Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Manajemen" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: . | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y
Number of items: 153.

.

., WANDI (2022) DETERMINAN KREDIBILITAS ONLINE REVIEW DAN PENGARUHNYA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

., Yosabel (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Kewajaran Harga, Electronic Word of Mouth, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang (Studi Pada Toko Oleh-Oleh Massugi Magelang). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

A

Aditomo, Rahardiyan (2022) PENGARUH HUBUNGAN INDIVIDU, INDIVIDUALISME - KOLEKTIVISME, DAN ORIENTASI KARIER TERHADAP PEMILIHAN KARIER MAHASISWA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Aditya, Giovani Aurelio (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek Terhadap Niat Beli Produk Erigo (Studi Pada Pengguna Instagram). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Advianto, Yubelius Dwi (2022) PERAN INFLUENCER TERHADAP NIAT PEMBELIAN MEREK YANG DIREKOMENDASIKAN Studi pada Rizky Firdaus Wijaksana (Uus) dan Merek Erigo. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Agazi, Geovano (2022) ENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI PADA TOKO SEPATU ONLINE RISHOE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Aldwin, Darvin (2022) PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN SEKTOR CONSUMER CYCLICALS YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2010-2021. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Alfiando, Yoshua (2022) PERANCANGAN ULANG TATA LETAK FASILITAS MENGGUNAKAN ALGORITMA CRAFT PADA PO. TIGER FIGHTING SPORT EQUIPMENT. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Amadea, Mitchell Stesia (2022) PENGARUH KEPRIBADIAN PROAKTIF DAN EFIKASI DIRI TERHADAP PERILAKU KERJA INOVATIF GURU DI SMA BRUDERAN PURWOKERTO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Andrianto, Yulius Titan (2022) PENGARUH IDENTIFIKASI MEREK PADA LOYALITAS DENGAN BRAND ENGAGEMENT DAN AFFECTIVE BRAND COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA ERIGO). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Angelia, Kezia Putri (2022) PENGARUH MOTIVASI, KEPEMIMPINAN, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN DAN KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Hasil Melimpah Cilacap). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Angeline, Cindy (2022) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN KECERDASAN EMOSIONAL SEBAGAI MEDIATOR PADA PT. TIGA MUSTIKA AGUNG KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Antonny, Alvin Christianus (2022) IMPLEMENTASI SISTEM JUST IN TIME DALAM MENINGKATKAN OPTIMALISASI MCE DAN PRODUKTIVITAS KERJA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ardine, Isaac (2022) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN PENYEDIA JASA LAYANAN INTERNET PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ardisa, Bernadeta Hylda (2022) PENGARUH PENGASINGAN DI TEMPAT KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KESEPIAN SEBAGAI PEMODERASI DI BADAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH (BKAD) KABUPATEN SLEMAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ariawan, Michael (2022) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN (Studi pada Pelanggan Roti Gembong Gedhe). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Armando, Lexi (2022) PENGARUH ROLE CONFLICT DAN ROLE AMBIGUITY TERHADAP JOB STRESS DI INDUSTRI STARTUP. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Arthadilla, Anissa Niken (2022) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMINJAM DANA DALAM FITUR SPINJAM DI APLIKASI SHOPEE DENGAN MENGGUNAKAN MODEL UTAUT. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

B

Benardi, Nico Paska (2022) PENGARUH PENERAPAN WORK FROM HOME TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN KESEHATAN PADA KARYAWAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA BANK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Budihartana, Joshua Kevin (2022) PENGARUH AKTIVITAS, KONTEN, INTERAKTIVITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG MEREK ERIGO DI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Budiman, Julio Matthew (2022) ANALISIS PENGARUH ALIRAN INVESTASI ASING DAN KEPEMILIKAN ASING TERHADAP KAPITALISASI PASAR PADA PERUSAHAAN YANG TERGABUNG DALAM INDEKS LQ45 PERIODE 2017-2021. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Budiyanto, Brilliant Lorenzo (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN VAPE (ROKOK ELEKTRIK) DI SHOPEE INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

C

Chandra, Cicilia Sagita (2022) PENGARUH PENERAPAN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN PENYEDIA JASA KONSTRUKSI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

D

Damayanti, Devina Selvi (2022) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DAN ORGANIZATIONAL CLIMATE TERHADAP ORGANIZATIONAL COMMITMENT (Studi pada Hotel Galuh Tirtonirmolo Prambanan). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Damayanti, Fransiska Via (2022) PENGARUH MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI SEKTOR PUBLIK DI DINAS LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Damayanti, Rosalinda Riana (2022) PENGARUH EMPLOYER ATTRACTIVENESS DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN PADA GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Damopolii, Windy Graciella (2022) PENGARUH KESEJAHTERAAN KARYAWAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI Studi Pada Aromatique Parfum Jogja. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Dananjaya, Nyoman Satria (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA CITRA MEREK DAN NIAT BELI TERHADAP PEMBELIAN PRODUK DIMSUM SEMBILAN NAGA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Defian, Aurellia Brisa Ayu (2022) PENGARUH FLOW EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT BELI ULANG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Devika, . (2022) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN (STUDI PADA SOMETHINC DI SOCIAL COMMERCE TIK TOK SHOP). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Devish, . (2022) PENGARUH KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK DAN EKUITAS MEREK (Studi pada Bloomery Patisserie Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Dewi, Visenta Shavira Kumala (2022) PENGARUH BRAND HERITAGE TERHADAP NIAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PRODUK JAMU DAN OBAT HERBAL SIDO MUNCUL). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Dita, Debora Yolan (2022) EVALUASI KINERJA SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL SUPPLY CHAIN OPERATION REFERNCE (SCOR) DI PT. RUMPUN SARI KEMUNING I. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Djorgie, Kevin Indra (2022) PENGARUH CITRA MEREK,SELBRITI ENDORSER ARIEF MUHAMAD DAN PEMASARAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBERLIAN ERIGO APPAREL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Doranggi, Josefien Graciella (2022) PENGARUH SUASANA TOKO UNIQLO OFFLINE STORE TERHADAP NIAT BELI ULANG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

E

Ellyawati, Jeanne and Piwi, Agnes Pepethinganing (2022) Anteseden Niat Beli Ulang Belanja Online: Uji E-kepuasan Sebagai Mediasi. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 23 (1). pp. 109-129. ISSN 1693-7619

Eltea, Willa Aretha (2022) PENGARUH RISIKO TERHADAP PEMBELIAN ONLINE PADA SHOPEE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Erlangga, Gilang (2022) PENGARUH PERSEPSI TERKAIT SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN NIAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PRODUK KOPI KENANGAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

F

Fajrina, Amaranggana Nur (2022) HUBUNGAN ANTARA KEPRIBADIAN DENGAN PEMILIHAN KARIER MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Faldo, Andri (2022) PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KETERIKATAN KARYAWAN PADA PT. GRHA DIGITAL INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Fansani, Kiin Erwin (2022) PENGARUH VARIABEL KETERLIBATAN PENONTON DAN PEMUJAAN SELEBRITI TERHADAP NIAT BELI DAN NIAT KUNJUNGAN (Studi pada produk Scarlett). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Febriani, Ni Putu Rika (2022) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT GENERASI Z DALAM MENGGUNAKAN FINANCIAL TECHNOLOGY (FINTECH) DENGAN GENDER SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Fortunata, Ade Fransiska (2022) PENGARUH KESEJAHTERAAN TEMPAT KERJA KARYAWAN TERHADAP KETERLIBATAN KERJA PADA PT BANK MANDIRI CABANG JAMBI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

G

Ganang, Mayang Jujung Bunga (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT KEPERILAKUAN PADA PENGGUNA SHOPEEPAY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ghun, Gerardo Geofani (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT ADIPATI DOLKEN TERHADAP CITRA MEREK KEPERCAYAAN MEREK DAN NIAT BELI PADA PRODUK 3SECOND. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Gibran, Goldy (2022) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ERIGO TERHADAP NIAT BELI DENGAN KUALITAS HUBUNGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Gibran, Goldy (2022) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ERIGO TERHADAP NIAT BELI DENGAN KUALITAS HUBUNGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Gunadi, Andreas Adi Kristian (2022) Faktor Penentu Penerapan Supply Chain Management Pada UMKM Di Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

H

HADINATA, ALOYSIUS DIGA (2022) PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN PERSONALITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MEREK FASHION UNIQLO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Hartanto, Aileen Nathania (2022) PENGARUH CRISIS MANAGEMENT TERHADAP EMPLOYEE’S PERFORMANCE PADA MASA COVID-19 DI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Hartanto, Helena Christy (2022) PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) (Studi Empiris pada Perusahaan Bahan Dasar yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Hartini, Feny (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Hendrawan, Kevin (2022) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Herdani, Ursula Sectiocaesarea (2022) PENGARUH KOMITMEN AFEKTIF, KEPUASAN KERJA, DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA PERAWAT DI RS BETHESDA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hermawan, Stephani (2022) Analisis Loyalitas Pelanggan Pada Layanan Pesan Antar Makanan (Studi Pada Aplikasi Layanan Pesan Antar Makanan Grabfood). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

I

Indaryoko, Paulo Ardian (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM BISNIS ONLINE ( Pada Platform Market Place JD.ID. ). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Indriani, Made Listya (2022) STOCK HUNTING ATAU BLUE CHIP INVESTMENT: ANALISIS PREFERENSI INVESTOR RITEL SAHAM SECARA VIRTUAL GEOGRAFIS DI JEJARING SOSIAL PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ivane, Paula (2022) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KETERLIBATAN KONSUMEN DENGAN MEREK DAN PENGETAHUAN MEREK (Studi pada Smartphone Merek Samsung). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

iyai, Linda Fabiola (2022) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN STRESS KERJA TERHADAP KEINGINAN BERPINDAH PADA KANTOR POS BESAR YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

J

Jati, Dirga Dewantara (2022) Pengaruh Persepsi Harga dan Dimensi Kualitas terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan pada Generasi Milenial saat Melakukan Pembelian di Restoran Cepat Saji dengan Kebahagiaan sebagai Mediasi. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Jaya, Deni Indra (2022) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI, MOTIVASI KERJA DAN SELF-EFFICACY TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT Muda Jaya Sukses Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Jonathan, Michael (2022) PENGARUH PERGERAKAN INDEKS GLOBAL TERHADAP PERGERAKAN IHSG PERIODE 2015-2021. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

K

Kardika, I Wayan Yogi Pinratistha (2022) PENGARUH TQM (TOTAL QUALITY MANAGEMENT) TERHADAP KINERJA ORGANISASI PADA UMKM INDUSTRI MAKANAN KABUPATEN BADUNG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kristanto, Antonius Gangsar (2022) PENGARUH REKRUTMEN, SELEKSI, DAN PENEMPATAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT INTAN PARIWARA KLATEN DIVISI PRODUKSI DAN KEUANGAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kristianovi, Cornelia Dinda (2022) PENGARUH HADIRNYA APLIKASI INVESTASI “BIBIT” TERHADAP MINAT, KEPUTUSAN BERINVESTASI, DAN KEMUDAHAN KEGIATAN INVESTASI REKSA DANA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kuntara A, M Rivaldi (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VANS PADA GENERASI MILENIAL DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kurniasari, Margareta Desy (2022) PENGARUH EFIKASI DIRI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KECEMASAN TERKAIT PEKERJAAN SEBAGAI MEDIASI DAN PERSEPSI KETIDAKSOPANAN DI TEMPAT KERJA SEBAGAI MODERASI PADA PT MAHKOTA SWALAYAN TEMANGGUNG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kurniawan, Avin (2022) PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN COFFEE SHOP CUPABLE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kusumaningrum, Maria Brigita Dini (2022) PENGARUH DIMENSI KERAGAMAN TENAGA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Utama Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

L

Laksono, Ignatia Inge (2022) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Latanza, Michelle (2022) Pengaruh Well-being Oriented Management (WOM) dan Motivation to Learn terhadap Innovative Work Behavior (IWB). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Lawrance, Ruth Adelvia (2022) PENGARUH PERSON-ORGAZATION FIT TERHADAP ORGANIZATION CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN KETERIKATAN KETERIKATAN KERJA SEBAGAI MEDIATOR PADA PT. INTAN SEJATI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

La’ia, F X Haryo P (2022) PENGARUH KONFLIK INTERPERSONAL TERHADAP KEINGINAN UNTUK KELUAR DENGAN KELELAHAN KERJA SEBAGAI PEMEDIASI PADA PERAWAT DI RUMAH SAKIT JIWA GRHASIA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Lee, Peter (2022) APAKAH MATA UANG KRIPTO LAYAK DIPERTIMBANGKAN DALAM PORTOFOLIO KITA? PERBANDINGAN KINERJA MATA UANG BITCOIN DAN ETHEREUM TERHADAP NILAI RUPIAH, HARGA EMAS 1 GRAM DAN SAHAM LQ45X TAHUN 2016-2021. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Lilianti, . (2022) PENGARUH NILAI PERSONAL TERHADAP SIKAP AKUNTABILITAS SOSIAL DAN LINGKUNGAN PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

M

Marvella, Anna (2022) PENGARUH OVERCONFIDENCE DAN HERDING BEHAVIOUR TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA INVESTOR UMUR 21 – 40 TAHUN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Massing, Jason Vincentius (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI GAME STREAMING NIMO TV. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Muljono, van Winata (2022) PENGARUH E– WORD OF MOUTH, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HALODOC di DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

N

Nagata, Willy Lay (2022) PENGARUH WELL-BEING ORIENTED MANAGEMENT (WOM) TERHADAP INNOVATIVE WORK BEHAVIOR (IWB) DENGAN HARMONIOUS WORK PASSION (HWP) SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Nainggolan, Rezeky (2022) PENGARUH PRIVASI, DAYA TANGGAP, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEANDALAN, KEEFISIENAN, KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN DENGAN PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Naomi, Citra Windra (2022) PENGARUH KEPUASAN KARYAWAN PADA PRAKTIK MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KETERLIBATAN KERJA KARYAWAN DAN KEINGINAN KARYAWAN UNTUK BERPINDAH DI PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK MICRO BANKING CLUSTER TEGAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Naomi, Cornelia Rosalin (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (STUDI PADA IKLAN FILA DENGAN BTS SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Novandra, Nikolas Attala (2022) PEMBUKTIAAN RANDOM WALK HYPOTHESIS PADA PASAR SAHAM NEGARA ASIA PACIFIC ECONOMIC COOPERATION (APEC). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Novianti, Nathania (2022) PENGARUH PENGALAMAN MEREK, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN BRAND ATTACHMENT TERHADAP NIAT BELI PADA STUDI MEREK SEPATU CONVERSE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Nurmalitasari, Riska Dian (2022) ANALISIS PENERAPAN CIRCULAR FASHION PADA RANTAI PASOKAN PT. SEJAUH MATA MEMANDANG DITINJAU DARI PENDEKATAN EKONOMI SIRKULAR BERBASIS PRINSIP 5R. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

P

Palguna, Made Aditya Wira (2022) PENGARUH CRITICAL FACTORS (CF) DALAM IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DI SEKTOR FOOD AND BEVERAGE (STUDI PADA KEDAI KOPI DI BALI). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pangestu, R Gregorius Aldorino Yoga (2022) PENGARUH KREATIVITAS KARYAWAN DAN MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN Studi pada PT Samudera Selang. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Paramitha, Maria Rosa (2022) PERAN MEDIASI KEPUASAN PADA PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Toko Buket Online di Yogyakarta dan Sekitarnya). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pitaloka, Verena Gyuneth Hayomi (2022) ANALISIS RAMADHAN EFFECT PADA ABNORMAL RETURN SAHAM SEKTOR CONSUMER NON-CYCLICALS DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2010-2021. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Prabawa, Ignatius Steven Adi (2022) PENGARUH ULASAN FOOD VLOGGER DI YOUTUBE UNTUK NIAT KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pradhana, Yakobus Samasta (2022) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Situasional Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Motivasi Sebagai Variabel Mediasi Pada CV. Bali Image Collection. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pradipta, Albertus Agung (2022) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DAN GURU PADA SMP NEGERI 1 TERBANGGI BESAR, LAMPUNG TENGAH, LAMPUNG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pradiptasari, Putri (2022) PENGARUH JOB STRESS TERHADAP EMOTIONAL EXHAUSTION DENGAN SHIFTWORK SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pramudika, Oktavianus Haris (2022) PENGARUH WORK-LIFE BALANCE DAN HAPPINESS AT WORK TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BPJS KETENAGAKERJAAN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pranoto, Danny Christian (2022) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DI INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI (Kasus Pada Chatime di Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Prasanti, Kanaka Ruth (2022) PENGARUH REMOTE WORKING TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN CAMPAIGN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pratama, Andreas (2022) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR INTERNAL-EKSTERNAL DAN RISIKO TERHADAP KINERJA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (Studi pada usaha bengkel motor di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pratama, Wahyu (2022) PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DENGAN STRES KERJA SEBAGAI MEDIASI PADA CV. WINAHYU MUKTI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Priyanto, Dentinus Yosep (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN Studi pada Kofibru Magelang ). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Purnama, Taufik Bagja (2022) PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN, LABEL RAMAH LINGKUNGAN, SIKAP, IKLAN RAMAH LINGKUNGAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN STUDI PADA GENERASI Z DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Puspitasari, Saradicta Olivia (2022) PENGARUH KUALITAS HUBUNGAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS ELEKTRONIK DENGAN SIKLUS HIDUP HUBUNGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA LAYANAN ELEKTRONIK BCA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putra, Destriyunto Tessa Londong Allo (2022) PENGARUH KUALITAS MAKANAN (KUDAPAN)/MINUMAN, KUALITAS LAYANAN, PRICE FAIRNESS, DAN SUASANA KAFE TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Signatura Coffee Jogja). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putra, Hilmii Shafly (2022) PENGARUH UANG ELEKTRONIK TERHADAP TINGKAT PENGELUARAN BULANAN MAHASISWA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putri, Fransisca Adelita Silvia (2022) PENGARUH KONTEN PEMASARAN, PEMASARAN MEDIA SOSIAL, DAN KENYAMANAN ONLINE DI TIKTOK PADA PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putri, Ni Putu Anggia Sabrina Pangestu (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP KEPUASAN DAN NIAT BELI DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

R

Rahangiar, Maria Irene Angelica (2022) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT INVESTOR DALAM BERTRANSAKSI REKSA DANA PADA APLIKASI BIBIT. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Raharjo, Yosua Wirawan Budi (2022) PENGARUH RETURN ON ASSETS, TOTAL ASSETS TURNOVER RATIO, CASH RATIO, DEBT TO ASSETS RATIO, DAN PRICE TO BOOK VALUE TERHADAP HARGA SAHAM DENGAN PRICE EARNING RATIO SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi pada Perusahaan Barang dan Konsumsi Non-Siklikal Tahun 2012 – 2021). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Rahmani, Lea Febira Adi (2022) PENGARUH ADJUSTED HISTORICAL BETA TERHADAP TINGKAT PENGEMBALIAN SAHAM LQ45 PERIODE SAAT DAN SEBELUM PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Rosa, Jessica Listya (2022) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (Studi Pada PT Pan Rama Vista Garment). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

S

S, Hengky Fernando Gabriel (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER CHOI SIWON TERHADAP NIAT BELI MIE SEDAAP KOREAN SPICY CHICKEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Safitri, Veronika Intan (2022) PENGARUH INTEGRITAS DAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. TRIATMA TRUNTUM KONSTRUKSINDO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Samudera, Glorius Petra (2022) PENGARUH GREEN BRAND POSITIONING, ATTITUDE TOWARDS GREEN BRAND, DAN GREEN BRAND KNOWLEDGE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK GARNIER. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sanjaya, Paquita Aurora (2022) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, WORD OF MOUTH, GAYA HIDUP SEHAT, DAN TREN TERHADAP NIAT BELI SEPEDA PADA SAAT PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Santoso, Rendy Nathaniel Purwo (2022) PENGARUH FAKTOR – FAKTOR MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA ORGANISASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sembiring, Reefael Suramana (2022) PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE (Studi Pada Pengguna Marketplace Shopee dan Tokopedia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Setiadi, Inko Noor (2022) PENGARUH ULASAN ONLINE YANG KREDIBEL TERHADAP NIAT BELI SKINCARE DENGAN DIMENSI EKUITAS MEREK SEBAGAI MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Setiawan, Alfonsus Kevin (2022) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PENDIDIKAN KEUANGAN DALAM KELUARGA, GAYA HIDUP DAN LOVE OF MONEY TERHADAP PENGELOLAAN KEUANGAN PRIBADI PADA SISWA SMA FRATER DON BOSCO BANJARMASIN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Setiyawan, Theresia Yolanda Saphira Evani (2022) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi PT XXN Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Setyaputra, Stanislaus Steven (2022) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NIAT BELI SEPATU VENTELA (STUDI PADA GENERASI Z DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Shackinsky, Clara Lykelvin (2022) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP CONSUMER-BRAND ENGAGEMENT DAN PENGETAHUAN MEREK (Studi Pada Akun Media Sosial Tiktok Scarlett Whitening). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sihombing, Dahlia (2022) PENGARUH CONSTANT CONNECTIVITY MELALUI SOCIAL MEDIA (WHATSAPP GRUP) TERHADAP NEGATIVE AFFECT YANG DIMEDIASI OLEH FEELING INTERRUPTED” Studi Pada Karyawan Di Dua Bank KCP (Kantor Cabang Pembantu) Di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Siregar, Henriko Jesey Ebenezer (2022) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK RADIO REPUBLIK INDONESIA (LPP RRI) YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sitapertiwi, Inesia Dharma Kusuma Puspitasari (2022) PENGARUH PRAKTIK MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN Studi pada Perusahaan Retail CV. Amigo Mangesti Utomo. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sitompul, Yuda Arsendo (2022) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN (Studi pada konsumen pengguna jasa layanan kecantikan Natasha Skin Care Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sitorus, Abdi Managara (2022) PENGARUH EMOTIONAL BRAND ATTACHMENT TERHADAP CONSUMER BASED BRAND EQUITY YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Provider Telkomsel di Kota Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Situmeang, Ari Jeremy Williams (2022) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VAPE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sondang, Sahab (2022) ANALISIS PENGARUH FLOW DALAM GAME ADVERTISING TERHADAP NIAT BELI PRODUK PADA GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sugestianto, Nikolaus Sadewo (2022) ANALISIS DAMPAK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA PERILAKU KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sugiyanto, Marcelino Excel (2022) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PEMBENTUKAN KOMITMEN PELANGGAN DAN e- WOM PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE PAY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sumantri, Agung (2022) PENGARUH MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Bengkel Agung Motor Purworejo). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Surya, Cornelia Dhian (2022) PENGARUH JOB SATISFACTION TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN AFFECTIVE COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI PADA KARYAWAN (Studi Pada: SUPER DAZZLE GEJAYAN). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Susilo, Sylvia (2022) PENGARUH PANDEMI COVID-19 TERHADAP INTERNATIONAL STOCK MARKET PERIODE MARET 2020- MARET 2022. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sutomo, Daniel Setiawan (2022) EFEK KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS PELANGGAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN REPUTASI PERUSAHAAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DENGAN NILAI JASA YANG DIPERSEPSIKAN SEBAGAI MEDIATOR. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Synthiadevi, Angelina (2022) Pengaruh Kepercayaan Merek, Nilai Yang Dirasakan Terhadap Preferensi Merek dan Niat Beli Ulang (Studi Pada Kosumen Produk Kecantikan Somethinc). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

T

Tanamas, Vincent Putra (2022) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI KANTOR PUSAT PT CITRA SAWIT HARUM JAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Temu, Maria Laurdes De Fatima (2022) PENGARUH INCLUSIVE LEADERSHIP DAN PROCEDURAL JUSTICE TERHADAP WORK ENGAGEMENT Studi pada Karyawan Lingkar Organik. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Theodora, Stefanny (2022) PENGARUH ATENSI INVESTOR YANG DILIHAT DARI GOOGLE SEARCH VOLUME INDEX TERHADAP RETURN, TRADING, DAN VOLATILITY INDEKS SAHAM DUNIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Tjandra, Alvin Christian (2022) PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Kasus Pada Produk UNIQLO). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Tjie, Agnes Natasya (2022) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DI LE TRAVAIL COFFEE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

W

Wardhana, Hosea Hernando (2022) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL PADA BANK PERMATA KANTOR CABANG PANGERAN MANGKUBUMI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wibowo, Nabil Abdulhafizh (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI PADA TEMPAT SEWA KENDARAAN DI BALI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wibowo, Sinthia (2022) ANALISIS KAUSALITAS DAN KOINTEGRASI ANTARA BURSA SAHAM INDONESIA, AMERIKA, CHINA, DAN JERMAN Periode: Januari 2012-Desember 2021. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wibowo, Stevanie Christiana (2022) PENGARUH WORK-LIFE BALANCE DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA ORGANISASI PADA PT. SUMBER BARU CENTRAL MOTOR MAGELANG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wicaksono, Michael Satria (2022) PENGARUH STRESS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BUKIT ENERGI SERVIS TERPADU (BEST). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Widhiantoro, Anzelmus (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOPAY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Widyarini, Katarina Arum (2022) PENGARUH BUDAYA ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT BANK PERKREDITAN RAKYAT MADANI SEJAHTERA ABADI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wijaya, Yessy (2022) ANALISIS PERILAKU HERDING TERHADAP SAHAM PERUSAHAAN PASCA PENAWARAN UMUM PERDANA (IPO) DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2017 – 2021. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wikanesti, Lucia Artyasni (2022) PENGARUH STRES KERJA DAN DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN Studi pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Majenang. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Winata, Maissy Carolin Riyanti (2022) SRATEGI PENGEMBANGAN POTENSI WISATA TAMPA GARAM BEACH DI TENGAH PANDEMI COVID – 19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wiono, Nikolas Kumala (2022) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DENGAN MENGGUNAKAN STATISTICAL PROCESSING CONTROL (SPC) DAN DIAGRAM FISHBONE PADA TIGER FIGHTING SPORT EQUIPMENT. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wodjur, Freyli (2022) PENGARUH KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP KEPUASAN HUBUNGAN BISNIS (Studi pada Hubungan Bisnis Petani Pala dengan PT Gunung Intan Permata di Kecamatan Sahu, Kabupaten Halmahera Barat, Provinsi Maluku Utara). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Y

Yolanda, Alsa (2022) PENGARUH PSIKOLOGI INVESTOR : BEHAVIORAL BIAS OVERCONFIDENCE, LOSS AVERSION, DAN DISPOSITION EFFECT) TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA GENERASI MILENIAL DI APLIKASI AJAIB. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Yunianto, Theresia Yessika (2022) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP NIAT BELI BERULANG DAN WORD OF MOUTH (Studi pada café Malindo Corner Kebumen). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

This list was generated on Mon Dec 23 04:44:40 2024 WIB.