Up a level |
ATMAJA, YEHUDA YUNDA (2023) PENGARUH DIMENSI DIMENSI IKLAN DALAM INSTAGRAM TERHADAP ADVERTISING VALUE KOE COFFEE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Aaron, Joshua Adonai (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN YANG MEMBERDAYAKAN, KEKOMPAKAN KELOMPOK KERJA, DAN ORIENTASI PEMBELAJARAN INDIVIDUAL TERHADAP PERILAKU INOVATIF INDIVIDUAL PADA PT. SINAR MAS WISESA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Adjie R., Leonardus Restu (2023) DAMPAK KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Media Sosial TikTok di Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Adrian, Jonathan Kevin (2023) DAMPAK SEBELUM DAN SAAT PERANG RUSIA - UKRAINA DITINJAU DARI NERACA TRANSAKSI DAN INFLASI TERHADAP KEBIJAKAN MONETER INDONESIA SUKU BUNGA (BI RATE), PERGERAKAN INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG), MOSCOW EXCHANGE (IMOEX), DAN DEUTSCHER AKTIENINDEX (DAX). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Alvaro, Gareth (2023) PENGARUH PERAN INFLUENCER DAN KETERLIBATAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI DI LIVE STREAMING TIKTOK SHOP. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Andrea, Jessica Ghea (2023) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP EKUITAS MEREK DENGAN VARIABEL MEDIASI BRAND LOVE DAN KEPERCAYAAN MEREK (STUDI PADA: BANK CENTRAL ASIA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Andready, Naftalino Marwaga (2023) PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA LEMBAGA NATIONAL SINGLE WINDOW KOTA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Andriyanto, Ingrid (2023) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE: STUDI PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Angelina, Sintia (2023) PENGARUH REPUTASI, KUALITAS INFORMASI, DAN EWOM TERHADAP KEPERCAYAAN SERTA NIAT BELI KONSUMEN PADA APLIKASI TRAVELOKA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Angkat, Siska Veronika BR (2023) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KETERLIBATAN KARYAWAN, MOTIVASI KERJA, DAN KEPUASAN KERJA PADA RUMAH SAKIT UMUM AMANDA BERASTAGI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Anindito, Ignasius Indra Damaryanto (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI UNIQLO INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Anjani, Angelina Tasya (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Anjani, Gabriela Tetranatali (2023) PENGARUH NORMA SUBJEKTIF, RELIGIUSITAS, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL PADA SIKAP TERHADAP PRODUK HALAL SERTA DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Ardana, Nicolaus Bintang (2023) EVALUASI EFEKTIVITAS SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL PEMBERIAN JASA TENAGA KERJA OUTSOURCING PADA PT ANDALAN MITRA PRESTASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Ardelia, Brigitta Baraputri (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MEREK LUXCRIME DI KALANGAN GENERASI Z INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Ariany, Vercelline Lely (2023) ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS DAN INTERAKSI PARASOSIAL FOOD VLOGGER PADA NIAT BELI PRODUK KULINER. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Ariesta, Claudia Fisca (2023) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL (SMMA) TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Arisuciningtyas, Vincentia Madelgaria (2023) PENGARUH KOMPENSASI, PELATIHAN, JOB ENRICHMENT DAN JOB ENLARGEMENT TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PADA LPP HOTEL GRUP YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Auliana, Melani (2023) PENGARUH TINGKAT KESEHATAN BANK MENGGUNAKAN METODE RGEC TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (Studi Pada Kelompok Bank Berdasarkan Modal Inti 2 Periode 2011-2021). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Ayuni, Berliana (2023) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, KUALITAS YANG DIRASAKAN, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI PADA KOSMETIK PERAWATAN WAJAH (Studi Pada Kosmetik Perawatan Wajah Emina). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Bangun, Desnita Br (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MIE GACOAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Barus, Ariel Sharon (2023) PENGARUH KEMASAN PRODUK MAKANAN DI SUPERMARKET TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Batara, Denny Surya (2023) PENGARUH INTERNAL SERVICE QUALITY, PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT, DAN LEADER-MEMBER EXCHANGE TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL PADA PT MACANAN JAYA CEMERLANG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Bawono, Aristides Refsi (2023) ANALISIS FAKTOR DETERMINAN NIAT PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS BERDASARKAN THE THEORY OF CONSUMPTION VALUES. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Berutu, Rika Bunga Riana (2023) PENGARUH GREEN FINANCE, PROFITABILITAS, VOLATILITAS, RISIKO DAN GREEN REGULATION TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA SAAT PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Binawan, Riza Elviana Kuswandari (2023) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN YANG BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP ORIENTASI TUGAS DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (PT.BRANTAS ABIPRAYA: STUDI PADA BENDUNGAN SIDAN GIANYAR,BALI). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Birowo, Yohanes Arga Poetra (2023) PENGARUH IKLIM KESELAMATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PABRIK (STUDI PADA PABRIK BETON READY MIX DAN PRECAST PT. ADHI PERSADA BETON, MARGOREJO, SLEMAN, YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Biuti L. W., Gregorie (2023) PENGARUH DIMENSI KESADARAN LINGKUNGAN, ECO-LABEL, PERILAKU, GREEN ADVERTISING, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Budiman, Fransiskus Satria (2023) PENGARUH LOYALITAS MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi pada konsumen pengguna sepeda motor merek Suzuki). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Budisutiono, Clara Immanuella (2023) ANALISIS DETERMINAN NIAT UNTUK BERINVESTASI BERDASARKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) (STUDI KASUS PADA APLIKASI BIBIT). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
CARRISA, KALISTA PATRICIA (2023) PENGARUH KOMPETENSI APARAT, PARTISIPASI MASYARAKAT, DAN SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP AKUNTABILITAS PENGELOLAAN DANA DESAKABUPATEN KUBU RAYA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
CRISTINA, . (2023) PENGARUH DIMENSI DINING EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN KESELURUHAN (OVERALL SATISFACTION) DAN NIAT PERILAKU PELANGGAN PADA FORE COFFEE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Cakraputra, Ignatio Mega Media (2023) HUBUNGAN CRYPTOCURRENCY, NILAI TUKAR, DAN REAL ASSET TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS LQ45. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Candra, Aris (2023) PENGARUH NETWORKING DAN COLLABORATION MELALUI WHATSAPP GROUP TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM CU DHARMA PRIMA KITA DAN CU DHARMA BAKTI). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Chandra, Evelyn Febriza (2023) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Subsektor Makanan Olahan (Processed Foods) yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017 – 2021). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Chauhari, Mikha Imanuel (2023) PENGARUH DIMENSI ORGANIZATIONAL SILENCE TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (STUDI PADA KARYAWAN RSU SANTO YUSUP BORO). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Chayono, Hadrian (2023) PENGARUH KEPUASAN KERJA, STRES KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PRIMA PRINTSHOP & COPY CENTER YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Chrisdianto, Nando (2023) STUDI KOMPARATIF REKSA DANA SAHAM DI INDONESIA PERIODE SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Christa H, Regina Melvina Vidya (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI PADA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Christanto, Natasha Valerie (2023) PENGARUH PERSEPSI AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH BRAND CONSCIOUSNESS DAN VALUE CONSCIOUSNESS (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK SOMETHINC). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Christy, Felicia (2023) “PENGARUH PERSEPSI INSTAGRAM MARKETING DBL ACADEMY JOGJA TERHADAP NIAT BELI”. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
DEAVALDA, . (2023) ANALISIS PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM), KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI PELANGGAN 3SECOND OFFLINE STORE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
DINATA, STEFANI CEWA (2023) PENGARUH KEMUDAHAN ONLINE, KEPUASAN PELANGGAN ONLINE TERHADAP NIAT BELI ONLINE DAN ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH STUDI PADA: APLIKASI SOCO BY SOCIOLLA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
DITYA, RUBEN RAKA (2023) PENGARUH FAKTOR STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI TREEPARK APARTMENT AND SERVICE KARAWANG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Damaryadi, Loveesa Ariestananda Putri (2023) PENGARUH RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EARNING, DAN CAPITAL (RGEC) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA INDUSTRI PERBANKAN DI INDONESIA TAHUN 2016-2022. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Damaryadi, Loveesa Ariestananda Putri (2023) PENGARUH RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EARNING, DAN CAPITAL (RGEC) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA INDUSTRI PERBANKAN DI INDONESIA TAHUN 2016-2022. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Damelson, Diki (2023) PENGARUH TIKTOK SEBAGAI BRAND AWARENSESS DAN BRAND RECALL TERHADAP NIAT BELI GENERASI Z DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Darta, I Gusti Putu Adetya Wibawa (2023) ANALISIS EFISIENSI RANCANGAN TATA LETAK MENGGUNAKAN METODE LINE BALANCING UNTUK MENINGKATAN PRODUKSI PADA PABRIK BAKPIA 65. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Decky, . (2023) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA PRODUK APPLE IPHONE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Dharmawan, Stephen (2023) PENGARUH PEMBERDAYAAN KARYAWAN, KERJA TIM, DAN PELATIHAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL Studi pada Perusahaan PT. ABISATYA ABADI MINING. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Doniyandra, Stefanus (2023) ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG PADA WEBSITE CODASHOP. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Dorothy, Astia Aurelia (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, SUASANA KEDAI KOPI, DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STARBUCKS COFFEE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Dwipajana, Vanessa Abigail (2023) PENGARUH DIMENSI ARGUMENT QUALITY DAN PERIPHERAL CUES TERHADAP KREDIBILITAS ULASAN ONLINE DAN NIAT BELI (Studi pada Sociolla). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Ellyawati, Jeanne and Kusumatriawan, Ardhiel Junico Adi (2023) The Effect of Social Media Marketing on MSMEs’ Business Performance During the COVID-19 Pandemic. Review of Integrative Business and Economics Research, 13 (2). pp. 38-54. ISSN 2304-1013
Ermawati, . (2023) PENGARUH KNOWLEDGE SHARING DIRECTION TERHADAP KINERJA INOVASI DENGAN MEDIASI DAYA SERAP PADA UMKM MAKANAN DAN MINUMAN DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Ernawati, Desy (2023) ANALISIS PENGARUH CAPITAL STRUCTURE TERHADAP KINERJA KEUANGAN DITINJAU DARI PROFITABILITAS DAN LIKUIDITAS PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN FAST MOVING CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019-2022). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Eugene, Bernardinus Realino Scholastica (2023) PENERAPAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KESEJAHTERAAN EKONOMI PELAKU USAHA GERABAH PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI DESA WISATA KASONGAN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
FIRMANTO, RIAN (2023) PENGARUH DAYA TARIK PERUSAHAAN DAN PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Febrianto, Altin (2023) PENGARUH EMOTIONAL LABOR (SURFACE ACTING DAN DEEP ACTING) TERHADAP STRESS PADA MAC MOHAN TEXTILE AND TAILOR DECORATION GORDYN SURAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Felycia, . (2023) PENGARUH STRUKTUR MODAL DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL KONTROL PADA PERUSAHAAN CONSUMER NON-CYCLICAL SUBSEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2022. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Feradila, Destya Marga (2023) ANALISIS FAKTOR DETERMINAN NIAT BELI ULANG DAN WORD-OF-MOUTH (Kasus Pada Produk Mixue). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Fernando, Felix (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK THE BODY SHOP. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Findi, Patricius Theo (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS MEREK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Fransisca, Janiarti (2023) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID-19 PADA PERUSAHAAN TRANSPORTASI DAN LOGISTIK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Fricilia HB, Monica (2023) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN BRAND AFFECT SEBAGAI PEMEDIASI: STUDI PADA AKUN MEDIA SOSIAL TIKTOK PERUSAHAAN MIXUE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Gautama, Ganang Puja (2023) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN KEPUASAN TERHADAP NIAT BELI ITEM VIRTUAL STUDI PADA GAME PUBG MOBILE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Ginting, Andre Victorius (2023) PERAN RISIKO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGARUH PENGALAMAN BELANJA ONLINE TERHADAP NIAT BELI ULANG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Goenarto, Daniel Febrian (2023) ANALISIS TEKNIKAL SAHAM TOP 5 BIG CAPITALIZATION PADA TAHUN 2020 – 2022 MENGGUNAKAN INDIKATOR MOVING AVERAGE CONVERGENCE DIVERGENCE (MACD), STOCHASTIC OSCILLATOR (SO), DAN RELATIVE STRENGTH INDEX (RSI). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Grece, Vanessa (2023) PENGARUH ESTETIKA DESAIN DAN KOKREASI TERHADAP NIAT BELI PRODUK VIRTUAL GAME ONLINE PUBG MOBILE MELALUI KEASLIAN YANG DIRASAKAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Gunadi, Frederico Ivan (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI PADA MENANTEA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Gunawan, Agnes Novi Ratnadewi (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN YANG BERTANGGUNGJAWAB TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL PADA KARYAWAN RUMAH SAKIT PANTI RINI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Hafiidh, Jhon Kuncoro Ilham (2023) PENGARUH PERAN INFLUENCER DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN PADA PRODUK ERIGO DI KALANGAN GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Hafiidh, Jhon Kuncoro Ilham (2023) Pengaruh Peran Influencer dan Sosial Media Terhadap Kepuasan Pembelian Pada Produk Erigoo Di Kalangan Generasi Z. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Halim, Fransisca (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH PADA NIAT BELI ONLINE DENGAN KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Handoyo, Andreanus Figo Mulia (2023) PENGARUH DISONANSI EMOSIONAL, POSITIVE AFFECT, DAN NEGATIVE AFFECT TERHADAP KELELAHAN EMOSIONAL (Studi pada karyawan perusahaan PT. Armada Finance, Magelang). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Handy, Kleopas Emanuel Dave (2023) ANTESEDEN KEPUASAN PELANGGAN DAN PENGARUHNYA PADA NIAT UNTUK MENGGUNAKAN KEMBALI BANK DIGITAL: STUDI PADA GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Hantoro, Ridwan Yuwono (2023) PENGARUH ORGANIZATIONAL CLIMATE TERHADAP TURNOVER INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH COMMITMENT PROMISE PADA KARYAWAN PT. BAHAGIA SUMBER ABADI (BSA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Harianto, Elisabeth Fionna Evania and Ellyawati, Jeanne (2023) The Influence of Perceived Usefulness, Trust, and Risk on Loyalty in the TikTok Shop: Test of Consumer Satisfaction as a Mediation Variable. Journal of Entrepreneurship & Business, 4 (1). pp. 13-23. ISSN 2721-706X
Hartanto, Fabian Aptayudia (2023) PENGARUH LIVE STREAMING COMMERCE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF Studi pada TikTok Shop Live. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Hartono, Angela Audrey (2023) Pengaruh Endorsement Sisca Kohl pada Produk Sosis Kanzler Terhadap Niat Beli Konsumen dan Intensi Konsumen Membayar Produk Premium. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Hartono, Nicholas Fernando (2023) ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU COMPASS (Generasi Z diYogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Haryono, Leonardus Sila Indra (2023) ANALISIS PENINGKATAN EFISIENSI BIAYA PERSEDIAAN BAHAN BAKU KACANG HIJAU DENGAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ) PADA PABRIK BAKPIA 65. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Hasibuan, Tegar Wicaksono (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP PREFERENSI MEREK DAN NIAT BELI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SKINCARE KAHF DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Helen, . (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA LINGKUNGAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI JANJI JIWA, YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Helgayanti, Nur Vania (2023) PENGARUH SHORT-TERM DEBT TERHADAP PRAKTIK MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2017-2021). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Hendrakusuma, Albert Chandra Waskita (2023) PERAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI MEDIATOR PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KNOWLEDGE SHARING DI PT. SAMUDERA SELANG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Herdion, Jesent Michae (2023) PENGARUH KEADILAN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN Studi pada (PT. Primalane Sukses Mandiri Balikpapan). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Herpita, Carolus Rahma Chandra (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN TRUST TERHADAP ONLINE UTILIZATION INTENTION PADA APLIKASI SPOTIFY (STUDI PADA MAHASISWA FBE UAJY). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Hersanto, Christopher Agustinus (2023) DAMPAK PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI PRODUK YANG DIMEDIASI KESADARAN MEREK DAN KETERLIBATAN MEREK PADA INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Heryanto, Kevin (2023) SOCIAL REVIEW DENGAN PHOTOGRAPHY PRODUCT PADA E-COMMERCE (Studi Kasus pada E-Commerce). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Hinanto, Michael Junius (2023) PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI BRAND PASSION, SELF-BRAND CONNECTION, DAN BRAND AFFECTION (STUDI PADA LAPTOP MACBOOK). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Hiroh, Donata Evangelia (2023) PENGARUH KOMITMEN AFEKTIF, KOMITMEN BERKELANJUTAN, DAN KOMITMEN NORMATIF TERHADAP TURNOVER INTENTION (Studi Pada KSP Credit Union Daya Lestari Samarinda). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Hutagalung, Chichilia Evyriana (2023) PENGARUH SIKAP TERHADAP KODE ETIK PROFESI PADA PERILAKU PROSOSIAL DENGAN DUKUNGAN ORGANISASI DAN PENGAKUAN PUBLIK SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi pada anggota Polisi Polres Tabalong, Kalimantan Selatan). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Ijan, Monesta Cici and Ellyawati, Jeanne (2023) The Influence of Content Marketing and e-WOM on Purchase Decisions in TikTok Social Media. Research Inventy: International Journal of Engineering And Science, 13 (7). pp. 85-96. ISSN 2319-6483
Indralana, Richardus Tedy (2023) PENGARUH AKTIFITAS PEMASARAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Studi pada Coffee Shop Lars Headquarters. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Indrasasti, Laurensia (2023) PENGARUH PERSON-ORGANIZATION FIT TERHADAP IDENTIFIKASI ORGANISASI DENGAN DAYA TARIK ORGANISASI SEBAGAI PEMEDIASI Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pusat Wilayah Regional Nganjuk. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Inez, Jennifer (2023) PENGARUH ORIENTASI BELANJA DAN KEBUTUHAN SARAN DALAM PEMBELIAN PAKAIAN SECARA DARING. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Irianto, Muhammad Fajar (2023) PENGARUH DIMENSI-DIMENSI EMPLOYER BRANDING TERHADAP NIAT UNTUK MELAMAR PEKERJAAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Irianto, Nataniel Eko (2023) PENGARUH SAFETY CLIMATE TERHADAP SAFETY PERFORMANCE PADA KARYAWAN DI PT NUSA HALMAHERA MINERALS BAGIAN SAFETY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Ismanji, Bonaventura Adi (2023) PERAN FSMMAs TERHADAP RESPON KONSUMEN YANG DIMODERASI SSMMAs DAN DIMEDIASI EKUITAS MEREK: STUDI PADA MEREK STARCROSS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
JONATHAN, . (2023) PENGARUH PANDEMI COVID-19 TERHADAP UMKM (Usaha Mikro, Kecil, serta Menengah) DI KECAMATAN DEPOK KABUPATEN SLEMAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Jati, Marcella Warih Kesuma (2023) PENGARUH STRES KERJA DAN PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN HOTEL TARA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Jayanti, Marisca Widya (2023) PENGARUH PERCEIVED BENEFITS TERHADAP NIAT BELI ONLINE YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP BELANJA ONLINE DI KALANGAN PEMBELANJA WANITA PADA MARKETPLACE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Jeremy, Trey (2023) PENGARUH TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP TERHADAP KINERJA KARYAWAN Studi Pada Ramen Head. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Julian, Ferri (2023) PENGARUH KEPUTUSAN STRUKTUR MODAL TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR TRANSPORTASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2017 - 2021). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Julianus, Aldy Domas (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan CV. Naga Jaya Damerci). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Juniarty, , (2023) PENGARUH SOSIAL MEDIA INFLUENCER PADA PERAN KETERLIBATAN EMOSIONAL DAN NILAI INFORMASI TERHADAP NIAT BELI PRODUK YANG DIREKOMENDASIKAN (Studi Pada Produk Somethinc). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Juniarty, . (2023) PENGARUH SOSIAL MEDIA INFLUENCER PADA PERAN KETERLIBATAN EMOSIONAL DAN NILAI INFORMASI TERHADAP NIAT BELI PRODUK YANG DIREKOMENDASIKAN (Studi Pada Produk Somethinc). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Junior, George Martin Setiawan (2023) DAMPAK PERSEPSI LINGKUNGAN KERJA DAN KEPUASAN KOMUNIKASI TERHADAP KEINGINAN UNTUK KELUAR (STUDI PADA PT. BANK JAGO TBK). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Juwanda, Adi (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS MEREK DI MEDIA TIKTOK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Juwono, Alfonsus Bryan (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN HARGA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS DI NEVERLAND COFFEE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
KRISTY, FLORENSIA ERVINDA (2023) PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DENGAN DUKUNGAN PEMIMPIN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi Kasus pada Karyawan Hotel Ahava Magelang) TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
KURNIAWAN, LAURENSIUS ERLANG (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA APLIKASI JUAL BELI E-COMMERCE DI D.I YOGYAKARTA, INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Kaseger, Darryl Timothy Washington (2023) PENGARUH EQUITY MARKET TIMING TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN DI SEKTOR CONSUMER CYCLICALS YANG MELAKUKAN IPO DI BEI PADA PERIODE 2012-2022. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Kesumahurip, Ade Wedhar Puji (2023) PENGARUH EMPLOYER BRAND ATTRACTIVENESS TERHADAP NIAT MELAMAR DI PERUSAHAAN STARTUP PADA GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Kezia, . (2023) LITERASI KEUANGAN DAN PERILAKU KONSUMTIF PENGGUNA PAYLATER (Studi Deskriptif Kuantitatif Terhadap Pengikut Twitter @Discountfess). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Kinanthi, Surya Putri Arum Sekar (2023) PENGARUH DISONANSI EMOSIONAL TERHADAP PERILAKU KERJA YANG MENYIMPANG DENGAN NIAT BERHENTI KERJA SEBAGAI PEMEDIASI (Studi Pada PT. BPR BKK Boyolali). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Krisna, I Gusti Ngurah Angga (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN THEBODY SHOP DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Kristanto, Victor (2023) PENGARUH CITRA NEGARA ASAL TERHADAP NIAT BELI DENGAN MEDIASI CITRA MEREK DAN EVALUASI MEREK (STUDI PADA SAMSUNG HOME APPLIANCES). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Kristiyani, Agustina (2023) PENGARUH PRAKTIK MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI PEMEDIASI (Studi Kasus Pada Bank Jateng Cabang Wonogiri). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Kumara, Valderian Adhitya Damar (2023) PENGARUH KOMPENSASI DAN TINGKAT KEDISIPLINAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN RUMAH SAKIT BETHESDA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Kuncoko, Kevin (2023) PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN TOKO BANGUNAN (TB) SINAR PANCARAN PURWOREJO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Kurniadewi, Veronica Amelia Dyah (2023) PENGARUH EMPLOYER ATTRACTIVENESS TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN (Studi pada Mahasiswa Sarjana Tingkat Akhir dan Fresh Graduate). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Kushartono, Disusun Oleh: Esther Veliana (2023) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER RACHEL VENNYA PADA MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Kusuma, Alvin (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIXUE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Kusuma, Dhea Rossa Chandra (2023) PENGARUH RISIKO KREDIT DAN RISIKO LIKUIDITAS TERHADAP PROFITABILITAS BANK (Studi pada Bank yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2021). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Kusuma, I Made Ariana Ananta (2023) PENGARUH WORK FROM HOME TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN STRES KERJA SEBAGAI MEDIASI DI PT. TRI SWARNA DWIPA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Lauwer, Raynald (2023) Prediksi Financial distress dalam Mengukur Kinerja Perusahaan Transportasi dan Logistik Tahun 2010-2021. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Leidyna, Bernadetha Valencya (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI PRODUK JINISO DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Leksono, Stephanus Deksa (2023) “PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN” (STUDI PADA KARYAWAN PT. ADIDAYA TANGGUH, WISMA 46 BNI, JL JENDRAL SUDIRMAN KAV.1, JAKARTA PUSAT). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Liem, Hansen (2023) PENGARUH SIZE, TANGIBILITY, LIKUIDITAS, DAN PROFITABILITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR PERTAMBANGAN BATUBARA TAHUN 2018-2022. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Lukito, Yulio Rafael Anggoro (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STICKINESS DAN WORD OF MOUTH PADA APLIKASI SHOPEE BAGI MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
MANURUNG, YOHANA PUTRI J (2023) PENGARUH WORK-FAMILY CONFLICT DAN STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA : STUDI PADA PERAWAT WANITA YANG SUDAH MENIKAH DI RUMAH SAKIT PANTI RINI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
MICHAEL, . (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, EKUITAS MEREK DAN EWOM DI INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI (PURCHASE INTENTION) PRODUK SCARLETT WHITENING PADA GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
MS, Stefanus Andi Dwi Wasono (2023) PENGARUH KOMPENSASI LANGSUNG DAN KOMPENSASI TIDAK LANGSUNG TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA KARYAWAN UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA ). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
MULIA, VERENA TYAS (2023) PENILAIAN E–SERVICE QUALITY UNTUK LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN ONLINE DI YOGYAKARTA, INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Magdala, Pesalia Warta (2023) PENGARUH FLASH SALE TANGGAL KEMBAR TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DAN KENIKMATAN BELANJA PADA GENERASI MILENIAL DAN Z. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Mahacakrie, Bulan Alleyosha (2023) PENGARUH WORK-HOME CULTURE TERHADAP LIFE SATISFACTION (Studi pada Karyawan PT. Sensasi Guna Terutama, Temanggung). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Marwawa, Angelia Novenita (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT PEMBELIAN KEMBALI: STUDI GERAI MIXUE ICE CREAM & TEA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Meifany, Agnes (2023) PENGARUH GREEN HUMAN RESOURCE MANAGEMENT TERHADAP ENVIRONMENTAL PERFORMANCE DENGAN PROACTIVE PRO-ENVIRONMENTAL BEHAVIOR SEBAGAI MEDIATOR Studi pada PT Yabbiekayu Saloka Harmoni. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Melani, Silvia (2023) PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA (WORKPLACE SPIRITUALITY) TERHADAP NIAT UNTUK TINGGAL (INTENTION TO STAY) (Studi Pada Karyawan Toko PT Indomarco Prismatama Cabang Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Meriliandi, KadekWahyu Fitriaputi (2023) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP PENGUCILAN DI TEMPAT KERJA (STUDI PADA KARYAWAN HOTEL ANANTARA ULUWATU). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Michael, Antonio (2023) PENGARUH PENGALAMAN BERKUNJUNG, NILAI SOSIAL, NILAI EKONOMI DAN NILAI EMOSIONAL TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI STUDI PADA MUSCLE GYM YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Michelle, . (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI (Kasus Pada Mixue Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Miguel, . (2023) PENGARUH ADOPSI E-WALLET TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA PELANGGAN E-COMMERCE: PERAN MODERASI BIAYA DISTRIBUSI RENDAH DAN WAKTU TRANSIT RENDAH. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Mufidiyani, Sella Maharta (2023) PENGARUH CONSTANT CONNECTIVITY TERHADAP KESEJAHTERAAN PADA KARYAWAN YANG DIMEDIASI PSYCHOLOGICAL DETACHMENT (Studi Pada Anandam Computer Yogyakarta. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Mulasimadhi, Kezia Meliantha (2023) PENGARUH FAKTOR LINGKUNGAN TEMPAT KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. LEGENDA BINTANG BOLA (LBB) SOLO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Mulyono, Ignatius Leonard Brian (2023) PENGARUH MANFAAT HEDONIS, MANFAAT UTILITARIAN, DAN WOM TERHADAP NIAT BELI MILENIAL STUDI PADA TAIGERSPRUNG DIMSUM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Nadila, Rudita Cahya (2023) PENGARUH STRES KERJA, BEBAN KERJA, DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP INTENTION TO LEAVE KARYAWAN DI PANDANARAN HOTEL YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Nagara, Sentosa (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KETERLIBATAN KERJA DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI MEDIATOR DI PT. SURYA WARNA PUTRA SUKOHARJO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Nathalia, Joviska (2023) PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED DAN MARKET VALUE ADDED TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN PENYELENGGARA TELEKOMUNIKASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2010-2021. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Nathania, Kezia (2023) PENGARUH PEMASARAN DI MEDIA SOSIAL MELALUI FIRM GENERATED CONTENT (FGC) TERHADAP KETERIKATAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Nicosta, Francesco Marc (2023) PENGARUH ASOSIASI MEREK, KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (STUDI KASUS SEPATU VANS). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Ningtyas, Cicilia Wahyu (2023) PENGARUH ANTESEDEN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMASARAN MEDIA SOSIAL, LOYALITAS MEREK, DAN NIAT BELI PADA PRODUK SKINTIFIC. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Novanto, Johanes De Britto Namas Tri (2023) PERAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIATOR PENGARUH INTERNET SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENYEDIA JASA LAYANAN INTERNET INDIHOME DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Novelino, Michael (2023) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPERCAYAAN DAN EKUITAS MEREK (Studi Iklan Merek Guess di Akun TikTok). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Novita, . (2023) PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN DIDASARKAN PADA KERANGKA S-O-R (STIMULUS-ORGANISM-RESPONSE), STUDI PADA KONTEN INSTAGRAM SOMETHINC. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Nugraha, Agustian Setya (2023) ANALISIS PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED DAN MARKET VALUE ADDED TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017-2019. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Nugraha, Katarina Bela Belinda (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN MIXUE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Nugroho, Ronaldo Alfian Cahyo (2023) Kontribusi Aktivitas Pemasaran Instagram Pada Terbentuknya Niat Beli Konsumen (Studi Pada Sinaran Coffee Klaten). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Nurhayanti, Siti (2023) PERAN KEPUASAN KERJA DALAM MEMEDIASI PENGARUH SISTEM INSENTIF DAN PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Peternakan Ayam CV. Sawung Seto). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Octavianes, Andrew (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CONVENIENCE STORE INDOMARET DAN ALFAMART. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Oetomo, Angeline Mettadiana (2023) PENGARUH KONTEN PADA AKUN TOKO DIGITAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DIAPLIKASI TIK TOK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Olivia, . (2023) PENGARUH MOBILE BANKING SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Oroh, Jelita Deyy (2023) PENGARUH LINGKUNGAN, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. TRAKINDO UTAMA TEMBAGAPURA DIVISION. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
PRABOWO, YOGI PRATIKNA (2023) PENGARUH KINERJA SISTEM PEMBAYARAN QRIS TERHADAP NIAT PERILAKU KONSUMEN DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
PUTRA, VICTORIO SEPTIAN BINTANG (2023) ANALISIS FAKTOR CITRA MEREK BRAND LOKAL DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PENGUNJUNG EVENT LAND OF LEISURES OLEH AMBARRUKMO GROUP. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Paembonan, Soraya Ambarura (2023) “PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI APLIKASI TIKTOK TERHADAP NIAT BELI PRODUK AZARINE COSMETIC BERDASARKAN TEORI INFORMATION ADOPTION MODEL (IAM)”. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Peny, Ario Octavian Armando (2023) PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP PREFERENSI MEREK (Studi Pada Hungrypedia Cirebon). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Perdnai, Luisa Sophie (2023) PERAN MEDIASI LOYALITAS MEREK PADA PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP NIAT BELI (Kasus Pada Mie Gacoan di Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Permata, Aulia Laras (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KALANGAN MAHASISWI (STUDI PADA PRODUK SKINCARE AVOSKIN). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Petronela M, Danina Joauqina Maria (2023) PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK) DAN PENYALURAN KREDIT TERHADAP RISIKO BANK: ANALISIS PADA BANK UMUM DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Prabowo, Dionisius Paskalis (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SMARTPHONE OPPO DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Pradipta, Irene Tiara Pusparani (2023) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN, KUALITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN MIXUE DI KOTA KENDARI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Pradipto, Bernardus Wahyu (2023) PENGARUH IKLAN, KONTEN LAYANAN JEJARING SOSIAL, KETERLIBATAN KONSUMEN, KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Pada Instagram Salad MOI). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Prakoso, Cahyo (2023) PENGARUH INFLUENCER MARKETING TERHADAP NIAT BELI (STUDI KASUS PADA RAISA SEBAGAI INFLUENCER AQUA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Pramana, Franciscus Bramantya Ardian (2023) PENGARUH PROMOSI FOOD BLOGGER TERHADAP BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KUROBUTA RAMEN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Pramesty, Anggita Wahyuning (2023) PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN VARIABEL MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Batik Air). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Prasetyo, Yuniko Agustina (2023) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL CULTURE TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN Studi Pada Karyawan Yayasan Bina Pelayanan Masehi Kudus. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Priyanto, Kevin Valendion (2023) PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG MELALUI DIMENSI EKUITAS MEREK SEBAGAI MEDIASI PADA MEREK ERIGO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Purba, Revita Golda Meir (2023) Hubungan antara Pemenuhan Kewajiban Agen, Pemenuhan Kewajiban klien dan Ketidakamanan Kerja Pada Kemampuan Kerja ( Studi pada Karyawan Outsourching PT Gaya Indah Kharisma ). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Purba, Rosinta Febrianty (2023) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP RISIKO HARGA SAHAM PADA INDEKS SRI-KEHATI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2020-2022. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Purnama, Samuel Harry (2023) PENGARUH WARISAN MEREK TERHADAP NIAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Purnama, Tabitha Michelle (2023) PENGARUH KESEJAHTERAAN TEMPAT KERJA KARYAWAN TERHADAP KETERLIBATAN KERJA DI CV MATA RODA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Puspasari, Priscilia Erlina (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP BRAND IMAGE YANG DIMODERASI OLEH KONTEKS SITUASIONAL PADA MEREK BLOOMERY PATISSERIE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Puspita, Grace Ratna (2023) PENGARUH WORK-LIFE BALANCE DAN BURNOUT TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN BANK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Putra, Adrian Chrisnawan (2023) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT PEMBELIAN SEPATU MEREK COMPASS DENGAN MEDIASI ONLINE ENGAGEMENT DIKALANGAN GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Putra, Bimantaka Alfian Dwi (2023) PENGARUH KEPEMPIMPINAN, KEBUTUHAN PENGHARGAAN DAN JAM KERJA, DAN HUBUNGAN ANTAR REKAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. LIEBRA PERMANA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Putra, Gabriel Eugene Mario Anggoro (2023) IMPLIKASI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) TERHADAP NIAT TINGGAL KARYAWAN APOTEK K24 DIY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Putra, Leon Christianno (2023) PENGARUH MANAJEMEN DIRI TERHADAP PENCAPAIAN AKADEMIK DAN EFIKASI DIRI PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Putra, Marcellinus I Komang Triyasnanda (2023) PENGARUH LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI JOON CANGGU. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Putri, Betha Octavia (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan E-WOM Terhadap Kepuasan Pelanggan Zalora serta Dampaknya Terhadap WOM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Putri, Nyoman Paramita Sudarmala (2023) PENGARUH KUALITAS YANG DIRASAKAN, KEPERCAYAAN, PENGETAHUAN MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KOSMETIK “MAKE OVER”. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Putri, Olivia Hanindya (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TIKTOK (LIVE SHOPPING) TERHADAP NIAT PEMBELIAN: STUDI PADA GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Putri, Yolanda Paramitha (2023) PENGETAHUAN, SIKAP, DAN PERILAKU KONSUMEN TERKAIT KEAMANAN JAJANAN KAKI LIMA DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Rafra, Monica Ferina (2023) SIKAP MAHASISWA TERHADAP MATA KULIAH MANAJEMEN KEUANGAN (STUDI PADA MAHASISWA FBE UAJY). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Raharja, Vincent Putra (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI DI RUMAH MAKAN BAKSO ITO YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Risanti, Xiena Dherby (2023) PENGARUH INFLUENCER PROFESSIONAL E-SPORT PLAYERS TERHADAP NIAT BELI MERCHANDISE TIM E-SPORTS DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Ryatmana, I Putu Anandara Santa (2023) ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN GENERASI Z PADA LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN (Studi Pada Layanan Pesan Antar Makanan ShopeeFood). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
SARAGIH, DANIEL EDI GIA (2023) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN X. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
SURYONINGMAS, MANUEL BENEDICTH IVAN (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Sampouw, Gabriela Emmanuele (2023) PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA CV MUTIARA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Santoso, Emmanuelle Hino Ethan (2023) Pengaruh Promosi, Komentar, Iklan, Impulsiveness dan Penghasilan Terhadap Pembelian Impulsif Pada E-Commerce Shopee. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Santoso, Farrell Sonie (2023) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR Studi pada hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Santoso, Hedwiges Jessica (2023) KEBERAGAMAN BUDAYA ORGANISASI DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERILAKU KERJA INOVATIF DENGAN IKLIM KERJA TIM SEBAGAI PEMEDIASI PADA PT VICTORY INTERNATIONAL FUTURES SOLO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Santoso, Maria Angelina (2023) PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KUALITAS YANG DIRASAKAN DAN KEPERCAYAAN MEREK (STUDI PADA KONSUMEN ADIDAS). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Santoso, Nathania Angela (2023) PENGARUH ELEMEN - ELEMEN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP CONSUMER BRAND ENGAGEMENT, BRAND IMAGE, DAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Saputra, Alexander Ray (2023) PENGARUH KESADARAN MEREK KUALITAS PRODUK KUALITAS PELAYANAN DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Saputra, Ivan Septian Tirta (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, KETERIKATAN MEREK DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP NIAT BELI (STUDI PADA MEREK EATSAMBEL). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Saputra, Yefta Alvin (2023) PENGARUH KETERLIBATAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI MELALUI NILAI YANG DIRASAKAN DAN KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Saragih, Sesilia Mei Yana (2023) PENGARUH PERCEIVED SUPERVISOR SUPPORT TERHADAP TURNOVER INTENTION Studi Pada Karyawan Finn Kitchen Medan dan Hotel Kombokarno Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Saswono, Ryan Satriawan (2023) DAMPAK MOTIVASI, KOMPENSASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI CV. TEKAD JAYA SAMARINDA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Sela, Jovania Natasha (2023) PENGARUH PERSEPSI TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI DENGAN KEPEMILIKAN PSIKOLOGIS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Generasi Z Pengguna Shopee). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Sembiring, Silvanus Sebastian S (2023) “Pengaruh Influencer dan Relationship Marketing Terhadap Customer Engagement”. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Setiabudi, Fransiska Elisa (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP NIAT BELI DENGAN MEDIASI CITRA MEREK DAN NILAI YANG DIRASAKAN (STUDI PADA PENYEDIA LAYANAN INDIHOME). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Setiadi, Hernando Wijaya (2023) Pengaruh Faktor Budaya, Sosial dan Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian: Studi pada Specta Event Organizer. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Setiawan, Billie Richardo (2023) ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PERUSAHAAN INDUSTRI BARANG KONSUMSI SUB - SEKTOR FARMASI YANG TERCATAT DI BEI PERIODE 2010 – 2020. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Setiawan, Mardwianto (2023) PENERAPAN STRATEGI MARKETING MIX PADA KEDAI KOPI DI KOTA YOGYAKARTA (Studi Kasus Pada Kedai Kopi Yang Ada Di Kota Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Setjodiningrat, Christofer Enrico Noegroho (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PERCEPTUAL CONSCIOUSNESS PADA NIAT BELI SEPATU AEROSTREET. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Setyawan, Monica Octavia (2023) PENGARUH MOTIVASI PELANGGAN TERHADAP NIAT BELANJA ONLINE DI E-COMMERCE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Sianturi, Rifay Kevin (2023) PENGARUH DUKUNGAN ATASAN DAN PERSAHABATAN DI TEMPAT KERJA TERHADAP PERILAKU KEWARGANEGARAAN ORGANISASI PERUSAHAAN DI KSU CITRA MANDIRI DI KOTA DUMAI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Simanjuntak, Socrates Aditia Febrianus (2023) ANALISIS TEKNIKAL DENGAN INDIKATOR MOVING AVERAGE CONVERGENCE DIVERGENCE, STOCHASTIC OSCILLATOR, AVERAGE DIRECTIONAL INDEX UNTUK MENENTUKAN SINYAL MEMBELI DAN MENJUAL (Studi Kasus pada Perusahaan Nikel yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2022). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Sinaga, Margaretha Noprisda (2023) PENGARUH EMPLOYER ATTRACTIVENESS DAN KOMPENSASI TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Sita, Benedikta Alva (2023) PENGARUH KUALITAS KONTEN DAN RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: STUDI PADA FITUR TIKTOK SHOP. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Soelardi, Ludwig Adhi Prakoso (2023) “PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI ULANG PRODUK SATE RATU”. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Soetrisno, Michael Wahyu Arbiansyah (2023) PENGARUH TECHNOLOGY ACCAPTENCE MODEL, RITUAL AND INSTRUMENTAL USE TERHADAP SIKAP DAN NIAT PEMBELIAN LIVE STREAMING TIKTOK SHOP. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Sriyono, Gani Dyasputra (2023) PENGARUH HUBUNGAN KERJA, LINGKUNGAN KERJA FISIK, DAN BEBAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA (Studi Pada Barista Coffeeshop Di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Stanley, . (2023) Pengaruh Kinerja Keuangan terhadap Harga Saham Perusahaan Ritel yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010 - 2019. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Sundari, Tyas (2023) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN MIE GACOAN DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Susanti, Evelyne (2023) DETERMINAN NIAT UNTUK MENGUNJUNGI KEMBALI CAFE KOPI KESAYANGAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Susanto, Christo David Pitherique (2023) PENGARUH EWOM TERHADAP NIAT PEMBELIAN DARING SERTA CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI MEDIASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Susanto, Steffany Audina (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT OLEH BLACKPINK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN E-COMMERCE TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Suwandi, Angeline Clairance (2023) PENGARUH PEMBERDAYAAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT SINAR GALESONG PRIMA MANADO DENGAN LOYALITAS KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEMEDIASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
TAHARA, ALMER DAFFA NABIL (2023) “PENGARUH e WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK SCARLETT WHITENING “. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
TRIANTI, YUNI (2023) ANALISIS PENGARUH STRES KERJA, BEBAN KERJA DAN KESEIMBANGAN HIDUP-KERJA TERHADAP NIAT UNTUK MENINGGALKAN PERUSAHAAN PADA KARYAWAN TOKO JOLIE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Tansahsetyo, Jacobian (2023) PENGARUH PANDEMI COVID-19 TERHADAP RETURN SAHAM PADA LQ45 PERIODE TAHUN 2017 - 2020. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Tanuwijaya, Albert Chandra (2023) PENGARUH SIKAP DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN VARIABEL MODERASI NORMA SUBJEKTIF PADA PRODUK FASHION BATIK BAGI GENERASI MUDA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Taolin, Adinda Jesicca Tifanny (2023) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI PRODUK SKINCARE BERDASARKAN TPB (KASUS PADA PRODUK SCARLETT WHITENING). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Tarigan, Enina Latersia (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, CELEBRITY ENDORSER, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA SCARLETT WHITENING). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Tina, Novita Sari Arijen (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SOMETHINC PADA GENERASI Z DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Tindangen, Stevanus (2023) Pengaruh Manajemen Konflik Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi pada karyawan perusahaan PT. Sinar Galesong Prima, Manado). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Tjahyanto, Vincent Agustinus (2023) DETERMINAN PENGGUNAAN KARTU KREDIT : STUDI PERILAKU PEMBELIAN KOMPULSIF KONSUMEN DI SURAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Unpapar, Giovanni Hebert Immanuel (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT BELI PADA RESTORAN AYAM GORENG CEPAT SAJI DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Utari, Kadek Indi Putri (2023) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS SUASANA (AMBIENCE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Ja’an Bali Restoran). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Utomo, Cahyo Adi and Ibau, Septilita and Ellyawati, Jeanne (2023) Keterlibatan Pelanggan, Ekuitas Pelanggan, dan Niat Beli Ulang Pada Aplikasi Seluler. Journal of Management and Social Sciences, 1 (3). ISSN 2964-2043
Vallenza, Wynne (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN YANG BAIK HATI TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF: STUDI PADA KARYAWAN CV. KARYA MEGAH ABADI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Veronica, Cindy (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Vina, . (2023) PERBEDAAN GENDER DALAM KEPUASAN KERJA, KETERLIBATAN KERJA, DAN EFISIENSI KERJA KARYAWAN SELAMA BERKERJA DARI RUMAH SAAT PANDEMI COVID-19 DI DINAS PERTANIAN, PERIKANAN DAN KETAHANAN PANGAN KABUPATEN LANDAK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Vincent, . (2023) PENGARUH PROACTIVE PERSONALITY DAN CORE SELF-EVALUATION TERHADAP POSITIVE IMPLICIT FOLLOWERSHIP PADA PT INDOTRUCK UTAMA CABANG PALEMBANG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
WICAKSONO, ANDREAS GIRI AGUNG (2023) ANALISIS PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DI MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020-2021 (STUDI KASUS: KSJ OFFICIAL). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wahyudi, Abednego Hasto Arum (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH PREFERENSI MEREK (Studi Kasus pada Konsumen Produk Apple Iphone). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wandal, Achrisya Rambu Lingga (2023) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DI MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI E-WOM (STUDI PADA KECAP BANGO). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wandita, Helena Kusuma (2023) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, MOTIVASI KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wardani, Ida Dayu Asti Komala (2023) PENGARUH CUSTOMER REVIEW DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP NIAT BELI PRODUK SKINTIFIC YANG DIMODERASI KEPERCAYAAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wardhana, Harja (2023) Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial Terhadap Kesadaran Merek, Citra Merek, dan Loyalitas Merek Avoskin. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wenerdi, Marcelino Adrian (2023) ANALISIS MANAJEMEN PERSEDIAAN PADA INDUSTRI COFFEE SHOP (Studi Kasus pada Melcosh Coffee Roastery and Eatery). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wibadi, Eunike Cintiya Putri Cahya (2023) PENGARUH FASHION INFLUENCER TERHADAP NIAT BELI PRODUK MEREK 3 SECOND. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wibisono, Angelica (2023) DAMPAK LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA GURU SMA KRISTEN KALAM KUDUS SURAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wibowo, Andrew (2023) ANALISIS PENGARUH STOCK SELECTION SKILL, MARKET TIMING ABILITY DAN EXPENSE RATIO TERHADAP KINERJA REKSA DANA SAHAM DI INDONESIA PERIODE 2015 – 2019. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wibowo, Viviana Intan (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR ERIGO TERHADAP NIAT BELI MAHASISWA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wicaksono, Mixguel Gilang (2023) PENGARUH GREEN BRAND POSITIONING, GREEN BRAND KNOWLEDGE, DAN GREEN BRAND ATTITUDE TERHADAP GREEN PRODUCT PURCHASE INTENTION LAYANAN JASA PASTI ANGKUT (STUDI PADA KONSUMEN PASTI ANGKUT KABUPATEN BANTUL). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Widanna, Patrik Maretra (2023) PENGARUH SPIRITUAL LEADERSHIP TERHADAP KREATIVITAS KARYAWAN PADA PERUSAHAAN MARDANI SPORTINDO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Widjaja, Angela Mariska (2023) PENGARUH PROGRAM LOYALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: UJI VARIABEL KEPUASAN SEBAGAI PEMEDIASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Widjaja, Fransisko Chandra (2023) PENGARUH ANCHORING BIAS, HERD EFFECT, DAN OVERCONFIDENCE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI PENGGUNA APLIKASI IPOT (INDO PREMIER ONLINE TRADING). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Widodo, Teguh (2023) PENGARUH TIME-LIMITED PROMOTION TERHADAP PUBLIC SELF-CONSCIOUSNESS DAN PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wijaya, Grace Geralda (2023) PENGARUH ATTRACTIVENESS, TRUSTWORTHINESS, DAN EXPERTISE CELEBRITY ENDORSEMENT (ARIEF MUHAMMAD) TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK ERIGO APPAREL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wijaya, Johanna Avelina (2023) PENGARUH KESADARAN MEREK, LOYALITAS DAN SIKAP MEREK TERHADAP NIAT BELI PADA KONSUMEN SHOPEE DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wijaya, Michael Tanu (2023) PENGARUH KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP LOYALITAS MEREK: PERAN MEDIASI KEPERCAYAAN MEREK DAN EKUITAS MEREK (Studi Pada BitterSweet By Najla). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wilson, . (2023) ANALISIS FUNDAMENTAL DAN TEKNIKAL PADA SAHAM-SAHAM SEKTOR PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI KBMI IV PERIODE 2018-2022. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Winata, Nova (2023) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN SOSIAL MEDIA PADA NIAT BELI PRODUK DENGAN PERSEPSI NILAI, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (KASUS PADA SKINTIFIC). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wonte, Graciela Priska (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LINGKUNGAN GERAI TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK HEY TRIX. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wowor, Angelica Syalom (2023) PENGARUH MOTIVASI PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN KERJA STUDI PADA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPTEN KUTAI TIMUR. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wu, Erick (2023) ANALISIS PERILAKU PEMBELIAN KOMPULSIF PADA PENGGUNAAN E-WALLET. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wulandari, . (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-SERVICE INNOVATION TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA MOBILE BANKING BANK RAKYAT INDONESIA (BRI). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
YOSIKAS, ARDYTA BRILYAN (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA GURU DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi Guru di SMK N 1 Gombong). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
YOSUA, . (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH LAMA KOPI DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Yoga, I Gede Devadatta Ananda (2023) PENGARUH LOCUS OF CONTROL INTERNAL TERHADAP JOB INSECURITY DI AUTO2000 RADIO DALAM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Yunantoro, Alfian Bayu Putra Darma (2023) PENGARUH BEBAN KERJA DAN FLEKSIBILITAS KERJA TERHADAP WORK LIFE CONFLICT DI PT. BAYU KARSA UTAMA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Yuwono, Kheesyar Christo (2023) PENGARUH WORK-LIFE BALANCE TERHADAP NIAT UNTUK KELUAR DIMEDIASI OLEH KETERLIBATAN KERJA (KANTOR PENGELOLA PASAR 8 SUVARNA SUTERA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.