Items where Division is "Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 170.

A

ADHITYAS, GREGORIUS AGUNG SURYA (2021) PENERAPAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DI KOPI RAWUH (Studi Deskriptif Kualitatif di Kopi Rawuh pada Masa Pandemi COVID-19 di Triwulan Pertama 2021). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

ALIM, VANIA FERNANDA (2021) EFEKTIVITAS IKLAN STARBUCKS “SHARE TWO-GETHER” PADA AKUN INSTAGRAM @STARBUCKSINDONESIA BERDASARKAN PERHITUNGAN CUSTOMER RESPONSE INDEX (CRI) (Studi Pada Followers Akun Instagram @starbucksindonesia). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

ALVIONITA, FELICIA SARON (2021) PENGARUH INTENSITAS, KUALITAS, DAN SIKAP ATAS ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN BERINVESTASI GENERASI Z (Studi Kuantitatif pada Investor Generasi Z di Jawa Barat). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

ANGGRAINI, BOK YOHANA YESSICA (2021) PENGARUH DAYA TARIK BRAND AMBASSADOR LEE MIN HO PADA TAMPILAN VIDEO PROMOSI “LAZADA 11.11 DISKON TERBESAR SATU HARI!” DI KANAL YOUTUBE LAZADA INDONESIA TERHADAP BRAND AWARENESS LAZADA INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

ASTUTI, ALOYSIA TRISKA WIDHI (2021) PENGARUH PHUBBING TERHADAP KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL GENERASI Z DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

ASY, CECILI A MARTHA EVITA (2021) AKTIVITAS PROMOSI DINAS PARIWISATA KABUPATEN BELU MELALUI EVENT “FESTIVAL FULAN FEHAN” SEBAGAI DESTINASI WISATA ALAM DAN BUDAYA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Abhiyasa, Petrus Nolascus Bagas (2021) ATMOSPHERE STORE SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WARUNG KOPI KLOTOK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Agritanaya, Dwipangga (2021) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN DELIWINGS EXPRESS MELALUI APLIKASI ONLINE GO-FOOD DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Rebekka.

Andreani, Giasinta Berlianti (2021) ANALISIS SEMIOTIKA REPRESENTASI FEMINISME LIBERAL DALAM DRAMA KOREA THE PRODUCERS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Anindatu, Margareth Hervi (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN NETFLIX BAGI MAHASISWA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Arsandy, Paskalis D. P. (2021) PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA KEPALA BIRO DAN JURNALIS KOMPAS TV PONTIANAK DALAM MENGEMBANGKAN KEINTIMAN HUBUNGAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Asfarina, Marsya Nur (2021) PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK INA WATCH.ID. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Aurelya, Clarissa Helga (2021) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MUNCULNYA SINDROM FEAR OF MISSING OUT (FOMO) (Studi Kasus Media Sosial TikTok di Kalangan Generasi Z). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Azalia, Bernadetta (2021) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI PADA DIVISI PRODUKSI BERITA DI INEWS TV MAGELANG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

B

BAKKARA, CINDY MARLINA (2021) BRAND EXPERIENCE AUDIENS TOKOPEDIA PADA VIRTUAL EVENT #TOKOPEDIAWIB TV SHOW (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Followers Akun Instagram @Tokopedia). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Bangun, Lalita Hutami (2021) PERENCANAAN KONTEN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA INSTAGRAM @sampanmimpi UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Benaviro, Varian (2021) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP NIAT UNTUK BERKUNJUNG KE CAFÉ TERAS PUTIH. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Birowo, Mario Antonius (2021) Membaca Keberadaan Radio Kebencanaan di Indonesia. In: RADIO KEBENCANAAN : Gagasan dan Praktiknya di Indonesia. FISIP Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Yogyakarta.

C

CALISTA, REDEMPTA DESICIA (2021) PENGARUH INTENSITAS, POSITIVE VALENCE DAN KELENGKAPAN INFORMASI PADA ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Avoskin di Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

CHRISTANTI, YENNI KARUNIA (2021) PERAN BTS (BANGTAN SONYEONDAN) DALAM PEMBENTUKAN KONSEP DIRI PENGGEMAR DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Chandra, Victoria Theodora (2021) ANALISIS FRAMING TERHADAP PEMBERITAAN ISU PEMULANGAN WNI EKS ISIS DALAM MEDIA TIRTO.ID. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

D

DAMARGALIH, THOMAS SINDU (2021) PENGARUH KREDIBILITAS COUNTRY DIRECTOR XIAOMI INDONESIA ALVIN TSE TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

DEVIA, AYU FLA (2021) EFEKTIVITAS PROGRAM WE LOVE BALI DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN PESERTA PROGRAM UNTUK BERWISATA SAAT NEW ERA OF TRAVEL AND TOURISM (Studi Deskriptif-Kuantitatif pada Peserta Program We Love Bali). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

DEWANTY, BRIGITA FIDES (2021) PERAN PUBLIC RELATIONS PLAZA AMBARRUKMO DALAM MANAJEMEN EVENT JOGJA FASHION FESTIVAL 2019. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

DEWI, MARIA UTARI (2021) PENGARUH TERPAAN KOMENTAR MAKIAN DALAM AKUN @LAMBE_TURAH TERHADAP PERILAKU CYBERBULLYING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

DEYZITTA, FELICIA NAFIRSTYA (2021) PENGARUH ATTRACTIVENESS DITA KARANG SECRET NUMBER SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK NACIFIC INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

DIARTA, KADEK TINITA RIANASARI (2021) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif pada Divisi Marketing Bali Zoo dalam Pengelolaan Akun Instagram @balizoo dan Pengunjung sebagai Produsen Konten). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

DWIANDARINI, RACHEL KEZIA WELASASIH (2021) PERCEPTUAL MAPPING E-COMMERCE BERDASARKAN E-SERVICE QUALITY (Studi Deskriptif Kuantitatif Persepsi Konsumen Generasi Milenial di Yogyakarta atas Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan Blibli Berdasarkan E-Service Quality). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Darmawan, Ega Dwiky (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN NANOKA SEBAGAI IDOL J-POP DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Dewanti, Arunarwi Putri (2021) PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL PEGAWAI SEBATAS CAFÉ TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Dewi, Monica Kasihana (2021) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PENDUKUNG SEBAYA DAN ORANGDENGAN HIV/AIDS (ODHA) DI YAYASAN VICTORY PLUS YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Dwi, Alexander Ardian (2021) PROSES KOMUNIKASI PEMBENTUKAN CITRA KLUB MOTOR MACNITY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

F

FAHRIYANI, MIFTA (2021) HAMBATAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PASANGAN JARAK JAUH DALAM MENGELOLA KONFLIK (Studi kualitatif pada kasus pasangan berjarak). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

FLENSYANI, IRENE VELLYS (2021) KORELASI MOTIF MENONTON DENGAN KEPUASAN MENONTON KONTEN YOUTUBE DI KALANGAN GENERASI Z (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pada Subscriber Channel YouTube Nihongo Mantappu). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

FLORANTO, ANTHONIO (2021) KOMUNIKASI KONSELING ORANG DENGAN HIV/AIDS (ODHA) PADA YAYASAN VICTORY PLUS YOGYAKARTA DALAM MEMBERIKAN DUKUNGAN SOSIAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Fahroci, M (2021) STUDI ANALISIS ISI PADA PEMBERITAAN PENEMBAKAN ENAM LASKAR FPI DI KARAWANG DALAM MEDIA ONLINE REPUBLIKA.CO.ID. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Febriani, Brigita Dina (2021) PENGARUH TERPAAN PESAN WEBSITE KOMSOS KEVIKEPAN DIY TERHADAP SIKAP ORANG MUDA KATOLIK SE-KEVIKEPAN DIY TERKAIT ISU INTOLERANSI AGAMA (Studi Kuantitatif pada Rubrik Warta-Komisi Hubungan Antar Agama dan Kepercayaan di Website www.kevikepandiy.org). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

G

Gaol, Eyleen Yerada Lumban (2021) PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE JENIS ESSENCE (Studi Deskriptif Kualitatif terhadap Proses Pengambilan Keputusan dalam Membeli Produk Perfect Hydrating Treatment Essence Avoskin di Kalangan Member Female Daily App). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Gebby, Gabriella (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMBANGUNAN DALAM PEMBERDAYAAN PEREMPUAN (Studi Kasus pada Usaha Mikro Kecil Menengah Lawe Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Gumelar, Gabriel Bayu (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EVENT SOLE VACATION. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

H

HAPSARI, CLARA DANIA (2021) PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PENGEMUDI “GOCAR” DENGAN MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hadi, Yosef Aldi Suryo (2021) MOTIF DAN KEPUASAN MENONTON SINETRON BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH DI ANTV (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Pemirsa Surabaya Dalam Menonton Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah di ANTV). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Handry, Yo (2021) PENGARUH KREDIBILITAS ARIEF MUHAMMAD PADA AKUN INSTAGRAM @ARIEFMUHAMMAD SEBAGAI ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOLLOWERS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Haneswari, Laksintya (2021) Perancangan Pesan Komunikasi dalam Membentuk Konten di Media Sosial (Studi Deskriptif Kualitatif pada Kustom Kulture Festival Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hapsari, Elisa Dwi (2021) Pengelolaan Instagram Food Blogger sebagai Media Komunikasi Pemasaran Produk Kuliner (Studi Deskriptif Kualitatif pada Media Sosial Instagram Food Blogger @javafoodie). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Haresti, Rizki (2021) PROSES KOMUNIKASI PADA EVENT HOTROD WEEKEND PARTY TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Harlan, Bea Putri Saraswati (2021) PENGARUH KREDIBILITAS MEDIA ONLINE TERHADAP ADOPSI INFORMASI KESEHATAN REPRODUKSI (Studi Kuantitatif Pengaruh Kredibilitas Media Online Tribunnews.com terhadap Adopsi Informasi Kesehatan Reproduksi Berita Pencegahan Penularan HIV/AIDS pada Usia 24-34 Tahun di Surabaya). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

I

Ica, Winda Deni (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH COMMUNICATION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA FOLLOWERS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @DIMENSIONGYM). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ikhwanudin, Vattaya Zahra (2021) PENERAPAN PRINSIP JURNALISME BENCANA DI MEDIA DARING (Analisis Isi Kualitatif Penerapan Prinsip Jurnalisme Bencana pada Pemberitaan COVID-19 di Media Daring Kompas.com Periode 2 Februari – 2 Maret 2020). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Imoliana, Samuel August (2021) REPRESENTASI MASKULIN DALAM FILM FILOSOFI KOPI (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE DALAM FILM FILOSOFI KOPI THE SERIES: BEN & JODY). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Indraprasta, Dirga Prawira (2021) PENGARUH DAYA TARIK KODE PROMO GRABFOOD REGION YOGYAKARTA TERHADAP MINAT BELI DI APLIKASI GRAB PADA MAHASISWA FISIP UAJY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Indraprasta, Dirga Prawira (2021) PENGARUH DAYA TARIK KODE PROMO GRABFOOD REGION YOGYAKARTA TERHADAP MINAT BELI DI APLIKASI GRAB PADA MAHASISWA FISIP UAJY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Indriana, Yuniar (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING AKUN INSTAGRAM GOLDENFACE.STORE TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM GOLDENFACE.STORE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

J

JAYA, PUTU BAYU WIKRANTA KUSUMA (2021) REPRESENTASI KRITIK SOSIAL DALAM LIRIK LAGU (Analisis Semiotika pada Lirik Lagu Money Karya Grup Musik Pink Floyd). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Jeconiah, Devan Flict (2021) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN THE CABIN COFFEE BAR MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Julia, . (2021) STRATEGI MANAJEMEN KONFLIK DALAM KOMUNIKASI INTERPERSONAL HUBUNGAN PASANGAN LESBIAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

K

KUNCORO, ALVIN AURELIO (2021) IDENTIFIKASI PESAN TERKAIT PEDOFILIA DALAM KOMUNIKASI KOMUNITAS PENDUKUNG PEDOFILIA DALAM DARK WEB (Analisis Isi Kualitatif Pesan-Pesan Terkait Pedofilia dalam Komunikasi Komunitas Virtual Pendukung Pedofilia Pedo Support Community pada Forum Pedo Chat di dalam Dark Web). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

KURNIAWAN, KEVIN (2021) STRATEGI MANAJEMEN KONFLIK INTERPERSONAL DALAM PERNIKAHAN SUKU JAWA DENGAN SUKU BATAK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Karowista, Ni Komang Melati Matra (2021) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE MAYA UBUD RESORTS & SPA MELALUI SOCIAL MEDIA INFLUENCER DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kirana, Intan (2021) Komponen Komunikasi pada Gerakan Sosial “Go Cage Free” oleh Animal Friends Jogja pada Periode September 2016 - Oktober 2019. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Krisna, Andreas (2021) PENGATURAN PRIVASI KOMUNIKASI BISEKSUAL DI MEDIA SOSIAL TWITTER. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Krisnawati, Ega (2021) PRAKTIK JURNALISME PUBLIK OLEH TIRTO.ID, VICE INDONESIA, DAN THE JAKARTA POST PADA LAPORAN NAMA BAIK KAMPUS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kristiani, Vania (2021) Pengaruh Intensitas Mengakses Akun Instagram @perempuanberkisah Terhadap Tingkat Pengetahuan Followers Tentang Kekerasan Seksual. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kusumajaya, Yonaz Hamiyasa (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU JOGJA PAINTING DALAM MENGHADAPI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

L

LAKBURLAWAL, BRAYEN HERDIN INDRAWAN (2021) RESEPSI KHALAYAK TENTANG PESAN HUBUNGAN ORANG TUA DAN ANAK DALAM CHANNEL YOUTUBE FADIL JAIDI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

LALUSU, SHAFIRA MAHARANI (2021) ANALISIS POSITIONING MALL BERDASARKAN PERSEPSI PENGUNJUNG PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Deskriptif Positioning Pollux Mall Paragon, Citraland Mall Semarang dan DP Mall Berdasarkan Persepsi Pengunjung pada Masa Pandemi Covid-19). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

LARATSEMI, IGNATIUS KRESNA LUKI PRADANA (2021) PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN MUSEUM DE MATA DE ARCA D’WALIK SAAT PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Leliana, Shelvi (2021) PERSEPSI MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA TENTANG PERUNDUNGAN DALAM DRAMA KOREA “WHO ARE YOU? : SCHOOL 2015”. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Lucinta, Laurensia (2021) PENGARUH KUALITAS PESAN PERSUASIF TENTANG KEPOSITIFAN TUBUH TERHADAP CITRA TUBUH PADA REMAJA AKHIR PEREMPUAN (Kasus Pada Followers Akun Instagram Sarah Ayu Sebagai Body Positivity Influencer). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

M

MEIDIANA, ELISABETH PRABA (2021) PENGARUH KREDIBILITAS INSTAGRAM @MICHIMOMO TERHADAP SIKAP FOLLOWERS PADA APLIKASI ASETKU. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

MELATI, THERESA PUSPA (2021) HAMBATAN DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN PADA OBJEK WISATA RIAM DAIT KABUPATEN LANDAK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

MERICI, ANGELA (2021) PRODUKSI PESAN KRITIK SOSIAL DALAM LIRIK LAGU “HITAM” (Studi Kasus Produksi Pesan dalam Lirik Lagu “Hitam” oleh Grup Musik Tashoora dengan Perspektif Message Design Logic Barbara O’Keefe). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Maharani, Nessya Putri (2021) PERSONAL BRANDING PENYANYI DAERAH TINO AME SEBAGAI ARTIST OF BORNEO MELALUI INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun Instagram @Tinoakaidai). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Mahendra, Anugrah (2021) PROSES KOMUNIKASI ORGANISASI GOPRAKS DALAM MEMBENTUK CITRA DI KABUPATEN KLATEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Malaha, Angelita P (2021) JENIS PESAN DAN FUNGSI DALAM ARUS KOMUNIKASI ORGANISASI GEREJA IFGF (INTERNATIONAL FULL GOSPEL FELLOWSHIP) JOGJA (Deskriptif Kualitatif dalam Pelaksanaan Kegiatan Super Sunday). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Marsadio, Leonardus Reynaldo (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA EVENT INDONESIA VAPE EXPO (INVEX) 2020. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Meilany, Cherry (2021) PENGARUH TERPAAN KONTEN PRANK KASIH MAKANAN KE BANCI CBL TERHADAP PERSEPSI PESERTA VIRTUAL YOUTH DAY 2020 TENTANG KONTEN PRANK TRANSPUAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Munthe, Orlando Yunesky (2021) HAK ANAK PEREMPUAN SEBAGAI AHLI WARIS BERDASARKAN PRINSIP TOLU SAHUNDULAN BAGI MASYARAKAT BATAK SIMALUNGUN DI KECAMATAN MEREK KABUPATEN KARO PROVINSI SUMATERA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Murti, Desideria Cempaka Wijaya (2021) Ghosting, Fenomena Putus Hubungan Anak Zaman Now. Harian Kompas. p. 1.

Murti, Desideria Cempaka Wijaya (2021) HOME AND AWAY: AUSTRALIAN TRAVELERS’ CONSUMPTION OF EVERYDAY VILLAGE LIFE IN INDONESIA. Tourism, Culture & Communication, 21. pp. 183-202. ISSN 1943-4146

Murti, Desideria Cempaka Wijaya (2021) Pembelajaran Komunikasi Pemasaran Terpadu di Era Media Platform. Other. FISIP Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Yogyakarta.

Murti, Desideria Cempaka Wijaya (2021) Selebritisasi dalam Siaran Langsung Lamaran Artis. Harian Kompas. p. 1.

Murti, Desideria Cempaka Wijaya (2021) The vernacular of disaster: The rhetoric and memory of volcanic eruption in the Museum Gunung Merapi, Indonesia. In: The 2nd International Conference on Poverty and Environment (2AIC), November 19-120, 2021, Virtual Conference (ONLINE).

Desideria Cempaka Wijaya Murti, Victoria Sundari Handoko, dkk (2021) Aplikasi Kelas Alam Mbak dewi: Digitalisasi Desa dengan Teknologi Kecerdasa Buatan dan Paket Wisata. EC00202153102.

Murti, Desideria Cempaka Wijaya and Ratriyana, Ina Nur (2021) Parade of diversity: Representations of places and identities of Indonesia through tourism brochures. International Journal of Media & Cultural Politics, 17 (2). pp. 139-159.

N

NAINGGOLAN, KASIH MONICA RONAULI GRATIAVIDA (2021) PENGELOLAAN KESAN PENGGUNA AKUN ALTER-EGO DI MEDIA SOSIAL TWITTER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

NATHANIA, GRACELLA (2021) KEPUASAN FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @HUMASJOGJA TERHADAP UNGGAHAN “LAPORAN HARIAN COVID-19”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

NAWIPA, FEBRIN VISIA IRKA (2021) STRATEGI KEHUMASAN DALAM HUBUNGAN MEDIA PADA BAGIAN HUMAS PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN NABIRE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Nathania, Liana (2021) HAMBATAN KOMUNIKASI DALAM SISTEM BELAJAR ONLINE (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Hambatan Komunikasi Guru, Orang Tua, dan Murid MI Muhammadiyah Parakan dalam Belajar Online Selama Pandemi Covid-19). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Natsir, Andi Erwin (2021) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI TERAPEUTIK PADA PROGRAM KONSELING PENDAMPING KESEHATAN MENTAL DI YAYASAN SATUNAMA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Nugrahutama, Fauzan (2021) Pemanfaatan Permainan Tradisional untuk Meningkatkan Komunikasi Lisan Anak TK Mutiara Hati Mataram. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Nugroho, Vahri Setio (2021) PROSES PERILAKU PEMBELIAN MAKANAN MELALUI APLIKASI GOFOOD PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Nugroho, Yohanes Candra Adi (2021) PRAKTIK KOMUNIKASI PEMASARAN STUDIO ARYA MUSIC PRODUCTION DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PASAR. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

O

OCTAVIA, AGNES AYU (2021) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI CALON KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN WARDAH. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

P

PRASETYANI, ANDINE EKA PRASETYANI (2021) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI PT. WIRA BUANA RAYA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PRATAMA, WAHYU DAHLIA PUTRI (2021) PROSES PENYAMPAIAN PESAN PERSUASI DALAM PROGRAM EDUKASI MELANGSING SEHAT (Periode Bulan Oktober-Desember 2020 di. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PURNAMASARI, SINTA (2021) RESPONS KHALAYAK TERKAIT KONTEN SEPUTAR PANDEMI COVID-19 DI AKUN INSTAGRAM KEMENTERIAN PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF REPUBLIK INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PURWARI, YOSEPHINE YOGA BUDHI (2021) PEMANFAATAN LINE SIAGA TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI DI KALANGAN MAHASISWA (Analisis Kuantitatif Deskriptif tentang Pemanfaatan LINE Siaga terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi di Kalangan Mahasiswa FISIP Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PUTRI, BRIGITHA PARAMITHA MAHARESMI NUGRAHENI (2021) PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN THE BODY SHOP INDONESIA DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PUTRI, MARIA VICENTSIA DWI (2021) AKTIVITAS KOMUNIKASI PADA PROGRAM #MULAIDARILEMARI DI INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

PUTRI, VANESSA ANGGITA (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA ENGAGEMENT KONTEN PROMOSI TECHMINAR DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI TIKET TECHMINAR (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pada Pengikut Akun Instagram @kreenindonesia). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pamungkas, Adhitya Kurniawan (2021) PENGARUH TERPAAN IKLAN ROASTED BEANS PADA AKUN INSTAGRAM @HAYATICOFFEE TERHADAP MINAT BELI PRODUK ROASTED BEANS HAYATI SPECIALTY COFFEE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pangaribuan, Tessalonika Priscilla (2021) PENGARUH KREDIBILITAS VANESHA PRESCILLA SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PROSES PERSEPSI KONSUMEN ATAS MEREK OPPO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pangesti, Rahayu Puji (2021) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK CO-BRANDING STARCROSS X ANGGUR ORANG TUA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pano, Maria Kintan Larasati (2021) ANALISIS KONSTRUKSI PROFIL DI WEBSITE KENCAN ONLINE SEBAGAI UPAYA MEMBANGUN DAYA TARIK INTERPERSONAL (Studi Pada Website Ayonikah.com Periode 1 Juni 2020- 1 Juli 2020). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Poerwoto, Yohanes Liestyo (2021) ANALISIS FRAMING ISU HOMOSEKSUALITAS PADA PEMBERITAAN DI MEDIA MASSA ONLINE (Analisis Framing Model Zhongdang Pan dan Gerald M.Kosicki dalam Pemberitaan Kasus Pelecehan Seksual Reynhard Sinaga pada Portal Berita Online Detik.com). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Prabowo, Setyo Aji (2021) Iklim Komunikasi Organisasi PT. Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pramesti, Olivia Lewi and Nurdiarti, Rosalia Prismarini (2021) News Aggregator and Online Media Business Challenges in Indonesia. In: How Trends Shape The Media Landscape. Universiti Pendidikan Sultan Idris, pp. 51-59.

Pramesty, Brigietta Irna (2021) DISKRIMINASI PADA PEMAIN GAME ONLINE PEREMPUAN (Studi Deskriptif pada Pemain Perempuan Game “Mobile Legends: Bang Bang”). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pratama, Imanen Yehu Tandi (2021) Pengaruh Intensitas Menonton Konten Tiktok terhadap Tingkat Kreativitas pada Mahasiswa di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pratama, Leonardo Novandry (2021) The Effect of Cashback Customer Satisfaction and Customer Loyalty Towards Customer Intention For Using E-payment Gopay In Universitas Atma Jaya Yogyakarta. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Priadnyana, Panji Rangi (2021) TAHAPAN PRODUKSI PROGRAM SIARAN PODCAST “GRASS ROOTS” ELANG JAWA RADIO DALAM MEMBANGUN KOMUNITAS SUPORTER PS SLEMAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Primaditya, Christian Yoga (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ALWAYS COFFEE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putri, Ajeng Meisa Tri Cahyaning (2021) PERAN INFLUENCER JOVI ADHIGUNA DALAM PROSES PEMBENTUKAN SIKAP FEMININ PADA MAHASISWA FISIP UAJY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putri, Gabriella Bages (2021) PENGUNGKAPAN DIRI DALAM KOMUNITAS VIRTUAL (Studi Deskriptif Anggota Komunitas Virtual Motherland dalam Mengungkapkan Diri di Jejaring Sosial Facebook). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putri, Wiena Catur (2021) PENGARUH INTENSITAS TERPAAN IKLAN YOUTUBE TERHADAP TINGKAT KESADARAN MEREK (Kasus pada Mahasiswa prodi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Atma Jaya Yogyakarta Pengguna Produk Mie Sedaap Korean Spicy Chicken). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

R

RAHMATIA, ANNISA (2021) PENGARUH TINGKAT TERPAAN KOMUNIKASI PEMASARAN CHANNEL YOUTUBE “SKWAD FITNESS” TERHADAP MINAT BEROLAHRAGA DI RUMAH. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

RATRI, ANNA AGVAL SUCI RIKMA (2021) IMPLEMENTASI STORYTELLING MELALUI CONTENT MARKETING PADA MEREK NOESA DALAM MENGKOMUNIKASIKAN BRAND ELEMENTS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

RUSLI, NOVIANCA (2021) AKTIVITAS KOMUNIKASI EKSTERNAL JEMAAT AHMADIYAH INDONESIA (JAI) (Studi Kasus Aktivitas Komunikasi Eksternal JAI Dalam Membangun Interaksi Sosial Dengan Masyarakat Pasca Penyerangan Markas Besar JAI di Bogor). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Rahmasari, Rosiana Dini (2021) KORELASI TINGKAT LITERASI DIGITAL PENGGUNA FACEBOOK DENGAN DERAJAT KEPERCAYAAN SEBUAH INFORMASI PENGGUNA FACEBOOK BERUSIA 18-44 TAHUN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Rimanovita, Lidwina Vallery (2021) PENGARUH KUALITAS PESAN KAMPANYE #HMCONSCIOUS TERHADAP PERSEPSI KHALAYAK DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Rindiza, Inge Tentabriana (2021) PERENCANAAN KOMUNIKASI FUJIFILM INDONESIA CABANG YOGYAKARTA DALAM MENGEMBANGKAN BRAND COMMUNITY FUJIGUYS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Rinjani, Vaulika Ardi (2021) Pengaruh Terpaan Artikel Mengenai Tempat Wisata Alam Terhadap Minat Mengunjungi Tempat Wisata Alam Indonesia (Studi Kuantitatif Eksplanatif Tentang Pengaruh Terpaan Membaca Artikel Mengenai Tempat Wisata Alam dalam Situs Indonesiana terhadap Minat Mahasiswa FISIP UAJY untuk Mengunjungi Tempat Wisata Alam Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

S

SASONGKOADJI, CHRISTOPHORUS (2021) PERENCANAAN PESAN KOMUNIKASI KOMUNITAS FOTOGRAFI AVIASI INDONESIA MELALUI INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SETIANA, SARA ELISYEVA (2021) Komunikasi Risiko BPBD Sleman dalam Menghadapi Erupsi Merapi dan Pandemi COVID-19 di Barak Pengungsian Glagaharjo. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SETIANINGRUM, OKTY (2021) RESEPSI PEMBACA TENTANG PEMBERITAAN TRANSEKSUAL (ANALISIS RESEPSI PEMBACA TENTANG BERITA LUCINTA LUNA PASRAH IDENTITASNYA DIBONGKAR, POLISI TEGASKAN ABASH ADALAH PEREMPUAN DI TRIBUNNEWS.COM). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SETIONO, BENITA CALLUELLA (2021) PENGARUH TERPAAN BERITA PEMBAHARUAN KEBIJAKAN PRIVASI WHATSAPP TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN PENGGUNA WHATSAPP PADA GENERASI Z. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SETYANINGRUM, CAROLINA LAURA DWI (2021) RESEPSI AUDIENS TENTANG PLAYLIST BERJUDUL VLOG PADA CHANNEL YOUTUBE HANSOL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SIBORO, ANDREAS (2021) KOMUNIKASI INTERPERSONAL CELL GROUP KOMUNITAS JOY FELLOWSHIP UNTUK MEMBANGUN KEPERCAYAAN ANTAR ANGGOTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SIDAURUK, KATLY NOVITA (2021) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI BARU OLEH BIGISSIMO.ID DI MASA PANDEMI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SIMANJUNTAK, LEONARDO SAMUEL (2021) Pengaruh Terpaan Drama Korea Terhadap Kriteria Laki-Laki Idola Mahasiswa di Yogyakarta. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SURYAPRAJA, RAMADHANA (2021) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PENGAJAR DAN ANAK DIDIK DALAM PROSES PEMBELAJARAN DIGITAL (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Proses Dan Faktor-Faktor Pembentuk Efektivitas Komunikasi Interpersonal Pada Teman Belajar Krya.id). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SUSANTO, DANIEL (2021) MODEL AISAS UNTUK MEMETAKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BERDASARKAN KUALITAS KONTEN TIKTOK #RACUNSHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sanjaya, Martina Elita (2021) PENGARUH TERPAAN SERIES SOTUS:THE SERIES TERHADAP PENGETAHUAN TENTANG KEHIDUPAN GAY PADA FOLLOWERS AKUN TWITTER @THAIIFESS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Saputra, Andrianus Hendro (2021) PENGALAMAN DAN SIKAP PEREMPUAN SUMBATERHADAP BUDAYA KAWIN TANGKAP. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Saputri, Intan Permatasari (2021) PENGARUH INTERAKTIVITAS DALAM KOMUNITAS ONLINE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pada Anggota Komunitas Online Indonesia Mechanical Keyboard Group di Facebook). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Setiadi, Lisa Charisa (2021) MOTIVASI PENGGUNA INSTAGRAM DALAM MEMBUAT USER-GENERATED CONTENT (Studi Kasus pada Pengguna Instagram dalam Membuat UserGenerated Content terkait Brand iFree Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Setiawan, Lukas Deni (2021) Tontonan Anak , Tantangan Orang Dewasa. In: Seri Kelas Filmologi Mencolek Isu Gender dan Budaya melalui Film. UNY Press, Yogyakarta, pp. 2-7. ISBN 978-602-498-295-9

Setyaningtyas, Yashinta Dewi (2021) PENGARUH TERPAAN AKUN INSTAGRAM @GUESEHAT TERHADAP PENERAPAN PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT FOLLOWERS DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Setyawati, Natalia Desy Putri (2021) DIFUSI INOVASI MEDIA SOSIAL (Proses Adopsi Instagram yang Diterapkan oleh Gallery Prawirotaman Hotel Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sibarani, Gloria Recni Yolanda (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PT. ASTRA GRAPHIA TBK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sihombing, Clara Ariyanti (2021) PROSES KOMUNIKASI INDIHOME MEDAN KEPADA PELANGGAN DALAM MENANGANI KELUHAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Silvianna, RIBKA (2021) ARUS INFORMASI DALAM WHATSAPP GROUP UNTUK PELAKSANAAN FUNGSI MANAJEMEN PADA ORGANISASI VIRTUAL (Penelitian Deskriptif Kuantitatif pada WhatsApp group IYOIN Local Chapter Yogyakarta dalam Penyelenggaraan Program Nasional Peduli Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Siokain, Risca Bonita (2021) PENGUNGKAPAN IDENTITAS GENDER MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif Pengungkapan Identitas Gender Ketua LSM KEBAYA Melalui Media Sosial Facebook Personal dan LSM KEBAYA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sitanggang, Nelly Marnala Sari br (2021) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU THE RICH JOGJA HOTEL DALAM MENCIPTAKAN IMAGE HOTEL BERKEBUDAYAAN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Soedibjo, Revina Arthamevia (2021) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES INFORMASI AKUN INSTAGRAM @SHOPEEPAY_ID DAN TINGKAT KEPERCAYAAN INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VOUCHER SHOPEEPAY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Soeyoedi, Efraim Andhanny Chrisanto (2021) PERSONAL BRANDING GEDEXXPOLLL BERGENRE FUNKY KOTA DALAM MENGARUNGI INDUSTRI MUSIK DI SURAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sogen, Aurelia Licca Barek (2021) PENGELOLAAN REDAKSI PADA PROGRAM SI BALET RRI DENPASAR (Studi Eksploratif Kualitatif Pengelolaan Redaksi RRI Programa 1 Denpasar dalam Program Siaran Bina Atlet). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Suot, Edwin Victor (2021) IMPLEMENTASI MANAJEMEN REDAKSIONAL TRIBUN JOGJA DALAM MENGHADAPI NEW NORMAL AKIBAT PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sutopo, Oki Rahadianto and Lukisworo, Agustinus Aryo (2021) Memahami Budaya Kaum Muda di Era Digital. In: PERSPEKTIF ILMU-ILMU SOSIAL DI ERA DIGITAL. Gadjah Mada University Press, pp. 117-139. ISBN 978-623-359-013-6

T

TIANINDA, AGNES SONY (2021) KEKERASAN TERHADAP HOMOSEKSUAL DALAM FILM YOUR NAME ENGRAVED HEREIN (Analisis Mitos Homofobia yang Bekerja Pada Teks Film). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Tionando, Vanessa Aurel (2021) KORELASI TERPAAN INFORMASI TENTANG ISU LINGKUNGAN MELALUI INSTAGRAM DENGAN SIKAP MENUJU POLA HIDUP VEGETARIAN (Studi Korelasi pada Pengikut Komunitas Vegetarian Indonesia di Instagram @ivs.vsi). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Toby, Dominggus N.K. (2021) PESAN ISU LINGKUNGAN DALAM VIDEO KLIP MUSIK (Analisis Semiotika Video Klip Musik Last Roar). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

U

UTOMO, IMANUEL NURWIDASIH AJI (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN JUMLAH MAHASISWA BARU DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Utami, Maria Wandita (2021) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI KOPERASI SIMPAN PINJAM (KSP) KOPDIT MEKARSAI BANDARLAMPUNG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

V

VILLIANA, STEFANIE AGNESIA (2021) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN DU ANYAM DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

VIVIANA, SERLY (2021) KEPUASAN KOMUNIKASI ORGANISASI BERDASARKAN PENGGUNAAN MEDIA DI PT SOLUSI DESAIN BANGSA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

W

WAHYUDI, YOHANA SAVIRA (2021) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI INDIHOME DATEL PANDAAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wiadji, Yudit Clementina (2021) Representasi Perempuan Jawa dalam Film Pasir Berbisik (Analisis Semiotika Representasi Perempuan Jawa Pada Film Pasir Berbisik). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wibowo, Aloysius Andryanto (2021) BRAND IMAGE HEADSET GAME HYPER X MENURUT ANGGOTA KOMUNITAS DISCORD AROKI ESPORTS YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Widyasti, Rucita (2021) KONSTRUKSI MAKNA KAIN BATIK BAGI PENGANTIN PERNIKAHAN ADAT YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Widyastuti, Dhyah Ayu Retno and Prihandono, F.X. Bambang Kusumo and Pramudyanto, Alexander Beny and Rudwiarti, Lucia Asdra (2021) A Participatory Culture for Developing an Inclusive Environment in Higher Education. Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 25 (2). pp. 177-193. ISSN 1410-4946

Antonius Bima Murti Wijaya, Desideria Cempaka Wijaya Murti, dkk (2021) Data Set Obyek Pembelajaran Desa Wisata Tinalah. EC00202202028.

Antonius Bima Murti Wijaya, Desideria Cempaka Wijaya Murti, Victoria Sundari handoko (2021) Tinalah Edu Apps (Mbak Dewi). EC00202184939.

Wijaya, Gabriella Yinoe Ega (2021) PEMANFAATAN APLIKASI TIKTOK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENARIK MINAT BELI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA BLOWBAR EXPRESS SALON YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wiratmojo, Yoseph Bambang (2021) Cyberbullying: sebuah Dilema Masyarakat Digital. NADI majalah untuk Alumni DAAD Indonesia, 28. pp. 21-27.

Wiratmojo, Yoseph Bambang (2021) Cyberbullying: sebuah Dilema Masyarakat Digital. NADI Majalah untuk alumni DAAD Indonesia, 28. pp. 21-27.

Wiratmongko, Ryandika (2021) IMPLEMENTASI PROMOSI SMOKINAPEX CUSTOM WORK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Y

Yodinaro, P. (2021) OTORITAS PEREMPUAN TERHADAP TUBUHNYA (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Lirik Lagu “Tubuhku Otoritasku” dari Tika and The Dissidents). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Yuliana, Yessi (2021) PENGARUH BRAND IMAGE BILLIONAIRE’S PROJECT TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kuantitatif Eksplanatif Pada Followers Akun Instagram @Billionairesproject). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

This list was generated on Thu Mar 28 23:13:36 2024 WIB.