Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Manajemen" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | I | J | K | L | M | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items: 100.

A

Adhiatama, Rona (2016) PERENCANAAN PRODUKSI AGREGAT BLOK REM KERETA API : STUDI PADA KOPERASI BATUR JAYA, KABUPATEN KLATEN, PROVINSI JAWA TENGAH. S1 thesis, UAJY.

Adhiatama, Rona (2016) PERENCANAAN PRODUKSI AGREGAT BLOK REM KERETA API : STUDI PADA KOPERASI BATUR JAYA, KABUPATEN KLATEN, PROVINSI JAWA TENGAH. . pp. 1-15.

Astyanti Putri, Febri (2016) PENGARUH KREDIBILITAS MODEL IKLAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN: STUDI PADA MODEL IKLAN SELEBRITI VERSUS SPOKESPERSON. S1 thesis, UAJY.

Astyanti Putri, Febri (2016) PENGARUH KREDIBILITAS MODEL IKLAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN: STUDI PADA MODEL IKLAN SELEBRITI VERSUS SPOKESPERSON. . pp. 1-15.

Atmodjo, Giovanni Evangelista (2016) Preferensi Konsumen Terhadap Merek Smartphone Berdasarkan Sistem Operasi. S1 thesis, UAJY.

Atmodjo, Giovanni Evangelista (2016) Preferensi Konsumen Terhadap Merek Smartphone Berdasarkan Sistem Operasi. .. pp. 1-15.

B

Baiin, Jessica Threskeia (2016) PENGARUH KUALITAS WEBSITE PADA PERCEIVED TRUST DAN NIAT BELI ULANG: PENGUJIAN EFEK MODERASI VARIABEL WEBSITE BRAND DAN PERSEPSI NILAI. S1 thesis, UAJY.

Baiin, Jessica Threskeia (2016) PENGARUH KUALITAS WEBSITE PADA PERCEIVED TRUST DAN NIAT BELI ULANG: PENGUJIAN EFEK MODERASI VARIABEL WEBSITE BRAND DAN PERSEPSI NILAI. .. pp. 1-15.

Bernady, Youngky (2016) PENGARUH PERSEPSI KEADILAN PEMULIHAN LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DAN GETOK TULAR KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

C

Cahyaningsih, Intan Dwi (2016) PENGARUH PERSEPSI INOVASI DAN KESADARAN MEREK PADA NIAT BELI ULANG. S1 thesis, UAJY.

Christie, Chandramely Novi (2016) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PADA MEREK SMARTPHONE SAMSUNG DAN IPHONE. S1 thesis, UAJY.

Christie, Chandramely Novi (2016) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PADA MEREK SMARTPHONE SAMSUNG DAN IPHONE. . pp. 1-15.

D

Danniel, . (2016) EVALUASI STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI PADA NIMCO INDONESIA. .. pp. 1-10.

Danniel , . (2016) EVALUASI STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI PADA NIMCO INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

Dewi, Ni Luh Putu Dian Puspa (2016) HUBUNGAN SIKAP KEWIRAUSAHAAN DENGAN NIAT KEWIRAUSAHAAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Dewi, Ni Luh Putu Dian Puspa (2016) HUBUNGAN SIKAP KEWIRAUSAHAAN DENGAN NIAT KEWIRAUSAHAAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. .. pp. 1-15. ISSN .

Dwisatya, Denis (2016) PENGARUH LAYANAN TATAP-MUKA BERBASIS INTERPESONAL PADA SERVICE QUALITY, PATIENT TRUST, DAN PATIENT SATISFACTION. S1 thesis, UAJY.

Dwisatya, Denis (2016) PENGARUH LAYANAN TATAP-MUKA BERBASIS INTERPESONAL PADA SERVICE QUALITY, PATIENT TRUST, DAN PATIENT SATISFACTION. .. pp. 1-14. ISSN .

E

Eprilliana, Deviena (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS, KEPERCAYAAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP PREFERENSI MEREK DAN LOYALITAS KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

Eprilliana, Deviena (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS, KEPERCAYAAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP PREFERENSI MEREK DAN LOYALITAS KONSUMEN. . pp. 1-11.

F

Fernandes, (2016) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN IMAGE, PRODUCT KNOWLEDGE, DAN PRODUCT INVOLVEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG. S1 thesis, UAJY.

Fernandes, (2016) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN IMAGE, PRODUCT KNOWLEDGE, DAN PRODUCT INVOLVEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG. . pp. 1-15.

Fidanti, Sony (2016) PENGARUH KONTRAK FUTURES INDEKS TERHADAP VOLATILITAS UNDERLYING SPOT MARKET DI INDONESIA (STUDI PADA LQ45 FUTURES 2001 – 2009). S1 thesis, UAJY.

Fidanti, Sony (2016) PENGARUH KONTRAK FUTURES INDEKS TERHADAP VOLATILITAS UNDERLYING SPOT MARKET DI INDONESIA (STUDI PADA LQ45 FUTURES 2001 – 2009). . pp. 1-13.

I

Indarto, Adrian Thomson (2016) PENGARUH CITRA MEREK PADA KESEDIAAN KONSUMEN UNTUK MEMBAYAR HARGA PREMIUM PRODUK STARBUCKS. S1 thesis, UAJY.

Indarto, Adrian Thomson (2016) PENGARUH CITRA MEREK PADA KESEDIAAN KONSUMEN UNTUK MEMBAYAR HARGA PREMIUM PRODUK STARBUCKS. . pp. 1-12.

Indrianti, Novi (2016) MOTIVASI UTILITARIAN DAN HEDONIS PADA PENELUSURAN DI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, UAJY.

Indrianti, Novi (2016) MOTIVASI UTILITARIAN DAN HEDONIS PADA PENELUSURAN DI MEDIA SOSIAL. . pp. 1-15.

Irawan, Yosephine Chandra (2016) PENGARUH E-LIFESTYLE PADA KEPUASAN DAN LOYALITAS PENGGUNA INTERNET GENERASI Y. S1 thesis, UAJY.

Irawan, Yosephine Chandra (2016) PENGARUH E-LIFESTYLE PADA KEPUASAN DAN LOYALITAS PENGGUNA INTERNET GENERASI Y. . pp. 1-13.

Iroth, Nivi Syeron (2016) PERUMUSAN STRATEGI DENGAN MENERAPKAN ANALISIS KANVAS STRATEGI, KERANGKA KERJA EMPAT LANGKAH, KERANGKA KERJA ENAM JALAN, DAN VISUALISASI STRATEGI PADA JASA PERSEWAAN ALAT OUTDOOR (Studi kasus pada perusahaan Natural Adventure). S1 thesis, UAJY.

Iroth, Nivi Syeron (2016) PERUMUSAN STRATEGI DENGAN MENERAPKAN ANALISIS KANVAS STRATEGI, KERANGKA KERJA EMPAT LANGKAH, KERANGKA KERJA ENAM JALAN, DAN VISUALISASI STRATEGI PADA JASA PERSEWAAN ALAT OUTDOOR (Studi kasus pada perusahaan Natural Adventure). . pp. 1-14.

Irvantoro, Bennydiktus Agung (2016) PENERAPAN METODE ASAS PRIORITAS PADA PROSES PRODUKSI KOPERASI BATUR JAYA, KABUPATEN KLATEN, PROVINSI JAWA TENGAH. S1 thesis, UAJY.

Irvantoro, Bennydiktus Agung (2016) PENERAPAN METODE ASAS PRIORITAS PADA PROSES PRODUKSI KOPERASI BATUR JAYA, KABUPATEN KLATEN, PROVINSI JAWA TENGAH. . pp. 1-11.

J

Joshua, Billy (2016) PERBEDAAN KINERJA PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH SEASONED EQUITY OFFERINGS (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA 2007-2012). S1 thesis, UAJY.

Joshua, Billy (2016) PERBEDAAN KINERJA PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH SEASONED EQUITY OFFERINGS (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA 2007-2012). . pp. 1-14.

K

Kiani, Ika Ayu (2016) ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU KAYU SENGON DENGAN METODE EOQ (Studi pada PT Dharma Satya Nusantara Temanggung). S1 thesis, UAJY.

Kiani, Ika Ayu (2016) ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU KAYU SENGON DENGAN METODE EOQ (Studi pada PT Dharma Satya Nusantara Temanggung). . pp. 1-13.

Kirana, Cristophora Dipta (2016) PENGARUH KUALITAS WEBSITE, EWOM, PERCEIVED BENEFITS, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP SIKAP PADA BELANJA ONLINE DI LAZADA. .. pp. 1-15. ISSN .

Kirana, Cristophora Dipta (2016) PENGARUH KUALITAS WEBSITE, EWOM, PERCEIVED BENEFITS, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP SIKAP PADA BELANJA ONLINE DI LAZADA. S1 thesis, UAJY.

Kumalasari, Celia (2016) PERUMUSAN PERENCANAAN STRATEGIS DALAM PERUSAHAAN KELUARGA DENGAN MENGGUNAKAN METODE BALANCED SCORECARD. S1 thesis, UAJY.

Kumalasari, Celia (2016) PERUMUSAN PERENCANAAN STRATEGIS DALAM PERUSAHAAN KELUARGA DENGAN MENGGUNAKAN METODE BALANCED SCORECARD. . pp. 1-13.

Kurniastuti, Theresia Harista (2016) ANALISIS INOVASI NILAI STUDI KASUS PADA COKELAT NDALEM. S1 thesis, UAJY.

Kurniastuti, Theresia Harista (2016) ANALISIS INOVASI NILAI STUDI KASUS PADA COKELAT NDALEM. .. pp. 1-15. ISSN .

Kurniawan, Ade (2016) ANALISIS TINGKAT PEMBOROSAN PERSEDIAAN TIDAK TAHAN LAMA DENGAN MENERAPKAN METODE SIMULASI MONTE CARLO STUDI PADA PALANG MERAH INDONESIA DI CABANG KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Kurniawan, Ade (2016) ANALISIS TINGKAT PEMBOROSAN PERSEDIAAN TIDAK TAHAN LAMA DENGAN MENERAPKAN METODE SIMULASI MONTE CARLO STUDI PADA PALANG MERAH INDONESIA DI CABANG KOTA YOGYAKARTA. . pp. 1-13.

Kurniawan Nusantara, Andreas (2016) PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP INOVASI PERUSAHAAN (Studi pada industri kecil gerabah). S1 thesis, UAJY.

Kurniawan Nusantara, Andreas (2016) PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP INOVASI PERUSAHAAN (Studi pada industri kecil gerabah). . pp. 1-11.

L

Lestari, Fennika Ayu (2016) ANALISIS PERBANDINGAN ANTARA RED OCEAN STRATEGY VERSUS BLUE OCEAN STRATEGY TERHADAP COFFEE SHOP DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Lestari, Fennika Ayu (2016) ANALISIS PERBANDINGAN ANTARA RED OCEAN STRATEGY VERSUS BLUE OCEAN STRATEGY TERHADAP COFFEE SHOP DI YOGYAKARTA. .. pp. 1-14. ISSN .

Loven, Margaretha Puspita Aviantari (2016) PENGARUH TEKNIK E-TICKETING TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DAN WOM. .. pp. 1-15. ISSN .

Loven, Margaretha Puspita Aviantari (2016) PENGARUH TEKNIK E-TICKETING TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DAN WOM. S1 thesis, UAJY.

M

Mahotama, Thomas Dedy (2016) PENATAAN KEMBALI TATA LETAK FASILITAS PARKIR SEPEDA MOTOR DI STASIUN KERETA API LEMPUYANGAN YANG BERORIENTASI KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

Mahotama, Thomas Dedy (2016) PENATAAN KEMBALI TATA LETAK FASILITAS PARKIR SEPEDA MOTOR DI STASIUN KERETA API LEMPUYANGAN YANG BERORIENTASI KONSUMEN. .. pp. 1-14.

Margaret, Olivia (2016) PENGARUH SIFAT IMPULSIF DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI LAZADA. .. pp. 1-15.

Margaret, Olivia (2016) PENGARUH SIFAT IMPULSIF DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI LAZADA. S1 thesis, UAJY.

Merryana, (2016) PENGARUH VALUE EQUITY, BRAND EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN GREEN EQUITY TERHADAP LOYALTY INTENTION PADA CERIA BOUTIQUE HOTEL YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

P

Permatasari, Anastasia Anisa (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Ritel dan Kualitas Produk Fritolay Pada Loyalitas Pelangan (Studi Pada PT.INDOMARCO ADI PRIMA YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.

Permatasari, Anastasia Anisa (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Ritel dan Kualitas Produk Fritolay Pada Loyalitas Pelangan (Studi Pada PT.INDOMARCO ADI PRIMA YOGYAKARTA). .. pp. 1-12.

Prabowo, Andreas Didik Giri (2016) EFEKTIVITAS IKLAN POND’S SKIN LIGHTENING CREAM DENGAN PEARL NUTRIENT MENGGUNAKAN MODEL AIDA (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.

Prasetyo, Erni Dwi (2016) DAMPAK FASILITAS KANTOR DAN LINGKUNGAN KERJA PADA KINERJA KARYAWAN UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Pratiwi, Scholastica Mega Ratri (2016) ANALISIS SISTEM PENJADWALAN PRODUKSI BERDASARKAN PESANAN PELANGGAN DENGAN METODE SEQUENCING (Studi Kasus pada Pabrik Tegel Cap Kunci Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Pratiwi, Scholastica Mega Ratri (2016) ANALISIS SISTEM PENJADWALAN PRODUKSI BERDASARKAN PESANAN PELANGGAN DENGAN METODE SEQUENCING (Studi Kasus pada Pabrik Tegel Cap Kunci Yogyakarta). .. pp. 1-15. ISSN .

R

Rosalia, Della (2016) PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE. S1 thesis, UAJY.

Rosalia, Della (2016) PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE. . pp. 1-9.

Rusdianto, Yanuar (2016) PENGARUH FIFA WORLD CUP PADA RETURN PASAR DI BURSA EFEK INDONESIA, MALAYSIA, TIONGKOK, KOREA SELATAN, DAN JEPANG PERIODE TAHUN 2002, 2006, 2010, 2014. S1 thesis, UAJY.

Rusdianto, Yanuar (2016) PENGARUH FIFA WORLD CUP PADA RETURN PASAR DI BURSA EFEK INDONESIA, MALAYSIA, TIONGKOK, KOREA SELATAN, DAN JEPANG PERIODE TAHUN 2002, 2006, 2010, 2014. . pp. 1-15.

S

Santoso, Fera Margareta (2016) PENGARUH PESAN PICTORIAL WARNING KEMASAN ROKOK PADA NIAT BERHENTI MEROKOK: UJI EVOKED FEAR SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. .. pp. 1-15. ISSN .

Santoso, Fera Margareta (2016) PENGARUH PESAN PICTORIAL WARNING KEMASAN ROKOK PADA NIAT BERHENTI MEROKOK: UJI EVOKED FEAR SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. S1 thesis, UAJY.

Satria, Benediktus Danang (2016) ANALISIS BIAYA RELEVAN DAN KUALITAS PAKAN TERNAK SEBAGAI DASAR MEMBUAT KEPUTUSAN PENERAPAN TEKNOLOGI FERMENTASI PAKAN. .. pp. 1-16. ISSN .

Satria, Benediktus Danang (2016) ANALISIS BIAYA RELEVAN DAN KUALITAS PAKAN TERNAK SEBAGAI DASAR MEMBUAT KEPUTUSAN PENERAPAN TEKNOLOGI FERMENTASI PAKAN. S1 thesis, UAJY.

Savira, Faradhita Delicia (2016) ANALISIS PENGARUH ENDORSEMENT DAN VIEWERS TERHADAP KREDIBILITAS YOUTUBERS. S1 thesis, UAJY.

Savira, Faradhita Delicia (2016) ANALISIS PENGARUH ENDORSEMENT DAN VIEWERS TERHADAP KREDIBILITAS YOUTUBERS. . pp. 1-15.

Sembiring, Ayu Apriana Br (2016) ANALISIS FINANCIAL DEEPENING DI INDONESIA PERIODE 2000-2014. S1 thesis, UAJY.

Sembiring, Ayu Apriana Br (2016) ANALISIS FINANCIAL DEEPENING DI INDONESIA PERIODE 2000-2014. .. pp. 1-17.

Setiawan, Daniel Andy (2016) PENGARUH ATLET SELEBRITI ENDORSER TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN: PENGUJIAN VARIABEL BRAND ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. S1 thesis, UAJY.

Setiawan, Daniel Andy (2016) PENGARUH ATLET SELEBRITI ENDORSER TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN: PENGUJIAN VARIABEL BRAND ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. .. pp. 1-15. ISSN .

Setiawan, Djodi (2016) Respon Konsumen terhadap Tas Belanja Plastik Berbayar. S1 thesis, UAJY.

Setiawan, Djodi (2016) Respon Konsumen terhadap Tas Belanja Plastik Berbayar. .. pp. 1-15. ISSN .

T

Tandafatu, Natalia Kristiani (2016) PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASIONAL, DUKUNGAN SUPERVISOR DAN DUKUNGAN REKAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI CREDIT UNION (CU) BAHTERA SEJAHTERA MAUMERE. S1 thesis, UAJY.

Tandafatu, Natalia Kristiani (2016) PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASIONAL, DUKUNGAN SUPERVISOR DAN DUKUNGAN REKAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI CREDIT UNION (CU) BAHTERA SEJAHTERA MAUMERE. .. pp. 1-15. ISSN .

Tanuwijaya, Sandra Dewi (2016) PENGARUH KARAKTERISTIK LINGKUNGAN TOKO DAN PERILAKU POSITIF EMOSIONAL KONSUMEN TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING: PENGUJIAN EFEK MODERASI FAKTOR SITUASIONAL. .. pp. 1-15. ISSN .

Tyas, Sri Rahayu Ning (2016) PENGARUH KEBERSIHAN, MUSIK, AROMA, PENCAHAYAAN, WARNA, DAN DISPLAY PADA NIAT BELI KONSUMEN (Studi pada Matahari Departement Store di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Tyas, Sri Rahayu Ning (2016) PENGARUH KEBERSIHAN, MUSIK, AROMA, PENCAHAYAAN, WARNA, DAN DISPLAY PADA NIAT BELI KONSUMEN (Studi pada Matahari Departement Store di Yogyakarta). . pp. 1-15.

V

Vitasari, Angela Erlinda Okky (2016) PENGARUH TUNTUTAN PEKERJAAN TERHADAP WORK-FAMILY CONFLICT DAN STRES KERJA DENGAN KONTROL KERJA DAN DUKUNGAN SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PADA DOSEN DI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. .. pp. 1-15. ISSN .

Vitasari, Angela Erlinda Okky (2016) PENGARUH TUNTUTAN PEKERJAAN TERHADAP WORK-FAMILY CONFLICT DAN STRES KERJA DENGAN KONTROL KERJA DAN DUKUNGAN SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PADA DOSEN DI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

W

Wibowo, Anita Tantri (2016) PENGARUH ENDORSER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN. . pp. 1-15.

Wibowo , Anita Tantri (2016) PENGARUH ENDORSER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

Widhyanto, Dismas Gilang (2016) STUDI TIPE PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN GENERASI Y. S1 thesis, UAJY.

Widhyanto, Dismas Gilang (2016) STUDI TIPE PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN GENERASI Y. . pp. 1-15.

Wimala, Reinardus Krista (2016) ANALISIS PENGARUH ONLINE SERVICESCAPE TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA NIAT BELI KONSUMEN DI TOKOPEDIA.COM. .. pp. 1-11. ISSN .

Wimala, Reinardus Krista (2016) ANALISIS PENGARUH ONLINE SERVICESCAPE TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA NIAT BELI KONSUMEN DI TOKOPEDIA.COM. S1 thesis, UAJY.

Wynanti, Yohanita Prames (2016) Evaluasi Dampak Tata Ruang Unit Keperawatan terhadap Perilaku Mobilitas Paramedis dan Pelayanan Pasien Studi Terhadap RSKIA Sadewa Yogyakarta. S1 thesis, UAJY.

Wynanti, Yohanita Prames (2016) Evaluasi Dampak Tata Ruang Unit Keperawatan terhadap Perilaku Mobilitas Paramedis dan Pelayanan Pasien Studi Terhadap RSKIA Sadewa Yogyakarta. .. pp. 1-15. ISSN .

Y

Yanniar Afriendari, Ignatius (2016) TANGGAPAN PELANGGAN TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PENGRAJIN GITAR DAN BASS LOKAL K2 DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Yanniar Afriendari, Ignatius (2016) TANGGAPAN PELANGGAN TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PENGRAJIN GITAR DAN BASS LOKAL K2 DI YOGYAKARTA. . pp. 1-14.

Yudhatama, Sebastian (2016) PENERAPAN TEORI PECKING ORDER DALAM STRUKTUR MODAL (STUDI PADA PERUSAHAAN DI INDUSTRI MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2006-2014). S1 thesis, UAJY.

Yudhatama, Sebastian (2016) PENERAPAN TEORI PECKING ORDER DALAM STRUKTUR MODAL (STUDI PADA PERUSAHAAN DI INDUSTRI MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2006-2014). . pp. 1-15.

Yuliana, Avila Beta (2016) Pengaruh Suasana Toko Terhadap Emosi Konsumen Dan Dampaknya Pada Perilaku Pembelian (Studi pada Pembelian Kain di Toko Tekstile Anugrah Jaya Salaman). S1 thesis, UAJY.

Yuliana, Avila Beta (2016) Pengaruh Suasana Toko Terhadap Emosi Konsumen Dan Dampaknya Pada Perilaku Pembelian (Studi pada Pembelian Kain di Toko TekstileAnugrah Jaya Salaman). .. pp. 1-14. (Unpublished)

This list was generated on Sat Sep 23 06:42:25 2017 WIT.