Up a level |
Barreto, Lauriano Pereira (2014) AKSEPTANSI KONSUMEN MUDA TERHADAP IKLAN SMS (SMS ADVERTISING) DI TIMOR LESTE. Jurnal Magister Manajemen.
DITYA, EMANUEL DAKRIS (2015) ANTESEDEN EFEKTIVITAS IKLAN POP-UP DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE. Jurnal Magister Manajemen. p1-13.
EKASARI, TERESA (2014) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN SECARA KESELURUHAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA MANFAAT RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS. Jurnal Magister Manajemen. pp. 1-15.
FITRIASARI, VANDALITA (2014) PERUMUSAN STRATEGI BISNIS PADA PT. PLJ. Jurnal Magister Manajemen. p.1-22.
HARTANTO, SIANE IVANA (2014) EFEK PEMASARAN DAN PERAN KELUARGA DALAM PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK. Jurnal Magister Manajemen. p.1-15.
Klavert, Deavy Rosaline Henny (2014) PERBEDAAN PREFENSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT FILM. Jurnal Magister Manajemen.
Krismawan, Andi (2014) PENGARUH KOMPONEN PENERIMAAN TEKNOLOGI DAN DIFUSI INOVASI TERHADAP NIAT BERPERILAKU MENGGUNAKAN TELEPON PINTAR. Jurnal Magister Manajemen.
Kusumastuti, Felisita Anesti (2014) STUDI PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK FACE WASH. STUDI PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK FACE WASH.
MARIANTY, RESTY (2014) PENGARUH KETERLIBATAN FASHION EMOSI POSITIF DAN KECENDERUNGAN KONSUMSI HEDONIK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF. Jurnal Magister Manajemen. p.1-15.
NICHOLAS, . (2014) Pengaruh Celebrity Endorser pada Faktor Afeksi, Faktor Kognitif, Tingkat Pendapatan, Tendensi Belanja, dan Nilai Produk dalam Pembelian Impulsif. Jurnal Magister Manajemen. p.1-13.
PRANATASARI, FRANSISCA DESIANA (2014) PENGARUH KOMUNITAS MEREK PADA LOYALITAS PENGGEMAR: STUDI PADA KOMUNITAS PENGGEMAR GRUP BAND SHEILA ON 7. Jurnal Magister Manajemen. pp. 1-13.
PUTRI MUNGGAR, PINKAN NIDYA (2014) EVALUASI ATRIBUT WISATA TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN DESTINATION LOYALTY (Studi pada Candi Prambanan). Jurnal Magister Manajemen. p.1-20.
Prasasti, Widi (2014) PENGARUH CELEBRITY ENDOSER TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN: STUDI PADA PROSUK STICKER APLIKASI JEJARING SOSIAL LINE. Jurnal Megister Manajemen.
Purwasari, Maria Mahadewi Niken (2014) PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA CAFE DI YOGYAKARTA.
Rosadi, Malisa (2014) DAMPAK CONSUMER CONFUSION PRONENESS DALAM PEMBELIAN NOTEBOOK DI KALANGAN KAUM MUDA. DAMPAK CONSUMER CONFUSION PRONENESS DALAM PEMBELIAN NOTEBOOK DI KALANGAN KAUM MUDA.
SANDIA, VALENCIA FRANSIS (2014) DETERMINAN CITRA TOKO RITEL: STUDI DI DIY. Jurnal Magister Manajemen. p.1-10.
SEPTHEVIAN, RANI (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN ORANGTUA DALAM MEMILIH SEKOLAH DASAR (SD). Jurnal Magister Manajemen. p.1-14.
Sari, E. Nadia Maya (2014) PERAN ANTICIPATED EMOTION, HASRAT DAN NIAT BERKUNJUNG PADA FREKUENSI KUNJUNGAN PUSAT PERBELANJAAN. Jurnal Magister Manajemen. pp. 1-15.
Septarini, Eka Chandra (2014) PERUMUSAN STRATEGI SAMUDRA BIRU KT-GONGSIN. Jurnal Magister Manajemen. p.1-13.
Serah, Thobias (2014) PENGARUH KARAKTERISTIK INOVASI, SISTEM SOSIAL DAN SALURAN KOMUNIKASI TERHADAP ADOPSI INOVASI TEKNOLOGI PERTANIAN. Jurnal Megister Manajemen.
Tchang, Paus Peterson (2014) BRAND ORIGIN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK SMARTPHONE ANDROID. Jurnal Magister Manajemen.
Teljoarubun, Nancy Caroline (2014) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP PROGRAM TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN LINGKUNGAN (TJSL) PADA ASOSIASI PERUSAHAAN Studi Pada Perusahaan PetroChina Internasional (Bermuda) Ltd – Sorong, Papua Barat. Jurnal Magister Manajemen. p.1-17.
Triandewi, Ervina (2014) PERSEPSI DAN MISPERCEPTION KONSUMEN TERHADAP PIONIR DAN PEMIMPIN PASAR. Jurnal Magister Manajemen.
WIENEKE RUMLUS, KATHARINA (2014) PENGARUH RISIKO-RISIKO PEMBELIAN PADA SIKAP DAN PERILAKU PEMBELIAN SECARA ONLINE. Jurnal Magister Manajemen. p.1-16.
ANDRIANOMBONANA, Haja Tiana RAKOTONDRAINIBE (2011) BRAND ORIGIN IDENTIFICATION, BRAND EVALUATION AND ITS RELATIONSHIP TO CUSTOMERS PURCHASE INTENTION. S2 thesis, UAJY.
Chrisianti, Venny (2006) KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP PERUSAHAAN PEMASOK DALAM HUBUNGANNYA DENGAN ANTISIPASI PEMBELIAN DI WAKTU YANG AKAN DATANG. S2 thesis, UAJY.
Luciana, Kiki (2010) ANALISA KEPENTINGAN (IMPORTANCE) DAN KINERJA (PERFORMANCE) ISO 9000 PADA PERUSAHAAN KONTRAKTOR. S2 thesis, UAJY.
Wahyu Jati, Gregorius Pintoko (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK DI DISTRO DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
., Dewishinta (2005) SEBUAH PENGUJIAN EMPIRIS PADA MODEL JAMINAN KEPUASAN MAHASISWA. S2 thesis, UAJY.
., PUTRYANA (2016) SIKAP KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI PENGARUH KENYAMANAN, KEAMANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN RESERVASI HOTEL SECARA ONLINE MELALUI WEBSITE ONLINE TRAVEL AGENT (OTA). S2 thesis, UAJY.
., SUGIARTO (2016) PENGARUH KOMPONEN PENERIMAAN TEKNOLOGI TERHADAP NIAT BERPERILAKU MENGGUNAKAN ONLINE TICKETING. S2 thesis, UAJY.
., Yudit (2005) PRODUCT AND PRICE: THE IMPACT ON CONSUMER’S INTENTION TO PURCHASE A GSM PHONE. S2 thesis, UAJY.
A, L. Yudistiro (2005) PENGARUH KREDIBILITAS PUBLIC FIGURE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELEVISI PANASONIC (Studi Kasus Pada Penduduk Kelurahan Warungboto, Kecamatan Umbulharjo, Kotamadya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
ALFANI SERAVINE, IGNATIA (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, KOMPLAIN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BENGKEL TOYOTA NASMOCO SOLO BARU. S2 thesis, UAJY.
ALFIANTO, FELIX (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP DAN NIAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PRODUK BAJAKAN (Studi pada pembelian sepatu olahraga bajakan). S2 thesis, UAJY.
AMARAL, MARIA AUGUSTIN LOPES (2017) PENGARUH PERSEPSI RISIKO DAN KEPERCAYAAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN ONLINE. S2 thesis, UAJY.
ANDRESKA, FERDIAN MARSHALL (2018) HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK E-BUSINESS DENGAN E-LOYALTY DAN BEHAVIORAL OUTCOMES : PADA STUDY ONLINE SHOP. S2 thesis, UAJY.
ANINDIATI, FLORENTINA DIANI (1999) PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN KEBUN BUNGA SRI PADMA HUDYANA GIRI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
ARYANI, FILIA PUTRI (2015) PENGARUH KARAKTERISTIK KONSUMEN DAN PENGETAHUAN PRODUK BARU TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF. S2 thesis, UAJY.
ATMOKO, BENEDIKTUS ANDJAR TITO (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI IN-APP MOBILE GAME: STUDI PADA MOBILE GAMER INDONESIA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Adhiguna, Yohanes Kurniawan (2016) RELATIONSHIP MARKETING(Studi Pada Perusahaan Bengkel AHASS di Yogyakarta). S2 thesis, UAJY.
Agista, Vina (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN NIAT BELI TERHADAP PRODUK BARU HANDSANITIZER MEREK S.O.S DI ERA COVID-19. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Aidi, . (2023) PENGARUH NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP EWOM PADA PRODUK MINUMAN CHATIME DENGAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Alvian, Albertus Ryan (2013) PENGARUH ORIENTASI BISNIS TERHADAP KINERJA Studi Empiris terhadap Perusahaan Jasa Perawatan Mobil di Sleman, Bantul dan Kota Yogyakarta. S2 thesis, UAJY.
Amelia, Grace (2006) ANALISIS PENGARUH BRAND RELATIONSHIP QUALITY DAN BRAND COMMUNITY IDENTIFICATION PADA ANGGOTA KLUB-KLUB OTOMOTIF DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
Andreami, I Wayan Eko (2016) PENGARUH CITRA TERHADAP KEINGINAN UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI DAN NIAT MEREKOMENDASIKAN DESA WISATA PANGLIPURAN SEBAGAI TEMPAT TUJUAN WISATA. S2 thesis, UAJY.
Anjani, Ni Luh Gde Geeta (2012) PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, EMOSI POSITIF DAN HEDONIC CONSUMPTION TENDENCY TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI DEPARTMENT STORE. S2 thesis, UAJY.
Ao, Nikolaus (2019) ADOPSI MOBILE BANKING OLEH PENGUSAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DI NAGEKEO. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Ardiyanto, Andy (2006) ANALISA KUALITAS JASA STUDI KASUS PADA APOTIK KRANGGAN YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
Argani, Dionisia Prawita (2012) ANALISIS IKLAN PADA MAJALAH WANITA FEMINA DI INDONESIA: SEBUAH ANALISIS ISI PADA IKLAN PERUSAHAAN ASAL LUAR NEGERI. S2 thesis, UAJY.
Ariyanti, Efa (2024) PENGARUH VARIABEL PENENTU E-WOM DENGAN KEPUASAN WISATAWAN DAN LOYALITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Aska, Wilhelmina Leli (2017) Implementasi The Theory Of Planned Behavior Terhadap Perilaku Pembelian Produk Kosmetik Ramah Lingkungan. S2 thesis, UAJY.
Astrida, Yudhit Windi (2005) ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PRODUK HANDPHONE MEREK NOKIA (Studi Kasus di Perumahan Grinhos Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Atmaja, Jaya Kusuma (2013) PENGALAMAN BERBELANJA KONSUMEN DI VENDING MACHINE YIPU YIPU: SEBUAH STUDI EKSPLORATIF. S2 thesis, UAJY.
BAGUS BUDI PRAKOSO, THOMAS (2016) PENGARUH FAKTOR INTRINSIK DAN EKSTRINSIK TERHADAP NIAT BELI PRODUK MAKANAN BERMEREK TOKO DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
BUDININGSIH, HILARIA LESTARI (2014) PENGARUH BRAND IMAGE DAN MOTIVASI PADA MINAT UNTUK PUBLIKASI DI JURNAL-JURNAL FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS GADJAH MADA, YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
Balatjai, Aenggriany (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH(EWOM) PADA CITRA DAN NIAT BELI ULANG PADA RUMAH MAKAN. S2 thesis, UAJY.
Barreto, Lauriano Pereira (2014) AKSEPTANSI KONSUMEN MUDA TERHADAP IKLAN SMS (SMS ADVERTISING) DI TIMOR LESTE. S2 thesis, UAJY.
Bere, Yudistira Maria Amaral (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Berliana, Mida (2023) DETERMINAN NIAT PENGUNAAN E-WALLET DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
CHRISTATA, EMMANUEL WIGA (2016) PERAN IDENTITAS SOSIAL DAN SENSE OF DUTY TERHADAP NIAT BERPERILAKU PADA BRAND COMMUNITY TOYOTA LAND CRUISER INDONESIA CHAPTER YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
CHRISTINE, ELIAANTI (2016) PENGARUH GAYA HIDUP DAN DEMOGRAFI TERHADAP PREFERENSI BELANJA KONSUMEN DI PASAR BERINGHARJO. S2 thesis, UAJY.
Chandra, Liliana (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN MISTIS PADA PREFERENSI PEMBELIAN RUMAH. S2 thesis, UAJY.
Christina, Meliana (2006) PENGARUH SERVICE QUALITY PERCEPTION DAN SATISFACTION TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN KFC. S2 thesis, UAJY.
Christiono, Yuliarso (2017) Pengaruh Reputasi Perusahaan Terhadap Niat Beli Ulang Dengan MenggunakanMetode Reputation Quotient (Studi Pada Grup Ciputra). S2 thesis, UAJY.
Clara, Catharine Clarista (2023) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
DIANSEPTI MAHARANI, BERNADETTA (2016) INOVASI KONSUMEN MUDA TERHADAP SIKAP UTILITARIAN DAN HEDONIS. S2 thesis, UAJY.
DITYA, EMANUEL DAKRIS (2015) ANTESEDEN EFEKTIVITAS IKLAN POP-UP DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE. S2 thesis, UAJY.
DWIYOGO, AGUSTINUS STANISLAS (2020) PENGARUH IMAGE TERHADAP EKSPEKTASI PASIEN DAN KUALITAS PELAYANAN DOKTER GIGI di KLINIK ORTODONTI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dessy Da Silva, Gregoriany Cesilia Krisphina (2016) KETERLIBATAN KONSUMEN WANITA PADA PRODUK KOSMETIK. S2 thesis, UAJY.
Dewi, Amelia Puspa (2006) PENGARUH ORIENTASI FESYEN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KOMPULSIF DENGAN GENDER SEBAGAI VARIABEL PEMODERASIAN. S2 thesis, UAJY.
Dewi, Kristina Hestiyanti Ika (2013) PENGARUH LINGKUNGAN FISIK, INTERAKSI PELANGGAN- PELAYAN, KECOCOKAN TEMA-MAKANAN TERHADAP EMOSI DAN KEPUASAN PELANGGAN DI HOUSE OF RAMINTEN KOTABARU YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
Dewiyan, Lilian (2017) Studi Perbedaan Karakteristik Konsumen Pada Pelayanan E-Banking Pt. Bank Rakyat Indonesia, Tbk. Yogyakarta. S2 thesis, UAJY.
Diao, Rio Fransisco (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: STUDI PADA E-COMMERCE SHOPEE. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Diwati, Fransisca (2011) PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) PADA JAMU MEREK AIR MANCUR, SIDO MUNCUL DAN NYONYA MENEER. S2 thesis, UAJY.
Donggori, Meilani Kartikasari (2021) PENGARUH SHOWROOMING INTENTION TERHADAP NIAT BELI DI TOKO MELALUI TAKTIK WIRANIAGA PADA PRODUK KOSMETIK. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
EFFENDI, WACHID (2007) STUDI KOMPARASI STRATEGI PROGRAM RADIO BERJARING ANTARA RADIO TRIJAYA NETWORKS INDONESIA DAN AMP NETWORKS MALAYSIA. S2 thesis, UAJY.
EKANINGTYAS, REGINA NOVENA (2014) ANALISIS SAP-LAP PADA INDUSTRI KOMPONEN OTOMOTIF (Studi kasus : Produk Komponen Otomotif PT. Yogya Presisi Tehnikatama Industri). S2 thesis, UAJY.
EKASARI, TERESA (2014) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN SECARA KESELURUHAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA MANFAAT RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS. S2 thesis, UAJY.
FITRIASARI, VANDALITA (2014) PERUMUSAN STRATEGI BISNIS PADA PT. PLJ. S2 thesis, UAJY.
Fernando, Ferdy (2016) PENGARUH MAKNA SIMBOLIK, MANFAAT FUNGSIONAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PALSU: UJI PERAN MORALITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S2 thesis, UAJY.
Gunawan, Harry Adisaputra (2017) PERSEPSI MAHASISWA PADA ISU RAMAH LINGKUNGAN. S2 thesis, UAJY.
Gunawan, Veronica Rahayu Laks’mi (2005) PENGARUH FAKTOR NORMATIF, PERBEDAAN JENDER, UANG SAKU DAN STATUS PENDIDIKAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA PRODUK KASET OLEH KONSUMEN REMAJA. S2 thesis, UAJY.
HANUNGSARI, AGATHA ELITA DESINTA (2019) PENGARUH ATRIBUT CITY BRANDING JOGJAKARTA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HUNIAN. S1 thesis, UAJY.
HARTANTO, SIANE IVANA (2014) EFEK PEMASARAN DAN PERAN KELUARGA DALAM PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK. S2 thesis, UAJY.
HENDRA, . (2006) PENGARUH ASOSIASI MERK TERHADAP RESPON KONSUMEN. S2 thesis, UAJY.
HENDRAWAN, HOO, NICHOLAS (2019) CUSTOMER ENGAGEMENT ANTESEDEN DAN PENGARUH PADA CITRA MEREK. S1 thesis, UAJY.
HENDRAYANI, IVONNE LIDYA (2018) EVALUASI FAKTOR DETERMINAN NIAT BELI ULANG PADA STARBUCKS COFFEE DAN EXCELSO. S2 thesis, UAJY.
Harianto, Elisabeth Fionna Evania (2023) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, KEPERCAYAAN, DAN RISIKO TERHADAP LOYALITAS PADA TIKTOK SHOP: UJI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Harlim, Nila Anatha (2015) STUDI EMPIRIS PENGARUH WAKTU TUNGGU TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN KLINIK GIGI. S2 thesis, UAJY.
Hartina, Evalyn (2009) PERAN PEMEDIASIAN CONSUMER SELF-CONFIDENCE DAN PEMODERASIAN TINGKAT PENDAPATAN DALAM HUBUNGAN KAUSAL PERSONAL SHOPPING VALUE DENGAN INFORMATION SHARING. S2 thesis, UAJY.
Hendry, Thomas (2006) PERBEDAAN EVALUASI KONSUMEN TERHADAP PRODUK MINYAK GORENG BERMEREK DAN MINYAK GORENG TIDAK BERMEREK. S2 thesis, UAJY.
Hidayatullah, Firda (2023) DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Hutagalung, Naomi Riama Kristina (2017) EVALUASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN ULANG PRODUK SEPATU BASKET NIKE. S2 thesis, UAJY.
Hutahaean, David Antonius Halomoan (2017) Pengaruh Kepercayaan Merek, Persepsi Nilai, Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek (Studi Pada Konsumen Produk Shampoo Di Yogyakarta). S2 thesis, UAJY.
INDARTI, LUCIA AYU KARTIKA (1999) ANALISIS STRATEGI BERSAING KOMODITI EKSPOR AGROBISNIS TERUNG JEPANG KE JEPANG OLEH KEM FARMS JAKARTA. S2 thesis, UAJY.
INGE, . (2006) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN PRICE PERCEPTION DAN CUSTOMER INDIFFERENCE SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI. S2 thesis, UAJY.
Ibau, Septilita (2024) PENGARUH PROGRAM TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP CITRA MEREK DAN CONSUMER WORD OF MOUTH DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ijan, Monesta Cici (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN E-WOM PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MEDIA SOSIAL TIKTOK. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Indra Setiawan, Imanuel (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA KEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
Indriasari, Metty Pilanda (2005) PENGARUH PENGALAMAN BERBELANJA, PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP PERSEPSI NILAI PADA PUSAT BELANJA DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
JOHAN, JOHAN (1999) PENDEKATAN PERSEPSI TERHADAP KEMUNGKINAN USAHA REPOSITIONING PADA STASIUN TELEVISI SWASTA DI INDONESIA. S2 thesis, UAJY.
Jeanned’arc Korompis, Merry (2015) PENGARUH ETNOSENTRISME KONSUMEN PADA NIAT BELI PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE & WARDAH DENGAN MEDIASI CITRA NEGARA ASAL. S2 thesis, UAJY.
Jesika, . (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL PADA TANGGAPAN PELANGGAN DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Jirwanto, Henry (2004) PENGUJIAN PECKING ORDER THEORY DAN TRADEOFF THEORY TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG LISTING DI BURSA EFEK JAKARTA PERIODE 1999-2002. S2 thesis, UAJY.
Junghuhn, Carolina Ferawati (2005) EFEKTIVITAS IKLAN DALAM MODEL KEPUTUSAN PEMBELIAN. S2 thesis, UAJY.
KEVIN, ELVENLE (2012) PENGARUH ORIENTASI PEMASARAN HUBUNGAN TERHADAP LOYALITAS PADA KEPUASAN NASABAH TAHAPAN BCA. S2 thesis, UAJY.
Kadju, Kristiana Lali (2013) PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN PADA KEPRIBADIAN MEREK MUSTIKA RATU. S2 thesis, UAJY.
Klavert, Deavy Rosaline Henny (2014) PERBEDAAN PREFENSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT FILM. S2 thesis, UAJY.
Krismawan, Andi (2014) PENGARUH KOMPONEN PENERIMAAN TEKNOLOGI DAN DIFUSI INOVASI TERHADAP NIAT BERPERILAKU MENGGUNAKAN TELEPON PINTAR. S2 thesis, UAJY.
Kurniawan Agustinus , Respatio (2007) PENILAIAN BRAND EQUITY KAMERA DIGITAL CANON DAN SONY. S2 thesis, UAJY.
Kusumadewi, Christine Indah (2018) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT TERHADAP NIAT UNTUK MEREKOMENDASIKAN: PENGUJIAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. S2 thesis, UAJY.
Kusumastuti, Felisita Anesti (2014) STUDI PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK FACE WASH. S2 thesis, UAJY.
LUPITASARI, CHINTAMI (2014) FORMULASI PERSONAL BRANDING PRABOWO SUBIANTO. S2 thesis, UAJY.
LUWIS, YEFTA DENNY NATANAEL (2015) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KINERJA SELLING-IN YANG MEMPENGARUHI KINERJA PENJUALAN PRODUK NESTLE INDOFOOD CITA RASA INDONESIA DI PT INDOMARCO ADI PRIMA CABANG YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
Laksana, Christian Adi Wijaya (2020) AKTIVITAS PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DAN PENGARUHNYA PADA LOYALITAS MEREK. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Laksana, I Nyoman Bhawa (2006) PENGARUH AGEN SOSIALISASI UTAMA TERHADAP SIKAP SKEPTIS KEPADA IKLAN TELEVISI (SKEPTICISM TOWARD ADVERTISING) DAN PENGETAHUAN PASAR (MARKETPLACE KNOWLEDGE) REMAJA. S2 thesis, UAJY.
Leonard, Anna Maria (2024) PENGARUH FAKTOR STIMULUS LINGKUNGAN EKSTERNAL TERHADAP NIAT BELI SECARA IMPULSIF DENGAN KENIKMATAN YANG DIRASAKAN SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA LIVE STREAMING SHOPPING DI TIKTOK). S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
MAHARANI, RR BAYU KRISNA (2017) STUDI PERILAKUGIFT-GIVING PADA MAHASISWA DAN KARYAWAN. S2 thesis, UAJY.
MAHENDRA, AGUNG (1999) ANALISIS STRATEGI BERSAING PADA PT. HOTEL MENDUT YOGYAKARTA DALAM MENGHADAPI KRISIS MONETER DI INDONESIA. S2 thesis, UAJY.
MARIANTY, RESTY (2014) PENGARUH KETERLIBATAN FASHION EMOSI POSITIF DAN KECENDERUNGAN KONSUMSI HEDONIK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF. S2 thesis, UAJY.
MAULID PRASETYO, REGIYAN (2016) PERAN GENDER TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PRIA METROSEKSUAL. S2 thesis, UAJY.
Maduretno, Raden Bernard Eka Hutomo Putra (2021) PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI BRAND LOVE DAN BRAND TRUST PADA COFFEE SHOP DI YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Magho, Christana Maria Daku (2012) PENGARUH BRAND CHARACTERISTICS, COMPANY CHARACTERISTICS, CONSUMER-BRAND CHARACTERISTICS TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA MEREK. S2 thesis, UAJY.
Manik, Stefanus Edwin Justian (2018) PENGARUH KETERLIBATAN PENONTON TERHADAP CITRA DESTINASI DAN NIAT BERKUNJUNG KE LOKASI-LOKASI FILM (Studi pada Film Ada Apa dengan Cinta 2). S2 thesis, UAJY.
Manurisa, Maria Margaretha Merlyn (2006) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR TRADISIONAL REGRESSOR PADA PENDAPATAN PERSONAL TENAGA PENJUALAN PERUMAHAN (REAL ESTATE). S2 thesis, UAJY.
Melita, Melita (2012) PENGARUH KARAKTERISTIK BB-SHOP, KUALITAS HUBUNGAN, WOM, PADA NIAT BELI ULANG DALAM BLACKBERRY SHOPPING. S2 thesis, UAJY.
Murwaningsih, Veronica Maria (2011) STRATEGI KANVAS BIDANG PENERBITAN BUKU KEPENDIDIKAN PENERBIT KANISIUS STUDI PADA INDUSTRI PENERBITAN BUKU PELAJARAN. S2 thesis, UAJY.
NEGARA, GD. YUKO ARDI (2018) DETERMINAN NIAT BELI PRODUK HALAL PADA KOMUNITAS NON-MUSLIM: IMPLEMENTASI TEORI PERILAKU TERENCANA. S2 thesis, UAJY.
NICHOLAS, . (2014) Pengaruh Celebrity Endorser pada Faktor Afeksi, Faktor Kognitif, Tingkat Pendapatan, Tendensi Belanja, dan Nilai Produk dalam Pembelian Impulsif. S2 thesis, UAJY.
NUGROHO UTOMO, GUNAWAN (2014) PROSES, DINAMIKA & PROBLEMATIKA EKSISTENSI PASAR TRADISIONAL DI ERA PERSAINGAN GLOBAL: BELAJAR DARI PENGALAMAN PASAR BERINGHARJO. S2 thesis, UAJY.
Natalia, Fida (2012) KARAKTERISTIK NILAI KONSUMEN YANG DITAMPILKAN DALAM IKLAN PRODUK FESYEN DI MAJALAH Gogirl! S2 thesis, UAJY.
Ndawu, Karlen Naftalia (2019) PERAN SELF-BRAND CONNECTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH KREDIBILITAS BEAUTY VLOGGER SEBAGAI ENDORSER TERHADAP BRAND EQUITY PADA PRODUK KOSMETIK. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Noviyanto, Dwi Bhakti (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN SENSE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN MATAPISAU BARBERSHOP YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Nugroho, Pipit (2014) PENGARUH PENERAPAN MANAJEMEN RISIKO TERHADAP RETURN SAHAM PADA INDUSTRI PERBANKAN DI INDONESIA. S2 thesis, UAJY.
PALMAWAN BAKTI, NICOLAUS KRISNA (2014) PERAN KEPERCAYAAN ONLINE SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI NIAT BELI ULANG PADA SITUS LAZADA.CO.ID. S2 thesis, UAJY.
PASARIBU, JAMOT MANGATUR (1999) ANALISIS STRATEGI BERSAING PROGRAM STUDI SOSIOLOGI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
PRANATASARI, FRANSISCA DESIANA (2014) PENGARUH KOMUNITAS MEREK PADA LOYALITAS PENGGEMAR: STUDI PADA KOMUNITAS PENGGEMAR GRUP BAND SHEILA ON 7. S2 thesis, UAJY.
PURWOKO, . (2005) AUDIT MANAJEMEN MUTU DAN PENGARUHNYA PADA STANDAR MUTU INTERNASIONAL STUDI KASUS RUMAH SAKIT BETHESDA YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
PUTRI MUNGGAR, PINKAN NIDYA (2014) EVALUASI ATRIBUT WISATA TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN DESTINATION LOYALTY (Studi pada Candi Prambanan). S2 thesis, UAJY.
PUTUHENA, MEIVI SALI (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO BUY COUNTERFEIT PRODUCT. S2 thesis, UAJY.
Pamungkas, Thomas Rinto (2016) BRAND ORIGIN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP DONAT DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
Pangau, Fidelia Mentary (2020) PENGARUH KREDIBILITAS SUMBER, KREDIBILITAS PESAN DAN KEKUATAN IKAT DENGAN AEWOM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA FEWOM DAN NIAT BELI KULINER DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Panuntun, Fajar Bagus (2017) PERILAKU PEMBELIAN KOMPULSIF DENGAN MEDIASI KARTU KREDIT PADA MASYARAKAT PENGGUNA KARTU KREDIT. S2 thesis, UAJY.
Paramitha, Yunda Bella (2014) ANALISIS TINGKAT AKSEPTASI PENGEMBANGAN PRODUK BARU: STUDI PERSEPSI KONSUMEN PADA PRODUK SARI FERMENTASI KEDELAI. S2 thesis, UAJY.
Paulina, Yohana (2017) Studi Eksplorasi Kebijakan Tas Belanja Plastik Berbayar Dan Edukasi Konsumen Ramah Lingkungan. S2 thesis, UAJY.
Pitaningrum, Brigita Kingkin (2010) PENGARUH ASOSIASI MEREK POCARI SWEAT TERHADAP RESPON KONSUMEN. S2 thesis, UAJY.
Pradana, Yeremia Putra (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI PERSEPSI, KUALITAS PROGRAM LOYALITAS, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GARUDA INDONESIA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pramusinta, Antonia Dewanti Adiningtyas (2021) PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN KETERLIBATAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN MEREK PADA E-COMMERCE SOCIOLLA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Prasasti, Widi (2014) PENGARUH CELEBRITY ENDOSER TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN: STUDI PADA PROSUK STICKER APLIKASI JEJARING SOSIAL LINE. S2 thesis, UAJY.
Prasetio, R. Oki Eko (2006) BRAND LOYALTY PRODUK CELANA JEANS DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
Prasetyo, Ade Satriawan (2006) ANALISIS DAMPAK ORIENTASI PERSONAL TERHADAP INTENSITAS PEMBELIAN ULANG PRODUK PREMIUM. S2 thesis, UAJY.
Prasetyo, Deniska Adi (2022) PENGARUH PENGALAMAN WISATA YANG BERKESAN TERHADAP NIAT BERWISATA MELALUI PERAN MEDIASI KEPUASAN PENGUNJUNG DI SITUS WARISAN BUDAYA CANDI PRAMBANAN. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Pratama, Hendra (2017) Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kesadaran Merek Terhadap Loyalitas Merek Smartphone Samsung Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi. S2 thesis, UAJY.
Pratiwi, Livia Hening (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH DI BNI KCP JATISRONO. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Prayogo, Henny Caturwulandari (2006) ANALISIS PENGARUH POLA KOMUNIKASI ORANG TUA TERHADAP PERAN ANAK DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN. S2 thesis, UAJY.
Purba, Fenike Olivia (2017) PENGARUH PERLINDUNGAN KONSUMEN TERHADAP NIAT UNTUK MEMBELI TIKET PESAWAT TERBANG LION AIR. S2 thesis, UAJY.
Purwasari, Maria Mahadewi Niken (2014) PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA CAFE DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
Puspitasari, Alicia Geraldine Indah (2023) PENGARUH DISCLOSURE TERHADAP SKEPTISME, TRUSTWORTHINESS DAN PURCHASE INTENTION DENGAN ADVERTISING RECOGNITION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Putra, Agustinus Rangga Ananta Perdana (2013) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT DISPLAY DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP PURCHASE INTENTION MINYAK GORENG BIMOLI DENGAN PRICE DISCOUNT SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S2 thesis, UAJY.
Putra, Alfa Santoso Budiwidjojo (2012) PENGARUH RETAIL MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Minimarket Alfamart di Yogyakarta). S2 thesis, UAJY.
Putra, Rully Gunawan Sang (2013) PENGARUH BRAND HERITAGE TERHADAP BRAND LOYALTY: STUDI PADA TOYOTA KIJANG. S2 thesis, UAJY.
Putra, Sang Putu Angga Mahendra (2017) PENGARUH E-WOM TERHADAP CITRA DESTINASI, KEPUASAN DAN LOYALITAS (Studi pada kunjungan wisatawan di DIY). S2 thesis, UAJY.
Putra, Trisna Pradita (2013) ANALISIS ISI PESAN ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH MENGENAI PRODUK TELEPON SELULER DALAM FORUM DISKUSI ONLINE “KASKUS”. S2 thesis, UAJY.
Putra, Y. Surya (2019) PENGARUH NEGARA ASAL , PENGETAHUAN PRODUK DAN ETNOSENTRISME PADA NIAT BELI KONSUMEN. S2 thesis, UAJY.
Putro, Ignatius Satrio (2017) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Motivasi Para Investor Pada Keputusan Pembelian Residensial Properti Di Yogyakarta. S2 thesis, UAJY.
ROSARI, THERESIA SRI DEWI RETNO (2011) IDENTIFIKASI PENGENALAN KONSUMEN TERHADAP NEGARA ASAL MEREK. S2 thesis, UAJY.
Rajif, Maulana (2016) PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Nasabah PT Bank BRI Syariah Kotabaru Yogyakarta). S2 thesis, UAJY.
Razafindratsimba, Santatriniaina (2012) EFFECTS OF TV ADVERTISING ON INDONESIAN CONSUMERS:A COMPARISON OF STANDARDIZED ADAPTED COMMERCIALS. S2 thesis, UAJY.
Riadini, Rivana Khaliska (2017) Pengaruh Sikap Pada Niat Beli Produkmakanan Organik Dengan Ewom Sebagai Variabel Mediasi. S2 thesis, UAJY.
Rosadi, Malisa (2014) DAMPAK CONSUMER CONFUSION PRONENESS DALAM PEMBELIAN NOTEBOOK DI KALANGAN KAUM MUDA. S2 thesis, UAJY.
Rumba, Trisye Anita (2010) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN KEMUDAHAN UNTUK MEMPEROLEH PRODUK TERHADAP REPUTASI PRODUK KOSMETIK DALAM DAN LUAR NEGERI (Studi Empiris pada Konsumen di yogyakarta). S2 thesis, UAJY.
SANDIA, VALENCIA FRANSIS (2014) DETERMINAN CITRA TOKO RITAIL: STUDI DI DIY. S2 thesis, UAJY.
SENTANA, Rr. ARINI CHIKITA SELFIA (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BODY IMAGE SATISFACTION & NIAT BELI PRODUK FASHION PEREMPUAN MILLENIAL. S2 thesis, UAJY.
SEPTARINI, EKA CHANDRA (2014) PERUMUSAN STRATEGI SAMUDRA BIRU KT-GONGSIN. S2 thesis, UAJY.
SEPTHEVIAN, RANI (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN ORANGTUA DALAM MEMILIH SEKOLAH DASAR (SD). S2 thesis, UAJY.
SIHOMBING, JUNI FIRDAUS (2017) KEPUASAN WISATAWAN, ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI: Studi Pada Wisatawan Yang Menginap Di Homestay Desa Wisata Tembi. S2 thesis, UAJY.
SUDYASJAYANTI, CHRISTINA (2016) KONTRIBUSI IKLAN HIJAU DAN KESADARAN MEREK HIJAU PADA PEMBENTUKAN GREEN SATISFACTION. S2 thesis, UAJY.
SULIANTORO, HANNY (2012) PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN, KUALITAS HUBUNGAN, DAN MANFAAT RELASIONAL BAGI PERUSAHAAN. S2 thesis, UAJY.
Salomo, Si Putu Horis (2013) PENGARUH PERILAKU RAMAH LINGKUNGAN, EFISIENSI EMISI, INFORMATION SEEKING, SELF IMAGE, ETNOSENTRIS DAN NILAI SOSIAL TERHADAP POTENSI NIAT PEMBELIAN MOBIL NASIONAL RAMAH LINGKUNGAN. S2 thesis, UAJY.
Sanjaya, Inggar (2017) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PASAR BERINGHARJO YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
Santoso, Stefanie Sandra (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA KOPI JANJI JIWA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Santoso, Willy (2012) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA XL DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
Sari, E. Nadia Maya (2014) PERAN ANTICIPATED EMOTION, HASRAT DAN NIAT BERKUNJUNG PADA FREKUENSI KUNJUNGAN PUSAT PERBELANJAAN. S2 thesis, UAJY.
Sari, Husna Tiara Dayu (2024) PENGARUH KONTEN TIKTOK TERHADAP NIAT BERKUNJUNG WISATAWAN KE DESTINASI YOGYAKARTA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Serah, Thobias (2014) PENGARUH KARAKTERISTIK INOVASI, SISTEM SOSIAL DAN SALURAN KOMUNIKASI TERHADAP ADOPSI INOVASI TEKNOLOGI PERTANIAN. S2 thesis, UAJY.
Setyarini, Maria Niken (2015) PENGARUH CITRA MEREK, PENGETAHUAN PRODUK, LINGKUNGAN SEKITAR, POTONGAN HARGA DAN KUPON PADA NIAT BELI ULANG PRODUK REVLON. S2 thesis, UAJY.
Sianturi, Nanang Maskuri (2006) PENGARUH STATUS SOSIAL EKONOMI KELUARGA PADA KRITERIA EVALUASI PEMBELIAN: KAJIAN EVALUASI UTILITARIAN DAN HEDONIK. S2 thesis, UAJY.
Sibuea, Anny Berlian Ferynanda (2023) NIAT BELI KONSUMEN PADA LIVE STREAMING COMMERCE PRODUK SOMETHINC DENGAN KERANGKA STIMULUS-ORGANISM-RESPONSE (SOR). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Siregar, Lutgardis Thea Prettylia Sari (2018) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN SELEBRITI ENDORSER PADA NIAT PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Oleh-oleh Makanan Khas Kekinian Kota Yogyakarta ). S2 thesis, UAJY.
Siswanto, Kristianus (2021) PENGARUH WOM TERHADAP KUALITAS PERSEPSI, HARAPAN KONSUMEN, DAN KEPUASAN KONSUMEN: PERAN MODERASI SUMBER WOM PADA PRODUK LACTONA 1. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Sitohang, Ulitua (2013) PENGARUH BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT DI PT BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL, TBK. S2 thesis, UAJY.
Situmorang, Aurelya Gerolda Sovia (2022) Pengaruh Experiential Consumption, Social Environment, Dan Involvement In The Experience Dalam Mempengaruhi Niat Berkunjung Kembali Di Balkondes Tuksongo Pasca New Normal. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Sopacua, Stefanus Cendra Hogi (2016) PENGARUH electronic WORD OF MOUTH (eWOM) DI MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN (Studi pada Restoran Roaster and Bear Yogyakarta). S2 thesis, UAJY.
Suliantoro, Hanny (2012) PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN, KUALITAS HUBUNGAN, DAN MANFAAT RELASIONAL BAGI PERUSAHAAN. S2 thesis, UAJY.
Sutrisno, Januar (2012) SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK COUNTERFEIT (Studi pada Perilaku Pembelian Gadget Mahasiswa). S2 thesis, UAJY.
Syahrawati, Rani (2021) PENGARUH PEMOSISIAN MEREK HIJAU, SIKAP TERHADAP MEREK HIJAU DAN PENGETAHUAN MEREK RAMAH LINGKUNGAN TERHADAP NIAT BELI PRODUK HIJAU. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
TELJOARUBUN, NANCY CAROLINE (2014) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP PROGRAM TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN LINGKUNGAN (TJSL) PADA ASOSIASI PERUSAHAAN Studi Pada Perusahaan PetroChina Internasional (Bermuda) Ltd – Sorong, Papua Barat. S2 thesis, UAJY.
THIA, BENEDIKTA (2014) Pemetaan Persepsi Mahasiswa pada Positioning Apartemen di Yogyakarta (Studi Deskriptif Kuantitatif mengenai Peta Persepsi Student Park, Malioboro City, Vivo Apartment, Sahid Yogyakarta Lifestyle Center, The H Residence, Apartemen 7 Stars, dan Mataram City di BenakMahasiswa Yogyakarta. S2 thesis, UAJY.
TRIASTERA, IWAN (2011) PERSEPSI WANITA PEROKOK DAN NON PEROKOK TERHADAP KAMPANYE ANTI ROKOK. S2 thesis, UAJY.
Tandiarrang, Ramla (2014) DETERMINAN NIAT BELI PRODUK RAMAH LINGKUNGAN DI KALANGAN MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
Tarigan, Yenny Yosevha Br (2023) PENGARUH MATERIALISME DAN COMPULSIVE BUYING TERHADAP PENGGUNA PAYLATER DI E-COMMERCE. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Tchang, Paus Peterson (2014) BRAND ORIGIN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK SMARTPHONE ANDROID. S2 thesis, UAJY.
Tiruneh, Tinsae Getachew (2024) THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY AND SOCIAL MEDIA MARKETING ON CUSTOMER RETENTION: A STUDY AT HAILE RESORTS AND HOTELS IN ETHIOPIA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Toatubun, Rizqiah Novitasari (2020) Pengaruh Kesadaran Harga, Kesadaran Kesehatan, Kepuasan, dan Sikap Terhadap Medical Tourism Terhadap Niat Berkunjung Kembali. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Triandewi, Ervina (2014) PERSEPSI DAN MISPERCEPTION KONSUMEN TERHADAP PIONIR DAN PEMIMPIN PASAR. S2 thesis, UAJY.
Trisanti, Maria Veronika (2023) DETERMINAN LOYALITAS PELANGGAN PADA KEDAI KOPI DI PONTIANAK. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Triwibowo, Andre Purnama (2007) PENGARUH TRUST, VALUE DAN BRAND EQUITY TERHADAP BEHAVIORAL LOYALTY DAN ATTITUDINAL LOYALTY SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
URAN, ROSSALIA (2014) IMPLEMENTASI TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL PADA PENERIMAAN DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PATH. S2 thesis, UAJY.
UTOMO, EVA DEWI WAHYUNIWATY (1999) ANALISIS PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP PERANAN SISTEM INFORMASI PADA ALFA DAN GARDENA SUPERMARKET. S2 thesis, UAJY.
Utama, Wira Setya (2006) PENGARUH STRATEGI CORPORATE REAL ESTATE TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (STUDI PADA BISNIS RITEL DI YOGYAKARTA DAN SEMARANG). S2 thesis, UAJY.
Utami, Anggi Tri (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
VALERY, ECLUND (2019) PENGARUH PERSEPSI KEADILAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PASCA PEMULIHAN LAYANAN. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Victor, Rudy Jozef (2012) STUDI KOMPARASI IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS RUMAH SAKIT PUBLIK DAN RUMAH SAKIT SWASTA. S2 thesis, UAJY.
WALUYONO, HERDY (2014) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN SEPATU ADIDAS. S2 thesis, UAJY.
WATU, ENGELBERTUS G. CH. (2018) PENGARUH CITRA DESTINASI DAN CITRA MAKANAN DENGAN NIAT BERKUNJUNG KEMBALI KE KUPANG. S2 thesis, UAJY.
WIBOWO, WILLIAM (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN MELALUI BRAND IMAGE. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
WIDHI HARDANTO, FELIX (2016) PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS PADA LOYALITAS PEMBELI (Studi Pada Konsumen Centro Department Store Plaza Ambarrukmo). S2 thesis, UAJY.
WIENEKE RUMLUS, KATHARINA (2014) PENGARUH RISIKO-RISIKO PEMBELIAN PADA SIKAP DAN PERILAKU PEMBELIAN SECARA ONLINE. S2 thesis, UAJY.
WIRJONO, WIDYARINI (2000) STRATEGI BERSAING PT. KARKA NUTRI INDUSTRI SIDOARJO - JAWA TIMUR. S2 thesis, UAJY.
Wahyudi, Yustinus Dwi (2006) STUDI PERBEDAAN BENTUK LATAR BELAKANG SITUS PADA WEB ADVERTISING HIERARCHY OFF EFFECTS UNTUK WEB KOMERSIAL DAN PEMBANGUNAN PERANGKAT LUNAK PENGELOLAAN KUESIONER SECARA ONLINE. S2 thesis, UAJY.
Wangka, Handry Alvin (2020) PENGARUH PAPARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI DESTINASI WISATA (STUDI PADA STUDIO ALAM GAMPLONG). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wibisono, Yohanes Priadi (2009) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DI WWW.LAPTOPJOGJA.COM. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wibowo, Juventus Bangkit (2021) PENGARUH ATRIBUT FOOD VLOGGER PADA NIAT BERBAGI KONTEN DAN SIKAP PRODUK: UJI MODERASI IKATAN EMOSIONAL. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wicaksono, Setyawan (2019) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG JASA OJEK ONLINE: UJI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Widinata, Tresna (2008) EVALUASI DAN DESAIN WEB SITE FRIENDSTER BERDASARKAN SIKAP TERHADAP WEB SITE. S2 thesis, UAJY.
Widodo, Sinta Setiani (2015) PERANAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM HUBUNGAN ANTARA TECHNOLOGY TRUST DENGAN MOBILE BANKING ADOPTION (Studi Pada Nasabah Bank CIMB Niaga Yogyakarta. S2 thesis, UAJY.
Widyaswara, Maria Angelina Andraina (2023) IMPLEMENTASI TEORI PERILAKU TERENCANA DALAM PERILAKU MEMILAH SAMPAH (Kasus Pada Desain Dasar Pemasaran Sosial). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wijaya, Berta Margareta Agustin (2021) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK: KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wijaya, Sandy (2023) Pengaruh Pengalaman dan Kepercayaan Konsumen pada Loyalitas Konsumen. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Ximenes, Esmerald Skolastika Jeanne Doy (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA APLIKASI PROGRAM PETANI DI TIMOR LESTE. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
YAKSA, WIJAYA PATRA (2005) EVALUASI STRATEGI PRODUK KREDIT RETAIL PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT SALAMAN ARGA KENCANA KABUPATEN MAGELANG. S2 thesis, UAJY.
YOHANISTI, . (2006) FORMULASI STRATEGI BISNIS DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING HOTEL BATIK YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
Yudha, Bambang Guntur Mahakarma (2006) PERAN PENGETAHUAN PRODUK SEBAGAI VARIABEL PEMODERASIAN TERHADAP NIAT MEMBELI PRODUK MP3. S2 thesis, UAJY.