Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Manajemen" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 138.

Article

Adhiatama, Rona (2016) PERENCANAAN PRODUKSI AGREGAT BLOK REM KERETA API : STUDI PADA KOPERASI BATUR JAYA, KABUPATEN KLATEN, PROVINSI JAWA TENGAH. . pp. 1-15.

Astyanti Putri, Febri (2016) PENGARUH KREDIBILITAS MODEL IKLAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN: STUDI PADA MODEL IKLAN SELEBRITI VERSUS SPOKESPERSON. . pp. 1-15.

Atmodjo, Giovanni Evangelista (2016) Preferensi Konsumen Terhadap Merek Smartphone Berdasarkan Sistem Operasi. .. pp. 1-15.

Baiin, Jessica Threskeia (2016) PENGARUH KUALITAS WEBSITE PADA PERCEIVED TRUST DAN NIAT BELI ULANG: PENGUJIAN EFEK MODERASI VARIABEL WEBSITE BRAND DAN PERSEPSI NILAI. .. pp. 1-15.

Christie, Chandramely Novi (2016) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PADA MEREK SMARTPHONE SAMSUNG DAN IPHONE. . pp. 1-15.

Danniel, . (2016) EVALUASI STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI PADA NIMCO INDONESIA. .. pp. 1-10.

Dewi, Ni Luh Putu Dian Puspa (2016) HUBUNGAN SIKAP KEWIRAUSAHAAN DENGAN NIAT KEWIRAUSAHAAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. .. pp. 1-15. ISSN .

Dwisatya, Denis (2016) PENGARUH LAYANAN TATAP-MUKA BERBASIS INTERPESONAL PADA SERVICE QUALITY, PATIENT TRUST, DAN PATIENT SATISFACTION. .. pp. 1-14. ISSN .

Eprilliana, Deviena (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS, KEPERCAYAAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP PREFERENSI MEREK DAN LOYALITAS KONSUMEN. . pp. 1-11.

Fernandes, (2016) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN IMAGE, PRODUCT KNOWLEDGE, DAN PRODUCT INVOLVEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG. . pp. 1-15.

Fidanti, Sony (2016) PENGARUH KONTRAK FUTURES INDEKS TERHADAP VOLATILITAS UNDERLYING SPOT MARKET DI INDONESIA (STUDI PADA LQ45 FUTURES 2001 – 2009). . pp. 1-13.

Indarto, Adrian Thomson (2016) PENGARUH CITRA MEREK PADA KESEDIAAN KONSUMEN UNTUK MEMBAYAR HARGA PREMIUM PRODUK STARBUCKS. . pp. 1-12.

Indrianti, Novi (2016) MOTIVASI UTILITARIAN DAN HEDONIS PADA PENELUSURAN DI MEDIA SOSIAL. . pp. 1-15.

Irawan, Yosephine Chandra (2016) PENGARUH E-LIFESTYLE PADA KEPUASAN DAN LOYALITAS PENGGUNA INTERNET GENERASI Y. . pp. 1-13.

Iroth, Nivi Syeron (2016) PERUMUSAN STRATEGI DENGAN MENERAPKAN ANALISIS KANVAS STRATEGI, KERANGKA KERJA EMPAT LANGKAH, KERANGKA KERJA ENAM JALAN, DAN VISUALISASI STRATEGI PADA JASA PERSEWAAN ALAT OUTDOOR (Studi kasus pada perusahaan Natural Adventure). . pp. 1-14.

Irvantoro, Bennydiktus Agung (2016) PENERAPAN METODE ASAS PRIORITAS PADA PROSES PRODUKSI KOPERASI BATUR JAYA, KABUPATEN KLATEN, PROVINSI JAWA TENGAH. . pp. 1-11.

Joshua, Billy (2016) PERBEDAAN KINERJA PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH SEASONED EQUITY OFFERINGS (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA 2007-2012). . pp. 1-14.

Kiani, Ika Ayu (2016) ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU KAYU SENGON DENGAN METODE EOQ (Studi pada PT Dharma Satya Nusantara Temanggung). . pp. 1-13.

Kirana, Cristophora Dipta (2016) PENGARUH KUALITAS WEBSITE, EWOM, PERCEIVED BENEFITS, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP SIKAP PADA BELANJA ONLINE DI LAZADA. .. pp. 1-15. ISSN .

Kumalasari, Celia (2016) PERUMUSAN PERENCANAAN STRATEGIS DALAM PERUSAHAAN KELUARGA DENGAN MENGGUNAKAN METODE BALANCED SCORECARD. . pp. 1-13.

Kurniastuti, Theresia Harista (2016) ANALISIS INOVASI NILAI STUDI KASUS PADA COKELAT NDALEM. .. pp. 1-15. ISSN .

Kurniawan, Ade (2016) ANALISIS TINGKAT PEMBOROSAN PERSEDIAAN TIDAK TAHAN LAMA DENGAN MENERAPKAN METODE SIMULASI MONTE CARLO STUDI PADA PALANG MERAH INDONESIA DI CABANG KOTA YOGYAKARTA. . pp. 1-13.

Kurniawan Nusantara, Andreas (2016) PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP INOVASI PERUSAHAAN (Studi pada industri kecil gerabah). . pp. 1-11.

Lestari, Fennika Ayu (2016) ANALISIS PERBANDINGAN ANTARA RED OCEAN STRATEGY VERSUS BLUE OCEAN STRATEGY TERHADAP COFFEE SHOP DI YOGYAKARTA. .. pp. 1-14. ISSN .

Loven, Margaretha Puspita Aviantari (2016) PENGARUH TEKNIK E-TICKETING TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DAN WOM. .. pp. 1-15. ISSN .

Mahotama, Thomas Dedy (2016) PENATAAN KEMBALI TATA LETAK FASILITAS PARKIR SEPEDA MOTOR DI STASIUN KERETA API LEMPUYANGAN YANG BERORIENTASI KONSUMEN. .. pp. 1-14.

Margaret, Olivia (2016) PENGARUH SIFAT IMPULSIF DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI LAZADA. .. pp. 1-15.

Narwastu , Severus Wildan (2016) PENGARUH ASOSIASI MEREK, KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi ini dilakukan pada pemain game di Fusion Gamenet Sleman yang pernah menggunakan produk DOTA 2). PENGARUH ASOSIASI MEREK, KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi ini dilakukan pada pemain game di Fusion Gamenet Sleman yang pernah menggunakan produk DOTA 2). pp. 1-11.

Permatasari, Anastasia Anisa (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Ritel dan Kualitas Produk Fritolay Pada Loyalitas Pelangan (Studi Pada PT.INDOMARCO ADI PRIMA YOGYAKARTA). .. pp. 1-12.

Pratiwi, Scholastica Mega Ratri (2016) ANALISIS SISTEM PENJADWALAN PRODUKSI BERDASARKAN PESANAN PELANGGAN DENGAN METODE SEQUENCING (Studi Kasus pada Pabrik Tegel Cap Kunci Yogyakarta). .. pp. 1-15. ISSN .

Rosalia, Della (2016) PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE. . pp. 1-9.

Rusdianto, Yanuar (2016) PENGARUH FIFA WORLD CUP PADA RETURN PASAR DI BURSA EFEK INDONESIA, MALAYSIA, TIONGKOK, KOREA SELATAN, DAN JEPANG PERIODE TAHUN 2002, 2006, 2010, 2014. . pp. 1-15.

Santoso, Fera Margareta (2016) PENGARUH PESAN PICTORIAL WARNING KEMASAN ROKOK PADA NIAT BERHENTI MEROKOK: UJI EVOKED FEAR SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. .. pp. 1-15. ISSN .

Satria, Benediktus Danang (2016) ANALISIS BIAYA RELEVAN DAN KUALITAS PAKAN TERNAK SEBAGAI DASAR MEMBUAT KEPUTUSAN PENERAPAN TEKNOLOGI FERMENTASI PAKAN. .. pp. 1-16. ISSN .

Savira, Faradhita Delicia (2016) ANALISIS PENGARUH ENDORSEMENT DAN VIEWERS TERHADAP KREDIBILITAS YOUTUBERS. . pp. 1-15.

Sembiring, Ayu Apriana Br (2016) ANALISIS FINANCIAL DEEPENING DI INDONESIA PERIODE 2000-2014. .. pp. 1-17.

Setiawan, Daniel Andy (2016) PENGARUH ATLET SELEBRITI ENDORSER TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN: PENGUJIAN VARIABEL BRAND ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. .. pp. 1-15. ISSN .

Setiawan, Djodi (2016) Respon Konsumen terhadap Tas Belanja Plastik Berbayar. .. pp. 1-15. ISSN .

Tandafatu, Natalia Kristiani (2016) PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASIONAL, DUKUNGAN SUPERVISOR DAN DUKUNGAN REKAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI CREDIT UNION (CU) BAHTERA SEJAHTERA MAUMERE. .. pp. 1-15. ISSN .

Tanuwijaya, Sandra Dewi (2016) PENGARUH KARAKTERISTIK LINGKUNGAN TOKO DAN PERILAKU POSITIF EMOSIONAL KONSUMEN TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING: PENGUJIAN EFEK MODERASI FAKTOR SITUASIONAL. .. pp. 1-15. ISSN .

Tyas, Sri Rahayu Ning (2016) PENGARUH KEBERSIHAN, MUSIK, AROMA, PENCAHAYAAN, WARNA, DAN DISPLAY PADA NIAT BELI KONSUMEN (Studi pada Matahari Departement Store di Yogyakarta). . pp. 1-15.

Vitasari, Angela Erlinda Okky (2016) PENGARUH TUNTUTAN PEKERJAAN TERHADAP WORK-FAMILY CONFLICT DAN STRES KERJA DENGAN KONTROL KERJA DAN DUKUNGAN SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PADA DOSEN DI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. .. pp. 1-15. ISSN .

Wibowo, Anita Tantri (2016) PENGARUH ENDORSER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN. . pp. 1-15.

Widhyanto, Dismas Gilang (2016) STUDI TIPE PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN GENERASI Y. . pp. 1-15.

Wimala, Reinardus Krista (2016) ANALISIS PENGARUH ONLINE SERVICESCAPE TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA NIAT BELI KONSUMEN DI TOKOPEDIA.COM. .. pp. 1-11. ISSN .

Wynanti, Yohanita Prames (2016) Evaluasi Dampak Tata Ruang Unit Keperawatan terhadap Perilaku Mobilitas Paramedis dan Pelayanan Pasien Studi Terhadap RSKIA Sadewa Yogyakarta. .. pp. 1-15. ISSN .

Yanniar Afriendari, Ignatius (2016) TANGGAPAN PELANGGAN TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PENGRAJIN GITAR DAN BASS LOKAL K2 DI YOGYAKARTA. . pp. 1-14.

Yudhatama, Sebastian (2016) PENERAPAN TEORI PECKING ORDER DALAM STRUKTUR MODAL (STUDI PADA PERUSAHAAN DI INDUSTRI MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2006-2014). . pp. 1-15.

Yuliana, Avila Beta (2016) Pengaruh Suasana Toko Terhadap Emosi Konsumen Dan Dampaknya Pada Perilaku Pembelian (Studi pada Pembelian Kain di Toko TekstileAnugrah Jaya Salaman). .. pp. 1-14. (Unpublished)

Conference or Workshop Item

Putranta, Martinus Parnawa (2016) Code Implementation and Code Embeddedness: Perceptions of Employees by Ethical Ideologies. In: 3rd Global Conference on Business and Social Sciences (GCBSS-2015), 15-16 December 2015, Kuala Lumpur, Malaysia.

Thesis

Adi, Tjioe Imanuel Pramudya (2016) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KUALITAS PELAYANAN DAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BISNIS ONLINE. S1 thesis, UAJY.

Aprianus, Yoseph (2016) Pengaruh Kepercayaan Merek pada Komitmen Merek (Kasus Toko Belanja Online Tokopedia). S1 thesis, UAJY.

Sembiring, Sringenana (2016) HUBUNGAN ANTARA SIKAP PELATIHAN DAN PEMBAHARUAN PELATIHAN DENGAN PEMBINAAN EFEKTIF, PEMBINAAN BERMAKNA, KEMAHIRAN KERJA DAN MEMINTA MASUKAN KARYAWAN DI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Adhiatama, Rona (2016) PERENCANAAN PRODUKSI AGREGAT BLOK REM KERETA API : STUDI PADA KOPERASI BATUR JAYA, KABUPATEN KLATEN, PROVINSI JAWA TENGAH. S1 thesis, UAJY.

Agatha, Nike (2016) PENGARUH KUALITAS JASA, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada McDonald’s di Yogyakarta. S1 thesis, UAJY.

Astyanti Putri, Febri (2016) PENGARUH KREDIBILITAS MODEL IKLAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN: STUDI PADA MODEL IKLAN SELEBRITI VERSUS SPOKESPERSON. S1 thesis, UAJY.

Atmodjo, Giovanni Evangelista (2016) Preferensi Konsumen Terhadap Merek Smartphone Berdasarkan Sistem Operasi. S1 thesis, UAJY.

Baiin, Jessica Threskeia (2016) PENGARUH KUALITAS WEBSITE PADA PERCEIVED TRUST DAN NIAT BELI ULANG: PENGUJIAN EFEK MODERASI VARIABEL WEBSITE BRAND DAN PERSEPSI NILAI. S1 thesis, UAJY.

Bernady, Youngky (2016) PENGARUH PERSEPSI KEADILAN PEMULIHAN LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DAN GETOK TULAR KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

Cahyaningsih, Intan Dwi (2016) PENGARUH PERSEPSI INOVASI DAN KESADARAN MEREK PADA NIAT BELI ULANG. S1 thesis, UAJY.

Christie, Chandramely Novi (2016) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PADA MEREK SMARTPHONE SAMSUNG DAN IPHONE. S1 thesis, UAJY.

Chriswibowo. S, A. Wahyu (2016) LOYALITAS KOMUNITAS IKATAN MOTOR TIGER YOGYAKARTA (IMTY) TERHADAP BRAND HONDA TIGER. S1 thesis, UAJY.

Dakasaang, Kornelia Paldarina (2016) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COKLAT MONGGO DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Danniel , . (2016) EVALUASI STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI PADA NIMCO INDONESIA. S1 thesis, UAJY.

Dewi, Ni Luh Putu Dian Puspa (2016) HUBUNGAN SIKAP KEWIRAUSAHAAN DENGAN NIAT KEWIRAUSAHAAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Dwisatya, Denis (2016) PENGARUH LAYANAN TATAP-MUKA BERBASIS INTERPESONAL PADA SERVICE QUALITY, PATIENT TRUST, DAN PATIENT SATISFACTION. S1 thesis, UAJY.

Eprilliana, Deviena (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS, KEPERCAYAAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP PREFERENSI MEREK DAN LOYALITAS KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

Fernandes, (2016) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN IMAGE, PRODUCT KNOWLEDGE, DAN PRODUCT INVOLVEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG. S1 thesis, UAJY.

Fidanti, Sony (2016) PENGARUH KONTRAK FUTURES INDEKS TERHADAP VOLATILITAS UNDERLYING SPOT MARKET DI INDONESIA (STUDI PADA LQ45 FUTURES 2001 – 2009). S1 thesis, UAJY.

HARTOKO, YOHANES PAULUS WISNU (2016) PENGARUH JOB INSECURITY TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN YAMAHA SUMBER BARU MOTOR AREA DIY. S1 thesis, UAJY.

Hegar, Raymond (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO NAGA MOTOR. S1 thesis, UAJY.

Hendrianto, Dipo (2016) PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT DI RUMAH SAKIT JIWA GRHASIA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Immanuela. B, Anastasia (2016) PENGARUH TINGKAT MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP TINGKAT KESEDIAAN MELAKUKAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1 thesis, UAJY.

Indarto, Adrian Thomson (2016) PENGARUH CITRA MEREK PADA KESEDIAAN KONSUMEN UNTUK MEMBAYAR HARGA PREMIUM PRODUK STARBUCKS. S1 thesis, UAJY.

Indiartanti, Novita Winahyu (2016) PERBEDAAN KETERLIBATAN KARYAWAN PEREMPUAN SEBELUM DAN SESUDAH ADANYA PROGRAM FEMALE ENGAGEMENT DI PT. COCA – COLA AMATIL INDONESIA CENTRAL JAVA. S1 thesis, UAJY.

Indrianti, Novi (2016) MOTIVASI UTILITARIAN DAN HEDONIS PADA PENELUSURAN DI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, UAJY.

Irawan, Yosephine Chandra (2016) PENGARUH E-LIFESTYLE PADA KEPUASAN DAN LOYALITAS PENGGUNA INTERNET GENERASI Y. S1 thesis, UAJY.

Iroth, Nivi Syeron (2016) PERUMUSAN STRATEGI DENGAN MENERAPKAN ANALISIS KANVAS STRATEGI, KERANGKA KERJA EMPAT LANGKAH, KERANGKA KERJA ENAM JALAN, DAN VISUALISASI STRATEGI PADA JASA PERSEWAAN ALAT OUTDOOR (Studi kasus pada perusahaan Natural Adventure). S1 thesis, UAJY.

Irvantoro, Bennydiktus Agung (2016) PENERAPAN METODE ASAS PRIORITAS PADA PROSES PRODUKSI KOPERASI BATUR JAYA, KABUPATEN KLATEN, PROVINSI JAWA TENGAH. S1 thesis, UAJY.

Joshua, Billy (2016) PERBEDAAN KINERJA PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH SEASONED EQUITY OFFERINGS (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA 2007-2012). S1 thesis, UAJY.

Julian, Henry (2016) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. DAGADU DJOGDJA. S1 thesis, UAJY.

Kharisma, AmandaWidya (2016) EVALUASI KEMAMPUAN MANAJER INVESTASI REKSA DANA SAHAM BERDASARKAN MARKET TIMING DAN STOCK SELECTION SKILL. S1 thesis, UAJY.

Kiani, Ika Ayu (2016) ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU KAYU SENGON DENGAN METODE EOQ (Studi pada PT Dharma Satya Nusantara Temanggung). S1 thesis, UAJY.

Kirana, Cristophora Dipta (2016) PENGARUH KUALITAS WEBSITE, EWOM, PERCEIVED BENEFITS, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP SIKAP PADA BELANJA ONLINE DI LAZADA. S1 thesis, UAJY.

Krismawati, Putri (2016) PERILAKU KONSUMEN PEMBELIAN SECARA SPONTAN TERHADAP MAKANAN CEPAT SAJI. S1 thesis, UAJY.

Kristanto, Alexander Cahyo (2016) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PUSDIKLAT SUMBER DAYA MANUSIA LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN BOGOR. S1 thesis, UAJY.

Kristanto, Daniel Caesario Adi (2016) PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN KALIMILK PADA KEPUTUSAN NIAT PEMBELIAN KEMBALI. S1 thesis, UAJY.

Kumalasari, Celia (2016) PERUMUSAN PERENCANAAN STRATEGIS DALAM PERUSAHAAN KELUARGA DENGAN MENGGUNAKAN METODE BALANCED SCORECARD. S1 thesis, UAJY.

Kurniastuti, Theresia Harista (2016) ANALISIS INOVASI NILAI STUDI KASUS PADA COKELAT NDALEM. S1 thesis, UAJY.

Kurniawan, Ade (2016) ANALISIS TINGKAT PEMBOROSAN PERSEDIAAN TIDAK TAHAN LAMA DENGAN MENERAPKAN METODE SIMULASI MONTE CARLO STUDI PADA PALANG MERAH INDONESIA DI CABANG KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Kurniawan Nusantara, Andreas (2016) PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP INOVASI PERUSAHAAN (Studi pada industri kecil gerabah). S1 thesis, UAJY.

Lestari, Fennika Ayu (2016) ANALISIS PERBANDINGAN ANTARA RED OCEAN STRATEGY VERSUS BLUE OCEAN STRATEGY TERHADAP COFFEE SHOP DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Loven, Margaretha Puspita Aviantari (2016) PENGARUH TEKNIK E-TICKETING TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DAN WOM. S1 thesis, UAJY.

Lubis, Mario Bintang Alvin (2016) PENGARUH PENGELOLAAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR: STUDI PADA GURU DAN KARYAWAN DI SMA BOPKRI DUA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Mahotama, Thomas Dedy (2016) PENATAAN KEMBALI TATA LETAK FASILITAS PARKIR SEPEDA MOTOR DI STASIUN KERETA API LEMPUYANGAN YANG BERORIENTASI KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

Manullang, Immanuel TB (2016) ANALISA PENGARUH STRATEGI BISNIS terhadap KINERJA dengan KONTROL MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA sebagai PEMODERASI. S1 thesis, UAJY.

Margaret, Olivia (2016) PENGARUH SIFAT IMPULSIF DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI LAZADA. S1 thesis, UAJY.

Marselina, . (2016) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN BANK KONVENSIONAL DAN BANK SYARIAH PERIODE 2010-2015. S1 thesis, UAJY.

Meidhitasari, . (2016) PENGARUH KOMPENSASI KOMPETENSI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DINAS PERHUBUNGAN DIY. S1 thesis, UAJY.

Merdika, Meita (2016) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION DI PANTAI NGLAMBOR GUNUNG KIDUL. S1 thesis, UAJY.

Merryana, (2016) PENGARUH VALUE EQUITY, BRAND EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN GREEN EQUITY TERHADAP LOYALTY INTENTION PADA CERIA BOUTIQUE HOTEL YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Narwastu, Severus Wildan (2016) PENGARUH ASOSIASI MEREK, KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi ini dilakukan pada pemain game di Fusion Gamenet Sleman yang pernah menggunakan produk DOTA 2). S1 thesis, UAJY.

Olivia, Jessica (2016) PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada konsumen Flaurent Salon & Spa Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

PRADIKTA, JOCKY ANGGA (2016) IDENTIFIKASI STRATEGI SAMUDRA BIRU PADA LEMBAGA KURSUS ENGLISH CAFE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Permatasari, Anastasia Anisa (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Ritel dan Kualitas Produk Fritolay Pada Loyalitas Pelangan (Studi Pada PT.INDOMARCO ADI PRIMA YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.

Prabowo, Andreas Didik Giri (2016) EFEKTIVITAS IKLAN POND’S SKIN LIGHTENING CREAM DENGAN PEARL NUTRIENT MENGGUNAKAN MODEL AIDA (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.

Prambudi, Elando Ryan (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada pembelian emas di toko Srikandi Boyolali). S1 thesis, UAJY.

Prasetyo, Erni Dwi (2016) DAMPAK FASILITAS KANTOR DAN LINGKUNGAN KERJA PADA KINERJA KARYAWAN UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Prasongko, Lukas Hanggoro (2016) PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH, BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS TERHADAP NIAT BELI MOBIL (Studi Kasus Pada Konsumen Mobil Toyota Avanza di Kota Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Pratiwi, Scholastica Mega Ratri (2016) ANALISIS SISTEM PENJADWALAN PRODUKSI BERDASARKAN PESANAN PELANGGAN DENGAN METODE SEQUENCING (Studi Kasus pada Pabrik Tegel Cap Kunci Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

RISTANIA, GITA WIDY (2016) PERBEDAAN FAKTOR BAURAN PEMASARAN PADA PERILAKU PEMBELIAN SEPATU BERDASARKAN GENDER DAN PENDAPATAN. S1 thesis, UAJY.

RIYANTO, TIFFANY FILIASARI (2016) PENGARUH ATMOSFER TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN DI AMBARRUKMO PLAZA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Rosalia, Della (2016) PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE. S1 thesis, UAJY.

Rosaria, Elisabeth Veni Okti (2016) PENGARUH SELF-SERVICE TECHNOLOGY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

Rusdianto, Yanuar (2016) PENGARUH FIFA WORLD CUP PADA RETURN PASAR DI BURSA EFEK INDONESIA, MALAYSIA, TIONGKOK, KOREA SELATAN, DAN JEPANG PERIODE TAHUN 2002, 2006, 2010, 2014. S1 thesis, UAJY.

Santoso, Fera Margareta (2016) PENGARUH PESAN PICTORIAL WARNING KEMASAN ROKOK PADA NIAT BERHENTI MEROKOK: UJI EVOKED FEAR SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. S1 thesis, UAJY.

Satria, Benediktus Danang (2016) ANALISIS BIAYA RELEVAN DAN KUALITAS PAKAN TERNAK SEBAGAI DASAR MEMBUAT KEPUTUSAN PENERAPAN TEKNOLOGI FERMENTASI PAKAN. S1 thesis, UAJY.

Savira, Faradhita Delicia (2016) ANALISIS PENGARUH ENDORSEMENT DAN VIEWERS TERHADAP KREDIBILITAS YOUTUBERS. S1 thesis, UAJY.

Sebayang, Eby Kristiani (2016) PENGARUH HASRAT PEMBELIAN IMPULSIF TERHADAP DORONGAN UNTUK MEMBELI TAS TANGAN PADA MAHASISWI ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Sejati, Christoporus Agung Prasetya (2016) PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN RETURN ON EQUITY SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI. S1 thesis, UAJY.

Sembiring, Ayu Apriana Br (2016) ANALISIS FINANCIAL DEEPENING DI INDONESIA PERIODE 2000-2014. S1 thesis, UAJY.

Setiawan, Bathara Andreanta (2016) PENGARUH POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE KOTA YOGYAKARTA DAN SLEMAN. S1 thesis, UAJY.

Setiawan, Daniel Andy (2016) PENGARUH ATLET SELEBRITI ENDORSER TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN: PENGUJIAN VARIABEL BRAND ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. S1 thesis, UAJY.

Setiawan, Djodi (2016) Respon Konsumen terhadap Tas Belanja Plastik Berbayar. S1 thesis, UAJY.

Setiawan, I Nyoman Giri (2016) PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI DENGAN PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Luwak White Coffee). S1 thesis, UAJY.

Setyareni, Hanorata Abraningtyas (2016) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL MOTIVASI KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT INDOMARCO ADI PRIMA CABANG YOGYAKARTA DEPO SOLO. S1 thesis, UAJY.

Susanto, Fedrik (2016) ANALISIS PENILAIAN RESPONDEN PADA CELEBRITY ENDORSED DAN CELEBRITY IMAGE. S1 thesis, UAJY.

Tandafatu, Natalia Kristiani (2016) PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASIONAL, DUKUNGAN SUPERVISOR DAN DUKUNGAN REKAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI CREDIT UNION (CU) BAHTERA SEJAHTERA MAUMERE. S1 thesis, UAJY.

Tyas, Sri Rahayu Ning (2016) PENGARUH KEBERSIHAN, MUSIK, AROMA, PENCAHAYAAN, WARNA, DAN DISPLAY PADA NIAT BELI KONSUMEN (Studi pada Matahari Departement Store di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Vitasari, Angela Erlinda Okky (2016) PENGARUH TUNTUTAN PEKERJAAN TERHADAP WORK-FAMILY CONFLICT DAN STRES KERJA DENGAN KONTROL KERJA DAN DUKUNGAN SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PADA DOSEN DI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Wibowo , Anita Tantri (2016) PENGARUH ENDORSER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

Widhyanto, Dismas Gilang (2016) STUDI TIPE PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN GENERASI Y. S1 thesis, UAJY.

Wimala, Reinardus Krista (2016) ANALISIS PENGARUH ONLINE SERVICESCAPE TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA NIAT BELI KONSUMEN DI TOKOPEDIA.COM. S1 thesis, UAJY.

Wirayudha, Antoni (2016) TANTANGAN PEMASARAN WARUNG BURJO DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Wynanti, Yohanita Prames (2016) Evaluasi Dampak Tata Ruang Unit Keperawatan terhadap Perilaku Mobilitas Paramedis dan Pelayanan Pasien Studi Terhadap RSKIA Sadewa Yogyakarta. S1 thesis, UAJY.

Yanniar Afriendari, Ignatius (2016) TANGGAPAN PELANGGAN TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PENGRAJIN GITAR DAN BASS LOKAL K2 DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Yudhatama, Sebastian (2016) PENERAPAN TEORI PECKING ORDER DALAM STRUKTUR MODAL (STUDI PADA PERUSAHAAN DI INDUSTRI MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2006-2014). S1 thesis, UAJY.

Yuliana, Avila Beta (2016) Pengaruh Suasana Toko Terhadap Emosi Konsumen Dan Dampaknya Pada Perilaku Pembelian (Studi pada Pembelian Kain di Toko Tekstile Anugrah Jaya Salaman). S1 thesis, UAJY.

This list was generated on Fri Nov 22 08:26:46 2024 WIB.