode 29 Desember – 31 Desember 2014). S1 thesis, UAJY.
HARYANTO, ANDREAS FAJAR NOVI (2015) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPERAN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPOO PADA WARIA (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Faktor Faktor yang Berperan dalam Keputusan Pembelian Produk Shampoo pada Pengamen Waria Jembatan Layang Janti). S1 thesis, UAJY.
Hadiyantono, Tane Andrea (2015) KORUPSI PEMERINTAH DI MATA MAJALAH TEMPO (Analisis Framing Tajuk Rencana Korupsi di Pemerintah Indonesia dalam Majalah Mingguan Tempo Periode Januari-Desember 2014). S1 thesis, UAJY.
JUWITA, SHINTYA ROSA (2015) PENGGUNAAN NEW MEDIA SEBAGAI STRATEGI BRANDING KELOMPOK MUSIK ENDANK SOEKAMTI (Studi Deskriptif Atas Proses Promosi Album "Angka 8" Endank Soekamti Di Luar Keterlibatan Label Rekaman Besar). S1 thesis, UAJY.
Jans, Ruth Theodora (2015) Sikap Karyawan Terhadap Budaya Organisasi Edelman Indonesia. S1 thesis, UAJY.
Jeniwati, Carolina (2015) PERSEPSI MASYARAKAT SURABAYA PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENUTUPAN GANG DOLLY OLEH TRI RISMAHARINI (WALIKOTA SURABAYA. S1 thesis, UAJY.
Kuncorojati, Dominikus Wirawan (2015) Bentuk – bentuk Resistensi Group Band Sex Pistols dalam Film The Filth and The Fury (Suatu Kajian Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, UAJY.
Kusumo, Clara Dewi Laras (2015) PEMAHAMAN PELAJAR YOGYAKARTA TERHADAP BERITA DI MEDIA ONLINE (Studi Kualitatif Pemahaman Siswa dan Siswi Kelas XII SMA Pangudi Luhur Yogyakarta Terhadap Berita Berjudul “ABG Facebook Kena 5 Tahun” di Kompas.com). S1 thesis, UAJY.
LARASATI, ANASTASYA (2015) PENGELOLAAN DIGITAL MADING DALAM MENGOMUNIKASIKAN PROGRAM KDI UNTUK MENINGKATKAN PENGETAHUAN KARYAWAN MNCTV. S1 thesis, UAJY.
LISTIANI PUTRI, ELISABET LISA (2015) Penerapan Citizen Journalism dan Peranannya sebagai Public Sphere (Studi Kasus Sabda Raja Sri Sultan Hamengkubuwono X dalam Situs Kompasiana.com pada 30 April 2015-31 Mei 2015). S1 thesis, UAJY.
LUMBAN GAOL, MEILANA ASTARI (2015) MEDIA CETAK DI INDONESIA DAN TERORISME (Analisis Isi Fungsi Media dalam Memberitakan Islamic State of Iraq and Syria di Harian Umum Republika Periode Juli 2014-Februari 2015). S1 thesis, UAJY.
Lesmana, Febriyanti (2015) PENGARUH SIKAP PADA PROGRAM CSR TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT. COCA-COLA AMATIL INDONESIA (CCAI). S1 thesis, UAJY.
MARAGAL, ANDREW THORAS (2015) EFEKTIVITAS PAID PROMOTE PADA AKUN INSTAGRAM DAGELAN (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Efektivitas Paid Promote Akun Instagram Dagelan Berdasarkan Respon Pengguna Instagram dengan Menggunakan Model CRI). S1 thesis, UAJY.
MARISSA ROBERTA, IKKA (2015) KOMUNIKASI KELOMPOK DI GRUP WHATSAPP DIVISI PUBLIC RELATIONS YAYASAN AAT INDONESIA PERIODE BULAN JULI 2015. S1 thesis, UAJY.
MAXANYO, WURIANANDRY LUDOVICO (2015) PERSEPSI MAHASISWA POGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA PADA KUALITAS KEPEMIMPINAN PRESIDEN JOKOWI SELAMA 100 HARI KERJA. S1 thesis, UAJY.
MEME, ANTONIA (2015) Pengaruh Kredibilitas Media Sosial Terhadap Tingkat Loyalitas Konsumen (Analisis Jalur Pengaruh Kredibilitas Akun Instagram TakoFeitoDeMao Terhadap Tingkat Loyalitas Konsumen). S1 thesis, UAJY.
Mahardika, Valentinus Aditya (2015) PENGARUH EFEKTIVITAS MEDIA INTERNAL MAJALAH MANGGALA TERHADAP KEPUASAN KOMUNIKASI DI LINGKUNGAN POLDA DIY. S1 thesis, UAJY.
Maretha Irianti Lestari, Ni Kadek (2015) MANAJEMEN KONFLIK DI COMMUNITY LIASON OFFICER PT. FREEPORT INDONESIA (Studi Kasus Penanganan Konflik Illegal Spanner di Area Jobsite PT. Freeport Indonesia). S1 thesis, UAJY.
Matondang, Denita br (2015) WACANA KENAIKAN UPAH MINIMUM DI SKH BISNIS INDONESIA (Analisis Wacana Kritis Van Djik Mengenai Pemberitaan Polemik Kenaikan Upah Buruh di SKH Bisnis Indonesia Edisi November 2012). S1 thesis, UAJY.
NDRAHA, ALBERT (2015) PERAN SIGNIFICANT OTHERS DALAM PEMBENTUKAN KONSEP DIRI (Studi Kasus tentang Peran Romo dalam Pembentukan Konsep Diri Kaum Muda melalui Komunikasi Interpersonal di Gereja Paroki Santa Maria Assumpta Babarsari). S1 thesis, UAJY.
NOVITASARI, MARIA (2015) ANALISIS IMPLEMENTASI PROGRAM CUSTOMER RELATIONS DALAM UPAYA PEMBENTUKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus: Program Aksi Quick Wins PT TASPEN (PERSERO) Kantor Cabang Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Natania, Clara (2015) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN ORGANISASI DENGAN KUALITAS HASIL KEPUTUSAN DI HOTEL AMARIS DIPONEGORO YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Nindya Paramita, Aloysia (2015) OBJEKTIVITAS PEMBERITAAN KASUS POSTING PATH FLORENCE SIHOMBING PADA PORTAL ONLINE HARIANJOGJA.COM DAN TRIBUNJOGJA.COM (Studi Analisis Isi Kuantitatif Objektivitas Pemberitaan Posting Path Florence Sihombing pada Portal Online Harianjogja.com dan Tribunjogja.com periode 28 Agustus 2014-28 April 2015). S1 thesis, UAJY.
Novianti, Sita (2015) KONSEP PEREMPUAN OLEH TABLOID PEREMPUAN (Studi Analisis Isi Pada Rubrik Peristiwa di Tabloid Nova Edisi Januari-Desember 2014). S1 thesis, UAJY.
Nugraha, Anak Agung Gede Putra Aditya (2015) PENGARUH TERPAAN IKLAN DI ACCOUNT YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi Eksplanatif Iklan Produk Eiger di Account Youtube versi “Do You Really Enjoy Your Life?” pada Mahasiswa Pencinta Alam di Sekber PPA DIY). S1 thesis, UAJY.
PANGARAGA, TEODORUS TANGKAS (2015) KOMUNIKASI CITRA XT SQUARE MELALUI RUANG TERBUKA (Studi Kasus Zona Kuliner dan Zona Taman Bermain di Kawasan XT Square). S1 thesis, UAJY.
PANGESTI, MONICA NINA (2015) PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN RELASI ANTARA PEDAGANG DAN MANAJEMEN KRKB GEMBIRA LOKA. S1 thesis, UAJY.
PANGESTIKA, MEITI CITRA (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS (Studi Deskriptif Kualitatif Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Raminten Uborampe dalam Pembentukan Brand Awareness). S1 thesis, UAJY.
PERANGINANGIN, BASTANTA BERNARDUS (2015) IMPLEMENTASI TRADISI ERTUTUR SUKU BATAK KARO SEBAGAI MODEL KOMUNIKASI INTERPERSONAL MAHASISWA PERANTAU DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
PRATIWI, HERDINA DIAH (2015) PERSEPSI IBU DAN ANAK TERHADAP PENGGUNAAN DIKSIPADA IKLAN PROVIDER DI TELEVISI (Studi Deskriptif Kualitatif mengenai Persepsi Ibu Rumah Tangga dan Anaknya di Kecamatan Pakualaman Yogyakarta terhadap Penggunaan Diksipada Tayangan Iklan 3 Indie+ versi “Jadi Orang Gede Menyenangkan Tapi Susah Dijalanin”). S1 thesis, UAJY.
PRATIWI, HYASHINTA AMADEUS ONEN (2015) KREDIBILITAS PRABOWO SEBAGAI CALON PRESIDEN INDONESIA MENURUT NYTIMES.COM (Analisis Framing Kredibilitas Prabowo Sebagai Calon Presiden Indonesia Menurut Portal Berita Online NYTimes.com Periode 26 Maret 2014 – 8 Juli 2014). S1 thesis, UAJY.
PRATIWI, TIKA DIAN (2015) JURNALISME DAMAI PADA PEMBERITAAN KASUS KOREA WAKER DI SURATKABAR HARIAN RADAR TIMIKA (Studi Analisis Framing Pemberitaan Kasus Pembunuhan dan Konflik Tentang KoreaWaker Di Surat Kabar Harian Radar Timika Periode 12 Agustus 2014 hingga 30 September 2014 Ditinjau dari Perspektif Jurnalisme Damai. S1 thesis, UAJY.
PRIYADI, VINCENCIA EVELLYN (2015) PENGARUH INTENSITAS MENDENGARKAN SIARAN RADIO TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN MASYARAKAT TENTANG PELAYANAN PLN DI KECAMATAN JETIS. S1 thesis, UAJY.
PURENDA, PHILIPPUS ANGGA (2015) Penyosokan Dua Kandidat Calon Presiden 2014 di MBM Tempo (Analisis Framing Penyosokan Prabowo Subianto dan Joko Widodo Sebagai Calon Presiden 2014 di Majalah Berita Mingguan Tempo). S1 thesis, UAJY.
Pandu Halimawan, Giri (2015) POLA PERILAKU PEMBELIAN OLEH FOLLOWERS INSTAGRAM BERDASARKAN CUSTOMER PATH 5A (Studi Deskriptif Kualitatif Pola Perilaku Pembelian oleh Kalangan Mahasiswa di DIY sebagai Followers Akun Instagram Adidas Berdasarkan Customer Path 5A). S1 thesis, UAJY.
Prakosa, Marselinus Andi (2015) EFEKTIVITAS IKLAN dengan ENDORSER JKT48 BERDASARKAN ELEMEN - ELEMEN JINGLE IKLAN (STUDI EKSPERIMENTAL TENTANG PENGUKURAN EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI DENGAN ENDORSER JKT48 BERDASARKAN ELEMEN MEMORABILITY, MEANINGFULNESS, LIKABILITY, ADAPTABILITY, PROTECTABILITY PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.
Putra, Joana Gautama (2015) PENGARUH TERPAAN FOTO BERITA KRIMINAL DI KORAN MERAPI TERHADAP KECEMASAN MASYARAKAT DI DUSUN MUJA-MUJU, UMBULHARJO, YOGYAKARTA (Studi Eksplanatif Pengaruh Terpaan Foto Berita Kriminal di Koran Merapi Terhadap Kecemasan Masyarakat Dusun Muja-Muju, Umbulharjo, Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Putra, Ryan Ericko Sukismo (2015) REPRESENTASI MASKULINITAS DALAM FOTO IKLAN ROKOK (Studi Deskriptif Kulitatif Foto Iklan Rokok Marlboro Country Menggunakan Semiotika Menurut Roland Barthes). S1 thesis, UAJY.
Putro, Aditya Pratomo (2015) Faktor-faktor yang Berperan pada Konsumen dalam Proses Pengambilan Keputusan untuk Membeli Produk di Online Shop (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Faktor-faktor yang Berperan pada Konsumen dalam Proses Pengambilan Keputusan untuk Membeli Produk di LAZADA). S1 thesis, UAJY.
RATNASARI, INDAH (2015) DINAMIKA KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN. S1 thesis, UAJY.
RIZKANA, AYUMI (2015) PROSES PERUBAHAN SIKAP MASYARAKAT YOGYAKARTA TERKAIT KAMPANYE WARGA BERDAYA (Studi Kasus Rute Pengolahan Pesan Mahasiswa UII pada Diskusi dan Pemutaran Film Warga Berdaya di UII). S1 thesis, UAJY.
Roestanto P., Wina Kurnia (2015) PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KLIEN DALAM MEMASANG IKLAN DI MAJALAH (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Proses Pengambilan Keputusan Klien dalam Memasang Iklan di Majalah Campusmagz). S1 thesis, UAJY.
SASTI, RENATA DINA (2015) PENGARUH KELUASAN WAKTU DAN KEDALAMAN TOPIK KOMUNIKASI TERHADAP KEMAJUAN RELASI INTERPERSONAL (Studi Kasus antara Student Staff dengan Pegawai di Kantor Admisi dan Akademik Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
SETIAJI, YOHANES CAHYA (2015) PEMILIHAN VARIAN IKLAN SPOT PADA RADIO (Study Pre-Experimental Designs (Nondesigns) Pemilihan Varian Iklan Spot Radio Pada Masyarakat Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
SETYOWATI, BERNADETHA YESSI (2015) CITRA KERATON YOGYAKARTA PASCA SABDARAJA DI HARIAN TRIBUN JOGJA (Analisis Isi Kuantitatif Citra Keraton Yogyakarta Pasca Sabdaraja di Harian Tribun Jogja edisi 1 Sampai 31 Mei 2015). S1 thesis, UAJY.
SIANIPAR, MICHAEL FRANS AGUS HASIHOLAN (2015) OPINI MASYARAKAT PADUKUHAN KALIWARU PADA PROYEK PEMBANGUNAN HARTONO MALL YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
SUSILO, YOLANDA WIDYANTI (2015) PERAN KOMUNITAS OFF THE WALL YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS BRAND (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Peran Komunikasi Kelompok Komunitas Off The Wall Yogyakarta Dalam Meningkatkan Loyalitas Brand Sepatu Vans). S1 thesis, UAJY.
SUTRISNO, YOSEPHINE ADE (2015) MODEL PUBLIC RELATIONS LEMBAGA OMBUDSMAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Studi Kasus Penanganan Protes Masyarakat pada Pembangunan Hotel Amaris di atas Bangunan Cagar Budaya). S1 thesis, UAJY.
Severino, Amadeus (2015) PENGARUH TINGKAT KREATIVITAS IKLAN DI MEDIA ONLINE TERHADAP TINGKAT KETERTARIKAN MENONTON IKLAN PADA PENGGUNA SITUS ONLINE (STUDI KUANTITATIF EKSPLANATIF MENGENAI PENGARUH TINGKAT KREATIVITAS IKLAN DI YOUTUBE TERHADAP TINGKAT KETERTARIKAN MENONTON IKLAN DI YOUTUBE PADA PENGUNJUNG PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.
Simanjuntak, Yolandri L. F. (2015) PROSES SOSIALISASI NILAI-NILAI ORGANISASI KEPADA KARYAWAN DI SEKOLAH ALTERNATIF SANGGAR ANAK ALAM (SALAM) YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
TARIGAN, VIONICA BR (2015) CITRA PEMERINTAH KABUPATEN KARO DALAM MENANGANI ERUPSI SINABUNG 2014 BERDASARKAN OPINION LEADER. S1 thesis, UAJY.
TRIJAYA, MONICA ARIANTI (2015) OPINI MASYARAKAT SURAKARTA MENGENAI GAYA KEPEMIMPINAN DAN CITRA WALIKOTA SURAKARTA FX. HADI RUDYATMO PERIODE 2012-2015. S1 thesis, UAJY.
VERONA, DEANNA (2015) BIKERS DAN PERILAKU KONSUMEN (Studi Deskriptif Kualitatif Perilaku Konsumen Anggota Bali Street Bikers Community di dalam Komunitas Motor Sport “Bali Street Bikers Community”). S1 thesis, UAJY.
WARDANA, WIRANGGA DIRGA (2015) PERAN RACCOON SHOES PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Deskriptif Mengenai Akun Online Shop Raccoon Shoes di Instagram Sebagai Pengambilan Keputusan Dalam Pembelian Secara Online). S1 thesis, UAJY.
WEDARINGTYAS, AGNES ERINNA (2015) PERENCANAAN KOMUNIKASI DALAM MEMPERKENALKAN SIMBOL DESA WISATA KEMBANG ARUM TURI SLEMAN. S1 thesis, UAJY.
Wibowo, Hendri Setyo (2015) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI PICTORIAL WARNING ROKOK PADA KEMASAN ROKOK TERHADAP SIKAP UNTUK BERHENTI MEROKOK PADA PEROKOK DEWASA DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Wicaksono, Nicorian Anindita (2015) Makna Foto Jurnalistik “The Final Game” (Analisis Semiotika Foto Olahraga Terbaik dalam World Press Photo 2014). S1 thesis, UAJY.
Widiyantara, Stefanus Wisnu (2015) TINGKAT KEPUASAN PEMBACA TERHADAP PEMBERITAAN PSS SLEMAN DI SURAT KABAR HARIAN (SKH) HARIAN JOGJA (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Tingkat Kepuasan Suporter PSS Sleman terhadap Pemberitaan PSS Sleman di SKH Harian Jogja). S1 thesis, UAJY.
YURISKA, ERLISA (2015) SOSIALISASI PROGRAM KANTOR BEBAS ASAP ROKOK DI PT KALTIM PRIMA COAL (Analisis Sosialisasi Program Berdasarkan Teori Dramaturgi). S1 thesis, UAJY.
Yunita Parasian Silitonga, Naomi (2015) Efektivitas Iklan Aplikasi Instant Messaging dalam Mobile Mini Drama (Pengukuran Efetivitas Iklan Aplikasi Instant Messaging Line dalam Mobile Mini Drama “Ada Apa Dengan Cinta” menggunakan Metode Nielesen Online Brand Effect pada Pengguna Line Indonesia. S1 thesis, UAJY.